polisi amerika gantikan harley dengan honda

pagi gan

kemaren sore ke warnet, lihat di detik wew

Polisi Amerika Tak Lagi Pakai Harley

honda st1300

^ honda ST1300

ganti pake honda, kenapa? padahal

amerika dan harley davidson, keknya menyatuu bangets

The Augusta Chronicle melaporkan kini telah banyak kantor polisi yang sudah beralih ke motor Honda dari kebiasaan menggunakan Harley.
Kantor sheriff di Richmond County, Georgia bahkan terakhir kali membeli motor Harley di tahun 2008 karena mulai tahun 2009 mereka menggunakan Honda ST1300 sebagai kendaraan dinas.
Secara harga, motor Honda ini memang terbilang lebih mahal sekitar US$ 2.300 dibanding motor Harley. Tapi urusan safety, kinerja dan handling menjadi alasan perpindahan hati itu.
Terlebih, motor Honda sudah menggunakan pendingin air atau liquid-cooled, sedangkan Harley masing berpendingin udara.
Sistem pendingin ini dianggap masalah besar terlebih bila sedang musim panas atau ketika petugas harus berkendara pada kecepatan rendah.
Selain itu, Kopral Michael Lewis seperti dilansir Autoevolution mengakui kalau Honda memiliki akselerasi yang lebih cepat dibanding motor Harley yang membutuhkan waktu untuk mencapai kecepatan tinggi ketika petugas harus mengejar penjagat.

^ dipilih walau dijual lebih mahal sekitar 23 jutaan, bisa dapet honda CB1150R atau new vixion kalau disini

wah, kirain pak polisi disana milih honda karena katanya IRIT 😀

apa karena dampak ekonomi amerika juga, atau gimana gitu, bingung ah

^ jelek2 gini ane dah pegang harley davidson lho harley davidson, moge bener….

kalau polisi sini pake macem2 je, tergantung jabatan dan keadaan

ada komentar?

106 KOMENTAR

  1. Pan cb nya kelebihan 1tuh.mosok cb1150r?efek serangan negara api ta?. =))
    ╭((╯`
    `< _ •◦°˚ .·.◦
    wkªªĸªªĸªªĸªªĸªªĸªĸª…

  2. polisi sini pakenya:
    -yg jadul pake tiger/ RX KING
    -setengah jadul pake scorpio
    -yg baru pake FJR
    -dalmas pake KLX
    -polisi spesial pakenya ada HD, yamaha, honda
    -satpol PP pake Ninja 250…..gubrak

  3. lek sing numpak harley wong bule dadi harley davidson
    lek sing numpak kaos abang ngko dadi harley darsono
    wkwkwkwkwkwkwk…..^_^
    kaboorrrrr……

  4. Pan….leh mu klintong-klintong nang yogjo kie nang ndi to??
    ha diriku berputar-putar jogja kie ijeh jarang sing jenenge nyu fiksion!! eneng malah CB satus seket karo nyu fersa…..jajal daerah mana?? opo mung jam-jam tertentu metu nyu fiksion?

    • Kampusku (fisipol ugm) ada 2 yg punya nvl. Tadi juga liat nvl warna putih pake knalpot racing. Karyawan toko hp depan lotek bu bagyo kolombo juga punya nvl. Warung makan sunda selatan sma uii juga ada yang punya nvl.

      • ra popo mas….penampakan berbeda-beda…..aku mendeleng new fiksion dibanging CB menurut pribadiku, tak itung-itung, hawong ruteku golek duit seko jalan wates, jalan magelang, palagan ambarawa. seputaran kota, jalan godean, tekan tugu…..kampus….jalan solo, kotabaru, mataram, jalan senopati, malioboro….nang desa desa seputaaran sleman ya jarang je mas…..malah versa sing mulai menampakan diri ( kemaren lihat 2 di daerah sleman, jalan cebongan) tadi lihat 1 jalan dari arah pingit ke barat, terus jalan mataram! jajal….aku dewe numpak MIO AB…GY!!

        • tambahan mau esuk ndelok nyu fiksion abang puteh nang daerah kalibayem ngeterke bocah sekolah anake ra heleman…terus CB puteh les abang….nang prapatan ngampilan belok arah selatan, trus di prapatan malioboros..ada hitam dan puteh oyak-oyakan kemlinthi!! tus sak durunge enek fiksion lawas pencilakan…buanter banget meh nunjang embok-embok….nang bangjo niate ngeblong gagal….wkwkwkwk

  5. polisi indonesia numpak lancer EX, padahal dinas e ning palbapang ngulon sik dalane sempit kae.. 😐
    nek ora, polisine pas jam sarapan numpak ford e kae ning lor e lek gora..dalan cilik toh, padahal ketoke ford ki high way patrol to? 🙄

    • jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  6. weleh 1300cc dibawah 23jutaan…
    kalo diindonesia cuma dapet CB or NVL masih nombok beberapa ratus ribu lagi… 😀

  7. Polisi amrik gak mau pake v rod? Kan udah dohc liquid cooled vtwin… Dibuat khusus buat nyaingin motor jepang n eropa…

  8. wahhh suka bingung ya polisi jaman sekarang tuh sebenarnya mau ngatur kemanan atau mau memperlihatkan kemewahan saja sih..
    kadang aku tuh bingung gan,
    dri pada seperti itu mending atur lalu lintas dengan aman ya, betul ga?
    terimaksih 😉

Apa Komentar Pemirsa ?