melepas busi honda Cb150R, tidak usah mengangkat tangki bensin

pagi gan

kemaren ane dah share kalau kunci busi honda Cb150R itu panjang, kali ini mari kita baca panduan membuka atau melepas busi honda Cb150R

^ nylempit juga ya

ane ternyata salah, penggantian busi ini tak perlu membuka atau mengangkat tangki ( seperti komen pemirsa entah dulu siapa, pokoknya cuma buka ini itu πŸ˜€ tanpa buka tangki bahan bakar ), cek di buku pedoman

pertamax7.wordpress.com 028 (Small)

1. lepas shroud aka kupiing tangki kanan dan kiri

2, lepas baut radiator, ingat baut pemegang radiator, bukan baut selang radiator πŸ˜€

3. setelah radiator terlepas, secara hati2 angkat radiator ke atas

pertamax7.wordpress.com 031 (Small)

4. lepas cop busi

5. masukkan kunci busi yang panjang itu,kemudian lepaskan busi, gampang kan

nggak usah bongkar aka angkat2 tangki bensin ternyata, heheehe, kapa2 ane buat videonya atau foto DIY ny gan, Insya Allah

lho, juragan pertamax7 dapet foto2 buku pedoman dari mana hayooooo

pertamax7.wordpress.com 050 (Small)

hehehehehe, mules, narsis om πŸ˜€

semoga bisa tidur nyenyak setelah melihat poto ane diatas ^

resiko engine dohc di motor sport batangan

140 KOMENTAR

  1. β€œmelepas busi honda Cb150R, tidak usah mengangkat tangki bensin”
    = = = = = =
    ngakak liat judulnya..emang ada tangki mtor di angkat,hanya skedar ganti busi..?? Hmmm bobok ah..auahh gelap!!
    *menirukan yg punya wrung

  2. pan,,, bigimane caranya ngetes busi pada motor injeksi,,,,,,,, kan kalo mesin di idupin otomatis trotle body nya nyemburin bensin, sementara lubang busi ke buka,,,,,, mohon pencerahanyyaaaa

  3. gak ngelepas tangki tapi ngelepas radiator dan shroud,
    mantep, ribet, bobo dulu ah…
    mogison dijual ganti cebe, salam buat admin cebe pertamax 7

  4. iyo neng buku manuale yo enek, ora usah nyopot tanki bensin. . . . . .nek aku mending diserahkan kepada yang kompeten wae mbangane malah rusak kabeh. . . .hehehehe. . . .

  5. Masang spakbor kolong byson ke CBSF itu lgsung plug n play atau ada sdkit ubahan gan ?? mohon pencerahanx ??

  6. sing durong tau ngerti mesin DOHC mesti jarene iwuh/ewoh/angel/ribet. Namanya juga baru tau sob ntar lama2 juga jd biasa. Seperti hp, biasa gunakan os java trus ganti os android juga bingung/ribet tp lama2 juga jd biasa n JOZZ MALAHAN πŸ™‚

    pan ndi banca’ane rek? Ngayari CB. Bakso semangkok yo gak popo, mosok CBSF banca’ane mung OTE-OTE siji kebangeten pan πŸ™‚

  7. Wahahaha.. Orang2 pd repot bin ribet alias pake ngomel2 nyopot busi, ane mah cukup pake telekinetic. Cuma butuh bbrpa detik, dan cling, busi sdh di tangan. Tertarik? Ce’pek dulu dong πŸ˜€

  8. akhirnya dapet cb juga? ga jadi beli NVL? apa galaunya uda selese? selama di reiyen boss, kalo bisa di bawa touring wonogiri-aceh, sekalian liat cewe ga bonceng ngangkang wkwkkwkw

  9. mantap… ane jadi tahu kalau honda cb150r ga sesulit apa yang dipikirkan, kalau ganti busi honda cb150r ternyata mudah.
    info nya sangat bermanfaat mas bro..

  10. lumayan ribet ya.. ninin cuman 3 langkah ja, copot cop, pasang kunci busi, puntir ke kanan klek…

    kritttt2… busi terlepas

    cuman ribetnya bersihin karbu, tangki kudu diangkat dulu gan

  11. great….
    Berani meminang DOHC harus berani terima repotnya DOHC…
    Ga berani repot?Ga usah meminang DOHC.

  12. cAra lepas tangkinya juga jelasin doNk kang brow.teruTama tatacara lepa kabel2nya tUh. . .makLum orang awam.;-)

Tinggalkan Balasan