yamaha old vixion buat tukang bubur, biasa wae

maaf telat update ๐Ÿ˜€ wong ane setelah dari kelas menuju warnet sebelum masuk lagi jam 3, bahas artikel di detik

V-Ixion Tukang Bubur, Yamaha Tidak Khawatir Pamornya Turun

vixion bubur

disini oto.detik.com/read/2013/03/04/112013/2184755/1208/v-ixion-tukang-bubur-yamaha-tidak-khawatir-pamornya-turun?o991102638

pendapat pak eko yamaha tentang hal tersebut

Eko menilai, berubahnya Yamaha V-Ixion menjadi kendaraan untuk berdagang merupakan bentuk kreativitas dari konsumen Yamaha.

pendapat ane blog ecek2

biasa wae

1. kerja buat beli motor

2. beli motor buat kerja

 

yamaha new vixion sama honda CB150R dah ada yang buat jualan

http://pertamax7.com/2013/02/16/suzuki-satria-f-buat-jualan-siomay-biasa-aja-siomay-balap/

suzuki satria F juga ada

http://pertamax7.com/2013/02/14/yamaha-new-vixion-lightning-dan-honda-cb150r-buat-jualan-biasa-aja-dan-wajar/

so? apa salah pedagang sukses beli motor sportย  atau motor touring atau bebek balap buat jualan?

ingat

motor itu alat penunjang aktifitas

74 KOMENTAR

  1. biasa wae…. asal uangnya halal.
    ane malah respect ama mreka.. wlopun jualan bubur ato apalah, tp mampu membeli motor 20jt keatas.
    dan yg penting bukan model bginian “gmna caranya kalian minta ke ortu buat di belikan ********?”
    yo po ora pan?

  2. Motor kecil buat jualan itu sdh biasa… Kalau Moge buat jualan itu baru luar biasa… Salam klotok-klotok.

  3. kalo vixion emang cocok pan buat jualan bubur, soale lemot. kalo cb baru gak pantes karena udah dohc dan kencang, kasian donk yang mw beli nguber2 mesin DOHC yang super kencang itu? masa mw pake moge 500cc 4 silinder buat ngejar tuh CB… (CS1 125cc SOHC aja setara ama N250FI apalg DOHC CB?). ya gak bagus lah… dagang tuh bagusnya yang lemot2…

    gak percaya? tanya aja para FBH dan Kutang…

    *yang merasa dirinya kutang silahkan nyolot…

    ๐Ÿ˜‰

  4. Ga salah. Yang salah dibuat alay. Asal ga masalah kena lecet aja mas ipan. Motor keren soalnya. Yang penting harus rajin disayang motornya. Apa ga tega lihat motor bagus lecet tak terurus. ๐Ÿ™

  5. foto ky gini kok dibuat BC to… ada yg salah? sah2 aja,kalian aja yg mendewakan motor dielus2 smp2 lalatpun terpeleset ๐Ÿ˜€ ,salut buat mereka,ojeker,tukang siomay, tukang sayur mampu beli motor yg dianggap TOP,yg didewakan & disembah sbgn FB.salut mereka mampu menunjukkan bahwa yg FB sembah cm berhala,yg mereka sembah bg tukang ojek,tukang siomay hny sosok besi yg dg gampang ditumpangi gerobak,hny FB penyembah yg sakit hati,krn mereka bisanya cm elus2,disembah,dikasih menyan ๐Ÿ˜€
    biar mereka pada melek ambil pelajaran dr tukang siomay!!

  6. Kalo cbsf di pake jualan bubur nanti malah di sangka tukang besi rongsok, soalnya ada suara klotok klotok… Di warung iwb juga lagi bahas klotok klotok

  7. jgnkan pigson.. ninja aja ada yg buat jualan….
    emg ada yg melarang,, bli kan pke duit sndri..

  8. tp yg cb150 itu hasil dr sotosop deh kyk nya… ane liat dr bagian aspal rasa nya ada yg berbeda., IMHO

  9. gak masalah lah…masi ok ok aja….asal jangan Ninja 250 Fi buat jualan bubur….bukannya gak bole cuma kok aneh banget hehehehe

  10. Kalau yang foto old vixion asli.
    Tapi kaau foto yang dibawahnya (satria, nvl, Cb) itu rekayasa. Tidak asli…..jangan mudah tertipu. Silakan di zoon di photoshop cek dot pixel nya

  11. Makanya klo motornya g mau di samakan ma yg laen, maaf!! (pedagang keliling…) N abis tuh g pede gara2 ilfil.. Ya mending beli moge sono,di jamin gk ada yg ngembar2in di jalanan.. (Bener2 Jelas eklusifnya).. Bagi saya tuh motor2 di atas gak ada bedanya ma yg laen.. Sama2 aja sbg sarana berkendara n bekerja… N secara harga tuh motor2 masih di bawah 50_40 jutaan,jadi wajarlah klo di pakai buat berbagai macam hal.. He2

  12. Biasa Wae dalam bahasa alay = Biasa S–A–Z–A

    *ojo melu2 alay koyo pak guru majapahit

  13. sepiro mewahe tuh vixion sm CB ko seolah2 ono sing nganggap langsung turun pamor nek di nggo dagang. berarti sing merasa ilpil gara2 motore nggo jualan deweke kudhuwuran ngangkat derajate diri sendiri alis kegedhean rumongso biso jg dibilang lagi ndue vixion karo CB kreditan ae wis blagu. lewih2 sing mbece. wkwkwkwkwk…

  14. Konsumen loyal yamaha indo emang kasihan nasibnya. Setia ma pabrikanya malah dianak tirikan. 2007 Rongsokan15 (R15) dah ngaspal di india. Indo cukup pikson bossokk tromol 5 speed downspekโ€ฆ!!!!
    Sungguh keterlaluan & tdk bisa ditolerir lg yamaha menganak tirikan kitaโ€ฆ!!!
    Mudah2an yamaha global kena karma, penjualannya ancur seancurnya.
    Dah benci sekali ma yimm dak sudi beli produknya lg..!!!
    Mudah2an tabungan lekas genap mo tak tukar tambah beli pulsar p200ns.

  15. Kasta motor memang bisa relevan dengan kasta pekerjaan manusia. Sori deh Bapa Tukang Bubur, kebanyakan orang kita ga memandang kasta tinggi pada tukang jualan kaya Bapa. sehingga ketika tukang bubur kaya Bapa pakai Vixion maka bukannya Bapa yang naik pamor malah Vixion yang dianggap turun pamor. Nah begitulah kalau orang rendah diri tapi tidak rendah hati dan Vixion phobia. Harusnya fenomena bisnis dipandang dari kaca mata bisnis juga. Tukang bubur pake Vixion adalah orang yang sangat realistis namun cerdas. Ia sedang berinvestasi dengan motor yang diyakini banyak orang bervalue tinggi, at least economically. Orang tahu sekelas tukang bubur sulit beli motor begitu cash. Orang juga mersakan bahwa menyimpan/menabung uang lebih sulit dari pada menyicil utang. Nah perpaduan itu yang membuat ia survival. Misalnya ia kredit tu motor selama 3 tahun dari hasil jualan bubur, setelah 3 tahun ia memiliki motor itu sepenuhnya, yang artinya kalau dijual sama dengan telah memiliki aset lebih dari Rp.15 juta. Itulah cerdasnya dia. Coba kalau menabung uang Rp. 1 juta sebulan, akan susah terealisasi Rp. 15 juta selama 3 tahun. Kalau dengan leasing maka ia terpaksa harus menyetor uang tiap bulan, yang akhirnya terwujudlah aset tadi. Bravo Bapa Tukang Bubur !

  16. salut buat tukang bubur yg pake motor gambar di atas, nnt bang klo Udh selesai jualan ikut kopdar bareng genk nvl, gimana reaksi mereka… apa mereka malu, apa mereka mengucilkan anda ( tukang bubur )…ato kopdar bubar…
    hahahaha

Tinggalkan Balasan