mengecat stang yamaha byson [artikel diy]

pagi gan, suntuk mau ngeblog apa, nggak ada ide nih, tugas kampus bertumpuk2

akhirnya ane cari foto2, eh nemu nih,

ngecat stang yamaha byson yang nemplok d megison 😀

pertamax7.wordpress.com 005 (Small)

kenapa di cat gan? ya karena stang byson dah lecet2 je, karat dimana2 🙁 kena kunci kontak lah, kena ini lah itu lah, pokoke baret2 bikin karat 🙁

ayo di cat

1. lepas ddukan  spion, panel gas, panel sein, panel2 lainya, pokoknye lepas stangnya dari motor

pertamax7.wordpress.com 006 (Small)

2. celupin stang dalam air bersih, kemudian amplas dengan amplas disertai air ( biar cepet 😀 )

3. cuaca panas, gantung stang byson, siap di cat

pertamax7.wordpress.com 010 (Small)

4. adanya cat semptot warna hitam je ^ nggak ngiklan lho, lupa nyensor

pertamax7.wordpress.com 011 (Small)

pengennya sih warna pink 😀 eh warna silver sesuai aslinya stang byson

pengecatan ini lapsi demi lapis secara tipis2, jeda 15 menitan, tau2 hitam sempurna

4. jangan lupa, raisernya juga di cat, hehehee

 

pertamax7.wordpress.com 012 (Small)

kemudian setelah kering sempurna, rakit kembali

pertamax7.wordpress.com 014 (Small)

nih penampakanyyna

pertamax7.wordpress.com 020 (Small)

ow ow ow

pertamax7.wordpress.com 019 (Small)

ada komentar?

motor tua ada aja

selamat hari Ahad, selamat liburan

ane ngerjain tugas dulu

68 KOMENTAR

  1. ane jamin stang kembali ngelontok, tarutama di raisernya.
    gak butuh lama kok, 😀
    coba di epoxy dulu pasti awet

  2. Kenapa Ъ sekalian ganti fork suspensi dpn sm punya byson jg , pan ? ( 1,5 ) trus ganti tanki byson.. (Embuh piro) Monggo dicicil… :mrgreen:

  3. Rumangsaku sing di pamerke kok megisoneeeeeeeee ae,megison lagi,megison lagi,lagi2 megison lagi2 megison,MEGISON KOK TERUS..

  4. mesin sama footstep boncengernya sekalian di cat gan…
    biar makin sangar si megison nggak kalah sama si “162km/l”….
    :mrgreen:

  5. harga stang byson baru berapa ya? (gak sampe 100rb kayaknya) lebih murah dan awet mana, beli baru atau ngecat ulang (kerok, epoxy, cat, pernis, oven)?

  6. Boleh neh buka usaha ‘ngecet stang’
    (¸¸.•´. (¸.•. . =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)

    (*)´¨) 

  7. bro..aku juga pingin ganti stang tiger aku pake punya bison.,tapi mentok di tangki bro..,minta pencerahan bro…?

  8. woooogghhh…
    gagah tenan ikk..
    stang nya aja tapi..
    hehehe…

    itu kok di bagian stang kiri ada smcam kotak gk jelas gituu..
    buat apa thu bang ipan?
    sirine kah? TOA kah? blackbox kah?(hahahaha, macam pesawat aja ada blackbox nya).
    😀

    berlian merahnya di cat item jee…
    hahahah..

Tinggalkan Balasan