rumors P200NS meluncur mei 2013

artikel terjadwal setelah Jumatan

rumor, gosip kabar burung , lagi dan lagi, penggemar yang ga betah lagi pngen punya P200ns entah nama nya oake kawasaki atau bajaj, yang jelas dah geram pngen segera keluar entah injeksi ataupun karbu’

^ test bareng kawasaki πŸ˜€

ga usah lagi bahas P200ns, pemirsa dah ada tahu gmana gimananya

kata motorplus sih keluar mei

Tipe baru kolaborasi Kawasaki-Bajaj mengusung kapasitas 200 cc dipastikan akan segera meluncur tahun ini. Kabarnya akan dipasarkan paling telat Mei 2013 ini. Ups, 200 cc???? Ada kemungkinan motor yang dimaksud adalah Pulsar 200NS
Tapi tentunya dengan kerja sama penjualan yang telah disepakati antara Kawasaki dan Bajaj, motor ini kemungkinan akan menggunakan merek Kawasaki Bajaj dan tidak mengusung nama Pulsar. Nama baru ini tentunya dijadikan pembeda dengan model sebelumnya yang tetap dipasarkan melalui ATPM Bajaj sebelumnya.
Pulsar 200NS memang sangat dinanti di Indonesia. Selain desain yang benar-benar baru, motor ini punya mesin anyar. Mengusung teknologi dari KTM Austria, tenaganya diklaim tembus 23,52 PS di 9.500 rpm dan torsinya 18,3 Nm pada 8.000 rpm.

lah, kalau jadi mei bisa jadi maju dari rumors awal yang katanya JUNI

P200ns injeksi hadir bulan juni, benarkah <<<<<

^ sohc kencang 200 cc 3 busi 4 klep josssss, tantang duitmu, tantang dompetmu, tantang nyalimu

harganya >>>>>

kata lek beny sih 25 sampai 32 jutaan saja πŸ˜€

mau beli, berminat???

96 KOMENTAR

  1. Bubur- bubur …
    wuussshhh ……wew motor apa yang baru lewat…??
    nggak sopan nabokin raja sport 150 cc!!!

  2. bakal banyak keluar NVL & cbsf secooond…….ganteng tapi kayanya agak basi yah…..headlampnya gak nahan….kereeen bngt…..siap2 gw pasang di NVL aaach…

  3. itu apa gk kepikiran pasang spakbor yang panjangan dikit, bikerny aja sampe kotor begitu punggungny, apa kabar yang dibonceng???????????

  4. Yang pasti saya benar2 minat,bosan dgn merk yg itu2 saja

    Ini baru motor ganteng,yg lain serasa culun..

  5. ganteng kalo dari depan
    dari belakang… Liat aja sendiri.
    siapkan duit yg buanyak buat jaga2 kalo ada sparepat yg rusak. Pnya temen ane cuman ganti spion aja inden 3 minggu Rp.130.000.

Tinggalkan Balasan