jas hujan model kelelawar berbahaya, namun masih banyak yang pakai

di musim hujan aksesoris ini semakin banyak diperlukan dan dipakai, itulah jas hujan

jas hujan kelelawar

dipasaran ada 2 jenis jas hujan yang pertama model ponco , batman atau kelelawar yang berkirar dan kedua jenis eGOIS aka model baju

sudah diketahui bersama kalau jas hujan model ponco aka kelelawar ini banyak berbahayanya ketimbang untungnya

cek aja foto dari motorplus ini

bahaya jass hujan kelelawar

resiko jas hujan ini nyangkut ban bekakang entah di gear maupun di jari2 maupun nyangkut di velg cw sangat terjadi, jalan 20 km/jam aja kalau tuh jass hujan kelelawar nyangkut ya fatal akibatnya

teringat dulu pernah baca, tuh jas hujan model batman  nyangkutnya ke truk KONTAINER dan korban terseret, tahu sendiri cerita akhirnya,

namun, ane masih sering menemui penggunaan jas hujan model ini di jalan raya, syeremm lihatnya, berdali

1. murah

2. lebar, bisa buat berdua berujung ngirit

3. lebih tahan air daripada model egois ( sering tembus )

namun point 1,2,3 harus rela dibayar dengan syeremnya efek samping, mau?

menyalahkan pabrikan yang buat jass hujan? pabrikan ga 100 persen salah, pasti berdalih, tuh jass hujan didesain bukan untuk berkendara sepedamotor atau blas bla bla

setelah banyak kekurangan dan berbahanya jass hujan model kelelawar, so, sudah menentukan jass hujan yang terbaik???

juragan pertamax7 sendiri belum pernah punya jass hujan sampai sekarang, nabung meneh, kalau hujan ya nekat, resiko bikers koq ( alasan aja belum punya duit aka kepepet nekat šŸ˜€ )

^ kowe i sing tau nduwe opo to pan pan

pngen ga keujanan dan ga usah pake jass hujan, naik motuba aja atau bobo dirumah

pertanyaan dari pemirsa, batman koq ga nyangkut ya šŸ˜€

batman-cyclebatman_cycle

^ nyangkut, syerem šŸ˜€

2509552-dark-knight-bike_l

96 KOMENTAR

  1. Daya beli masyarakat & tergantung cuaca… 80% cuaca panas soale. Pikirannya blm sampe ke hal yg Safety šŸ™‚

  2. Cerita dr ibu2 mrk pilih model batman spy anaknya bs tercover jas hujan,trus mudel batman jg ada yg pke lengan,tp mmg ttp bahaya kok

  3. Tekniknya gini pan :

    1. JANGAN BELI JAS HUJAN YG MAHAL, tp yg paling murah supaya bisa sobek saat kesangkut.

    2. Saat kesangkut, tangan harus mencengkeram stang sekuat tenaga sambil mengeraskan otot leher.

    3. 50% yg mencoba teknik itu berhasil membuat sobek sebelum pengendara jatuh, 50% lainnya gagal dan tetap terpelanting.

    4. Sering2 latihan saat tidak hujan

  4. sebenarnya jas hujan model kelelawar ini tiadak berbahaya, cuman banyak di antara pengguna yang tidak mengerti cara menggunakan dengan baik dan benar. dan yang musti di ingat jas hujan kelelawar ini hanya untuk 1 orang bukan untuk 2 orang. tutup kancing2 yang ada di kanan kiri jas hujan, lalu duduki sisa jas hujan yang sampai bawah, dengan demikian menggunakan jas hujan kelelawar akan lebih baik.

    saya sudah mempraktekkannya lebih dari 4 tahun menggunakan CS1

  5. jas hujan kelelawar ….Lha nek warnane abang rak yo kaya matador…
    Mlaku ngebut kaya superman… mlaku alon2 disruduk sapi soko mburi… enncuuusssss…

  6. jas hujan model begini tiada lain cuma cocok buat siskamling … kalau buat naik spd motor kalau celaka selain nyusahin diri sendiri juga org lain …

  7. Mengatasi hujan tanpa jas hujan yang paling gampang adalah ketika ditengah jalan hujan… kita berkendara dipinggirnya saja….

  8. ane pake jas hujannya respiro gan..memang mahal tapi okelah ujan deres juga ga gampang tembus kok terutama bagian dada sama slangkangan..

  9. aku cuma pake jas hujan yg murah meriah di alfamart cuma 5000 rupiah….bahannya kantong kresek….makenya mesti pelan2 krn kalo grusa grusu bisa2 sobek ngga jadi pake jas hujan šŸ˜€

  10. maklumlah lah jul, impian masa kecil pengen jadi batman si manusia kampret..jadi inget lagu lama

    KAMPREEETTā€¦
    Engkau jagoanku
    KAMPREEETTā€¦
    Engkau idolaku
    KAMPREEETTā€¦
    Aku suka kamu
    KAMPREEETTā€¦
    Kau penumpas kejahatan
    Pembela keadilan.
    Gagah perkasa
    KAMPREEETTā€¦
    Gagah perkasa
    KAMPREEETTā€¦
    Aku iri jadinya Ingin seperti kamu
    KAMPREEETTā€¦
    KAMPREEETTā€¦
    Sayang aku masih kecil
    Tapi kejantananmu
    Membuat diriku Ingin cepat dewasa. Aku ingin giat belajar
    Nanti setelah akuā€¦
    Lulus sekolahā€¦
    Kuingin jadi
    KAMPREEETTā€¦
    KAMPREEETTā€¦
    KAMPREEETTā€¦
    KAMPREEETTā€¦
    KAMPREEETTā€¦
    Engkau jagoanku
    KAMPREEETTā€¦
    Engkau idolaku
    KAMPREEETTā€¦

  11. hmm.. yaa ya. emang medenni..
    jas udan model lowo itu ga safety

    but. ane pernah menyerah dengan keadaan. pas beberapa bulan harus idup neng wonosobo. yang cuacanya ujan ngga ujan ngga tapi banyak ujannya. karena harus mobile terus en jas udan setelan ane akhirnya sowek2 karena sering dicopot pake. akhirnya pake jas ujan lowo. luih praktis
    ups

  12. sst.. aku yo sih nganggo.. tapi bagian belakangnya gak dibiarin melambai2…. ujung2 bagian belakang di selipin di celana…, soalnya kalo pake model egois, tas isi laptop gak bisa terlindung… (maklum ukuran bodi maxi..hehehehehe)

  13. Saya sudah dua kali liat orang pake jas hujan kelelawar nyangkut ke rante, orangnya jatuh, untungnya pas macet jadi jalannya pelan. Coba bayangin kalo terjadi pada 50 km/h.

Tinggalkan Balasan