honda CB cangkok head dohc satria fu, CB BLAR BLAR

pagi gan

cerita aja ya, blog ecek2 ini entah sampai kapan belum ada sesuatu yang baru, sepi

ketika ane jalan2 ke smk bakal ane kkn, pertamax7 melihat motor tua yang klasik ( mumet )  dipanggil honda CB, apa sih yang menarik perhatian

pertamax7.com 002 (Small)

terlihat velg lebar dan yang jelas itu tuh, oil cooler yang ane juga pngen setelah di kompori lek dwi perihal oil cooler satria f

namun ternyata setelah melongok lebih jauh, woh nih engine dah ganti head, bernmodal head suzuki satria f yang dohc itu tuh

pertamax7.com 001 (Small)

dicangkok diatas gearbox CB nya

weleh2, baunya2 ini stroke up atau bore up, nggak yakin cuma 150 cc dohc πŸ˜€

kata lek gora ini CB BLAR BLAR BLAR

pertamax7 sendiri bukan pertama kali mendapati honda CB jadian2, dari yang honda CB bermesin honda tiger, honda cb cangkok head susuki satria F, kemudian honda CB cangkok head yamaha SCORPIO Z, ada yang tahu lagi honda Cb cangkok head apa lagi< ( jangan bilang cangkok hed supra x 125 biar irit πŸ˜€ )

kalau modip2 mesin gini gimana ke pak polisinya ya? ada yang tahu, dahulu tanya2 ke polisi juga belum ada peraturanyyya soal bored uo atau ubah2 gini, asal nomer mesin ga diubah sama nomor rangka

 

met bobo gan,

minim koneksi internet, di warnet cuma buat artikel, ane cek komentar Alhamdulillah banyakkk, ane rapel pas mudik πŸ˜€ ( kalu inget )

109 KOMENTAR

  1. Katanya cb150 dohc kualitas dewa… Koq malah cangkoq punya FU… Malu ya ?! Kualitas mesin cupu.. :mrgreen:

  2. Sonic with silinder head cbr 150 old..
    eh iya, blm ad yg coba ya, mesin di mtr bebek yg tiduran pake head tvs tormax yg ktny 3valve?

  3. di jkt cs1 di cangkokin head cbr150 ga berani di liat2in,polisi langsung ijo matanya kl liat.

  4. Ga yakin pan, nek iku dudu limbah colongan(hasil pretelan maling) lah wong nek maling ketangkep akehe motore di preteli?

  5. kalo yg begituan udah umum di kalangan para pecinta cb blar2,pake head & blok fu,cbr,bahkan multi silinder
    karena di komunitas cb ,pamer kemampuan otak-atik mesin itu wajib
    mereka punya moto,the best bike are build not brought jadi habis berapapun merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi yg punya (kayaknya yg pake cb udah kaya engineer aja,bisa bikin mesin sendiri :D)

  6. wes akeh pan koyo mengkene….dual silinder ya wes eneng….nang jogja ie doni tata yo duwe CB endhase FU! blarrrrr….blar…..

  7. CB pake mesin N250 aja bisa kok, swap enjine teramberadul yang pernah di aplikasikan di cb, tapi ternyata oke juga sih, cuma kalo swap enjin, sebaiknya sih liat juga kekuatan rangka, kalo emang mau bikin vintage cb tetep rangka harus di sesuaikan dengan speek mesinya

  8. When the customer comes first, the customer will last.
    Robert Half

    pls follow us on twitter / instagram / facebook
    @motogpdistro

  9. monggo yg minat CB q.call 083862779767
    Spek mesin :
    Modifikasi :

    1.Shock depan TIGER
    2.Master Cakram Brembo 4 piston
    3.tangki Yashi asli
    4.Pelek depan Belakang Blkng 300 Dpn 350
    5.Ban Dpn 100/70 Blkng 120/70 tipis lebar
    6.Mesin full 6 Speed tiger, Buring kop Satria FU 2011 ,Kruk As Satria FU, Magnit satria Fu,Dobel Stater Tiger,Karburator Kotak 30mm Asli, pengapian DC Shogun
    7.surat CG110 Lengkap STNK + BPKB
    TANGAN PERTAMA PAJAK BARU MASIH PANJANG sampai 1Tanggal 04 januari 2014
    8.Knalpot Repro
    9.Stopan VARIASI kodok lampu Sen CB lampu CB
    10. slebor depan TIREV, blkng CB125 di Modif lebar menyesuaikan Ban
    11.kelistrikan hidup semua…ORI TIGER TIREV

    lebih detail lihat di ” http://www.denmasjoyo.tokobagus.com

Tinggalkan Balasan