honda SCOOPY injeksi sekilas mirip suzuki lets ya

tanya gan, honda scoopy injeksi di thailand keluarnya kapan ya? duluan mana sama suzuki lets di indonesia πŸ˜€

scoopyfi20

seklas ane melihat snapshoot bang haji akan honda scoopy depannya sih emang lampu projie, yang bikin aneh ya buritanya

walah, koq mirip suzuki lets yang igah dianggap matic retro dan digembar gemborkan matic hayabusa ( kasian suzuki hayabusa, udah kalah kencang sama kawasaki ZX14, disamaain sama matic lagi πŸ˜€ )

emang mirip je si honda scoopy fi sama suzuki lets

scoopyfi12suzuki retro lets

duluan mana hayo, dulu ane lihat di blognya bang haji ane langsung nyeletuk

aapa ane yang salah lihat ya πŸ˜€

image

^ mayan juara 7 di blog senior πŸ˜€

kenapa ane ga menyadari dari dahulu ya, kan di thailand juga kayak gitu buritan scoopy FI πŸ˜€

salam, ..

56 KOMENTAR

  1. sesama skutik retro dilarang saling mendahului πŸ˜€
    retro itu pilihan modelnya terbatas.. beda ky’ model skarang. jd klo ada yg mirip2 ya wajar lah…
    yg g wajar itu kalo g’ ngaku motor retro πŸ˜€ wkwkwkwkwk

  2. kok dipadak2ne… let’s itu skutik fesyien ya, bukan retro…

    fe syien…

    ingat, fe syien… jadi kami ga sealiran dengan scoopy dan fino, lha wong kami ini inovasi tiada henti kok…

    jadi let’s itu bukan retro, tapi fe syien…

    #nulungi sales s

    πŸ˜€

  3. susuki ga usah dikasih napas biar bangkrut trus dibeli honda
    jadilah honda suzuki lets
    hayaah….
    #miris lihat suzuki

  4. honda makin rajin n tambah jago aja duplikat karya orang…, hati2 terlalu dominan itu tak baik…

Tinggalkan Balasan