pertamax7.com, blogger ecek2 bermodal warnet

artikel terjadwal, ane set publish setelah sholat Jum’at

sealem ane ol bentar facebook, di koboys ada rame2 weleh

pertamax7 warnet

ngakak πŸ˜€

saking nggak ada internet, ya ke warnet buat publish artikel sama di jadwal ( DISINI ),saking sibuknya sampai belum bisa bales komen2 pemirsa πŸ™

ra di gagas

pertamax7.wordpress.com 117 (Small)

nggak bisa koprol belajar handstand

artikel opo ki, ecek2 banget !!!!!!!!!!!!!!!!

ralat judul, modal warnet ini bukan berarti ane punya warnet, maksudnya ngeblog NGANDALIN WARNET deket kots ( 1 km an πŸ˜€ ) , soal beli modem πŸ™

58 KOMENTAR

  1. Bagaimana hubungan Spongebob dan koprol?
    apakah baik2 saja…?

    Gpp mas, sekalian maen game online yukk…

    πŸ˜€

  2. uedannnnn bloggere duwe modal warnet….blogger lainnya kalah lha cuma modal modem…ckckckckck….ruarrrrr biasaaaaaaa πŸ™‚

  3. minta bayaran pan, jadi bloger ternak aja, seperti beberapa bloger senior yang beritanya ga berimbang, yang ngebc merek tertentu, entar ente dapet seperangkat modem plus pc+laptop+tablet terbaru dan terbagus, di tambah jajan bulanan untuk cicil motor non ATPM yang bayar ente

  4. Warnet Rp 3.000/jam.. Speed nya pun kadang lumayan kadang cm ukruk-ukruk…. Paling2 dapat 300 kbps dah untung tu…
    kalo sehari 2 jam berart dlm sebulan =
    30 x 2 x Rp 3.000 = 180 ribu….

    kalo 2 bulan dah 360 ribu….
    Itu dah dapat modem siera 308 (21 MBps) ato Cyrus (21 MBps) masih bisa beli perdana Tri 2GB (30rb) utk sebulan… masih ada sisa lg..
    Di jogja Tri paling ngacir lho mas iPan… Kalo cuaca cerah bisa 5 MBps… opo ora mak nyuuusssss….

    Salam syg

    mB ernawati
    :*

  5. modal ide pemikiran itu yg penting, bagaimana membuat artikel setiap hari… Sedikit orang yg bisa… Mas ipan seorang yg istimewa…

  6. jangan kayak blognya SAZA AZA cuma mau bahas yamaha saza
    selain yamaha gak boleh menang
    bloger penghapus komentar,hahahahaha

  7. mas ipan…… maju teruuuus….ente baru selangkah….STEP BY STEP…. suatu saat kau ada dipuncak

  8. Punyaku klo pake modem skg sinyalnya kurang bagus mas Ipan… jangankan mo posting buka wordpress.com aja susah banget… bisanya cuman komen pake hape doang….

Tinggalkan Balasan