About these ads
jump to navigation

klakson honda CB150R cuma sebuah, ngirit amat seperti klakson bebek 21 Januari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

ga usah basa basi, ketika si bejo mendapat kesempatan testride honda Cb150R 15 desember 2012 lalu, tag ane sia-siaken

kesempatan emas itu

pertamax7.wordpress.com 130 (Small)

salah satu paktor yang ane test yaitu test klakson, lah ternyata klaksonnya cuma satu, kecil lagi , apa ini warisan motor sport seperi honda CBR150R dan honda CBR250R?

pas ane bikin ktawa aja, buahahhaa ( dengerin aja pas ane tertawa buaaahahaha )

tin tin, buhahahha ( ane ketawa gan, ngakak )

motor ngakunya touring koq klaksonya kayak matic dan bebek, tin tin, ngakak

LAH KALAU MOTOR SPORT touring LAIN klaksonnya cuma satu bebek juga donk, suaranya klakson bebek ya gitu gan, kecuali kalau motor sport beneran pake klakson cuma 1 ya terserah, kan suara mesinya dah gaharrrrr

blogger ecek2 kasih solusi donk, jangan NGOMONG DOANK

solusinya, pasang klakson double kayak juragan pertamax aplikasikan di megison, bisa pake berbagai merk, kebetulan juragan pasang denso full power tone, harga Rp, 70.000 aja, ( nabung 3 bulan pas awal2 kuliah, hahahah ), suaranya stereo :D kalau mau pasang bel lebih josssss lagi tinggal sesuaikan keadaan kantong,

pertamax7.wordpress.com 063 (Small)

tin tin tinn, jangan pake TOA SIRENE STROBO ALAY

About these ads

Komentar»

1. megalodon150 - 21 Januari 2013

pertamak

ipanase - 21 Januari 2013

wow

2. yanusakti - 21 Januari 2013

kan emang image’ny merk motor paling irit.. jagan lupa bintang ketjilnya * :D

yanusakti - 21 Januari 2013

bru liat videone….
buahahahahaha….wkwkwkwkwkwk…. :D

ipanase - 21 Januari 2013

buahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3. ariev_dunkta - 21 Januari 2013

pertamax ga ya?

ipanase - 21 Januari 2013

3

4. fitready - 21 Januari 2013

denso cool

ipanase - 21 Januari 2013

cool

5. wishnutriwibowo - 21 Januari 2013

ngguyune koyo ngenyek… wkwkwkwk

Ideanew - 21 Januari 2013

seetuju, wkwk

ipanase - 21 Januari 2013

itu spontan :D

6. jipan23 - 21 Januari 2013

suaranya kn udah kenceng, gk perlu klakson keras lagi

ipanase - 21 Januari 2013

kenceng apaan

7. fitready - 21 Januari 2013

ndesoo…

ipanase - 21 Januari 2013

alay

8. ariev_dunkta - 21 Januari 2013

ah sial gagal gara2 dengerin ketawa bejo -_-

ipanase - 21 Januari 2013

bahahahaihahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

9. megalodon150 - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

baihahhahaaaaaaa

10. brigade jalan raya - 21 Januari 2013

Ya ampun. Pas test ride aku ga coba. Karena baru tau kalau motor sport itu klaksonnya beda ma bebek. Kalau klakson mobil gimana ya? :D

ipanase - 21 Januari 2013

wkwkkw, kalau aku test semua

11. yudha depp - 21 Januari 2013

Di tengah-tengah Video ada seperti tertawa cekikikan yaaa
saya ulang sampai 3 kali masih saja terdengar tertawa seperti itu
waaaah pasti itu tetawa makhluk halus ya
Hohohoho····

