Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

komplotan maling motor diringkus, salah satu korban honda CB150R, maling motor cukup 5 sampai 6 detik 30 Januari 2013

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

miris bin heboh dan bikin bengong

dapet kabar dari pemirsa blog ecek2 pertamax7 soal penangkaak komplotan sepesialis pencurian sepeda motor aka curanmor di semarang pulau jawa bagian tengah.

pencurian honda Cb150R

salah satu korbanya honda CB150R baru, hadewe

cek

http://news.detik.com/read/2013/01/29/200137/2155719/10/sudah-curi-1500-motor-selama-5-tahun-yontut-akhirnya-ditangkap-polisi

yang bikin kaget

1. "Butuh waktu lima sampai enam detik. Sehari ambil dua motor. Seminggu tiga hari kerja," kata warga Mranggen Kabupaten Demak itu saat gelar kasus di Mapolsek Tembalang Semarang, Selasa (29/1/2013).

PR BUAT PABRIK MOTOR< MALING DAH CANGGIH BOSSSS !!!!!!

2. "Satu motor laku Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta. Satu orang Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta satu motor," tandas pria lulusan SD tersebut.

 

MALING GA PUNYA ATI< SAMA KAYAK KORUPTO tapi HUKUMANNYA BEDA !!!!!!!!! #indonesia bung

3. "Ditangkap saat akan mengambil motor Vixion. Tapi satu pelaku berhasil lolos saat penangkapan," kata Elan.

yamaha vixion memang incaran maling !!!!, ingat artikel kemaren dan artikel dahulu

4. Dari tangan tersangka yang berhasil diringkus, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit Yamaha Vixion merah, bernopol AA 2917 QF tahun 2010, satu unit Honda CB 150 R hitam bernopol H 2107 FKC, satu kunci leter T, dan satu pistol jenis air soft gun.

honda CB150R sakne tenan

waspadalah,

 

ane lagi dijogja gan, internet minim :D harap maklum kalau komeng2 belum ane bales, hehehehe

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. rusmanjay - 30 Januari 2013

padahal udah pake SKS

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

bisa jadi ga dipake

Suka

jofrin - 30 Januari 2013

betul emang SKS-nya kagak dipake…harusnya dibikin otomatis pas dikunci stang langsung nutup kayak Revo keluaran awal en Vario Techno lama….tapi susah juga kalo budaya males kunci stang juga masi kuat

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

haduh, sama aja boonk

Suka

2. oceania - 30 Januari 2013

Masalah

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

masalah?

Suka

3. Ari CX Rider - 30 Januari 2013

semarang cuy ,, mranggen ,, cedak …

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

hadehhh

Suka

Gantungan Kunci - 30 Januari 2013

Ari CX Rider : Tonggomu kwi .. xixixix.. cedak pucang gading :)

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

ckkckckcccc

Suka

4. klingon z1 - 30 Januari 2013

:D

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

malahan

Suka

5. rusmanjay - 30 Januari 2013

sampe 1500 motor
serem….

Suka

brigade jalan raya - 30 Januari 2013

Megison anti maling. xixi

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

hayah

Suka

6. frontdiskbrake - 30 Januari 2013

yailah maling

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

ckccccccccccccccccc

Suka

7. mudagrafika - 30 Januari 2013

Saat penangkapan, tersangka P melakukan perlawanan dengan mengeluarkan air soft gun miliknya hingga akhirnya ia berhasil kabur. ======================================================

Plis deeh….. *ni yg nangkep hansip ya…*

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

air soft gun bahaya lho

Suka

mudagrafika - 30 Januari 2013

Oooh…iyo po..? tak kiro sing biasa nggo bedil bedilan bocah bocah kae.. hehehehhe…

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

wah, padakken

Suka

kemane aje lo... - 31 Januari 2013

mata bisa bolong bray….

Suka

androg - 1 Februari 2013

beda bro kalau airsoft gun yang agak mahalan. kalau yang dijual untuk anak2 pake jaket tebel aja da ga terasa.

