cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon

owh, itu yang pertama kali ane pikirkan pas baca berita yang di tweet oleh gan @ruby_les: kepada ane @ipanase dan ke bang haji dan banyak blogger lainnya soal cewek semarang ( cewek abg semarang lagi, dahulu ada yang kabur dari rumah gara2 minta satria F, sekarang ada kasus lagi ), yups, cuma naik yamaha mio sambil sms-an kemudian nabrak pohon di dekat Mapolrestabes, owh

korban kecelakaan

dari sini oto.detik.com/read/2013/02/22/170927/2177293/1210/asyik-main-hp-gadis-ini-kecelakaan

Diduga kecelakaan tersebut, selain disebabkan angin yang cukup kencang, diduga karena Perwita menggunakan handphone saat mengendarai motor. Petugas kepolisian yang mengevakuasi kendaraan menemukan handphone miliknya berada di pinggir jalan dalam keadaan pecah.
Menurut adik kelas korban di SMK Texmaco, Fitrin (17), sebelum kejadian, ia sempat berbalas SMS dengan korban untuk janji bertemu di Tugu Muda. Namun saat dia menghubunginya ternyata seorang polisi yang menjawab.
"Tadi smsan terus habis itu, enggak dibalas. Saya telepon dia yang mengangkat pak polisi, saya langsung ke sini (Mapolrestabes Semarang)," ujar Fitrin.
Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya. Diduga ia mengalami luka dalam karena benturan yang keras. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RS Karyadi.

^ cuma luka2, ada yang mau?

apa pelajaran yang pemirsa petik?

sms

 

abgeh abegeh sampai yang dewasa masih banyak yang sms-an sambil berkendara, apa dah yakin nyawanya 12 ?

163 KOMENTAR

  1. waduh….
    semarang maneeh…
    emang banyak yg kayak gitu…
    biasanya yg smsan sambil riding itu cewek ababil.
    kalau ada cowok yg gitu, berarti dia patut dipertanyakan “kecowokannya”

  2. skalian buka laptop , nganggo headset+kaca mata ireng.
    jooooosssss teennnaannnn dadine heheheheheheh…

  3. Saya kl lg bw motor atau mobil, sllu menepi & berhenti jk tiba2 prlu menelpon atau me-sms, atau bila ada tlp atau sms masuk. Ngeri aja kl berkendara smbil smsan atau telponan. Nyawa cuma siji2 ne gan. 🙂

  4. Saya kl lg bw motor atau mobil, sllu menepi & b’henti jk tiba2 prlu menelpon atau me-sms, atau bila ada tlp atau sms masuk. Ngeri aja kl b’kendara smbil smsan atau telponan. Nyawa cuma siji2 ne gan… 🙂

  5. Lah kalo sms-an sambil ngendarai motor mah aku gak iso,… Angel tenan, Mbuh karena keypad-é cilik tenan… opo jempolku kegedhén…. Kalo Laptop mungkin iso.. Ning durung pernah nyoba.. 🙂

  6. ane sering bgt liat tuh smsan sambil berkendara trutama yg naik matik, apa mentang2 matik gtu?

    pgn bgt ane seruduk dr belakang tp takut dosa 😀

  7. Wah andai tau akan bgitu,sya siap2 di deket pohonnya,begitu brakkk lgsung sya tolongin,kan cewek..hehehe,kalo cowok,langsung tak tabokin pake …
    Hehehehe..

  8. Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya.
    ============================
    bodinya masih mulus, tp dimungkinkan gegar otak, ra bejane dadi mehonk

  9. Akibat kecelakaan tersebut Perwita tidak mengalami luka serius di fisik, namun darah mengalir banyak dari mulut dan hidungnya.
    ============================
    bodinya masih mulus, tp dimungkinkan gegar otak, ra bejane dadi mehonk.

  10. modiarrrr hahaha…kenapa ga mampusss aja sekalian ya…orang guobblookkk yg smsan sambil berkendara…hahaha…berita yg sangat menggembirkan…

  11. kayanya tuh cwe alay dah kangen banged sama pohonnya jadi begitu ketemu langsung dipeluk tuh pohon sama motor2nya juga…

  12. Msh mending itu cewek ditolongin orang, punya pengalaman, ddpn ad bapak2 bawa matic smbl smsan, trs nabrak lobang di jalan > oleng > nyebur got… Ane yg pertama kali liat bknnya nolongin malah tereak “makanya jgn smsan terus!!! Hahaha” sambil ketawa ngakak..

    *ane yg kejam atau kasih pelajaran buat tuh orang.. Jgn ditiru ya..

  13. Msh mending itu cewek ditolongin orang, punya pengalaman, ddpn ad bapak2 bawa matic smbl smsan, trs nabrak lobang di jalan > oleng > nyebur got… Ane yg pertama kali liat bknnya nolongin malah tereak “makanya jgn smsan terus!!! Hahaha” sambil ketawa ngakak..

    *ane yg kejam atau kasih pelajaran buat tuh orang..

  14. sbnrnya ni cwe udah mematuhi rambu2 “kalo sms brhnti dlu di tepi jalan” dia udah menepi,sayang phonya aj yg gk mau minggir..

  15. untung hidung mulut, rider pasti tahu kl kecelakaan, & sampai ada darah keluar dari “telinga” pasti tinggal nunggu waktu..

  16. cewek naik motor sambil smsan nabrak pohon…..
    =======================================
    Pohon pun luka parah…si cewek di jadikan tersangka…. 😀

  17. Yg salah hpnya tu…coba hpnya mati..ga bs sms kan..pohonnya jg salah..ga sabaran sih..ada cewek langsung dipeluk…ga nunggu turun dr motor…ya gt deh jdnya…

  18. ben dadi pelajaran ben luwih ati”
    kui nak isih iso do mikir (ngo pr alayer)

    lam kenal pan
    pmbaca lama,yg br berani koment

  19. …tau weruh bch wedok dipisuh2’i kr bakul bakso mrgo ditbrak tko mburi kr bch wedok kui.Lha bch wedok mau numpak motor ndak ngewasi dln,malah sms’an kr ingah ingih.

  20. kemaren ane hampir aja nabrak cwe yg lagi riding sambil smsan, parah bener, mana jalan di tengah, udah kayak jalan punya bapak.a aja, ane klaksoin n maki” dijalan langsung dimasukin hp.a ke tempat yg di bawah stang (gag tau nama.a apaan motor yg dipake tu cwe matic mio)

  21. semalem ane hampir nabrak cewe model gituan, cuman naek nya semes gannnn,,,, tak unek ne,, nganti yg laen pada liad,,

    “Nek sms an minggir mbakkk,, ojo ro numpak motor,,, medenii,, ngerti ora wee!!!!”

    #lalu dia ngacir sambil galau ke arah bundaran samsat kota jogja,, ane bablas di badran arah jalan magelang

  22. Hazeeeg lagi ngetren ternyata SMSan sambil naik motor, patut dicoba, Bro! Kali aja bisa beraksi stunt secara mendadak 😀

Tinggalkan Balasan