helm INK gugat helm INX

met malam

tadi siang ane ke warnet bentar, cek email, ane jalan2 ke detik oto, eh ada yang unik

helm inkVSinx helm

helm INK menggugat helm INX

oto.detik.com/read/2013/02/25/140335/2178909/1208/helm-ink-gugat-helm-inx?o991102638

sebelum baca artikel di detik itu, ane belum tahu malah ada helm mek INX, tahunya ya INK, wong pernah pinjem temen ( beberapa bulan kalau ga salah 😀 )

helm ink 1helm inx

^ HELM ink VS helm INX

helm ink menuntut helm INX ya pemirsa know lah alasanya

"Memiliki persamaan pada pokoknyua dari jenis barang yang sama dan pengucapan," kata kuasa hukum helm INK, El Lia Arlina kepada detikcom di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gajah Mada, Jakarta, Senin (25/2/2013).
Lia mengatakan, pihak INK dalam gugatannya meminta majelis hakim untuk membatalkan merk dagang helm INX. Sebab merk tersebut melanggar pasal 6 UU Merek.

secara visual maupun desain font memang miyip2

yang lucu malah pernyataan pihan INX

Selidik punya selidik, merek INX terinspirasi dari dua remaja yang tewas kecelakaan dan tidak mengenakan helm. Di saku korban terdapat Inex. Akibat peristiwa ini akhirnya Andi memutuskan memberikan merk dagang pada helmnya dengan merk INX.
"Dari peristiwa itu akhirnya Tergugat I mendaftarkan produk helm pengaman dengan merek INX. Sesungguhnya huruf INX ini didapat dari inspirasi pil psikotropika yang dikenal di kalangan publik dengan sebutan pil ‘INEX’," terang Irwan.
Irawan mengatakan pemilik merk INX tidak bermaksud mendompleng merk helm INK. Pemilik hanya ingin mencoba menyelamatkan generasi muda agar selamat dalam berkendaran dengan produksi helmnya dan mengingatkan agar para pemuda tidak menggunakan Inex.
"Kami ingin menyelamatkan generasi muda salah satunya dengan membuat helm yg dinamai INX yang berasal dari Inex," ucap Irawan.

^ opo hubungane 😀 kepepet ngasih jawaban kah 😀

ada yang tahu tentang helem INex eh INX itu?

met bobo gan

maaf ya gan, tahu sendiri kan kalau hari kerja 😀 ane nggak bisa bales2 komen,belum ke warnet

58 KOMENTAR

  1. Saya lebih “tertarik”…. kok itu merek bisa lolos uji Direktorat Jenderal ya…??? Apakah ga ada sanggahan sebelumnya dari penggugat? apakah ini “buntut” dari ruwetnya “wajah” birokrasi negeri ini…?

  2. iya ane pernah liat nh helm ditoko, tp liatnya ajh udh ilfiel, aplg yg dgang bilang ini (INX) msh stu produk dg INK, bo’ong bgt…

  3. lhoooo disini gak muat artikel CB150SF yg gak bisa lari???….biar ratingnya naik tapi tanpa solusi jelas buat empunya motornya….hehehehhe

  4. Sebenernya kalo dari pengucapan udah beda, INK dan INX baca inks (x=ks). Tapi desain logonya emang mirip, mungkin yg jadi permasalahan ini, desain logo.

  5. ngko nggae motor pisan merk “dukati”, alesane ono tonggone jenenge siti lg kepaten ters diomongi “ojo terus2 ber duka ti”… 😀

  6. INK ga sadar atau emang bego ga tau lambang helmnya niru abis kalo ga mau dibilang plagiat 99% latar belakang helm SHARK

  7. Dsr plagiator pke alih2 nama INEX!!Jstru malah mkin nambah prsoalan krn nama obt trlarang malah dpromosikan d helm!!Skalian aj helm INX rasa INEX!!Modar kabeh!!( ˘͡ -˘͡)

  8. nek menurut ku yo mlah INX iku mengajarkan menggunkan inex laa pye eleng kta2 inex kwi… lama2 penasarn tus nyobaa.. habis nyoba tes kepla di jlan. ternyta kulitas inex masih klah sama INK karena kpla pengguna bocor .. waduhhh

Apa Komentar Pemirsa ?