senyum bersama kawasaki NINJA

3 hari tanpa honda Cb150R dan yamah new vixion, biar pemirsa ga bosen, mangappppp

bahas apa y?
oh iya, ada kiriman artikel dari lekdjie dab hahahaa, ane buka artikel, ane copi deh 😀

Halo pemirsa,jumpa lagi bersama saya,kontributor semprul blog kesukaan kita semua,pertamax7.com.semoga anda tidak bosan dengan tulisan saya yg kurang mengundang tawa ini.maklum gan,180¤Celcius berbanding terbalik kepribadian dengan sang empu blog.

kawasaki

Masih bertema youtube,kali ini saya menemukan iklan kawasaki ninja yang ninja banget,karena saking cepatnya jadi tidak terlihat.penasaran?penasaran?penasaran?siapkan benwith anda..yuuuk..

saking kencengnya si ninja, kamera pemantau kecepatan gagal njepretnya 😀 eh yang kena malah traktor

kawasaki ninja 263kmjam 

satu lagi nih,cekibrut.

kawasaki NINJA ngebut, mau ditilang malah dikira TOSSS

ditilang

ngakak

eh,yang ini lucu juga ga ya?maklum gan,pulsanya dah habis :mrgreen:

yang terajhir ini makin ngakak, kecepatan kawasaki membuat mesin terkencang,sampai mobil dideketnya terkencing-kencing ketakutran 😀 tuh keluar oli

kawasaki ninja zx-12R 

trus berikutnya kawasaki ZX-12R yang melebihi kecepatan suara,

motornya udah lewat,

image

suaranya belakangan 😀

the fastest machine

semoga bisa menghibur..dan tak lupa,ninjalah selalu pada tempatnya,dan jangan lupa untuk menyetornya.bau gan..

Salam pertamax

Dikirim lewat jaringan terselubung javanokiya 2730 :]

kawasaki is back

kawasaki, image motor kencang di INDONESIA

70 KOMENTAR

  1. kalo di pake di jalanan indonesia, ga bakalan bisa lebih dari 70 km/h di jalan jalan tertentu, bahkan masi kalah sama matic di jalan tertendu dan kondisi tertentu, itulah hebatnya indonesia

    belum lagi ada motor yang bisa ambrukin jembatan, pengalaman dulu masa jahiliyah di SMA, pinjem MX temen, tiap lewat jembatan rasanya jembatan bakal ambruk, apa lagi ngebut, wah banga banget, ada kesan ambruk nih jembatan

  2. Masih ada satu artikel pamungkas tentang CB vs NVL : “Performa selisih sesendok, tp pentingkah sensasi mesin melengking dan bebas kecekik saat top speed?”

    Mumpung masih musim hujan, ora popo kobongan meneh + belum digarap blogger lain.

  3. bukan kelasnya cheetah ya pan, dah kelasnya mahluk ghoib nih, kejepretpun ga keliatan jelas 😆

Apa Komentar Pemirsa ?