Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

JALAN AMBLES di RINGROAD selatan jogja, sebabkan kakek tewas 21 Januari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, jalan-jalan, kecelakaan, opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , ,
trackback

jalan-ambles-ring-road-selatan-1

miris bin syerem aja lihat lubang diatas, cerita dari tribun jogja, terdapat lubang menganga di jalan lajur sepedamotor pada jalan ringroad selatan ( orang jogja pasti paham )


TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Nahas, laki-laki berusia sekitar 75 tahun yang identitasnya hingga kini belum diketahui, tewas setelah terperosok di "lubang neraka" sedalam 7 meter di jalur lambat Jalan Ring Road Selatan.

Lubang tersebut terbentuk setelah jalan yang terletak tepat  di sebelah barat Pom Bensin Singosaren, Banguntapan, Bantul mendadak ambles. Akibat ambles jalan itu hampir dipastikan tidak bisa dilalui kendaraan apalagi roda empat.
Kejadian yang mengejutkan para pengguna jalan ini berlangsung begitu cepat, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (20/1/2013).

^ rada lebay bahasanya,

ane sendiri hampir masuk lubang seperti itu , hampir lho ya, di selatan supitan bogem ada smk kalasan gede pokoke, edotel pokokem disutu ada lubang menganga seperti itu juga, ane pas mau ke jogja pagi hari jam 8 an, angkatan dari bangjo depan prambanan arah ke jogja baru aja kecepatan menengah 40 km/jam dah dibelokkan pak polisi, kirain ada razia atau sejenisnya, ternyata jalur dialihkan karena ada lubang menganga di jalur speda motor, syeremmm

sebegitukah jalan indonesia?

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. doni - 21 Januari 2013

Waduhhhh….

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

uhhhhhhh

Suka

2. Bebek.Com - 21 Januari 2013

pertamax

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

2

Suka

chekers - 22 Januari 2013

dadi eling berita soal tanah2 sing ambles guede nang luar negeri kono

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

syeremmmmm

Suka

chekers - 22 Januari 2013

mosok ya’juj ma’juj wis arep metu? :D

Suka

3. Bebek.Com - 21 Januari 2013

BUAHAYAAAAAAAAAAAAAAA

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

polllllll

Suka

4. bagol - 21 Januari 2013

syereeemmm

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

pollll

Suka

5. Trisna Ariwibawa - 21 Januari 2013

Serem amir…Kasian kakeknya..

http://trexton.wordpress.com

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

berduka

Suka

6. orabener - 21 Januari 2013

jalannya kualitas premium soalnya, bukan pertamax

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

mending, lah kualirtas residu

Suka

7. dimas - 21 Januari 2013

jogja…berhati nyaman…sayang jalanannya kagak…

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

macettttt

Suka

8. hendrajawa - 21 Januari 2013

kok amblesnya bisa sampai 7 meter???

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

aneh kan

Suka

9. ipanase - 21 Januari 2013

pertamax gan

Suka

10. rahasia - 21 Januari 2013

Aneh bin kayal yo..

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

malah

Suka

11. RezaYellow46 - 21 Januari 2013

jadi sebelum kemana2 search dulu di google tentang sejarah jalan dan proses pembuatannya, ribet tp efektif -.-

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

cocok

Suka

12. supriplur - 21 Januari 2013

innalillah
jero tenan kwi lek amblese.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

pollllllll

Suka

13. Febri - 21 Januari 2013

ambles kok bisa meninggal ya,pdhl ambles itu posisi orgnya diatas tanah gak kena benda dari atas / kakeknya ketimbun tanah

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

ambles ikut kebawah mungkin

Suka

dowey - 21 Januari 2013

Di koran ka er, katanya si kakek naek sepeda trus njlungup di lobang itu… Luka parah, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit…

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

sippppppppppppppppp

Suka

14. dot - 21 Januari 2013

medeniiii……

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

pollllll

Suka

15. hallo le..jik penak jaman ku to - 21 Januari 2013

ngeri beneeeer..turut berduka cita ro mbah tanpa identitas,turut berduka cita ro indonesia.sepanjang jalan joglo yo rusak,kebanyakan sblh kiri,disinyalir truk overload,aspal abal2,kno udan esuk bolong cilik sore wis sak pot gede ne.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

itu jalur sepedamotor jew

Suka

16. irawan37 - 21 Januari 2013

innalillahi…

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

inna lillahi wa inna ilayhi raji’un ..

Suka

17. nico - 21 Januari 2013

padahal sabtu sore aku lewat jalan itu tapi belum ambles,dan tadi pagi lewat lagi sudah di perbaiki pakai alat berat.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

syeremmmm

Suka

18. yudha depp - 21 Januari 2013

semoga sang kakek bisa tenang di alam barunya sana

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/cb150r-enggak-niat-pamer-ya.html?m=1

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

AAMIIN

Suka

19. achmad sya'roni blog - 21 Januari 2013

tenan 7 meter? nek tenan yo jelas meninggal sing kecemplung, opo maneh mbah2

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

syerem kan

Suka

20. ardhana - 21 Januari 2013

nggilani lek

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

malah nggilani

Suka

21. RifZ - 21 Januari 2013

parah ini,, semoga cepat diperbaiki

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

sippppppppppppp

Suka

22. klunthink - 21 Januari 2013

syerem lek..

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

polllllll

Suka

klunthink - 21 Januari 2013

innalillahi.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

berduka

Suka

23. asan - 21 Januari 2013

waduh™
enek seg gali sumur nag tengah dalan tha lek ipan?

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

waduh

Suka

24. dearryond grandster - 21 Januari 2013

inalillahi.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

inna lillahi wa inna ilayhi raji’un

Suka

dearryond grandster - 21 Januari 2013

Megysonmu diganti cdi rextor ben serem je…
Karbu ganti punyae gl pro series..murah cm 145 ribu..keihin japan original..mengko ben iso mlompati lobang kui..yen perlu ganti per koplinge tiger..ben tambah duwur mlompate..tapi kui di angkat kren.hahay

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

gl pro series?> bedane opo lek :D karo gl ku?

Suka

dearryond grandster - 21 Januari 2013

penguapan bensin di ruang bakar jos eo…pengin murah cukup ganti sepuyer 1set punyae pro series.tp adanya cm merk Tokaido.cuma 16rb..aq jg punya Megy tp ga ada son.e…thn 2005.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

tokaido ya, aku pake brebet je :( megison cuma 1

Suka

dearryond grandster - 21 Januari 2013

sbelom bo2′..berdo’a n berharap sgr dibenahi oleh pemda sekitar.agar tak terjadi korban lagi.n pengguna jalan merasa nyaman…

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

AAMIIIN

Suka

chekers - 22 Januari 2013

karbu gl pro series skep’e luwih gede timbang seri gl liyane..

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

waduh, goleke ngendi lek, jossssssssssssssssssss

Suka

chekers - 22 Januari 2013

golek motore sik ae… nek wis ketemu sing dinyang karbune tok

Suka

25. Champ ret - 21 Januari 2013

Mungkin dibawah iku selokan

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

iya kayaknya

Suka

26. Muramasa - 21 Januari 2013

Sebegitukah sulitnya mengecek Typografi sblm publish Mas Irfan? hehehe, banyak Typonya lho perasaan akhir2 ini :)

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

maaf je, ngantuk , cara ngeceknya gimana ya, kalau baca tetep aja ngantuk :D

Suka

27. An_Syahri - 21 Januari 2013

Kemarin baca ini di kiriman FB teman mas… malang benar nasib mbah tsb.. ikut prihatin aja mas…

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

berduka..

Suka

An_Syahri - 21 Januari 2013

Nyumbang loh… xixixixi….

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

hayah

Suka

28. pionize - 21 Januari 2013

wuih serem amat…
turut berduka buat kakek tersebut dan keluarganya…
klo yg ini emang uda bener2 susah dihindarkan lagi..

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

sippppp

Suka

29. Racka Baendt - 21 Januari 2013

PERTAMAX.
Eehh…??

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

hayah

Suka

30. Imouto - 21 Januari 2013

sluman slumun slamet …. hujan2 yang hati2 ya semua

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

sippppppppp

Suka

31. G-SONK - 21 Januari 2013

TANAH AMBLES ,TANDA-TANDA KIAMAT .

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

wow wow wow

Suka

32. poltergeisth13 - 21 Januari 2013

oh lubang yg sebelum prambanan y bro?y di situ memang ada, pernah cuma ditutup pake drum padahal gede banget.

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

yang gede itu di ringroad, kalau ane yang depan bogem

Suka

poltergeisth13 - 21 Januari 2013

y bogem mksdnya kalo yg ring road ane jg dah nulis, nih . . . .wkwkwk

https://l2super.wordpress.com/2013/01/20/lubang-neraka-di-ring-road-jogja-merenggut-nyawa-seorang-kakek/

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

wah blogger senior josssssssssssssssssssssssss

Suka

poltergeisth13 - 21 Januari 2013

ampun bossss. . . . . .wkwkwkwk

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

33. Gundamz - 21 Januari 2013

Di Dollywood ato Sarrkemwood jg byk “lubang neraka jahanam” lho awas ojo wani2 nyoba

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

opo kui

Suka

34. Hendra Super - 21 Januari 2013

ah ngawur 7 meter mah..dari gambar aja ga sampe 7 meter itu sih…lebay bin ubay..

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

lebay gan

Suka

35. Zia - 21 Januari 2013

UU LALIN NO 22 TAHUN 2009
KETENTUAN PIDANA
Pasal 273
(1) Setiap penyelenggara Jalan yang tidak dengan segera dan
patut memperbaiki Jalan yang rusak yang
mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas sebagaimana
dimaksud dalam Pasal 24 ayat (1) sehingga menimbulkan
korban luka ringan dan/atau kerusakan Kendaraan
dan/atau barang dipidana dengan penjara paling lama 6
(enam) bulan atau denda paling banyak Rp12.000.000,00
(dua belas juta rupiah).
(2) Dalam hal perbuatan sebagaimana dimaksud pada ayat
(1) mengakibatkan luka berat, pelaku dipidana dengan
pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau denda
paling banyak Rp24.000.000,00 (dua puluh empat juta
rupiah).
(3) Dalam hal perbuatan sebagaimana dimaksud pada ayat
(1) mengakibatkan orang lain meninggal dunia, pelaku
dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima)
tahun atau denda paling banyak Rp120.000.000,00
(seratus dua puluh juta rupiah).
(4) Penyelenggara Jalan yang tidak memberi tanda atau
rambu pada Jalan yang rusak dan belum diperbaiki
sebagaimana dimaksud dalam Pasal 24 ayat (2) dipidana
dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) bulan atau
denda paling banyak Rp1.500.000,00 (satu juta lima
ratus ribu rupiah).

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

thanks uunya, walau cuma banyak yang melanggar

Suka

Zia - 21 Januari 2013

iya mas ipan,,harusnya kl semua menaati peraturan (termasuk pemerintah) aman lah di jalan,,hehe

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

sayang cuma dilanggar

Suka

36. TRi Wahyudi - 21 Januari 2013

kmgknan tanah lbil krna hujan yg kelewat deras,7m tanah labil kmgknan bs tanah pasir yg tergerus sehinga tanah yg datasnya jg tergerus lma2 habis,tergerus karna ada jalan air bwh tnah

atw sering dlewati alay ban cacing ntu cacing gali lubang smpe 7m

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

bauhaha, cacing

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

dowey - 22 Januari 2013

tanah labil bisa bikin tewas, kalo abege labil bisa bikin puasss…. :D

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

jadi alay

Suka

37. Bocah_Ugal - 21 Januari 2013

wehh.. iki ki ulaihe aktor utama ipan.. kn ate gwe TVC ne iklan megyson kluar dari alam kubur hahahaha . .

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

pretttttttttttttttttttttttttttttt

Suka

38. Afif - 21 Januari 2013

Pasca gempa besar jogja 2006 dulu, sering denger suara “dunnnggg” kayak suara gaung dari bawah tanah, habis itu “derrrr”, muncul gempa susulan kecil. Nek ora percoyo takokno warga bantul. Seperti ada rongga/ ruang di bawah tanah akibat gempa besar.. Apa ada hubungannya??

Semoga kejadian kayak gini gak terulang lagi..

Suka

ipanase - 21 Januari 2013

wow wow wow, syerem juga ya

Suka

39. c33b - 22 Januari 2013

wah ngeri banget ya…padahal di ringroad menurut pengamatan saya pada lumayan kenceng geber motor,kalau nyemplung lubang segede itu pasti gawat hiii….

Suka

40. fadeln250r - 22 Januari 2013

hiiiiiii. . .ngeri bener, pertanda kiamat sudah dekat kah. . . .

Suka

41. pangben - 22 Januari 2013
ipanase - 22 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bin sysreemm

Suka

42. kudalumping - 22 Januari 2013

wiihh.. kok bisa gitu ya.. :o

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

43. Aa Ikhwan - 22 Januari 2013

musibah

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

he eh

Suka

44. deniboshter - 22 Januari 2013

kui paling kontraktor pengerjaan jalane mbiyen sg nggak beres…..

Suka

45. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 Januari 2013

asal bisa makan korban jiwa? dijalanan negri ini itu hal wajar…
;)

*RIP to the fallen…

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

sipppppppppppp

Suka

46. apriantoblog - 22 Januari 2013

padahal iju jogjakarta loh yang jalanya bagus, kalo jawa tengah, resiko gitu beberapa ratus kali yah? sayang yang apes pemerintahan jogja kwkwkkwkw

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

jateng hadehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

apriantoblog - 22 Januari 2013

liat noh jalan klaten, tau mana lubang mana jalan aja uda sukur wkwkwkkw

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

amit222222222222222, ane pun jadi korban

Suka

apriantoblog - 22 Januari 2013

alhamdullillah

wkwkw

ane pernah jadi korban tuh, stang jepit adjusable sampe oblagh, gara gara kurangg kenceng, plus ya itu, kena jebakan batman

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

kalau ujan makin bahaya

Suka

apriantoblog - 22 Januari 2013

ga keliatan mana lobang mana jalan, wkwkkw

kalo ujan lubang bermunculan, jadinya ya lobang jebakan, ujung2nya masyarakat yang kurang aware jadi korban

waktu kita tau lubang kebanyakan rem sekuat tenaga pakerem tangan, sehingga beban semua tersalur di velg, ban depan, segitiga, dan stang,

harusnya, tau ada lubang rem kaki yang di utamain, itupun ga harus di injek pol, cukup untuk mengurangi “sedikit” laju kendaraan, kalopun harus pake rem depan harus segera di lepaskan seketika, habis itu biarkan lobang menghantam roda tanpa ada intervensi dari rem depan, dan siap siap mengimbangi geal geol,

di jamin selain kita lebih stabil, kerusakan seperti velg peang ga akan terjadi

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

kalau klaten muduh sama truk je, jalanya cepet ambyar

Suka

apriantoblog - 22 Januari 2013

terutama jalur terminal pengung tuh, tiap malming ada aja truck yang kena jebakan betmen sampe ga bisa keluar aspal, wkwkwkkw

Suka

47. si Denog - 22 Januari 2013

ada penjelasan ilmiahnya itu om….. klo ga salah terjadi rongga di dalam tanah yg diakibatkan air tanah…. klo ga salah…. CMIIW

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

Suka

48. arwan - 22 Januari 2013

kudune ruwatan ndisik ben pan…, ben slamet sak kabehane..

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

wkwkwkwwk, ruwatan malah nubruk tebing ke

Suka

49. beckhem - 22 Januari 2013

heh 7 meter?………serem….

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

sereme

Suka

50. megalodon150 - 22 Januari 2013

wah kaya lubang misterius yang ada di china itu ya

Suka

51. whitesmilee - 22 Januari 2013

mengerikan… wirog raksasa yang ampe ngroak lubang segede itu….

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

syeremmmmmmmmmm

Suka

52. Asrorri Van Abrahamovich - 22 Januari 2013

sragen ada ga ya yg kya gtu?

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

amit2

Suka

53. kongkong - 22 Januari 2013

Sbg pmbc sy jg ikut berbela sungkawa..sy jg prnh jatuh dr spd mtr jg gara2 lubang di tngh jln..gr2 lampu dpn vespa sy krg terang..tp alhmdulillah sy hny lk lecet2..sy hny bs mbatin..kpn indonesia pny jalan yg mulus..mbok iyao..pihak yg bersangkutan dgn urusan jalan lebih mementingkan keselamatan pengguna jalan..

Suka

ipanase - 22 Januari 2013

sama gan, berduka

Suka

54. kecelakaan | mumezt - 23 Januari 2013

[...] Posted by ipanase in sepeda motor, aneh, lucu, unik, otomotif, opini, jalan-jalan, kecelakaan. Tags: pertamax7, jalan rusak, jalan ambles, jalan berlubang, jalanan indonesia trackback [...]

Suka

55. djito - 23 Januari 2013

Semoga segera mendapat perhatian para penguasa setempat, ojo mong dadi tontonan wae…

Suka

ipanase - 23 Januari 2013

dadi tontonan adanya

Suka

56. jambustres - 23 Februari 2013

Reblogged this on jambustres's Blog and commented:
SINKHOLE DI JOGJA

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: