About these ads
jump to navigation

cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon 22 Februari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, kecelakaan, opini, otomotif, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

owh, itu yang pertama kali ane pikirkan pas baca berita yang di tweet oleh gan @ruby_les: kepada ane @ipanase dan ke bang haji dan banyak blogger lainnya soal cewek semarang ( cewek abg semarang lagi, dahulu ada yang kabur dari rumah gara2 minta satria F, sekarang ada kasus lagi ), yups, cuma naik yamaha mio sambil sms-an kemudian nabrak pohon di dekat Mapolrestabes, owh

korban kecelakaan

dari sini oto.detik.com/read/2013/02/22/170927/2177293/1210/asyik-main-hp-gadis-ini-kecelakaan

Diduga kecelakaan tersebut, selain disebabkan angin yang cukup kencang, diduga karena Perwita menggunakan handphone saat mengendarai motor. Petugas kepolisian yang mengevakuasi kendaraan menemukan handphone miliknya berada di pinggir jalan dalam keadaan pecah.
Menurut adik kelas korban di SMK Texmaco, Fitrin (17), sebelum kejadian, ia sempat berbalas SMS dengan korban untuk janji bertemu di Tugu Muda. Namun saat dia menghubunginya ternyata seorang polisi yang menjawab.
"Tadi smsan terus habis itu, enggak dibalas. Saya telepon dia yang mengangkat pak polisi, saya langsung ke sini (Mapolrestabes Semarang)," ujar Fitrin.
Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya. Diduga ia mengalami luka dalam karena benturan yang keras. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS Karyadi.

^ cuma luka2, ada yang mau?

apa pelajaran yang pemirsa petik?

sms

 

abgeh abegeh sampai yang dewasa masih banyak yang sms-an sambil berkendara, apa dah yakin nyawanya 12 ?

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 22 Februari 2013

ane pertamax, bobo dulu ahh

bagol - 22 Februari 2013

^ cuma luka2, ada yang mau?

——————

ini maksudnya apa gan? :D

ipanase - 22 Februari 2013

mau ikutan sms sambil berkendara?

yudha depp - 22 Februari 2013

aneh sudah banyak kejadian seperti itu
tapi masih saja ada orang yg menirunya.
kalau yg membonceng ok lah, lah ini si biker
apa enggak gubraaaaak
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/motor-loe-hancur-ortu-merana.html?m=1

ipanase - 23 Februari 2013

cllcclcxkckckkckkckcc

Bocah_Ugal - 23 Februari 2013

upskirt Pan hadoh…..

OcehAan - 23 Februari 2013
2. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - 22 Februari 2013

joooosssssssss

ipanase - 22 Februari 2013

jessssssssssssssssssssssss

3. iphul - 22 Februari 2013

eman pohone

ipanase - 22 Februari 2013

wmjwwwwwwwwwwwwwwwwww

4. irawan37 - 22 Februari 2013

joss

ipanase - 22 Februari 2013

jesssssssssssssssss

5. Andra - 22 Februari 2013

ati2 gan…

ipanase - 22 Februari 2013

sippppppppp

6. yan52 - 22 Februari 2013

astaga….

ipanase - 22 Februari 2013

weleh2

7. bapakeVALKYLA - 22 Februari 2013

waduh….
semarang maneeh…
emang banyak yg kayak gitu…
biasanya yg smsan sambil riding itu cewek ababil.
kalau ada cowok yg gitu, berarti dia patut dipertanyakan “kecowokannya”

ipanase - 22 Februari 2013

payah

8. irawan37 - 22 Februari 2013

pasti dah diincer dari lama tu pohon ny..

ipanase - 22 Februari 2013

wkwiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

9. bagol - 22 Februari 2013

haha ceweknya kok pose gitu ya, tau mau difoto kali, wkwkkwk :D

ipanase - 22 Februari 2013

pose metallllll

10. 騎士F150 - 22 Februari 2013

skalian buka laptop , nganggo headset+kaca mata ireng.
jooooosssss teennnaannnn dadine heheheheheheh…

ipanase - 22 Februari 2013

wlkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

11. An_Syahri - 22 Februari 2013

walaahhh….

ipanase - 22 Februari 2013

weleh

12. tob4to - 22 Februari 2013

Untung sing di tabrak pohon duduk uwong, ciloko yo rasakno, dasar alay..

ipanase - 22 Februari 2013

ckckcc

13. olisamping2 - 22 Februari 2013

lebih parah lg naik motor sambil foto/rekam
n buntutin (spyshot )

ipanase - 22 Februari 2013

bahaya itu, jangan coba2, mazped tuh nekatt, bahayaaaa, ane aja ga berani

14. ardiantoyugo - 22 Februari 2013

ceweke ayu koyone… :mrgreen:

ipanase - 22 Februari 2013

hayah, neg cewek we melek
jare neng dab hobis

ardiantoyugo - 22 Februari 2013

ora dibales ki lo… untung ra nyasar…

ipanase - 22 Februari 2013

kuliah mau

15. 騎士F150 - 22 Februari 2013

lah dalah sapa iku sapa ?
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw….

ipanase - 22 Februari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

16. Trisna Ariwibawa - 22 Februari 2013

Alay oh alay.. Pohon kok ditabrak? Xixi
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 22 Februari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

17. ovanwng - 22 Februari 2013

neg eneg wonogiri wes kneg tilang kui pan smz kro ngalay wkwkwkwkkwwk

ipanase - 22 Februari 2013

wkwkwkw, josssssssssssssssssssssssssssssssss

18. dejavu jilid sekian - 22 Februari 2013

Saya kl lg bw motor atau mobil, sllu menepi & berhenti jk tiba2 prlu menelpon atau me-sms, atau bila ada tlp atau sms masuk. Ngeri aja kl berkendara smbil smsan atau telponan. Nyawa cuma siji2 ne gan. :)

ipanase - 22 Februari 2013

ini baru josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

19. fadeln250r - 22 Februari 2013

jane nabrak tronton sisan kok ya. . . .

ipanase - 22 Februari 2013

weleh2

20. dejavu jilid sekian - 22 Februari 2013

Saya kl lg bw motor atau mobil, sllu menepi & b’henti jk tiba2 prlu menelpon atau me-sms, atau bila ada tlp atau sms masuk. Ngeri aja kl b’kendara smbil smsan atau telponan. Nyawa cuma siji2 ne gan… :)

ipanase - 22 Februari 2013

josssssssssssssssss meneh

21. hendryjeeps - 22 Februari 2013

tangan sebelah kanan korban lagi salam metal ya gan?? wekawekaweka.. nitip jemuran gan..
http://hendryjeeps.wordpress.com/2013/02/22/video-ducati-hypermotard-2013-license-to-thrill/

ipanase - 22 Februari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. dejavu jilid sekian - 22 Februari 2013

Ane jadi komen 2x krna yg prtama tadi mampir di moderasi dulu.. Hehehe.. :)

ipanase - 22 Februari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

23. guwehdodol - 22 Februari 2013

BWAHAHAHAHAHAHAHAH
nabrak pohon

ipanase - 22 Februari 2013

wkkwkww, malah ketawa :D

24. Achmad Sya'roni F - 22 Februari 2013

kalo sms saya biasanya baru dibuka pas nyampe tujuan, itupun kalo inget hehe, kalo telepon ya menepi dulu lah

ipanase - 22 Februari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

25. mx rider - 22 Februari 2013

ABG skrg klo gak alay gak gaul… Wkwkwkwk…

ipanase - 22 Februari 2013

wah ane gak gaul

johan - 23 Februari 2013

Nah, bener kenyataan emang gtu, lu ga gaul kalo lu ga alay (pake gagang kacamata, pake topi/bukan helmt, pakai baju dalam/bukan jaket riding, pakai celana pun sobek2) ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ …..

ipanase - 23 Februari 2013

ckckck, payah

26. emasyayang - 22 Februari 2013

Saya naek motor sambil sms-an aman saja koq… Bahkan makan minum diatas motor..
(Tapi motor yg lagi parkir sing tak naikin…. :) )

ipanase - 22 Februari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww, salah judul ya, cewek mengendarai motor

27. mx - 22 Februari 2013

ABG jaman skrg klo gak alay gak gaul… Wkwkwkwk…

ipanase - 22 Februari 2013

aku abg yang ga gaul

28. emasyayang - 22 Februari 2013

Lah kalo sms-an sambil ngendarai motor mah aku gak iso,… Angel tenan, Mbuh karena keypad-é cilik tenan… opo jempolku kegedhén…. Kalo Laptop mungkin iso.. Ning durung pernah nyoba.. :)

ipanase - 22 Februari 2013

hayah

29. gary - 22 Februari 2013

Nyawanya dua belas…..setelah kecelakaan sisa dua mata dan belas kasian……

ipanase - 22 Februari 2013

ckckckcccc

30. Ati-Ampela - 22 Februari 2013

ane sering bgt liat tuh smsan sambil berkendara trutama yg naik matik, apa mentang2 matik gtu?

pgn bgt ane seruduk dr belakang tp takut dosa :D

ipanase - 22 Februari 2013

di klakson aja geal geol

31. shogun125 - 22 Februari 2013

walah,
utung ra jegur kalen poltabes,
ijin share buat yg lain bro

ipanase - 22 Februari 2013

jegurke penjara

32. koplak - 22 Februari 2013

ben kapok

ipanase - 22 Februari 2013

wkkwwkkwkww

33. 46@sukses.com - 22 Februari 2013

Wah andai tau akan bgitu,sya siap2 di deket pohonnya,begitu brakkk lgsung sya tolongin,kan cewek..hehehe,kalo cowok,langsung tak tabokin pake …
Hehehehe..

ipanase - 22 Februari 2013

aklau cowok biasanya cuma di sukurin

34. frontdiskbrake - 22 Februari 2013

Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya.
============================
bodinya masih mulus, tp dimungkinkan gegar otak, ra bejane dadi mehonk

ipanase - 22 Februari 2013

eleh2

35. frontdiskbrake - 22 Februari 2013

Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya.
============================
bodinya masih mulus, tp dimungkinkan gegar otak, ra bejane dadi mehonk.

ipanase - 22 Februari 2013

wadow

36. JMCS - 22 Februari 2013

kalo ditabrak ke hatinya ipan boleh kok neng,,moggooo :D :D

ipanase - 22 Februari 2013

gahhhhhhhhh

37. katrok - 22 Februari 2013

modiarrrr hahaha…kenapa ga mampusss aja sekalian ya…orang guobblookkk yg smsan sambil berkendara…hahaha…berita yg sangat menggembirkan…

ipanase - 22 Februari 2013

malahan :D

38. paijo - 22 Februari 2013

Ketok katok’e…
:0

ipanase - 22 Februari 2013

hayah

39. zrack - 22 Februari 2013

wihh tangan polisi itu menggang anunya

ipanase - 22 Februari 2013

malahan

jofrin - 23 Februari 2013

pak pulisi cari kesempatan tuch heheheheeh

40. mbah slamet - 22 Februari 2013

we la dhala.. mugo2 gak nabrak wit.. (nglirik foto yg bawah)

ipanase - 22 Februari 2013

weeeee la

41. lae togar anak medan - 22 Februari 2013

Untung pohonnya gak tumbang

ipanase - 22 Februari 2013

wwkwwwwwwwwwwwwwww

42. damarwulan - 22 Februari 2013

Gambar bawah…., yg satu main sms-an, yg satu naik motor sambil main kamera….wkwkwk….

ipanase - 22 Februari 2013

gambar paling bawah kan bukan foto om, tapi video dari kamera helm trus di screenshoot, pake teknologi action cam kayak blogger2 terkenal itu tuh, bahaya kalau naik motor mainan hp, apalagi ambil2gambar, syeremmm

Bonsai Biker - 22 Februari 2013

hahahaha mosok ngono!

ipanase - 22 Februari 2013

wkkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

43. lesprivatsurabaya1 - 22 Februari 2013

Reblogged this on BERBAGI ITU NIKMAT DAN MEMBUAT KITA KAYA and commented:
makanya tooh. itu pelajaran untuk kita semua ya. :D #lesprivatsurabaya http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/

ipanase - 22 Februari 2013

:D

44. wawan - 22 Februari 2013

Pohonnya minta ganti rugi.

ipanase - 23 Februari 2013

wwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

45. anak baru - 23 Februari 2013

kayanya tuh cwe alay dah kangen banged sama pohonnya jadi begitu ketemu langsung dipeluk tuh pohon sama motor2nya juga…

ipanase - 23 Februari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

46. Bocah_Ugal - 23 Februari 2013

semoga lekas sembuh yaaa

salam upskirt :lol:

47. fw - 23 Februari 2013

ckckck parah..ababil.

48. noveri22 - 23 Februari 2013

pohonnya ga kenapa-kenapa kan mas :lol:

49. Callmewhy - 23 Februari 2013

Msh mending itu cewek ditolongin orang, punya pengalaman, ddpn ad bapak2 bawa matic smbl smsan, trs nabrak lobang di jalan > oleng > nyebur got… Ane yg pertama kali liat bknnya nolongin malah tereak “makanya jgn smsan terus!!! Hahaha” sambil ketawa ngakak..

*ane yg kejam atau kasih pelajaran buat tuh orang.. Jgn ditiru ya..

50. Callmewhy - 23 Februari 2013

Msh mending itu cewek ditolongin orang, punya pengalaman, ddpn ad bapak2 bawa matic smbl smsan, trs nabrak lobang di jalan > oleng > nyebur got… Ane yg pertama kali liat bknnya nolongin malah tereak “makanya jgn smsan terus!!! Hahaha” sambil ketawa ngakak..

*ane yg kejam atau kasih pelajaran buat tuh orang..

paijo - 23 Februari 2013

Disinyalir Bapak yg nyebur got td masih terus SMS-an di got….
Kafilah menggonggong anjing berlalu…berlalu sambil sms an…

ipanase - 23 Februari 2013

wekkekekeeeeeeeeeeeeeeeeeee

51. Mas Jokokarta - 23 Februari 2013

wah arep komentar….kertas catetan komentarku malah ketelengsut…..

52. guefby - 23 Februari 2013

sbnrnya ni cwe udah mematuhi rambu2 “kalo sms brhnti dlu di tepi jalan” dia udah menepi,sayang phonya aj yg gk mau minggir..

53. bitlow - 23 Februari 2013
54. red note - 23 Februari 2013

Gambar terakhir, bawa motor sambil fotoin orang smsan, apa ga bahaya gan???

ipanase - 23 Februari 2013

pasti ga baca komentar pake action cam

55. kudalumping - 23 Februari 2013

nowo mantan pemain sirkus

56. biker HMPCI - 23 Februari 2013

nanti ane sambil NGOPI trus NONTON TV , trus sampil bobo….di atas motor ahhh…..kan keren tuh…xixixixix

ipanase - 23 Februari 2013

hayah

57. ahli_jalanan - 23 Februari 2013

jangan sms an sambil naek motor !!

buka blog pertamax 7 d atas motor itu baru bener

ipanase - 23 Februari 2013

sippppppppppppppppppppppp :D

58. cak pu - 23 Februari 2013

hanya monyet sirkus yg bs naek motor sambil sms-an

59. ruhahe - 23 Februari 2013

untung hidung mulut, rider pasti tahu kl kecelakaan, & sampai ada darah keluar dari “telinga” pasti tinggal nunggu waktu..

60. putradananjaya - 23 Februari 2013

orang indonesia kan paling bangga kl melanggar aturan!

61. putradananjaya - 23 Februari 2013

Reblogged this on jogosatru.

62. itemompong - 23 Februari 2013

ane merhatiin polisi yg gendong tangan kanannya megang apaan

63. itemompong - 23 Februari 2013

sy malah sambil baca pertmax7 sambil naik motor

di parkiran

64. Muhammad Aulia - 23 Februari 2013
65. mudagrafika - 23 Februari 2013

cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon…..
=======================================
Pohon pun luka parah…si cewek di jadikan tersangka…. :D

66. jambustres - 23 Februari 2013

Reblogged this on jambustres's Blog and commented:
Kecelakaan Karena kebanyakan sms-an

67. erte - 23 Februari 2013

Sokooorrrr…. MODAR’E DEWE COK !!!

