masih banyak yang menerobos pintu rel yang tertutup,berbahaya dan sudah banyak korban

karena hari Ahad, blog sepi seperti biasanya, maka ane bahas yang ringan2 saja

tabrakan rel kereta api

nekat nerobos pintu perlintasan kereta api ketia kereta api mau lewat, you know lah, brakkkkkkk

satu lgi, pelajaran penting untuk kita,. JANGAN MENEROBOS PINTU REL YANG SUDAH TERTUTUP.
pagi tadi, 23January 2013 pukul 09.00 WIB sebuah Vario naas hancur tertabrak KRL dri arah Pd. Ranji menuju Kebayoran lama di perlintasan kereta api Bintaro. entah mengejar waktu atau entah apa yg membuatnya nekat menerobos palang kereta yang sudah tertutup.
foto ini diambil 10 menit pasca kejadian.
foto mayat sengaja tak diambil karna kondisinya yang telah hancur lebur dn mengerikan .

sudah pada tahu resiko melintasi pintu palang kereta api , tapi ya tetep banyak yang nekat

terobos rel

dikiranya kereta api tuh kaya moto gp atau F1 yang bisa ngerem di kecepatan 300 km/jam menjadi 90 km/jam dalam 2 detik ya, dengan bobo ber TON TON, ngeremnya bakal lama tuh kerete ( mending kalau ngerem ) situ nekat trobos, paling cuma di KLAKSOOOOOOOOOOOOOOONNN Kereta, kalau nahas ya kesenggol dikit amit2

terobos kereta api

ingat

sesal kemudian adalah sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat  tidak berguna

terobos

sabar 5 menit untuk hidup lebih dari jutaan menit

terobos kereta

indonesia kah?

ingat keluarga menunggu dirumah,

suatu pelajaran yang ane pribadi petik, pemirsa mau metik, segera ke pohon durian tetangga sebelah, loH?

91 KOMENTAR

  1. Ga liat kiri kanan siii… Atau mesin mati mendadak di tengah – tengah ? Mesakne. Tapi yo ancen jenenge ngelanggar kui yo mesti ono resikone 😛

  2. pintu rel kereta yg deket wirobrajan seing banget ditrobos…
    kadang juga ppintu blm buka uda main trobos aja…padahal disitu kan ada 2 rel, jadi kadang ada 2 kereta yg lewat bersamaan…
    ga tau apa pikiran mereka..dikira nyawa mereka kayak kucing punya 9 nyawa.. 🙁

  3. dibelakang kampungku malah gak ada palang pintunya. Tapi sejak aku lahir sampai sekarang belum pernah ada yg tertabrak kereta.
    Soale relnya udah gak dipake jalan kereta sejak aku blm lahir.

  4. tu org ingin jadi Hancock yg di tabrak kereta malah keretanya ancur_tapi dia malah nekad lawan kereta Modarr dah

    kalo gw HULK baru berani lawan kereta sampe tank baja sekalipun

  5. kan katanya kalo gak nerobos Itu goblog, lelet, telat, lamaaaaa, … yg lelet masi bisa nyicipin nasi sego pecel… yang ngatain bisa nyicipin rasa tanah…. :mrgreen:

  6. Bnran di pasar bintaro tuh bro?
    kalo iya, disana kalo nutup palang pintu memang lama.
    maksudnya keretanya baru berangkat dari kebayoran ke pd.ranji tapi sudah ditutup sehingga orang2 ga sabar nunggu.

    tapi ya memang ada baiknya karena pas pagi2 disana udah muaaaceett tenan.

  7. Palang kretanya terlalu mudah d terobos.
    Tu palang tempelin aja gambar korban2 tertabrak kereta, sebagian besar yg suka nerobos pasti ciut nyalinya.
    Sekalian papan reklame di situ bikin gambar korban kecelakaan.

  8. lhah… seng wani nrobos lampu merah.. nowo duwe ilmu kanuragan.. opo jangan2 utekke rodo somplak.. ambulan seng gowo wong sekarat wae mandek ..

  9. bener tuh sob kadang orang memang kayak gitu.yang dilihat bukan palang pintunya tapi keretanya,kalau keretanya masih jauh walaupun palang pintu ketutup tetep aja nylonong 🙂 aneh nya petugas nya juga ogah-ogahan tuh

    salam dari abangirengku blog

  10. klo ente punya ajian rawa rontek, badan sempal bisa utuh lagi silakan

    atau klo ente cucunya superman, juga silakan

    tp klo ente manusia biasa yang penuh dosa? pikir sendiri

  11. Biker yg nerabas perlintasan KA otak nya di dengkul..
    tdk memikirkan keluarga dan org” yg menyayangi nya. yg ada di otak nya adalah cm cepet sampe… dgn menghalalkan segala cara

    apalg liat biker sambil smsan di motor, pengen di toyor aj kepala nya

  12. waktu di njakarta sering lihat yg begituan..palang udah ketutup eh masih cari2 celah buat nerobos….nyawa’ne serep mungkin…

  13. latihan kekuatan tuch….harusnya pake motornya komeng biar kereta api sama rel-nya ambruk….lewat jembatan aja mabrol semua wkwkwkwk

  14. nerobos sih kagak, cuman parkir paling depan ajah. seru lho kena tiupan angin kereta liwat… serasa melatih daya tahan taichi… wkwkwkwkwk

  15. gua sangat benci kalo lagi nunggu kereta lewat trus ad yg klakson, entah karena dia buru-buru ato ud bosen idup

Tinggalkan Balasan