About these ads
jump to navigation

cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon Februari 22, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, kecelakaan, opini, otomotif, sepeda motor, yamaha , trackback

owh, itu yang pertama kali ane pikirkan pas baca berita yang di tweet oleh gan @ruby_les: kepada ane @ipanase dan ke bang haji dan banyak blogger lainnya soal cewek semarang ( cewek abg semarang lagi, dahulu ada yang kabur dari rumah gara2 minta satria F, sekarang ada kasus lagi ), yups, cuma naik yamaha mio sambil sms-an kemudian nabrak pohon di dekat Mapolrestabes, owh

korban kecelakaan

dari sini oto.detik.com/read/2013/02/22/170927/2177293/1210/asyik-main-hp-gadis-ini-kecelakaan

Diduga kecelakaan tersebut, selain disebabkan angin yang cukup kencang, diduga karena Perwita menggunakan handphone saat mengendarai motor. Petugas kepolisian yang mengevakuasi kendaraan menemukan handphone miliknya berada di pinggir jalan dalam keadaan pecah.
Menurut adik kelas korban di SMK Texmaco, Fitrin (17), sebelum kejadian, ia sempat berbalas SMS dengan korban untuk janji bertemu di Tugu Muda. Namun saat dia menghubunginya ternyata seorang polisi yang menjawab.
"Tadi smsan terus habis itu, enggak dibalas. Saya telepon dia yang mengangkat pak polisi, saya langsung ke sini (Mapolrestabes Semarang)," ujar Fitrin.
Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya. Diduga ia mengalami luka dalam karena benturan yang keras. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS Karyadi.

^ cuma luka2, ada yang mau?

apa pelajaran yang pemirsa petik?

sms

 

abgeh abegeh sampai yang dewasa masih banyak yang sms-an sambil berkendara, apa dah yakin nyawanya 12 ?

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 02/22/2013

ane pertamax, bobo dulu ahh

bagol - 02/22/2013

^ cuma luka2, ada yang mau?

——————

ini maksudnya apa gan? 😀

ipanase - 02/22/2013

mau ikutan sms sambil berkendara?

yudha depp - 02/22/2013

aneh sudah banyak kejadian seperti itu
tapi masih saja ada orang yg menirunya.
kalau yg membonceng ok lah, lah ini si biker
apa enggak gubraaaaak
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/motor-loe-hancur-ortu-merana.html?m=1

ipanase - 02/23/2013

cllcclcxkckckkckkckcc

Bocah_Ugal - 02/23/2013

upskirt Pan hadoh…..

OcehAan - 02/23/2013
2. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - 02/22/2013

joooosssssssss

ipanase - 02/22/2013

jessssssssssssssssssssssss

3. iphul - 02/22/2013

eman pohone

ipanase - 02/22/2013

wmjwwwwwwwwwwwwwwwwww

4. irawan37 - 02/22/2013

joss

ipanase - 02/22/2013

jesssssssssssssssss

5. Andra - 02/22/2013

ati2 gan…

ipanase - 02/22/2013

sippppppppp

6. yan52 - 02/22/2013

astaga….

ipanase - 02/22/2013

weleh2

7. bapakeVALKYLA - 02/22/2013

waduh….
semarang maneeh…
emang banyak yg kayak gitu…
biasanya yg smsan sambil riding itu cewek ababil.
kalau ada cowok yg gitu, berarti dia patut dipertanyakan “kecowokannya”

ipanase - 02/22/2013

payah

8. irawan37 - 02/22/2013

pasti dah diincer dari lama tu pohon ny..

ipanase - 02/22/2013

wkwiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

9. bagol - 02/22/2013

haha ceweknya kok pose gitu ya, tau mau difoto kali, wkwkkwk 😀

ipanase - 02/22/2013

pose metallllll

10. 騎士F150 - 02/22/2013

skalian buka laptop , nganggo headset+kaca mata ireng.
jooooosssss teennnaannnn dadine heheheheheheh…

ipanase - 02/22/2013

wlkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

11. An_Syahri - 02/22/2013

walaahhh….