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/pesan-lucu-dari-polantas-buat-biker.html?m=1

ipanase - 21 Januari 2013

wkwkwkw, itu aku

12. ariefbladeriska - 21 Januari 2013

ora usah seru” pan klaksone,,,mbrebegi tonggo lg turu,,,siji wae wis seru kok ngopo kudu 2,,,ngirit aki jg pan ben ra cpt tekor kesedot lampu ngarep

ipanase - 21 Januari 2013

sipppppppppppppppppppppp

13. daivan - 21 Januari 2013

unyu unyu…

daivan - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

bauahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

14. rahasia - 21 Januari 2013

Pan supra x 100 th 2002 ku tak kek i klakson e panther stereo, maknyuss hehehe

ipanase - 21 Januari 2013

cocok

15. pionize - 21 Januari 2013

klakson denso kuwi kudu nganggo relay yo om?
pengen pasang.. :D

Bebek.Com - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

16. Jin ganteng wangi pula - 21 Januari 2013

Paling maknyus pake klakson yg didukung tabung udara bertekanan, kayak klakson bus antar kota antar propinsi. Tabung tinggal ditarok di box givi. 1 kali pencet di lampu merah, 2, 3 orang jantungan masuk RS. Hihihihi.. :D

ipanase - 21 Januari 2013

cek arsip pertamax7, ada tuh

17. fadeln250r - 21 Januari 2013

hakah. . . . .lha wong ninja 250 wae klaksone sak iprit kok yo. . . .

ipanase - 21 Januari 2013

ninja kan sport om :D

18. pangben - 21 Januari 2013

old cbr apalagi mas :roll:

ipanase - 21 Januari 2013

sport

19. marga - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

20. Aa Ikhwan - 21 Januari 2013

ane pake denso keong,.. tp lg mate kena banjir :mrgreen:

ipanase - 21 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

21. RezaYellow46 - 21 Januari 2013

asli lucu dah, pabrikan motor sekelas Honda pelit bgt, ngedenger klakson gw jg malah ikut ketawa

ipanase - 21 Januari 2013

banyak yang kek gini

22. KLENTITNYE_HONDA_AHM..!!! - 21 Januari 2013

Jiahahahaha.. Motor Combro kualitas mocin ya gitu itu..

ipanase - 21 Januari 2013

?

23. Himawan Ib0z "dohc fit dan rangka yg bergoyang" cibei...cibei... - 21 Januari 2013

di maafkan dan suka rela di ganti sendiri… mrgreen

ipanase - 21 Januari 2013

nvl gimana om himawan?

bintangjati - 22 Januari 2013

nvl cuman 1 klaksone

24. Nichoz Ahmad - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

yang lain hayoo

25. jeprik - 21 Januari 2013

Old vixion yok mung siji

ipanase - 21 Januari 2013

sama

26. dowey - 21 Januari 2013

Jyan… Padahal jaman generasi gl klakson nya dah dobel tur nyaring…

ipanase - 21 Januari 2013

nah

27. aina - 21 Januari 2013

menurut ane memang semua jenis merk motor standar klakson nya seperti itu mas bro… apa ada yang lebih besar suara nya lebih dari honda cb150r..??

pionize - 21 Januari 2013

ada.. pulsar klakson nya stereo malah..kanan-kiri beda suara..keras pula.. :D

ipanase - 21 Januari 2013

dengerin aja pelannya klason tiger :D

28. bedul - 21 Januari 2013

namanya juga buat neken cost, tuh klason buat formalitas ajah, masih kenceng suara kang mas ipan kali yaaa, heheheh…
untung ajah bukan klakson tukan baloonn… tetot..teeeeeetttttooooooottttt…. hahahahahahah…

ipanase - 21 Januari 2013

tinnnnnnnnnnnnnnnnnnn

29. supri - 21 Januari 2013

pake toa gan biar kaya mushola sekalian!!!!! mushola keliling xixixixi….

ipanase - 21 Januari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

30. yudha depp - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

tonnnnnnnnnnnnnn

31. yudha depp - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

jos

32. Wibowoarestu - 21 Januari 2013

Ya emang buat formalitas aja,yg penting ada yg di pencet.(peace)

ipanase - 21 Januari 2013

tinnnnn

33. sp2pjatim - 21 Januari 2013

ganti klakson bus, aman

34. Wibowoarestu - 21 Januari 2013

Ya cuma buat formalitas aja.

ipanase - 21 Januari 2013

sipppppppppppp

35. irawan37 - 21 Januari 2013

hallaaaah ……Macet macet klakson ae mumet

ipanase - 21 Januari 2013

xixxxxx

36. rusmanjay - 21 Januari 2013

ganti aja. yang penting jangan pake toa :D

ipanase - 21 Januari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

37. juZ1 - 21 Januari 2013

byson jg klaksonnya satu.. kok gak ada yg bahas ya??
hmmm….