Suka

ipanase - 1 Februari 2013

waduh bahaya juga ya

Suka

8. rusmanjay - 30 Januari 2013

malingnya semakin didepan

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

ckckc, ganti logo lagi :D

Suka

9. klingon z1 - 30 Januari 2013

mayan podium,gosok tangki bocor dulu :lol:

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

7

Suka

10. Raden Tono - 30 Januari 2013

5 besarrrrrrrrrrr

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

8

Suka

11. Ari CX Rider - 30 Januari 2013

neng ndi koment ku ??

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

iki

Suka

12. marga - 30 Januari 2013

maling tanpa engkol = canggih
:mrgreen:

Suka

gembot - 30 Januari 2013

maling nyolong motor… mau ngebut dimana sih? :D

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

13. supriplur - 30 Januari 2013

ngeriii

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

polll

Suka

14. Rony - 30 Januari 2013

pasang kunci pengaman tambahan n pilih tempat parkir yang tidak rawan serta perbanyak doa..hehehee

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

AAAMIINN

Suka

kukang - 30 Januari 2013

pake gl100 aman gak ad yg mau nyolong

Suka

jofrin - 30 Januari 2013

pasang BRT Smart Key aja….tp repot juga kalo malingnya pake pikap :)

Suka

Rony - 31 Januari 2013

mahal mas..nabung dulu..hehehe

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

nah lho :D

Suka

Rony - 31 Januari 2013

xixixi….sebenere yo pengen beli produk BRT mas ipan…

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

apalagi ane yang pelajar

Suka

jofrin - 31 Januari 2013

lumayan juga 250 rb harga promo :)

Suka

Rony - 31 Januari 2013

lho…masih promo sekarang nih mas jofrin????

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

kckckkcccccc

Suka

jofrin - 31 Januari 2013

buka aja bintangracingteam.com mas…en kontak marketingnya langsung :)

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

jangan cuma kontak2 lah, kalau bisa beli, syujkur2 beliin megison , bukan ane lho, ane ga usah pake alarm dah bisa teriak

Suka

jofrin - 31 Januari 2013

setuju ama usul bro ipan…sapa tau beli 2 dapet diskon wkwkwkwkwkkw

Suka

Rony - 31 Januari 2013

sip mas jofrin..makasih infonya….:)

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

cxixixix, setuju :D

Suka

Rony - 31 Januari 2013

ayo mas ipan..tuku2…megisone kan wes terkenal..harus lebih ati2..xixixi

Suka

jofrin - 31 Januari 2013

promonya sampe mei 2013 kalo kagak salah mas…khusus buat vario 125 lbh mahal 10 rb :)

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

jofrin - 31 Januari 2013

harusnya aq minta komisi ama pak profesor nich uda promosiin produknya wkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

aku juga, dah banyak promosiin brt, padahal ane cuma buat artikel :D

Suka

jofrin - 31 Januari 2013

wkwkwkwkkwk….lagi order smart key buat byson nech….deket kantor byson putih 2013 uda diembat maling nech…digembok cakram percuma :(

Suka

ipanase - 1 Februari 2013

cocokkkkkkkkkkkkkkk

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

pake suprit or megison, trus ente pura2 ndlosor di sampingnya, sambil bilang “paring mas paring udah 2 hari ga makan” dijamin malingpun segan, motorpun aman

*wkwkwkwkkwkwkw kaborrrrrrrrrrrrr

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

buahhahahaaaaaaaaaaaa

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

suprit ane juga gitu pan, tenang klo bawa suprit daripada bawa ninin, makanya klo ke tempat2 rawan ane bawa suprit emang banyak manfaatnya apalagi rantainya yang dah mo copot karena girnya dah aus, sekedar tips aja c

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

ckckckc, josssssssssssss

Suka

Rony - 31 Januari 2013

haahaha…maling bisa terharu..wkwkwkwk

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

malahan,w kwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

15. supriplur - 30 Januari 2013

woeeh langsung terlempar jauh ane

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

12

Suka

16. Pandji Victory - 30 Januari 2013

waduhhhhhh mesti waspada ni,,

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

polllllllllll

Suka

17. Aa Ikhwan - 30 Januari 2013

kunci magnet gak pengaruh ya :D

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

kalau teledor ga dipake ya sama aja boonk

Suka

kk andik - 6 Juni 2013

2 minggu yg lalu kunci shogun 125 ane ilang, tukang kunci aja buka kunci magnet cuma 5 detik gan, 1 menit motor dah nyala..yak apalagi maling :D ane tambah khawatir chibi baru nongol 1 mgu denger juga si nvl pagi buta tadi punya temen ane bablass, searching smart key ketemu blognya mas ipan ini :D

Suka

18. orong-orong - 30 Januari 2013

bakar aja tuh maling

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

koruptor juga

Suka

19. ayahrafly - 30 Januari 2013

kunci stang dijebol
gembok disk di babat
pasang tambahan di congkel..
besok2 copot ban diangkut mobil bak

hadehhh..
maling 3 langkah lebih maju dibanding atpm
hiks

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

hadehhhh

Suka

20. over stroke - 30 Januari 2013

Saat penangkapan, tersangka P melakukan perlawanan dengan mengeluarkan air soft gun miliknya hingga akhirnya ia berhasil kabur. ======================================================

Plis deeh….. *ni yg nangkep hansip ya…*
—————————————————————————————
—————————————————————————————air soft gan bahaya jg bro ? makanya kepemilikan air soft gan harus ada surat2 nya…..
tips nya pake rante dan gembok baja 2 buah ?
1 untuk cakram
2 untuk rantai dan gear belakang

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

mantabhhhh inponya

Suka

21. dani magelang - 30 Januari 2013

Kunci kontak bermagnet kok bisa di jebol juga ya? “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮.

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

mungkin ga dipake

Suka

22. gasspoll83 - 30 Januari 2013
ipanase - 30 Januari 2013

ckccccccccccccccc

Suka

23. apriantoblog - 30 Januari 2013

pencurian gini uda marak mah, coba liat di parkiran, sks yang di tutup sama yang engak banyak mana? bukan masalah sks aman atau gak, tapi ya punya alat pengaman pada ga di pakein, ujung2nya kecolongan

Suka

MazPed - 30 Januari 2013
ipanase - 30 Januari 2013

nah lhooo

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

klo yang lum pake sks bisa dipasang kagak :(

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

pake gembok lah

Suka

apriantoblog - 31 Januari 2013

kayanya susah mas bro, tapi rasanya maling uda ogah kalo ambil motor tanpa sks, sekarng motor uda kaya kacang, yang di ambil biasanya motor sejuta umat merek H dan Y, jadi asal di tarud di tempat yang aman, cocok cocok aja,

kalo bisa helm di gantung di selipan antara jok, maling mau ambil uda males tuh,

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

haduhhhhhhh

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

makasih infonya bro apriantoblog :)

males juga sebenernya bahas maling, maling tu dah kayak bahaya laten, bisa dibayangin ja ada yang kemalingan cuman fotokopi bentar, busyet dah

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

mangappppppppppppppppppppppp

Suka

24. hallo le..jik penak jaman ku to - 30 Januari 2013

ane tambahin kunci yg buat sepeda dari kawat,lumayan bisa paling tidak memperlama kerja maling laagghh. pasang gps klo mau modal lebih :-D

bahas alarm yg aman buat ecu pan! & yg hemat aki tentunya.

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

mantanbhhh :D soal alarm aman ecu itu pusing :D

Suka

gunungandul - 30 Januari 2013

pke alarm mobil…trz anti starter pke relay 5kaki potong di negatif ecu…gmn?

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

cocok aja, yang jelas hati2

Suka

25. emasyayang - 30 Januari 2013

uedian tenan, maling hebat…..
terpaksa geleng2 kepala…sambil manggut-manggut…

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

ckccccccccccccccccccccccc

Suka

26. Blitz-r - 30 Januari 2013

Pencuri Bawa pistol! Ngeri :'(

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

pollllllllllllllllllllll

Suka

27. bagol - 30 Januari 2013

weleh siapin gembok tambahan

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

yang banyak

Suka

28. Himawan Ib0z "dohc fit dan rangka yg bergoyang" cibei...cibei... - 30 Januari 2013

BAKAR HIDUP-HIDUP AJA MALING NYA!!!

apa!!!, kasihan!!! mereka gak kenal ampun jek, mereka udah tau kalo ke tangkep ya MATI!!!

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

kalau koruptor>

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 30 Januari 2013

ya bebas bro… percuma harta banyak kalo gak di nikmati kan…
;)

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

ckckccccccccccccccccccccccc

Suka

Himawan Ib0z "dohc fit dan rangka yg bergoyang" cibei...cibei... - 30 Januari 2013

koruptor duit negara (sengsara nya rame-rame)
kalo motor loe ilang (duit hasil peres keringat sendiri)

ya beda dong kasus nya!!!
sakit hati nya juga beda!!! kapan-kapan tak kasih rekaman HP, maling motor di seret pakai motor, timpukin batu, sama di pukulin pakai banbu sampai MATI di tempat.

ini baru terasa betapa enak nya nyuri motor!!!

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

ckckckcckckckckcckckckcckckcckckckckckckcckckckck

Suka

29. fadeln250r - 30 Januari 2013

walah. . . .lha kok ngganteng men maling e kang. . . . . .

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

walah, kasus ki maho ^ :D

Suka

koplak - 30 Januari 2013

blogere kalah gantheng

Suka

30. Aby - 30 Januari 2013

Harusnya d bakar aja jgn d kasih ampun… Klo ketangkep d tmpatku dah abis jd abu tu maling… Atw pling gg remuk kpalanya jd 2…

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

padahal harga motornya jauhhhh dari yang dilakukan koruuptor, tapi hukumannya beda

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

miris lagi klo liat maling di mana tu ane liat di forum DP, dipotong langsung tangannya di tempat

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

potong tangan itu wajar buat maling

Suka

31. ryrx - 30 Januari 2013

maling hukumannya = koruptor

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

paktanya prettt

Suka

32. Bonn Djoovy - 30 Januari 2013

Maling as**.. koruptor as**u, asuh kabehh !!!

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

sabar2, keprukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Suka

33. Dreadlock - 30 Januari 2013

Pasti gak ditutup sks nya. Kalo ditutup biasanya maling males. Milih yg gak ada sks nya haha :mrgreen:

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

biasanya :D

Suka

34. megalodon150 - 30 Januari 2013
ipanase - 30 Januari 2013

injeksi ribet alarmnya

Suka

35. extraordinaryperson - 30 Januari 2013

edannnnn

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

pollllllllllllllll

Suka

36. Adhee Bismillah - 30 Januari 2013

SAKIT JIWA!

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

polllllllllllllllllllllll

Suka

37. afif - 30 Januari 2013

Kondenya kok ilang pan? Apa jgn2 malingnya cuma pengen curi konde??

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

abaahauahahaha, kekne bojone :D

Suka

38. Gantungan Kunci - 30 Januari 2013

Hayah.. Cah Kwi manegh….

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

weh?

Suka

39. lexyleksono - 30 Januari 2013

Pasang kunci pengaman tabahan, gembok, rante ben malinge sedikit repot.

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

cocok

Suka

40. paijo - 30 Januari 2013

Maling motor masih lebih terhormat drpd koruptor…
Maling motor itu malingnya selektif, hanya orang yg punya motor aja targetnya….
Kalo koruptor apasaja diembat, gak peduli orang punya motor ato kuli pasar…ya jatah subsidi buat mereka dimaling….

“Mendukung hukuman korupsi berdasar nilai kerugian”
…1 jt-100 juta…………….. 5 th
…100-500jt ………………..10th
…500-1M…………………….15th
…1M-5M……………………..20th
…5M-10M……………………25th
…10-20m……………………5 hari di kandang singa….
…20-25M……………………1 bl dipenjara di sarang semut marabunta & kalajengking….

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

sama2 bejat

Suka

adrian - 30 Januari 2013

terhormat dari mana? maling bisa melukai korbannya. aduh heran dengan pendapat spt ini.

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

bejatt semua

Suka

41. boerhunt - 30 Januari 2013
ipanase - 30 Januari 2013

aku 1 detik :D

Suka

42. kupaw - 30 Januari 2013

dijogja ya bro, nitip marlboro 1 pak XD

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

malahan

Suka

43. Sena - 30 Januari 2013

memang lagi apes aja kemalingan, walaupun motor gak ada kuncinya kalo gak apes juga aman, hehe

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

hehehe, josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

44. adrian - 30 Januari 2013

semoga malingnya segera ketangkap, ayo mas polisi semangat…!

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

AAMINNNN

Suka

45. Leopold S - 30 Januari 2013

Hukum mati bagi jaringan pencuri motor. Kejahatan yang sungguh sadis dan menyakiti hati masyarakat *curhat korban kehilangan scorpio.

Alihrupa Ninja 250FI menjadi ER250

http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

koruptor juga

Suka

46. cemaraadventure - 30 Januari 2013

Kalau dihitung2 1500 motor dikali 1,5 jt sudah jadi 2,25 milyar per 5 tahun untuk 1 orang saja.
Atau kira-kira 37,5 juta per bulan.

Tapi heran ya maling kayak gini tetap aja hidupnya blangsak, wong duitnya dipakai buat mabok sama maen cewe doang.

Kalau malingnya waras dikit, cukup operasi 3 bulan sudah bisa buka usaha yang halal.

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

duit panas ya cepet habis mas, and hidup ga tenang :)

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

hahhahaa, pengalaman :D

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

wkwkwkwkw koplak! :lol:

*malahan

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

bauhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

47. yudha depp - 30 Januari 2013
48. Achmad Sya'roni F - 30 Januari 2013

berita ng suara merdeka yo? malinge sangar, isih nom wis nyolong 1000an motor

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

itu ada sumbernya

Suka

49. Erit07 - 30 Januari 2013

Ahli banget malingnya…

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

ckckcccc

Suka

50. sarJo - 30 Januari 2013

njaluk dibedhil wae maling ben kuapuoooookkkkkkkkkkk cuk

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

malinge y nganggo bedil je, ckkckccc

Suka

51. Trisna Ariwibawa - 30 Januari 2013

Ngeri jaman serang, udh pada ga aman..

http://trexton.wordpress.com/

Suka

52. Trisna Ariwibawa - 30 Januari 2013

Ngeri jaman sekarang, udh pada ga aman..

http://trexton.wordpress.com/

Suka

53. Louis - 30 Januari 2013

Varioku tak kunci stir otomatis SKS bekerja….
paling nggak maling mikir mau mbobol SKS…

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

vario lama ya, aka techno 110 :D

Suka

54. 46@sukses.com - 30 Januari 2013

Wowww pencuri motor tertangkap??? Itu gara2 ketuane polisi tiap hari bukak pertamax7,stelah bca artikel tentang maraknya curanmor yg kmarin,langsung dah ketuane pak polisi ngerahkan anak buahnya..anak buahnya yg sbge intel ada yg menyamar tukang rosok,pengamen,penjual siomay..

Suka

paijo - 30 Januari 2013

anak buah’e pak polinya nyamar jadi bloger….

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

dadi tukang lampu, tukang rosok, tukang arit, pengamen, preman gondrong, guru sampai pengemispun ada

jian professional tenan, gud job! :mrgreen:

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

ckckckc, jos intelnya

Suka

whitesmilee - 31 Januari 2013

yang belum ada waria pan, lum pernah nemuin ane :mrgreen:

Suka

55. nugraha pratama - 30 Januari 2013

tgl 01-10-2012 ane kehilangan motor kesayangan vixion dan motor bapak ane, supra x125, hilang 2 motor sekaligus dalam 1 malam, gembok pagar dan garasi digunting pakai gunting baja, total ada 5 gembok digunting, nanti ane krm gambar gemboknya yg digunting..
stress ane kehilangan motor kesayangan, apalagi udah di gembok di cakram dan di cagak(standar)..
sekarang ane pakai vixion lg, setelah kejadian itu ane pakai gembok yg tangkainya tertutup dan pakai smart key produk dr brt (bukan promosi) aman buat ecu/ motor injeksi lainnya..

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

haduhh, soal alrm injeksi masih jarang ya

Suka

56. An_Syahri - 30 Januari 2013

walaaahhh.. ngerii ngono mas…

Suka

57. blogpakyo - 30 Januari 2013
ipanase - 30 Januari 2013

ckckkccccccc

Suka

58. Aku - 30 Januari 2013

atuttttttttttttttttt…. hahahaa

Suka

59. AHM_SAYAP_AYAM_PECUNDANG..!!! - 30 Januari 2013

dipentung dlu tuh harusny pake kuncibusi

Suka

60. cbrlover - 30 Januari 2013

amit” kalau sampai motor saya hilang..
sabar ya yang udah kehilangan..

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

amit2 ,,,

Suka

61. ariev_dunkta - 30 Januari 2013

motor2 injeksi dilengkapi sensor reboh, tuh sensor juga lumayan bergunana sebgai pengaman, tinggal balik aja posisi nya yg ada tanda up yg tadinya di atas jadi di bawah. mau malingnya jungkir balik gmn pun tuh mesin motor ga akan bisa jalan.
oh iya ini ane praktekin di vixion ya, soale motor injeksi ane cuma vixion hehe

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

dixiiciciicic, pas dipake bingung sendiri :D

Suka

62. afif - 30 Januari 2013

Pan, apa iya kalo stang dikunci ke arah kanan bikin susah dimaling?? Supaya kunci-T terhalang headlamp

Suka

63. dedy corbuzier - 30 Januari 2013

airsoft gun gak lebih mematikan dari pisau dapur mas bro… dia pelurunya tumpul MUSTAHIL nembus kulit, dia bawa airsoft hajar aja pake balok kayu dijamin mampus :D

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

tapi syere aja :D

Suka

64. Yoshino Ichibana Takeshi - 30 Januari 2013

woooosssss…
semarang thuuu..
bahaya bgtt…
smoga di tindak lanjuti sesuai hukum yg telah diterapkan dehh..
:3
biar gk ada curanmor yg begono.. :D

Suka

65. kutu_kupret - 31 Januari 2013

Parkirlah di tempat yg tidak ada malingnya. Dijamin aman

Suka

66. fa74 - 31 Januari 2013

Adanya maling motor bs menambah penjualan motor.
Malah harus d latih biar penjualan terus meningkat.

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

buhahhahaaaaaaaaaaaa

Suka

67. peavey - 31 Januari 2013

makanya jangan beli motor motor yang udah terlalu mainstream, apalagi 150 cc, idola para alay lagi.
pasti bakalan mewek tuh si alay kalo motor kebanggaannya bak agamanya dia sendiri DICURI motornya
#Kapok

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

harusnya HD ya gan :D

Suka

68. ari - 31 Januari 2013

Airsoft sbnrnya ga bahaya kok..kalo ketembak pun cuma lecet di kulit ya cuma jgn smp kena mata jg….pulpen kena mata jg bahaya

Cm sygnya airsoft dipake buat ngancem layaknya pistol beneran yg salah

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

ckckckkcccccc, payah

Suka

69. Cah Nganjuk - 31 Januari 2013

wah miris :(

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

polllllll

Suka

70. whitesmilee - 31 Januari 2013

miris banget bro, cb aja udah ada shutter magnetic keyna aja diembat

tu senpi maksudnya apa bro?

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

air soft

Suka

71. penggembira - 31 Januari 2013

Media kudu di edukasi nih masbro..memastikan aja itu jenis airsoftgun ato bukan, AIRSOFTGUN itu sbenernya g berbahaya lo om..(kcuali udah apgret dan jarak dekat sih) kalo bahaya jelas orang2 yg pehobi main skirmish/simulasi militer pada mati ato minim luka-luka dong tiap minggu? ya ga..? la wong mekanismenya cuma pelor plastik yg disebul angin kok..
Beda lagi yg namanya AIRGUN..g pake “soft” ye oom..itu beda sama airsoftgun..nah jenis ini yg bahaya..la wong tenaganya pake gas bertekanan tinggi, pelornya pake mimis, pelor besi..yg suka dipake mbedhil manuks itu loo..kkkk. Nek kui pancen bahaya, dan mungkin ini yg dipake oknum2 nggk brtanggung jawab..dan pehobi airsoft yg kena imbas negatifnya.. :(
CMIIW..itu sih masbro info yg ane tau..mgkn ada yg mo nambahi?

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

buat nakut2in kali :D tetep aja bahaya :D

Suka

72. erdi - 31 Januari 2013

Velg’nya lumayan . Wkwkwk

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

erdi - 31 Januari 2013

Hahahahay … Udahh adaa yg ngasih velg blum ? Hadeh

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

belum je

Suka

73. sintoGENDENG - 31 Januari 2013

Wahhhhh…gileeeee tu pencuri…udah canggih yaaaa sekarang curi motor cuma 5 menit..tpi percaya lah sama HONDA,,pasti honda punya teknologi untuk antisipasi maling

Suka

penggembira - 31 Januari 2013

5detik masee..

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

second

Suka

74. Benny - 31 Januari 2013

Gw ada ide terkait dengan sering hilangnya motor, berbekal pengalaman di mobil.

Pabrikan motor atau inovator musti buat stang motor yg bisa di copot dari dudukannya lalu di kunci di dekat2 dudukan kuncinya.

Kalau rekan2 pernar liat stir mobil yg bisa di copot kalau dudukan stir nya di rubah ala racing seperti yg gw pake sekarang di mobil.

Kalau gw parkir boil tinggal copot stir lalu stir di gembok di besi jok boil, terserah di jok tengah atau belakang (ini lebih sip).

Kunci stir, alarm dll di mobil demikian juga buat yg di motor bakal bisa di tembus si tangan panjang a.k.a maling tapi kalau stang di copot gimana bawanya wong : gas, rem dan kopling ngga bisa di pakai walau masih nempel di stang, bener kan.

Gimana menurut anda ?

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

malah riskan om, kan motor, beban tubuh sebagian bertumpu pada stang :D

Suka

Benny - 31 Januari 2013

Copot stang saat parkir dengan cara Knock Down sehingga memudahkan saat mencopot dan memasang kembali Stang dari kedudukannya.

System Knock Down seperti yang biasa di pakai di sepeda MTB saat copot ban depan lalu stang di gembok ke Shock Breakernya.

Caranya ya minta inovator atau pabrikan yg mikir, yg mahal kan IDE nya bro, hehehehe….

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

takutnya malah lepas je, paranoid :D

Suka

75. Asrorri Van Abrahamovich - 31 Januari 2013

Sragen sedang marak jugha , Mas. Tiger, V-ixion , Satria , MegaPro, sing bebek yo, Supra 125 , Shogun 125, Jupi Z, wess dahhhh,…
Maling ….. Maling …… Maling …………….

Cs1? Ga ono sing Doyan , Mas. Aman .

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

ckckckckckkcccc

Suka

76. angga ride - 20 Maret 2013

lumayan bang Iwan :D, buat pengalaman

Suka

77. pasang gembok di cakram depan jangan sampai kelupaan sebelum motor dipakai kembali | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 30 Mei 2013

[…] komplotan maling motor diringkus, salah satu korban honda CB150R, maling motor cukup 5 sampai 6 deti… […]

Suka

78. hans - 2 Juni 2013

pasang gembok alarm bro yg ad sensornya di cakram n di cagak 2,
sgala gtaran yg diterima gembok akan mengaktifkan alarm pada gembok,

biar ktahuan ntu maling kl lgi mau bongkar gembok pada motor ente,

trus bantu pake systim engine stop rahasia utk mtor gede bro, biar motor g bsa hdup wlaupun engine stop bwaan motor da dihidupkan, tempatin di t4 rahasia yg cuma agan ndiri yg tahu poisisnya dimn,, dgn bgitu maling bakalan ampun nyari cara buat hdupin motor agan,,,

Suka

79. boy2nd - 21 Juli 2013

di sekolah saya juga abis kemalingan cb150r warna putih merah punya e guru olahraga .. :(

Suka

80. waspadai Cairan Setan dari zat kimia sederhana untuk membobol sepeda motor | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 2 Agustus 2013

[…] komplotan maling motor diringkus, salah satu korban honda CB150R, maling motor cukup 5 sampai 6 deti… […]

Suka

81. damen - 2 Agustus 2013

gembok
alarm
GPS tracker
copot stang
copot ban
.
.
.
.
motor lawas sepertinya tidak menarik maling lagi…

Suka

ipanase - 3 Agustus 2013

hahaha, motor lawasa bahkan klasiuk malah lebih diincar :D

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: