HONDA launching motor sport murah hari ini, HONDA VERZA K18 kah?

pagi gan

daper foto dari FP welovehonda yang banned ane, koq bisa, bisa lah ๐Ÿ˜€ think ๐Ÿ˜€

honda verza launching

diselebuungi kain hitam, basi

perkembangan honda VERZA ini maaf, pertamax7 nggak ngasih apa2, wong ane menganggap sport murah ini ya biasa aja je

honda verza 150

nih ne bahas karena mau launching aja wong spyshoot dah keluar ( ane ga ikut posting : D)

honda verza k18

owwh kayak giniโ€™kalau samping kayak gini, ow

katanya sih mesin honda NEW MEGAPRO yang diinjeksikan, velg cw tromol belakang, tersedia pula velg SW aka jari2 biar makin murah

katanya sih dilaunching hari ini seperti penuturan welovehonda dan detik oto.detik.com/read/2013/01/15/212336/2143181/1208/

dengan kisaran harga 16, 17 sampai 18 juta ( koq 18? ya jaga2 gan, biar pemirsa nggak kaget dapet harga yang lebih mahal dari pulau jakarte, : D)

honda verza, owh, megison?

pertamax7.wordpress.com 003 (Medium) (Small)

megison

terasa dejavu aja lihat si verza

siapkan cicilanmu, ^ gara2 foto ini ane dikenalin banyak orang, syerem aja , mas pertamax ya ๐Ÿ˜€ yang buat bukan ane tuh, tapi juragan mie josss lek pur

met bobo gan

106 KOMENTAR

  1. bloger bayaran AHM ๐Ÿ˜€ itu ente jadi bintang iklan verza,berarti d bayar donk sama ahm ๐Ÿ˜†

  2. ngakak tenan iklane megison, wes injeksi barang
    Mbok turu kang nek ngantuk, nganti ngetik judule salah (murtah) ๐Ÿ˜€

  3. wow,,,anyar neh tha????? iki teknologi starting mtor e pke voice recognition kah???? jadi kalo mw nyalain tgl ceklek kunci n teriak,,, “mesin iduup,,,”

    ngaten?????

    hehe

  4. Wahhh….kayak nya bakal memanas nich persaingan antara Verza vs Megison………………wkwkwkw

  5. wah ternyata megyson menjadi inspirasi buat motor verza….
    selamat bro pertamax,, ente jadi first mover.. hihihi

  6. Value for money…. langkah cerdas menggaet yang pingin keren dengan modal minim…. honda ancen pinter bakulan… banyak pilihan…. semoga begitu selimutnya dibuka… sudah pakai tutup tanki kaya NVL ku…..

  7. Keren megison…asaaall tangki ganti sing punu’e duwur lan ban ngarep ring 19, ban mburi ring 17… nek sik kurang apik ijol stnk nang mbah dukun… ๐Ÿ™‚

  8. ane bli satu ah…eh nyicil dech (kan judulnya siapkan cicilanmu)….buat nyaingin megisonnya bro ipan…..(walopun hatimah pengen nvl…tp nantilah…yg murah dulu aja…)

  9. numpang nebak harga dimari ah…di warung TMC dah tutup sich…….
    SW 16,15jt CW 17,2jt wiss…cukup. semoga ga meleset jauh….. ๐Ÿ˜€

  10. Keren meggyson mas. Lebih cocok (pantes) nganggo dual shock, tutup tangki jendul, rem tromol. Kalo verza iki motor modern, agak aneh jadinya kalo masih pake dual shock, tutup tangki koyo ngono karo rem teromol.

  11. Kalo AHM jeli melihat peluang bisnis…bisa dicoba yg satu ini :
    “ODONG-ODONG AHM”…. seerrrrrrr…
    cb150r, Versa, NMP, tiger taruh di barisan depan odong2…
    NVL, ninja 150, ninja 250 & pulsar 220 taruh di belakang…
    trs gennjooottttttttttttttttttttttttttttttttttttttt……
    tuh barisan motor2 keren ada di depan kan…
    sekali naik mbayar 2.000/ lagu….

Tinggalkan Balasan