ipanase - 21 Januari 2013

kapan2 ane bahas ahhhh

38. Trisna Ariwibawa - 21 Januari 2013

Pake klakson piaa 500/600hz dijamin jozz..

http://trexton.wordpress.com

ipanase - 21 Januari 2013

brummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

39. bny - 21 Januari 2013

liat noh ducati..intip klakson nya..kalo ga ada referensi buat dilihat..sini liat punya gw..asli wonogiri kan..gw solo..deket..cbr250 ama ninja 250 juga dilihat..moge2 jg diliat..jarang yg klakson nya 2 kan? yg 2 mlh NMP…brarti ngirit2 jg gitu ye 250 cc ke atas..

no offense bro…brp % sih yg lo bilang irit cuma buat mangkas klakson dibanding hrg motor?..
dan perlu diketahui..untuk tingkat db di indonesia punya standart yg lebih tinggi dr pd negri tetangga. ex:thailand….CMIIW

sekali lg no offense

keep brotherhood bro…

x-fuera - 21 Januari 2013

baru kali ini liat blogger bangga banget motornya klakson stereo…. kayaknya wow banget klakson stereonya…. hahahaa

ipanase - 21 Januari 2013

selera aja om, kayaknya lwbih wow kalau suara mesinya yang stereo

40. G-SONK - 21 Januari 2013

NIKO THAILAND ,

ipanase - 21 Januari 2013

niko?

41. G-SONK - 21 Januari 2013

NIKO JAPAN

ipanase - 21 Januari 2013

niko i opo lek

42. jofrin - 21 Januari 2013

lha byson juga cuma 1…apa memang iritisasi jg..ya uda tak pasangin klakson kapal ae wis….siji wis cukup

ipanase - 21 Januari 2013

bel kapal pommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

43. Honda Lover - 21 Januari 2013

jangan di lihat dr jumlah & ukuran nya yg kecil tp lihat dr keras nya bunyi yg di hasil kan,,,kalau gak percaya coba dekat kan telinga pada klakson cb150r terus pencet tombol klakson nya kira-kira 1 jam,,,,di jamin jozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

ipanase - 21 Januari 2013

sejak kapan klakson di jalan raya dekat kuping :D

44. ridermatrix - 21 Januari 2013

gak usah kenceng2 klaksonnya, yg penting larinya kenceng.. mau ngebut dimana ?? :lol:

http://ridermatrix.wordpress.com/2013/01/21/prediksi-spesifikasi-new-ninja-150-tak/

ipanase - 21 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

45. bagas29ps - 21 Januari 2013

Old vixion juga klaksonnya kurang keras pan. ;)
punyaku pakai denso
tinnn tinnnn…

http://bagas29ps.wordpress.com/2013/01/21/bis-efisiensi-si-raja-jalanan/

ipanase - 21 Januari 2013

xixxixx, denso TInnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

46. andhika - 21 Januari 2013

Buat aja klakson ketawa bang Ipan.
Suruh ketawa kenceng2 terus direkam, jadikan klakson.
Lumyan buat usaha tu.

ipanase - 21 Januari 2013

buahahhahahhahahahhahah :D

47. Biru - 21 Januari 2013

yg penting doch 6 speed. :D

ipanase - 21 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

48. Gundamz - 21 Januari 2013

Body Hercules,suara Evie Tamala.

ipanase - 21 Januari 2013

xixix jossssssssssssssssssssssssssssss

49. numpangliwataja - 21 Januari 2013

koq tumben komentar mas bro ipanase ngasal gitu dan terkesan terlalu subyektif ???
Darimana dapat referensi kalau motor sport harus 2 klaksonnya ???

kenapa pula Vixion, NMP, Byson yg juga termasuk motor sport dan memiliki Klakson juga satu, tidak dipermasalahkan ?

ipanase - 21 Januari 2013

sippppppp, kalau ane samain dengan truk bakal di ketawain ane

50. numpangliwataja - 21 Januari 2013

koq tumben komentar mas bro ipanase ngasal gitu dan terkesan terlalu subyektif ???
Darimana dapat referensi kalau motor sport harus 2 klaksonnya ???

kenapa pula Vixion, NMP, Byson yg juga termasuk motor sport dan memiliki Klakson juga satu, tidak dipermasalahkan ?

ada apa dengan Mas bro :P hehe

ipanase - 21 Januari 2013

ane ngasal aja koq, kalau ane samain sama truk entar ane dikira ngibul

51. beckhem - 21 Januari 2013

upload vidio suarane ben jelas komparasine oke2…….

ipanase - 21 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

52. alay - 21 Januari 2013

Emang dah kalo orang endonesia mang paling jago kalo disuruh riview….tapi tau dah kalo disuruh ngebikin….wakakakakaka

ipanase - 21 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

53. kinno - 21 Januari 2013

hanya sebuah klason aja kok repot yang penting itu fungsi dan ketahanan serta pengaruh ke awetan aki dlll

ipanase - 21 Januari 2013

sippppppppppppppppp

54. Semoet Woyo Woyo - 21 Januari 2013

motor kencang nggak perlu klakson , cukup teriak , hahaha a

ipanase - 21 Januari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

55. kemane aje lo... - 21 Januari 2013

hahaha…ipan dudul….sing penting rame….pan sampeyan ki TS nya hosticus yah…mang dah indent cb tah pan?

ipanase - 21 Januari 2013

ssssssssssssstttttttttt

56. Yudakuzuma - 21 Januari 2013

jadi, kalo kuping kirinya dipakai buat klakson lalu kuping kanannya dipakai buat apa? :lol:

ipanase - 21 Januari 2013

buat angin2

Yudakuzuma - 21 Januari 2013

nganginin apa? :D

ipanase - 21 Januari 2013

biar tangki adem

Yudakuzuma - 21 Januari 2013

tangki adem = bikin gak bocor = bukan klan gl lagi

OVER GENIUS :lol:

ipanase - 21 Januari 2013

genius

57. yudha depp - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

58. SNTBT - 21 Januari 2013

Ninja 250 gw ngirit banget dong kaya bebek, soalnya klakson’y cuma satu.

ipanase - 21 Januari 2013

xixix, sport

59. bio46 - 21 Januari 2013

body kekar..tp suaranya…aduhhaaaii..

ipanase - 21 Januari 2013

sesuatu

60. Canggih dan terjangkau itu lah Verza - 21 Januari 2013

Peperangan dalam perebutan tahta ini terus terjadi dimana CB150R kerap mendapat serangan mulai dari rangka yang terkena karat dan sistem injeksi yang tidak menganut close loop dengan sensor O2.
Nah kata-kata canggih sering menjadi bahasan pada sistem injeksi duo seteru ini dan membuat CB150R menjadi bulan-bulanan. Tetapi ternyata hal tersebut sudah menjadi domain strategi Honda. Honda terlihat menyadari betul bahwa penyematan sistem injeksi open loop pada CB150R SF akan mendapat banyak kritikan. Tetapi Honda menjawabnya dengan strategi juga, bukan dengan menyematkan langsung pada CB150R tetapi justru kepada motor murah mereka Verza 150.
Nah menarik disini, karena domain berfikir konsumen sudah mengatakan bahwa motor dengan sistem injeksi close loop adalah motor canggih, maka Verza 150 memanen mindset canggih dengan sangat mudah. Tidak bisa lagi konsumen menyatakan bahwa Verza adalah motor jadul bin katrok, lha wong injeksinya close loop kwkwkwkkwkw
Hal yang kedua adalah Honda membuat pondasi mindset konsumen bahwa Honda mampu membuat motor canggih dengan harga yang terjangkau. Alias motor dengan injeksi close loop, SOHC, tidak lah harus mahalll.
Cetarrrrrr dah, banyak yang kena dengan konsep ini
Canggih dan terjangkau itu lah Verza. wkwkwkwk

lovemybike - 21 Januari 2013

“sisanya bisa untuk nyicil rumah” :mrgreen:

ipanase - 21 Januari 2013

katanyaa nabung buat nikahan?