ipanase - 02/22/2013

weleh

12. tob4to - 02/22/2013

Untung sing di tabrak pohon duduk uwong, ciloko yo rasakno, dasar alay..

ipanase - 02/22/2013

ckckcc

13. olisamping2 - 02/22/2013

lebih parah lg naik motor sambil foto/rekam
n buntutin (spyshot )

ipanase - 02/22/2013

bahaya itu, jangan coba2, mazped tuh nekatt, bahayaaaa, ane aja ga berani

14. ardiantoyugo - 02/22/2013

ceweke ayu koyone… :mrgreen:

ipanase - 02/22/2013

hayah, neg cewek we melek
jare neng dab hobis

ardiantoyugo - 02/22/2013

ora dibales ki lo… untung ra nyasar…

ipanase - 02/22/2013

kuliah mau

15. 騎士F150 - 02/22/2013

lah dalah sapa iku sapa ?
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw….

ipanase - 02/22/2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

16. Trisna Ariwibawa - 02/22/2013

Alay oh alay.. Pohon kok ditabrak? Xixi
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 02/22/2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

17. ovanwng - 02/22/2013

neg eneg wonogiri wes kneg tilang kui pan smz kro ngalay wkwkwkwkkwwk

ipanase - 02/22/2013

wkwkwkw, josssssssssssssssssssssssssssssssss

18. dejavu jilid sekian - 02/22/2013

Saya kl lg bw motor atau mobil, sllu menepi & berhenti jk tiba2 prlu menelpon atau me-sms, atau bila ada tlp atau sms masuk. Ngeri aja kl berkendara smbil smsan atau telponan. Nyawa cuma siji2 ne gan. 🙂

ipanase - 02/22/2013

ini baru josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

19. fadeln250r - 02/22/2013

jane nabrak tronton sisan kok ya. . . .

ipanase - 02/22/2013

weleh2

20. dejavu jilid sekian - 02/22/2013

Saya kl lg bw motor atau mobil, sllu menepi & b’henti jk tiba2 prlu menelpon atau me-sms, atau bila ada tlp atau sms masuk. Ngeri aja kl b’kendara smbil smsan atau telponan. Nyawa cuma siji2 ne gan… 🙂

ipanase - 02/22/2013

josssssssssssssssss meneh

21. hendryjeeps - 02/22/2013

tangan sebelah kanan korban lagi salam metal ya gan?? wekawekaweka.. nitip jemuran gan..
http://hendryjeeps.wordpress.com/2013/02/22/video-ducati-hypermotard-2013-license-to-thrill/

ipanase - 02/22/2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. dejavu jilid sekian - 02/22/2013

Ane jadi komen 2x krna yg prtama tadi mampir di moderasi dulu.. Hehehe.. 🙂

ipanase - 02/22/2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

23. guwehdodol - 02/22/2013

BWAHAHAHAHAHAHAHAH
nabrak pohon

ipanase - 02/22/2013

wkkwkww, malah ketawa 😀

24. Achmad Sya'roni F - 02/22/2013

kalo sms saya biasanya baru dibuka pas nyampe tujuan, itupun kalo inget hehe, kalo telepon ya menepi dulu lah

ipanase - 02/22/2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

25. mx rider - 02/22/2013

ABG skrg klo gak alay gak gaul… Wkwkwkwk…

ipanase - 02/22/2013

wah ane gak gaul

johan - 02/23/2013

Nah, bener kenyataan emang gtu, lu ga gaul kalo lu ga alay (pake gagang kacamata, pake topi/bukan helmt, pakai baju dalam/bukan jaket riding, pakai celana pun sobek2) ┣┫ŪhŪªÅ┣┫ªÅ …..

ipanase - 02/23/2013

ckckck, payah

26. emasyayang - 02/22/2013

Saya naek motor sambil sms-an aman saja koq… Bahkan makan minum diatas motor..
(Tapi motor yg lagi parkir sing tak naikin…. 🙂 )

ipanase - 02/22/2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww, salah judul ya, cewek mengendarai motor

27. mx - 02/22/2013

ABG jaman skrg klo gak alay gak gaul… Wkwkwkwk…

ipanase - 02/22/2013

aku abg yang ga gaul

28. emasyayang - 02/22/2013

Lah kalo sms-an sambil ngendarai motor mah aku gak iso,… Angel tenan, Mbuh karena keypad-é cilik tenan… opo jempolku kegedhén…. Kalo Laptop mungkin iso.. Ning durung pernah nyoba.. 🙂

ipanase - 02/22/2013

hayah

29. gary - 02/22/2013

Nyawanya dua belas…..setelah kecelakaan sisa dua mata dan belas kasian……

ipanase - 02/22/2013

ckckckcccc

30. Ati-Ampela - 02/22/2013

ane sering bgt liat tuh smsan sambil berkendara trutama yg naik matik, apa mentang2 matik gtu?

pgn bgt ane seruduk dr belakang tp takut dosa 😀

ipanase - 02/22/2013

di klakson aja geal geol

31. shogun125 - 02/22/2013

walah,
utung ra jegur kalen poltabes,
ijin share buat yg lain bro

ipanase - 02/22/2013

jegurke penjara

32. koplak - 02/22/2013

ben kapok

ipanase - 02/22/2013

wkkwwkkwkww

33. 46@sukses.com - 02/22/2013

Wah andai tau akan bgitu,sya siap2 di deket pohonnya,begitu brakkk lgsung sya tolongin,kan cewek..hehehe,kalo cowok,langsung tak tabokin pake …
Hehehehe..

ipanase - 02/22/2013

aklau cowok biasanya cuma di sukurin

34. frontdiskbrake - 02/22/2013

Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya.
============================
bodinya masih mulus, tp dimungkinkan gegar otak, ra bejane dadi mehonk

ipanase - 02/22/2013

eleh2

35. frontdiskbrake - 02/22/2013

Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya.
============================
bodinya masih mulus, tp dimungkinkan gegar otak, ra bejane dadi mehonk.

ipanase - 02/22/2013

wadow

36. JMCS - 02/22/2013

kalo ditabrak ke hatinya ipan boleh kok neng,,moggooo 😀 😀

ipanase - 02/22/2013

gahhhhhhhhh

37. katrok - 02/22/2013

modiarrrr hahaha…kenapa ga mampusss aja sekalian ya…orang guobblookkk yg smsan sambil berkendara…hahaha…berita yg sangat menggembirkan…

ipanase - 02/22/2013

malahan 😀

38. paijo - 02/22/2013

Ketok katok’e…
:0

ipanase - 02/22/2013

hayah

39. zrack - 02/22/2013

wihh tangan polisi itu menggang anunya

ipanase - 02/22/2013

malahan

jofrin - 02/23/2013

pak pulisi cari kesempatan tuch heheheheeh

40. mbah slamet - 02/22/2013

we la dhala.. mugo2 gak nabrak wit.. (nglirik foto yg bawah)

ipanase - 02/22/2013

weeeee la

41. lae togar anak medan - 02/22/2013

Untung pohonnya gak tumbang

ipanase - 02/22/2013

wwkwwwwwwwwwwwwwww

42. damarwulan - 02/22/2013

Gambar bawah…., yg satu main sms-an, yg satu naik motor sambil main kamera….wkwkwk….

ipanase - 02/22/2013

gambar paling bawah kan bukan foto om, tapi video dari kamera helm trus di screenshoot, pake teknologi action cam kayak blogger2 terkenal itu tuh, bahaya kalau naik motor mainan hp, apalagi ambil2gambar, syeremmm

Bonsai Biker - 02/22/2013

hahahaha mosok ngono!

ipanase - 02/22/2013

wkkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

43. lesprivatsurabaya1 - 02/22/2013

Reblogged this on BERBAGI ITU NIKMAT DAN MEMBUAT KITA KAYA and commented:
makanya tooh. itu pelajaran untuk kita semua ya. 😀 #lesprivatsurabaya http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/

ipanase - 02/22/2013

😀

44. wawan - 02/22/2013

Pohonnya minta ganti rugi.

ipanase - 02/23/2013

wwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

45. anak baru - 02/23/2013

kayanya tuh cwe alay dah kangen banged sama pohonnya jadi begitu ketemu langsung dipeluk tuh pohon sama motor2nya juga…

ipanase - 02/23/2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

46. Bocah_Ugal - 02/23/2013

semoga lekas sembuh yaaa

salam upskirt 😆

47. fw - 02/23/2013

ckckck parah..ababil.

48. noveri22 - 02/23/2013

pohonnya ga kenapa-kenapa kan mas 😆

49. Callmewhy - 02/23/2013

Msh mending itu cewek ditolongin orang, punya pengalaman, ddpn ad bapak2 bawa matic smbl smsan, trs nabrak lobang di jalan > oleng > nyebur got… Ane yg pertama kali liat bknnya nolongin malah tereak “makanya jgn smsan terus!!! Hahaha” sambil ketawa ngakak..

*ane yg kejam atau kasih pelajaran buat tuh orang.. Jgn ditiru ya..

50. Callmewhy - 02/23/2013

Msh mending itu cewek ditolongin orang, punya pengalaman, ddpn ad bapak2 bawa matic smbl smsan, trs nabrak lobang di jalan > oleng > nyebur got… Ane yg pertama kali liat bknnya nolongin malah tereak “makanya jgn smsan terus!!! Hahaha” sambil ketawa ngakak..

*ane yg kejam atau kasih pelajaran buat tuh orang..

paijo - 02/23/2013

Disinyalir Bapak yg nyebur got td masih terus SMS-an di got….
Kafilah menggonggong anjing berlalu…berlalu sambil sms an…

ipanase - 02/23/2013

wekkekekeeeeeeeeeeeeeeeeeee

51. Mas Jokokarta - 02/23/2013

wah arep komentar….kertas catetan komentarku malah ketelengsut…..

52. guefby - 02/23/2013

sbnrnya ni cwe udah mematuhi rambu2 “kalo sms brhnti dlu di tepi jalan” dia udah menepi,sayang phonya aj yg gk mau minggir..

53. bitlow - 02/23/2013
54. red note - 02/23/2013

Gambar terakhir, bawa motor sambil fotoin orang smsan, apa ga bahaya gan???

ipanase - 02/23/2013

pasti ga baca komentar pake action cam

55. kudalumping - 02/23/2013

nowo mantan pemain sirkus

56. biker HMPCI - 02/23/2013

nanti ane sambil NGOPI trus NONTON TV , trus sampil bobo….di atas motor ahhh…..kan keren tuh…xixixixix

ipanase - 02/23/2013

hayah

57. ahli_jalanan - 02/23/2013

jangan sms an sambil naek motor !!

buka blog pertamax 7 d atas motor itu baru bener

ipanase - 02/23/2013

sippppppppppppppppppppppp 😀

58. cak pu - 02/23/2013

hanya monyet sirkus yg bs naek motor sambil sms-an

59. ruhahe - 02/23/2013

untung hidung mulut, rider pasti tahu kl kecelakaan, & sampai ada darah keluar dari “telinga” pasti tinggal nunggu waktu..

60. putradananjaya - 02/23/2013

orang indonesia kan paling bangga kl melanggar aturan!

61. putradananjaya - 02/23/2013

Reblogged this on jogosatru.

62. itemompong - 02/23/2013

ane merhatiin polisi yg gendong tangan kanannya megang apaan

63. itemompong - 02/23/2013

sy malah sambil baca pertmax7 sambil naik motor

di parkiran

64. Muhammad Aulia - 02/23/2013
65. mudagrafika - 02/23/2013

cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon…..
=======================================
Pohon pun luka parah…si cewek di jadikan tersangka…. 😀

66. jambustres - 02/23/2013

Reblogged this on jambustres's Blog and commented:
Kecelakaan Karena kebanyakan sms-an

67. erte - 02/23/2013

Sokooorrrr…. MODAR’E DEWE COK !!!

ipanase - 02/23/2013

sabar2

68. yaya - 02/23/2013

banyak yg mau nyoba gan, cz dah bosen hidup

ipanase - 02/23/2013

ckckc. payah bin syeremmm

69. wtf - 02/23/2013

ngerjain skripsi sambil naek motor patut dicoba

70. BGBiker - 02/23/2013

Paling benci liat org bermotor sambil smsan…

ipanase - 02/23/2013

di klakson aja geal geol

71. BGBiker - 02/23/2013

Paling benci liat org bermotor sambil smsan…

#salam kenal…

ipanase - 02/23/2013

jossssssssssssssss, slam kenal balik

72. Si Rosyid - 02/23/2013

jossssssssss

ipanase - 02/23/2013

josssssssssssssssssssssssss

73. kongkong - 02/23/2013

Yg salah hpnya tu…coba hpnya mati..ga bs sms kan..pohonnya jg salah..ga sabaran sih..ada cewek langsung dipeluk…ga nunggu turun dr motor…ya gt deh jdnya…

ipanase - 02/23/2013

wkwkwkkwwwwwwwwwww

74. woko - 02/23/2013

ben dadi pelajaran ben luwih ati”
kui nak isih iso do mikir (ngo pr alayer)

lam kenal pan
pmbaca lama,yg br berani koment

ipanase - 02/23/2013

kayaknya ane ga gigit2 lho, koq pada takut komen 😀

75. cethè itèm - 02/23/2013

…tau weruh bch wedok dipisuh2’i kr bakul bakso mrgo ditbrak tko mburi kr bch wedok kui.Lha bch wedok mau numpak motor ndak ngewasi dln,malah sms’an kr ingah ingih.

ipanase - 02/23/2013

payah, ganti rugi

76. RezaYellow46 - 02/23/2013

Diluar negri jg bnyak ky gt, nyetir mobil smbil smsan akhirnya kecelakaan. Ya salah mereka sendiri sh

ipanase - 02/23/2013

ckckckc, payah

77. mr.ceban - 02/24/2013

giliran abg cpt2 d angkat.wkxkywkwwjgtagjmtapjtwk

78. que.L - 02/24/2013

kemaren ane hampir aja nabrak cwe yg lagi riding sambil smsan, parah bener, mana jalan di tengah, udah kayak jalan punya bapak.a aja, ane klaksoin n maki” dijalan langsung dimasukin hp.a ke tempat yg di bawah stang (gag tau nama.a apaan motor yg dipake tu cwe matic mio)

79. Donieee - 02/24/2013

semalem ane hampir nabrak cewe model gituan, cuman naek nya semes gannnn,,,, tak unek ne,, nganti yg laen pada liad,,

“Nek sms an minggir mbakkk,, ojo ro numpak motor,,, medenii,, ngerti ora wee!!!!”

#lalu dia ngacir sambil galau ke arah bundaran samsat kota jogja,, ane bablas di badran arah jalan magelang

ipanase - 02/24/2013

wkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

80. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 02/25/2013

cuma luka2… dulu ada yang mati nabrak truk di kecepatan kira2 60KPJ.

mantapppsss….

81. saprol - 02/26/2013

hahahahahahahahahahaaaaaaaaaa …..

82. model naik mobil sambil BBM an, nabrak warung habis 350 juta | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 03/22/2013

[…] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon […]

83. NH Lie - 04/17/2013

Hazeeeg lagi ngetren ternyata SMSan sambil naik motor, patut dicoba, Bro! Kali aja bisa beraksi stunt secara mendadak 😀

84. Telepon Sambil Berkendara Motor, Tewas Dilindas Truk [ dan terjadi lagi ] | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 05/07/2013

[…] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon […]

85. angkutan umum tabrak truk dan mobil dkarena asyik telepon di cirebon 1 tewas ( miris ) | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 06/25/2013

[…] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon […]

86. Naik Motor sambil main HP, nyungsep di kolong Truk [ LAGI ] | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 02/01/2014

[…] cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon […]

87. Dj.kucing - 02/03/2014

Cuma orang goblok dan tolol yg maen hape sambil berkendara

88. Toyota Rush Putih Modifan - 12/06/2014

Mungkin yang naik motor kayak gitu mau jadi pemain sirkus kali ya lek.

Cuma luka luka ada yang mau?

ipanase - 12/06/2014

memang sirkus itu

erik - 01/21/2015

o

89. erik - 01/21/2015

we ladaladala



%d blogger menyukai ini: