adu muka HONDA CB150R VS YAMAHA NEW VIXION LIGTNING VS YAMAHA NEW SCORPIO Z

pagi gan, bukan blogger kondang jadi bahasnya seadanya se ecek2nya, cuma mau bandingin muka sepedamotor yang bertajuk adu muka HONDA CB150R VS  YAMAHA NEW VIXION LIGTNING VS YAMAHA NEW SCORPIO Z

pertamax7.wordpress.com 080pertamax7.wordpress.com 020 (Small)pertamax7.wordpress.com 004 (Small)

dahulu kala ketika ane lihat motor2 ini, ane lihat dulu headlampnya, kemudian ane closed up biar jelasss

1. honda CB150R, lancip

2. yamaha new vixion, membulat

3. yamaha new scopio kotak, bous lampu di tengah2

^ maaf, ane salah ambil angle foto yamaha new scorpio Z, lihat aja bohlamnya, ngadep kemana, lah ini turun je, entar ane ppinjem pio temen dulu ahhh

bentuknya memang seperti itu, pilihan sih selera sendiri2

lah lampu byson nggak di masukin juga gan?

^ lupa mau foto atau fotonya ditaruh dimana je

mana headlamp pilihanmu? πŸ˜€

 

tuh ane gedein πŸ˜€

ini tuh artikel apa sih, aneh bin ecek2, mengecewakan

93 KOMENTAR

  1. sebenernya siapa sih yg desain muka NVL.. apa lulusan TK dia… goblog bgt gak tau model…

  2. Itu nvl nya di zoom gitu ngambil foto nya ==’ , mo muka tom cruise kl di zoom kaya gitu jg jd aneh ~~

  3. Lah cb angle nya juga ga rata dengan lampu. Memang kalau semua headlamp motor pas di tengah lampu jelek dipandang.

  4. Byson mana fotonya?
    gue c lebih suka yg rada jadul2 gmn gt, kyk pio gen 1, yg headlamp msh kotak kyk rx king..wkwkwk..
    aplg headlamp suzuki shogun kebo/tornado, sesuatu!!

  5. jiah bandingin headlamp kok anglenya ga sama ukuran ga sama juga
    klo mau bandingin ya dari berbagai angle jgn asal2an

  6. sumpah tiap liat foto muka nvl hasil jepretan gan ipan langsung ngakak ngakak,hahahaha,udah mukanya kurang ngganteng malah di zoomm tambah lucu bin ancur,mukanya nvl kaya orang beg*,hahaha,padahal aslinya ya ga gitu2 bgt lah,

  7. NVL jauh deket mang gtu lah…..bagus dari samping atau atas…..klo dari depan..dari depan atas dikit, bawah dikit…lurus…mang nothing spesial kok….

    tetep nunggu cover acc buat headlamp nvl…

    • ga gan tetep apik lampune NVL,sumpah apik looo,…buahahahaha,ga kuat ngempet ngguyu,pokoke ngakak terus klo liat muka nvl hasil jepretan ga ipan iki,

  8. OMG…

    yang no 2 disturbing picture pan…

    mesin klotok2 uda ada tindak lanjut and sudah solved lha kalo no 2 ini kapan pan di benerin….

    plz pan di sensor donk….

  9. Ah itu ma teknik fotonya aja yg gajebo, yg atas di foto agak dari atas terus yg tengah difoto pas dari depan agak ke bawah, trus yg bawah difoto agak ke atas sama kayak foto nomor 1, konsumen yang jeli pasti tau lah. :p

  10. tp mau diapain ae memang lampune NVL uelek dibanding yg lain sumpah. liat langsung liat diphoto ttp ae mbleber gitu.

  11. lampu NVL tetap paling……………

    ah gak lah,lampu CB paling keren…..

    damn yamaha,bodi belakang sama tangki keren abis
    lampu gitu…….

    well,seengaknya lamppu scorpio lebih ancur ada nehi”nya di dahi

  12. foto nomer 2 agak gmn gitu.. hhaaa… , tp menurut gw aslinya keren semua om, diliat dari ketinggian sudut pandang mata manusia, bukan diliat dari sudut pandang yg difoto tersebut.

  13. buka artikel ini terus liat muka si nvl,sumpah ngakak lagi buahahahahahahaha,mukanya kayak orang blo*n,hehehehehe,gara2 yg ngmbil foto lebay,ya selamat deh buat yg beli nvl mungkin wajah agan2 masih lebih ngganteng dibanding wajah motor anda,

  14. Wkwkwk,mau di ganteng2in kaya apa,tetep saja pengen muntah lihat Poto si cebong yg mirip ajis gagap

  15. org jelek dilarang bli NVL… tkutnya gk bisa bedain mna muka motor mna muka orgnya…

  16. dari dulu mana ada yamaha bs desain motor, bisanya cuma desain gitar ama piano doang.

    Mengapa nvl gak pernah diambil gmbar dr depan dan belakang persis?
    1. Dr dpn lampu UELEK GAK KETULUNGAN LEBIH JELEK DARI SINCAN
    2. Dr belakang: spekbor GUEDE KAYAK GODONG JATI udah gitu panjang pisan, NGGILANI.

  17. ya udah emg bli mtr liat lampu doang buat NVL tinggal modif btok lampu sama dudukan plat nmr ,buat CBSF lah kalo kekuranganya klotok” dimesin itu yg paling repot .

Tinggalkan Balasan