61. Bebek.Com - 21 Januari 2013

Haiyah, bebek maning, bebek maning :D
Banjir lagi? Ya Mogok (lagi) Deh

ipanase - 21 Januari 2013

berrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

62. Permadikuncoro - 21 Januari 2013

Klakson ga perlu kya bus akap macem luragung cukup thin thin thiiiiin orang jga dah denger,kdian klo terlalu keras tar malah kaget.

ipanase - 21 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

63. G-SONK - 21 Januari 2013

KNALPOT RACING SUDAH CUKUP PENGGANTI KLAKSON

KLENTITNYE_HONDA_AHM..!!! - 21 Januari 2013

cukup ganti ma produk after market BACOT FBH (FANS B*BI HUTAN) cap SAYAP AYAM
tronton pun minggir kalo denger neh klakson BACOT FBH..

ipanase - 21 Januari 2013

wow wow wowo owoww

64. lovemybike - 21 Januari 2013

mirip vixion lawas klaksone, suweer, wkwkwk

suarane mirip blade n jupiter :D

ipanase - 21 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

65. achmad sya'roni blog - 21 Januari 2013

ga masalah sih klaksonnya cuman 1, paling juga ga pernah dipake

ipanase - 21 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssss

66. backroll - 21 Januari 2013

ngguyune ngenyek

ipanase - 21 Januari 2013

xixixx

67. wibowoarestu68@gmail.com - 21 Januari 2013

Kalo untuk mega pro kelemahan nya di tanki,apa gak bisa di bikin yg lebih bagus gitu loh?

ipanase - 21 Januari 2013

bikin sendiri aja gan, pake plat tebel, kalau ane punya duit juga mau buat :D

68. tob4to - 21 Januari 2013

Nvl ane juga sama pan, mono..

ipanase - 21 Januari 2013

bebek :D ahhaaaa

69. ipanase - 21 Januari 2013

ane kuliah gan, ga dapet pertamax deh

70. Dreadlock - 21 Januari 2013

Nmp ane ada 2 haha, tapi ninja 250 smaa er6n cuma satu juga sih. Kalo mau keras ganti piaa sekalian.

ipanase - 21 Januari 2013

sport kencang :D

71. gembot - 21 Januari 2013

Kanggo artikel iki aku ga sependapat nek klakson siji inferior… menurutku fungsi klakson sing penting iso menehi weruh nek ono motor liwat, kanggo sarana komunikasi selain lampu…

ipanase - 21 Januari 2013

josssssssssssss om

72. An_Syahri - 21 Januari 2013

Lagi musim klakson cuman satu ya mas….?

ipanase - 21 Januari 2013

sport wanabe

An_Syahri - 21 Januari 2013

walaahh… NV, Byson, verza jg dong klo gitu mas….

ipanase - 21 Januari 2013

wwkwwkkwkwwwwwww

73. blogpakyo - 21 Januari 2013
ipanase - 21 Januari 2013

sipppppppppp

74. jangkrik rider - 21 Januari 2013

Proteslah pada PANASONIC

ipanase - 21 Januari 2013

malah anasonic “D

jangkrik rider - 21 Januari 2013

Serius masbro, mereknya PANASONIC silakan intip dibelakang kisi radiator

ipanase - 21 Januari 2013

haduhh, itu kipas radiator om, mereknya emang panasonic, apa perlu q buat artikel :D, kalau klaksonya bukan panasonic

ipanase - 21 Januari 2013

ini mau ngetest ane ya :D

jangkrik rider - 21 Januari 2013

Ato panasonic itu komponen lain?

ipanase - 21 Januari 2013

itu merk kipas radiator cb150r om, , yamaha vixion jyga panasonic kipasnya

75. jaos_konsumen biasa - 21 Januari 2013

itu klakson tit atau titititit………hahahahahahahahahahah, mtr dohc rintih2an………

ipanase - 21 Januari 2013

wjwwjwwkwkkwkkw, yang sohc sama aja

76. iwan garut - 21 Januari 2013

…ini orang kerjaannya usil az..emang pertamax7 digaji berapa oleh yamahu?#kalau mau berkompetisi lakukanlah secara sehat jangan bikin comment yg ga enak dibaca.Terus terang kita sbg pembaca jenuh dan membosankan kalau baca artikel sampeyan..

