About these ads
jump to navigation

JALAN AMBLES di RINGROAD selatan jogja, sebabkan kakek tewas Januari 21, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, jalan-jalan, kecelakaan, opini, otomotif, sepeda motor , trackback
HTML tutorial

jalan-ambles-ring-road-selatan-1

miris bin syerem aja lihat lubang diatas, cerita dari tribun jogja, terdapat lubang menganga di jalan lajur sepedamotor pada jalan ringroad selatan ( orang jogja pasti paham )


TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL – Nahas, laki-laki berusia sekitar 75 tahun yang identitasnya hingga kini belum diketahui, tewas setelah terperosok di "lubang neraka" sedalam 7 meter di jalur lambat Jalan Ring Road Selatan.

Lubang tersebut terbentuk setelah jalan yang terletak tepat  di sebelah barat Pom Bensin Singosaren, Banguntapan, Bantul mendadak ambles. Akibat ambles jalan itu hampir dipastikan tidak bisa dilalui kendaraan apalagi roda empat.
Kejadian yang mengejutkan para pengguna jalan ini berlangsung begitu cepat, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (20/1/2013).

^ rada lebay bahasanya,

ane sendiri hampir masuk lubang seperti itu , hampir lho ya, di selatan supitan bogem ada smk kalasan gede pokoke, edotel pokokem disutu ada lubang menganga seperti itu juga, ane pas mau ke jogja pagi hari jam 8 an, angkatan dari bangjo depan prambanan arah ke jogja baru aja kecepatan menengah 40 km/jam dah dibelokkan pak polisi, kirain ada razia atau sejenisnya, ternyata jalur dialihkan karena ada lubang menganga di jalur speda motor, syeremmm

sebegitukah jalan indonesia?

About these ads

Komentar»

1. doni - 01/21/2013

Waduhhhh….

ipanase - 01/21/2013

uhhhhhhh

2. Bebek.Com - 01/21/2013

pertamax

ipanase - 01/21/2013

2

chekers - 01/22/2013

dadi eling berita soal tanah2 sing ambles guede nang luar negeri kono

ipanase - 01/22/2013

syeremmmmm

chekers - 01/22/2013

mosok ya’juj ma’juj wis arep metu? 😀

3. Bebek.Com - 01/21/2013

BUAHAYAAAAAAAAAAAAAAA

ipanase - 01/21/2013

polllllll

4. bagol - 01/21/2013

syereeemmm

ipanase - 01/21/2013

pollll

5. Trisna Ariwibawa - 01/21/2013

Serem amir…Kasian kakeknya..
http://trexton.wordpress.com

ipanase - 01/21/2013

berduka

6. orabener - 01/21/2013

jalannya kualitas premium soalnya, bukan pertamax

ipanase - 01/21/2013

mending, lah kualirtas residu

7. dimas - 01/21/2013

jogja…berhati nyaman…sayang jalanannya kagak…

ipanase - 01/21/2013

macettttt

8. hendrajawa - 01/21/2013

kok amblesnya bisa sampai 7 meter???

ipanase - 01/21/2013

aneh kan

9. ipanase - 01/21/2013

pertamax gan

10. rahasia - 01/21/2013

Aneh bin kayal yo..

ipanase - 01/21/2013

malah

11. RezaYellow46 - 01/21/2013

jadi sebelum kemana2 search dulu di google tentang sejarah jalan dan proses pembuatannya, ribet tp efektif -.-

ipanase - 01/21/2013

cocok

12. supriplur - 01/21/2013

innalillah
jero tenan kwi lek amblese.

ipanase - 01/21/2013

pollllllll

13. Febri - 01/21/2013

ambles kok bisa meninggal ya,pdhl ambles itu posisi orgnya diatas tanah gak kena benda dari atas / kakeknya ketimbun tanah

ipanase - 01/21/2013

ambles ikut kebawah mungkin

dowey - 01/21/2013

Di koran ka er, katanya si kakek naek sepeda trus njlungup di lobang itu… Luka parah, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit…

ipanase - 01/21/2013

sippppppppppppppppp

14. dot - 01/21/2013

medeniiii……

ipanase - 01/21/2013

pollllll

15. hallo le..jik penak jaman ku to - 01/21/2013

ngeri beneeeer..turut berduka cita ro mbah tanpa identitas,turut berduka cita ro indonesia.sepanjang jalan joglo yo rusak,kebanyakan sblh kiri,disinyalir truk overload,aspal abal2,kno udan esuk bolong cilik sore wis sak pot gede ne.

ipanase - 01/21/2013

itu jalur sepedamotor jew

16. irawan37 - 01/21/2013

innalillahi…

ipanase - 01/21/2013

inna lillahi wa inna ilayhi raji’un ..

17. nico - 01/21/2013

padahal sabtu sore aku lewat jalan itu tapi belum ambles,dan tadi pagi lewat lagi sudah di perbaiki pakai alat berat.

ipanase - 01/21/2013

syeremmmm

18. yudha depp - 01/21/2013

semoga sang kakek bisa tenang di alam barunya sana
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/cb150r-enggak-niat-pamer-ya.html?m=1

ipanase - 01/21/2013

AAMIIN

19. achmad sya'roni blog - 01/21/2013

tenan 7 meter? nek tenan yo jelas meninggal sing kecemplung, opo maneh mbah2

ipanase - 01/21/2013

syerem kan

20. ardhana - 01/21/2013

nggilani lek

ipanase - 01/21/2013

malah nggilani

21. RifZ - 01/21/2013

parah ini,, semoga cepat diperbaiki

ipanase - 01/21/2013

sippppppppppppp

22. klunthink - 01/21/2013

syerem lek..

ipanase - 01/21/2013

polllllll

klunthink - 01/21/2013

innalillahi.

ipanase - 01/21/2013

berduka

23. asan - 01/21/2013

waduh™
enek seg gali sumur nag tengah dalan tha lek ipan?

ipanase - 01/21/2013

waduh

24. dearryond grandster - 01/21/2013

inalillahi.

ipanase - 01/21/2013

inna lillahi wa inna ilayhi raji’un

dearryond grandster - 01/21/2013

Megysonmu diganti cdi rextor ben serem je…
Karbu ganti punyae gl pro series..murah cm 145 ribu..keihin japan original..mengko ben iso mlompati lobang kui..yen perlu ganti per koplinge tiger..ben tambah duwur mlompate..tapi kui di angkat kren.hahay

ipanase - 01/21/2013

gl pro series?> bedane opo lek 😀 karo gl ku?

dearryond grandster - 01/21/2013

penguapan bensin di ruang bakar jos eo…pengin murah cukup ganti sepuyer 1set punyae pro series.tp adanya cm merk Tokaido.cuma 16rb..aq jg punya Megy tp ga ada son.e…thn 2005.

ipanase - 01/21/2013

tokaido ya, aku pake brebet je 🙁 megison cuma 1

dearryond grandster - 01/21/2013

sbelom bo2′..berdo’a n berharap sgr dibenahi oleh pemda sekitar.agar tak terjadi korban lagi.n pengguna jalan merasa nyaman…

ipanase - 01/21/2013

AAMIIIN

chekers - 01/22/2013

karbu gl pro series skep’e luwih gede timbang seri gl liyane..

ipanase - 01/22/2013

waduh, goleke ngendi lek, jossssssssssssssssssss

chekers - 01/22/2013

golek motore sik ae… nek wis ketemu sing dinyang karbune tok

25. Champ ret - 01/21/2013

Mungkin dibawah iku selokan

ipanase - 01/21/2013

iya kayaknya

26. Muramasa - 01/21/2013

Sebegitukah sulitnya mengecek Typografi sblm publish Mas Irfan? hehehe, banyak Typonya lho perasaan akhir2 ini 🙂

ipanase - 01/21/2013

maaf je, ngantuk , cara ngeceknya gimana ya, kalau baca tetep aja ngantuk 😀

27. An_Syahri - 01/21/2013

Kemarin baca ini di kiriman FB teman mas… malang benar nasib mbah tsb.. ikut prihatin aja mas…

ipanase - 01/21/2013

berduka..

An_Syahri - 01/21/2013

Nyumbang loh… xixixixi….

ipanase - 01/21/2013

hayah

28. pionize - 01/21/2013

wuih serem amat…
turut berduka buat kakek tersebut dan keluarganya…
klo yg ini emang uda bener2 susah dihindarkan lagi..

ipanase - 01/21/2013

sippppp

29. Racka Baendt - 01/21/2013

PERTAMAX.
Eehh…??

ipanase - 01/21/2013

hayah

30. Imouto - 01/21/2013

sluman slumun slamet …. hujan2 yang hati2 ya semua

ipanase - 01/21/2013

sippppppppp

31. G-SONK - 01/21/2013

TANAH AMBLES ,TANDA-TANDA KIAMAT .

ipanase - 01/21/2013

wow wow wow

32. poltergeisth13 - 01/21/2013

oh lubang yg sebelum prambanan y bro?y di situ memang ada, pernah cuma ditutup pake drum padahal gede banget.

ipanase - 01/21/2013

yang gede itu di ringroad, kalau ane yang depan bogem

poltergeisth13 - 01/21/2013

y bogem mksdnya kalo yg ring road ane jg dah nulis, nih . . . .wkwkwk

https://l2super.wordpress.com/2013/01/20/lubang-neraka-di-ring-road-jogja-merenggut-nyawa-seorang-kakek/

ipanase - 01/21/2013

wah blogger senior josssssssssssssssssssssssss

poltergeisth13 - 01/21/2013

ampun bossss. . . . . .wkwkwkwk

ipanase - 01/21/2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

33. Gundamz - 01/21/2013

Di Dollywood ato Sarrkemwood jg byk “lubang neraka jahanam” lho awas ojo wani2 nyoba

ipanase - 01/21/2013

opo kui

34. Hendra Super - 01/21/2013

ah ngawur 7 meter mah..dari gambar aja ga sampe 7 meter itu sih…lebay bin ubay..

ipanase - 01/21/2013

lebay gan

35. Zia - 01/21/2013

UU LALIN NO 22 TAHUN 2009
KETENTUAN PIDANA
Pasal 273
(1) Setiap penyelenggara Jalan yang tidak dengan segera dan
patut memperbaiki Jalan yang rusak yang
mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas sebagaimana
dimaksud dalam Pasal 24 ayat (1) sehingga menimbulkan
korban luka ringan dan/atau kerusakan Kendaraan
dan/atau barang dipidana dengan penjara paling lama 6
(enam) bulan atau denda paling banyak Rp12.000.000,00
(dua belas juta rupiah).
(2) Dalam hal perbuatan sebagaimana dimaksud pada ayat
(1) mengakibatkan luka berat, pelaku dipidana dengan
pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau denda
paling banyak Rp24.000.000,00 (dua puluh empat juta
rupiah).
(3) Dalam hal perbuatan sebagaimana dimaksud pada ayat
(1) mengakibatkan orang lain meninggal dunia, pelaku
dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima)
tahun atau denda paling banyak Rp120.000.000,00
(seratus dua puluh juta rupiah).
(4) Penyelenggara Jalan yang tidak memberi tanda atau
rambu pada Jalan yang rusak dan belum diperbaiki
sebagaimana dimaksud dalam Pasal 24 ayat (2) dipidana
dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) bulan atau
denda paling banyak Rp1.500.000,00 (satu juta lima
ratus ribu rupiah).

ipanase - 01/21/2013

thanks uunya, walau cuma banyak yang melanggar

Zia - 01/21/2013

iya mas ipan,,harusnya kl semua menaati peraturan (termasuk pemerintah) aman lah di jalan,,hehe

ipanase - 01/21/2013

sayang cuma dilanggar

36. TRi Wahyudi - 01/21/2013

kmgknan tanah lbil krna hujan yg kelewat deras,7m tanah labil kmgknan bs tanah pasir yg tergerus sehinga tanah yg datasnya jg tergerus lma2 habis,tergerus karna ada jalan air bwh tnah

atw sering dlewati alay ban cacing ntu cacing gali lubang smpe 7m

ipanase - 01/21/2013

bauhaha, cacing

ipanase - 01/21/2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

dowey - 01/22/2013

tanah labil bisa bikin tewas, kalo abege labil bisa bikin puasss…. 😀

ipanase - 01/22/2013

jadi alay

37. Bocah_Ugal - 01/21/2013

wehh.. iki ki ulaihe aktor utama ipan.. kn ate gwe TVC ne iklan megyson kluar dari alam kubur hahahaha . .

ipanase - 01/21/2013

pretttttttttttttttttttttttttttttt

38. Afif - 01/21/2013

Pasca gempa besar jogja 2006 dulu, sering denger suara “dunnnggg” kayak suara gaung dari bawah tanah, habis itu “derrrr”, muncul gempa susulan kecil. Nek ora percoyo takokno warga bantul. Seperti ada rongga/ ruang di bawah tanah akibat gempa besar.. Apa ada hubungannya??

Semoga kejadian kayak gini gak terulang lagi..

ipanase - 01/21/2013

wow wow wow, syerem juga ya

39. c33b - 01/22/2013

wah ngeri banget ya…padahal di ringroad menurut pengamatan saya pada lumayan kenceng geber motor,kalau nyemplung lubang segede itu pasti gawat hiii….

40. fadeln250r - 01/22/2013

hiiiiiii. . .ngeri bener, pertanda kiamat sudah dekat kah. . . .

41. pangben - 01/22/2013
ipanase - 01/22/2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bin sysreemm

42. kudalumping - 01/22/2013

wiihh.. kok bisa gitu ya.. 😮

ipanase - 01/22/2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

43. Aa Ikhwan - 01/22/2013

musibah

ipanase - 01/22/2013

he eh

44. deniboshter - 01/22/2013

kui paling kontraktor pengerjaan jalane mbiyen sg nggak beres…..

45. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 01/22/2013

asal bisa makan korban jiwa? dijalanan negri ini itu hal wajar…

😉

*RIP to the fallen…

ipanase - 01/22/2013

sipppppppppppp

46. apriantoblog - 01/22/2013

padahal iju jogjakarta loh yang jalanya bagus, kalo jawa tengah, resiko gitu beberapa ratus kali yah? sayang yang apes pemerintahan jogja kwkwkkwkw

ipanase - 01/22/2013

jateng hadehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

apriantoblog - 01/22/2013

liat noh jalan klaten, tau mana lubang mana jalan aja uda sukur wkwkwkkw

ipanase - 01/22/2013

amit222222222222222, ane pun jadi korban

apriantoblog - 01/22/2013

alhamdullillah

wkwkw

ane pernah jadi korban tuh, stang jepit adjusable sampe oblagh, gara gara kurangg kenceng, plus ya itu, kena jebakan batman

ipanase - 01/22/2013

kalau ujan makin bahaya

apriantoblog - 01/22/2013

ga keliatan mana lobang mana jalan, wkwkkw

kalo ujan lubang bermunculan, jadinya ya lobang jebakan, ujung2nya masyarakat yang kurang aware jadi korban

waktu kita tau lubang kebanyakan rem sekuat tenaga pakerem tangan, sehingga beban semua tersalur di velg, ban depan, segitiga, dan stang,

harusnya, tau ada lubang rem kaki yang di utamain, itupun ga harus di injek pol, cukup untuk mengurangi “sedikit” laju kendaraan, kalopun harus pake rem depan harus segera di lepaskan seketika, habis itu biarkan lobang menghantam roda tanpa ada intervensi dari rem depan, dan siap siap mengimbangi geal geol,

di jamin selain kita lebih stabil, kerusakan seperti velg peang ga akan terjadi

ipanase - 01/22/2013

kalau klaten muduh sama truk je, jalanya cepet ambyar

apriantoblog - 01/22/2013

terutama jalur terminal pengung tuh, tiap malming ada aja truck yang kena jebakan betmen sampe ga bisa keluar aspal, wkwkwkkw

47. si Denog - 01/22/2013

ada penjelasan ilmiahnya itu om….. klo ga salah terjadi rongga di dalam tanah yg diakibatkan air tanah…. klo ga salah…. CMIIW

ipanase - 01/22/2013

josssssssssssssssssssssssssssss

48. arwan - 01/22/2013

kudune ruwatan ndisik ben pan…, ben slamet sak kabehane..

ipanase - 01/22/2013

wkwkwkwwk, ruwatan malah nubruk tebing ke

49. beckhem - 01/22/2013

heh 7 meter?………serem….

ipanase - 01/22/2013

sereme

50. megalodon150 - 01/22/2013

wah kaya lubang misterius yang ada di china itu ya

51. whitesmilee - 01/22/2013

mengerikan… wirog raksasa yang ampe ngroak lubang segede itu….

ipanase - 01/22/2013

syeremmmmmmmmmm

52. Asrorri Van Abrahamovich - 01/22/2013

sragen ada ga ya yg kya gtu?

ipanase - 01/22/2013

amit2

53. kongkong - 01/22/2013

Sbg pmbc sy jg ikut berbela sungkawa..sy jg prnh jatuh dr spd mtr jg gara2 lubang di tngh jln..gr2 lampu dpn vespa sy krg terang..tp alhmdulillah sy hny lk lecet2..sy hny bs mbatin..kpn indonesia pny jalan yg mulus..mbok iyao..pihak yg bersangkutan dgn urusan jalan lebih mementingkan keselamatan pengguna jalan..

ipanase - 01/22/2013

sama gan, berduka

54. kecelakaan | mumezt - 01/23/2013

[…] Posted by ipanase in sepeda motor, aneh, lucu, unik, otomotif, opini, jalan-jalan, kecelakaan. Tags: pertamax7, jalan rusak, jalan ambles, jalan berlubang, jalanan indonesia trackback […]

55. djito - 01/23/2013

Semoga segera mendapat perhatian para penguasa setempat, ojo mong dadi tontonan wae…

ipanase - 01/23/2013

dadi tontonan adanya

56. jambustres - 02/23/2013

Reblogged this on jambustres's Blog and commented:
SINKHOLE DI JOGJA



%d blogger menyukai ini: