HONDA CB150R sudah ada SECOND nya

160
458

dapet email di pertamax7blog@gmail.com yang menawarkan honda CB150R second

honda CB150r second

SECOND 😯

Assalamualaikum wr wb Mas Ipan, berikut saya lampirkan gambar honda CB150sf di Surabaya yg saya temukan di Showroom Motor bekas seharga Rp.21.500.000 Cash & tidak boleh kredit. Padahal kepingin jg tuh kredit . Entah kenapa yg punya menjual motor cantik tsb padahal baru 1 bulan lewat.. Barangkali ada pengunjung blog yg mau beli, sila mampir ke Jl.kapas krampung 04 SBY. Kondisi Mulus 95%, sedikit lecet di tebeng muffler, KM 3500 ( wow, hbs jelajah jauh nih kayaknya ).
Wassalamm..

heranyya, dah tembus 3500 km, di reyen kemana, dan dijual kenapa ya, masih tanda tanya GEDE

???

berminat?

kayaknya yang email ane ini penjualnya 😀

teringat kawasaki ninja 250 fi yang baaru keluar eh dah ada rondonya ( klik sini )

ada yamaha new vixion lightning yang sudah jadi rondokah>?

Partner
IRC
Honda
FDR

160 KOMENTAR

  1. Wow… Edan 3500 KM.. !! Dibuat muter2 jawa timur-bali mungkin … Di bandung ada jg tuh yg jual bekas sekitar cicaheum bulan 12 baru 2 bulan , sorry no picture 🙂

  2. di daerah kapas krampung surabaya kan emang unik pan, ada tradisi wanita pake konde setiap bulan suro. Disinyalir pemiliknya gak tahan hujatan masyarakat setempat krn keberadaan konde di motor dianggap melecehkan tradisi setempat.

    Begitu pan.

  3. mas ipan…. saya termasuk korban cb150r helikopter…. tapi terima kasih honda AHM… aku di kasih ganti UNIT baru…alhamdullilah

  4. banyak faktor?? kurang puas.. lirik tetangga.. terjerat hutang.. dll 😀

    Klo itu motor bekas tester honda waktu produksi kemungkinan bagus tuh..

  5. menurut ane mungkin gara2 bosen pan, setelah gw amati jika kebetulan ada cb lewat dari kejauhan keliatan kayak old vixion, agak mendekat dikit jadi keliatan kayak tiger baru pas papasan baru ngeh kalo itu cb. Jadi imho ga bakalan ada yg lirik, abis keliatan pasaran kayak mirip motor laen yg lbh dulu berkeliaran. Jadinya dijual deh pan, masih enak liat body byson timbang cb.

  6. 29. pengemar honda sampai mati – 9 Februari 2013
    wah nyesel berat, kecewa, gak puas!!

    dari pada di bakar, mending rondo jual cepat aja
    ==========
    ayo nak, giat lagi dong becenya
    kasian amat ni orang nyari makan buat anak bini sampe segitunya

    hahahahha

  7. itu CBSF hbs di pake touring jarak jauh trs trnyata mesin dah jebol,akhirnya di jual sama empunya,mungkin mau ganti merk sebelah

  8. Tadi pagi ketemu CB150R…. emang bener kalo speedo CB ini tidak akurat…
    CB jalan 58 km/j….old vixi ane masih 55 km/j….

  9. Yang inden aja belum dateng.. ini sudah 3500 gile bener pemakaian sebulan berarti perhari di pake 350 km..??haaa… Jakarta-cirebon aj jarak 284 km.. kemana aja tuh orang.. ga masuk logika klo di pake buat sehari2.. Menurut ane 90% ini motor bekas test ride..

    • gampang pak, cuma bermodal mic, ato pisang, ato es krim cone.
      Bgitu dikasih Tinggal liat cara pegangnya.
      Kalo megang pake 5 jari sekaligus, kemungkinan dipertanyakan, krn udah pengalaman karaoke.
      Tapi kalo megangnya cuma pake jari telunjuk dan jempol, kemungkinan besar perawan, belum pengalaman karaoke. Wkwkwkwk

  10. Motor Gagal. Sama kaya Cs1, kirana, dll. Makanya klo mau beli motor jgn kebelet nafsu. Mending pilih motor yang dah diriset dengan baik, jgn cuma motor hebat diatas spek. gaya2 DOHC segala lah. Gw jamin ini motor high maintenance ky cbr dengan harga awal murah. wkwkwk

  11. di tempat saya juga sudah ada NVL bekas harga 21jt.. dan ada dua unit warna white reddish dan radiance titanium gold,, silahkan kunjung showroom kami Alamat: Jl. Gatot Subroto 246 Bandung

  12. HONDA RASAH DO DI TUKU….ELEK…CUKUP AKU DEWE WAE SING TUKU!! PODO TUKUO YAMAHA….SEMAKIN DI DEPAN!! AKU SENENG NANG MBURI….MULO TUKU HONDA! OKE MAS DAB?!

  13. wah gitu mah biasa brow, banyak kok temenku kayak gitu, pingin ngincip doank trus dijual. paling hilang sejuta (kebiasaan orang kaya karena warisan)

  14. 48. dody – 9 Februari 2013

    Yang inden aja belum dateng.. ini sudah 3500 gile bener pemakaian sebulan berarti perhari di pake 350 km..??haaa… Jakarta-cirebon aj jarak 284 km.. kemana aja tuh orang.. ga masuk logika klo di pake buat sehari2.. Menurut ane 90% ini motor bekas test ride..
    ====================================================
    ..itung2 an mu kok yo radi mlengse, emang sebulan 10 hari… kepiye sich… sebulan kuwi anggep 30 dino… 3500/30 = kurang luwih 116 plus sitik….

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.