ipanase - 21 Januari 2013

silakan aja gan, digaji> dari hongkong, wkkwww

KLENTITNYE_HONDA_AHM..!!! - 22 Januari 2013

diemin aje pan, ngerasa kesentil die, itulah tabiat para fans pabrikan Sayap Ayam..wkwkwkwk

belalang tempur - 24 Januari 2013

blog netralnya minta ampun n banyak dagelan kayak gini masih dikritik,wadoh mas bro,tobato

77. mbah wondo - 22 Januari 2013

main aman dong, biar gak kena semprot :D

ipanase - 22 Januari 2013

hahhaaaaaaaaaaa, opo kui

78. apriantoblog - 22 Januari 2013

ninjaku klaksone juga gitu bro, kalo knalpot standart asli ga kedengeran suara 2 cylnya, di klakson tit tit tit, apa lagi kalo ada rider lepas spion, ane mau nyalip di kasih ruang sebesar matic, padahal tau dah motor ane sebesar apa badanya

xiixixixixi

daripada denso yang 2 buah, mending cari knalpoot 1 buah tapi yang suaranya agak garang, kaya suara klakson pulsar, dsb, kalo mau produk honda jangan pake klakson cbr150, sama bebeknya tuh, pake klakson cbr250 rasanya cuma 90 rebu, suaranya ga kaya bebek kok,

ipanase - 22 Januari 2013

josssssssssssss, mogeh

apriantoblog - 22 Januari 2013

motor kebesaran badan tuh, bukan moge, kejar motor 2 tak modivikasi step 1, masi sangup dan cincai, tapi selap selipnya ga bakalan mampu, akhirnya ketingalan juga, paling menang di adu drag sebelum ketemu keramaian

ipanase - 22 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

apriantoblog - 22 Januari 2013

tapi tetep aja ketingalan, kalo uda rame, padahal jalan juga rame, wkwkkw, lagian manuver selap selip susah

79. gasspoll83 - 22 Januari 2013

vixion dari dulu juga cuman 1 kok

ipanase - 22 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssss

80. Pria Biru - 22 Januari 2013

Klakson di ganti TOA…? emangnya mushalla pake TOA…hehehe

ipanase - 22 Januari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

81. xanteria - 23 Januari 2013

CBR250 juga cuma 1 klaksonnya, tapi lebih jauh lebih kenceng dari pada klakson bebek :D

ipanase - 23 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

82. belalang tempur - 24 Januari 2013

motor honda lumayan gede klakson cuma satu n suara kecil ya panthom,hehe

83. Benny - 24 Januari 2013

Pake Stebel lebih Jossssssss lagi….cuma akinya kuwat ?
Klakson Stebel perlu minimum 4 Amper (harus pakai relay) buat dorong pompanya.
Ada saran ?

ipanase - 24 Januari 2013

CB kan 5A om :D pake relay lah, aku sampai lupa buat artikel bel kapal :D,

Benny - 26 Januari 2013

Ok, mantap pake stebel, asal masang yg kenceng biar gak disikat sitangan panjang.
Cuma jangan lupa estetika pemasangannya, motor keren masangnya jorok :b

ipanase - 3 Februari 2013

josssssssssssssssssssss :D

84. sintoGENDENG - 31 Januari 2013

Yaahhhhh…cukup lah satu juga..klo mau gede ya sekalian aja pake terompet..hehe*kidding

ipanase - 31 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

85. Ki_Buras - 11 April 2013

Nyaris ga pernah pake klakson,, kecuali buat terapi ketawa… wakakakakakkakaakk

86. parutan kelapa - 25 Juni 2013

Yamaha byson, old vixion & new vixion lightning klaksonnya juga cuma 1. Hhahaahihihuhuhuyy.. Kl mau yg dobel: honda Nmp.

ipanase - 25 Juni 2013

:D aku juga pake kebo dulu, tin :D

87. Kaligrafi Art - 2 Oktober 2013

banter2an marai gawe kaget malah enthok pisuhan bos…

88. kzk748 - 24 Juni 2014

suarane kalah karo soul gt-ku sing tak pasangi denso keong


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: