FB suzuki motor indonesia menganggap berkendara sambil sms tidak lebih bahaya dari penggunaan ban cacing, satria FU ban cacing SMS an

suzuki satria FU ban cacing smsan

ban cacing sms-an lagi ( maklum, BOSSSS ok )

alay (Small)

dapet foto dari suzuki, lho katanya dah di banned suzuki gan, wkwkw, ane dapetnya foto dari lek poer yang berasal dari FP suzuki motor indonesia, ane kan ga tahu, wong g muncul di beranda


Suzuki Motor Indonesia

Sukai Halaman Ini Β· sekitar sejam yang lalu

Selamat Sore Bro & Sist..
Helm pake.. Masker juga pake Jaket pake.. Sarung tangan sip.. Celana panjang juga oke.. Sepatu keliatannya sih pake boot..
Tapi kalo sambil SMS-an begini sih tetep aja gak Safety Riding.. kalo emang butuh banget nerima atau kirim pesan, kenapa gak berjenti dulu di pinggir.. Kan lebih aman dan konsentrasi baca pesan pun gak keganggu..
Keep Safety Riding.. β€” bersama Pangeran Gokil.

Bagikan

jadi pake ban cacing aman gan, tuh yang disinggung cuma smsan sambil berkendara, ban caing ogak, alayy

apakah ban cacing sudah dianggap trademark aka ciri khas suzuki satria FU?

lah temen ane pake ban cacing sebesar telunjuk belum pernah jatuh gan

pake ban cacing alay asal topspeed 20 km/jam lebih aman dari ban byson gede yang lari 60 km./jam, yo mbuh karepmu bos

^ OK

akankah suzuki satria fu bakal laris dan di ALAYkan ban cacing seperti ini terus?

alay gan (Small)

velg satria fu seban murah lho, ane ogah, kecilllll

ane dah dibanned dari suzuki, jadi ga bakal bisa di tag di fbnya, πŸ˜€

satria FU spion komplet ga aneh –aneh ban stdandar itu CUMA OKNUM

171 KOMENTAR

  1. MOTOR KEC- 60 PAKE BAN CACING MENAKUTKAN ,! Tapi lebih Menakutkan maen Hp konsentrasi hilang .! Tau -tau dpn ada batu 1 truk ,!

  2. Selera ABG sini sepertinya kembali mundur ke tahun silam…pdhl di thailand sana trend ayam jago sdh main di tahun 90an….masih ingat kan Nova dash yg fenomenal di jamannya, Nova sonic,yamaha Tiara,Suzuki Rider…………….. nah kenapa Suzuki Indonesia Masih seneng main ayam jago………pdhl ini sdh thn 2013…!!!

  3. Ada yang jatuh mati karena smsan sambil naik motor
    Saya heran yang naik motor dengan ban ukuran 70/90 atau setara kok jago2 ngepot miring-miring ya (mungkin karena saya yang lihat jadi ahli ha ha) baik vixion, fu, megapro maupun matik
    Karena saya tidak ahli ya rekomendasi saya tetap ban standar pabrik atau diperbesar dengan diikuti memperbesar velg

  4. Alay kan otaknya udah pada bolong jadi ga bisa di nasehatin..orang motor semakin ga safety semakin keren katanyaa….anehnya itu cewe2 abg pada doyan…(otak bolong dasar)

  5. biarpun sudah di godok 7 hari, aspal tetep atos je,,,,
    ndlosor modiarrrr tenan (tag line ala lek iwb)

  6. biarin lah ipanjul, namanya juga pabrikan mo bangkrut, biarinlah kasih seneng..
    justru didaerah gw motor alay ban cacing itu malah motor HONDA AHM a.k.a revo, biang kerok..
    Moddarr aje lo AHM..

  7. td ny ban cacing dbuat utk drag racing… Tp skrg dah jd fashion, ALAY..!, syg ane dmen ban leebbaarrr..
    #dmen adu dengkul sm aspal! xixixi.. πŸ˜€

  8. 8u4t Β₯@n6 PunΒ₯4 l4p4k, j@n64n d!t!2u y@@@. NΒ₯4w4 cum4 54tu-54tuny@, 64 4d4 5P423p@2tnΒ₯@.
    *4l4Β₯-mOd3-On
    πŸ˜€
    πŸ˜€
    Semoga pusing.. Hehehe..

  9. 8u4t Β₯@n6 PunΒ₯4 l4p4k, j@n64n d!t!2u y@@@. NΒ₯4w4 cum4 54tu-54tuny@, 64 4d4 5P423p@2tnΒ₯@.
    *4l4Β₯-mOd3-On
    πŸ˜€
    πŸ˜€
    Semoga pusing.. Hehehe..

  10. kalau dkota ane sih raja bebek alay yaa si fu..
    kalau matic yaa.si miong
    kalau sprot yaa si ninja L gan

  11. Wktu servis prnah ktmu rider FU pake ban cacing, iseng ane tnyain :
    Ane (A) : mas, pake ban kecil emangnya gak licin ya?
    Dia (D) : gak mas, enak kok..
    A : klw ujan jg gak licin mas?
    D : gak mas, malah makin kenceng..
    A : *tepok jidat sambil senyum kecut..

  12. Hahaha.. Itu huruf2 alay dpt dari mhsiswi tingkat satu di kampus tmpat sy ngajar. Dia kalau sms ada kprluan, huruf2nya alay tenan, tongkrongannya beat warna pink full pernak pernik nempel disekujur motornya πŸ˜€
    *suer, tadi setengah mati nulisnya, pake susah lagi masuknya πŸ˜€

  13. sms sambil riding, berarti dia orang hebat. Sebab isi sms tentang transaksi yang untungnya saja 5 milyar (bayangin modalnya berapa).
    5 milyar sebandinglah dengan harga nyawanya dia.

  14. Jika setiap kali saya melihat ban cacing dan biasanya pada motor Suzuki Satria FU,rasanya kepingin nginjak-injak saja ban cacingnya itu pakai ban gambotku. Dijamin modiar tenan ban cacing khas Satria FU.
    Dasar alay cacingan….!

  15. yah gt lah bro…
    miris liat FU ditangan alayer…
    semua kembali pada individu dan peraturan yg ada saja..dan gambar diatas sudah salah dan melanggar peraturan

  16. sisi positifnya, pembelian ban gambot dan pelk lebar ga terlalu banyak, sehingga permintaan sedikit, so harga ga melambung πŸ˜€
    hehehe

  17. pelek standard ban dikecilin = alay
    pelek kecil ban dilebarin secara berlebihan= alay
    motor dengan aliran kepolisi2an lengkap dengan sirine rotator dan box somay = alay
    motor sport mahal modif gila2an tapi minim spakbor belakang = alay
    ngebut dijalan raya padahal yang ngebut tekniknya sudah bagus(body positioning dll nya) = alay (karena dianggap mengganggu).

    WASPADALAH ALAY ADA DISEKITAR ANDA!!!
    kayanya ga ada yang bener dah….

  18. nak aku duwe 2 pasang , sing alay velg CW 1.40/1.85 70/80TT-90/80TL kanggo ning jabodetabek(kanggo ndlesep ning ratan macet uenak tenan) , nak sing gede velg SW 1.60/2.15 80/80TL-100/80TL kanggo mudik ning nganjuk(lobang karo aspal tambalan ora kroso cak)

  19. Gan 1 lg kaum alay juga bkn dri motor nya
    Yg identik dngn cungkring dngn ban kcil smsan smbil brkndara..
    Tp ad 1 alayer yg trtinggal kereta
    Yaitu kaum hawa yg yg jd boncenger cwo nya pd mlm mnggu
    Dbnceng dngn kcptn 30km/h aja
    Itu meluk cwo nya udh kyq dbnceng rossi dngn M1 nya

    Tnya knpa mas ipan….

  20. saya sudah liat sendiri honda beat pakai ban kecil, kayak fixie aj. Haha

    itu beat ber ban kecil ndlosor d jalan berkerikil, padahal speed cuma 5kpj.

    *lumayan hiburan.

Tinggalkan Balasan