ipanase - 23 Februari 2013

sabar2

68. yaya - 23 Februari 2013

banyak yg mau nyoba gan, cz dah bosen hidup

ipanase - 23 Februari 2013

ckckc. payah bin syeremmm

69. wtf - 23 Februari 2013

ngerjain skripsi sambil naek motor patut dicoba

70. BGBiker - 23 Februari 2013

Paling benci liat org bermotor sambil smsan…

ipanase - 23 Februari 2013

di klakson aja geal geol

71. BGBiker - 23 Februari 2013

Paling benci liat org bermotor sambil smsan…

#salam kenal…

ipanase - 23 Februari 2013

jossssssssssssssss, slam kenal balik

72. Si Rosyid - 23 Februari 2013

jossssssssss

ipanase - 23 Februari 2013

josssssssssssssssssssssssss

73. kongkong - 23 Februari 2013

Yg salah hpnya tu…coba hpnya mati..ga bs sms kan..pohonnya jg salah..ga sabaran sih..ada cewek langsung dipeluk…ga nunggu turun dr motor…ya gt deh jdnya…

ipanase - 23 Februari 2013

wkwkwkkwwwwwwwwwww

74. woko - 23 Februari 2013

ben dadi pelajaran ben luwih ati”
kui nak isih iso do mikir (ngo pr alayer)

lam kenal pan
pmbaca lama,yg br berani koment

ipanase - 23 Februari 2013

kayaknya ane ga gigit2 lho, koq pada takut komen :D

75. cethè itèm - 23 Februari 2013

…tau weruh bch wedok dipisuh2’i kr bakul bakso mrgo ditbrak tko mburi kr bch wedok kui.Lha bch wedok mau numpak motor ndak ngewasi dln,malah sms’an kr ingah ingih.

ipanase - 23 Februari 2013

payah, ganti rugi

76. RezaYellow46 - 23 Februari 2013

Diluar negri jg bnyak ky gt, nyetir mobil smbil smsan akhirnya kecelakaan. Ya salah mereka sendiri sh

ipanase - 23 Februari 2013

ckckckc, payah

77. mr.ceban - 24 Februari 2013

giliran abg cpt2 d angkat.wkxkywkwwjgtagjmtapjtwk

78. que.L - 24 Februari 2013

kemaren ane hampir aja nabrak cwe yg lagi riding sambil smsan, parah bener, mana jalan di tengah, udah kayak jalan punya bapak.a aja, ane klaksoin n maki” dijalan langsung dimasukin hp.a ke tempat yg di bawah stang (gag tau nama.a apaan motor yg dipake tu cwe matic mio)

79. Donieee - 24 Februari 2013

semalem ane hampir nabrak cewe model gituan, cuman naek nya semes gannnn,,,, tak unek ne,, nganti yg laen pada liad,,

“Nek sms an minggir mbakkk,, ojo ro numpak motor,,, medenii,, ngerti ora wee!!!!”

#lalu dia ngacir sambil galau ke arah bundaran samsat kota jogja,, ane bablas di badran arah jalan magelang

ipanase - 24 Februari 2013

wkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

80. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25 Februari 2013

cuma luka2… dulu ada yang mati nabrak truk di kecepatan kira2 60KPJ.

mantapppsss….

81. saprol - 26 Februari 2013

hahahahahahahahahahaaaaaaaaaa …..

82. model naik mobil sambil BBM an, nabrak warung habis 350 juta | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 22 Maret 2013

[...] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon [...]

83. NH Lie - 17 April 2013

Hazeeeg lagi ngetren ternyata SMSan sambil naik motor, patut dicoba, Bro! Kali aja bisa beraksi stunt secara mendadak :D

84. Telepon Sambil Berkendara Motor, Tewas Dilindas Truk [ dan terjadi lagi ] | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 7 Mei 2013

[...] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon [...]

85. angkutan umum tabrak truk dan mobil dkarena asyik telepon di cirebon 1 tewas ( miris ) | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 25 Juni 2013

[…] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon […]

86. Naik Motor sambil main HP, nyungsep di kolong Truk [ LAGI ] | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 1 Februari 2014

[…] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon […]

87. Dj.kucing - 3 Februari 2014

Cuma orang goblok dan tolol yg maen hape sambil berkendara


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: