jump to navigation

HONDA launching motor sport murah hari ini, HONDA VERZA K18 kah? Januari 16, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi , trackback
KTM Indonesia

pagi gan

daper foto dari FP welovehonda yang banned ane, koq bisa, bisa lah 😀 think 😀

honda verza launching

diselebuungi kain hitam, basi

perkembangan honda VERZA ini maaf, pertamax7 nggak ngasih apa2, wong ane menganggap sport murah ini ya biasa aja je

honda verza 150

nih ne bahas karena mau launching aja wong spyshoot dah keluar ( ane ga ikut posting : D)

honda verza k18

owwh kayak gini’kalau samping kayak gini, ow

katanya sih mesin honda NEW MEGAPRO yang diinjeksikan, velg cw tromol belakang, tersedia pula velg SW aka jari2 biar makin murah

katanya sih dilaunching hari ini seperti penuturan welovehonda dan detik oto.detik.com/read/2013/01/15/212336/2143181/1208/

dengan kisaran harga 16, 17 sampai 18 juta ( koq 18? ya jaga2 gan, biar pemirsa nggak kaget dapet harga yang lebih mahal dari pulau jakarte, : D)

honda verza, owh, megison?

pertamax7.wordpress.com 003 (Medium) (Small)

megison

terasa dejavu aja lihat si verza

siapkan cicilanmu, ^ gara2 foto ini ane dikenalin banyak orang, syerem aja , mas pertamax ya 😀 yang buat bukan ane tuh, tapi juragan mie josss lek pur

met bobo gan

About these ads

Komentar»

1. doni - 01/16/2013

Pastinya… Memang jaddwalnya minggu ini… cmiiw
by Doni BlackBerry®

ipanase - 01/16/2013

mangapppppppppppp sih 😀

2. ipanase - 01/16/2013

pertamax gan

3. Racka Baendt - 01/16/2013

Ketigax..

ipanase - 01/16/2013

3

4. bny - 01/16/2013

5 besar

ipanase - 01/16/2013

5

5. LUI - 01/16/2013

lumayan nuat motor dinas 😀

ipanase - 01/16/2013

bisa jaadi

6. Trisna Ariwibawa - 01/16/2013

Makin penuh nih jalan..
http://trexton.wordpress.com

ipanase - 01/16/2013

polllllllll

7. arifin - 01/16/2013

lbh keren megison..

ipanase - 01/16/2013

xixixixixx, kerenan versa

8. rahasia - 01/16/2013

Asem.. Gak nguati sponsore sing ngisor..

ipanase - 01/16/2013

kayak baru tahu aja gan 😀

9. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - 01/16/2013

mayan drpd metic trus..,

ipanase - 01/16/2013

mangappppppppppppppppp

10. Alfie adit - 01/16/2013

Wakaka.. Jadi artikel juga komentarku di fb tadi.

*nunggu cak pur rilis iklan baru

ipanase - 01/16/2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

11. klingon z1 - 01/16/2013

bloger bayaran AHM 😀 itu ente jadi bintang iklan verza,berarti d bayar donk sama ahm 😆

ipanase - 01/16/2013

pitnah 😀

ipanase - 01/16/2013

bauaaa, pitnah

edi - 01/16/2013

Fitnah lebih kejam daripada FitOnthel

12. angp4o - 01/16/2013

ngakak tenan iklane megison, wes injeksi barang
Mbok turu kang nek ngantuk, nganti ngetik judule salah (murtah) 😀

angp4o - 01/16/2013

woooo, wes di edit, hehe

ipanase - 01/16/2013

bauhahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

13. Bebek.Com - 01/16/2013

sw = 16.150
cw = 17.300

ndi stiker’E 😀

ipanase - 01/16/2013

koq nyang aku?

14. han - 01/16/2013

wuiìhh! Megatron! Eh,megisyon! MEGGYSON with PDAM Fi.. xixixi.. 😀 #pease! 😀

ipanase - 01/16/2013

buahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

15. alitoktil - 01/16/2013

Sik sangar win eh… :mrgreen:

ipanase - 01/16/2013

wjwkixixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Aby - 01/16/2013

Jooosss

ipanase - 01/16/2013

wow wow wow

16. TR1 Wahyudi - 01/16/2013
ipanase - 01/16/2013

mana maana

17. rusmanjay - 01/16/2013

murah meriah….

ipanase - 01/16/2013

meriahh

18. Imouto - 01/16/2013

siapkan cicilanmu !!!

ipanase - 01/16/2013

wkwkkw, mecicil

19. lekdjie - 01/16/2013

Koyone ncen bener yen verza ki megison kw buatan ahm

ipanase - 01/16/2013

niabaiahuaababuabauhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

20. dowey - 01/16/2013

Nek tuku kredit bakal nganti mecicil…

ipanase - 01/16/2013

cilllllllllllllllllllll

21. bio46 - 01/16/2013

banned-basi..

sesuatu..

ipanase - 01/16/2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. daivan - 01/16/2013

siapken cicilanmu hari ini!

ipanase - 01/16/2013

belum siap

23. akang - 01/16/2013

Neng Virza… Semoga tdk mengecewakan…

ipanase - 01/16/2013

josssssssssssssssssssssssssssssssss

24. Gundamzz - 01/16/2013

Siapkan cicilanmu,jangan ampe mecicil.

ipanase - 01/16/2013

nyicillllllllllllllllll

25. bitlow - 01/16/2013
ipanase - 01/16/2013

ganti pake apa

26. menyusurijalan - 01/16/2013

Ada unsur sakit hati nih karena adiknya megison langsung injeksi… hehehehehe

ipanase - 01/16/2013

kwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

27. 46@sukses.com - 01/16/2013

Pertamax…

ipanase - 01/16/2013

hayah

FB YH - 01/16/2013

Ngigo

28. Doniee - 01/16/2013

wow,,,anyar neh tha????? iki teknologi starting mtor e pke voice recognition kah???? jadi kalo mw nyalain tgl ceklek kunci n teriak,,, “mesin iduup,,,”

ngaten?????

hehe

ipanase - 01/16/2013

pretttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

29. Honda Lover - 01/16/2013

Wahhh….kayak nya bakal memanas nich persaingan antara Verza vs Megison………………wkwkwkw

ipanase - 01/16/2013

panassssssssssssssssssssssssssssssssssss

ahli_jalanan - 01/16/2013

motor nya ipan keren boleh d tiru tuh buat facelift NMP

ipanase - 01/16/2013

jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

30. wani piro - 01/16/2013

wah ternyata megyson menjadi inspirasi buat motor verza….
selamat bro pertamax,, ente jadi first mover.. hihihi

ipanase - 01/16/2013

hehehe, dah lama gan 😀

31. lexyleksono - 01/16/2013

Bisa jadi temannya Megison niih…

ipanase - 01/16/2013

buahhaaaaaaa

32. ahli_jalanan - 01/16/2013

Nah ini baru lawan cocok buat vixi lemot

sama2 SOHC

CBSF mah tiada tanding se jagad raya

ipanase - 01/16/2013

buhahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ahli_jalanan - 01/16/2013

Jgn ketawa pan , ente meragukan kemampuan CBSF turunan CBR 1000 RR nih ??

blom tahu kekuatan FBH ,yaa

ipanase - 01/16/2013

CBSF turunan CBR150R versi hemat ane percaya, kalau turunan cBR1000 jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ahli_jalanan - 01/16/2013

lahh pan,, pan,,, orang guyon ya kok d ladenin tohh

wkwkwkwk

ipanase - 01/16/2013

nuahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

33. Ir. Susilo - 01/16/2013

Value for money…. langkah cerdas menggaet yang pingin keren dengan modal minim…. honda ancen pinter bakulan… banyak pilihan…. semoga begitu selimutnya dibuka… sudah pakai tutup tanki kaya NVL ku…..

ipanase - 01/16/2013

mangappppppp tenan

34. jofrin - 01/16/2013

nanti kalo ditutup kain putih dikira mau dikubur entar wkwkwkkwkw

ipanase - 01/16/2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

35. jinGL - 01/16/2013

bang… batok lampu megisonmu yang bawah spido cat en hitam mengkilat.. apik ngkkoo

ipanase - 01/16/2013

nunggu velg cb150R nih 😀

36. gembot - 01/16/2013

Keren megison…asaaall tangki ganti sing punu’e duwur lan ban ngarep ring 19, ban mburi ring 17… nek sik kurang apik ijol stnk nang mbah dukun… 🙂

ipanase - 01/16/2013

buahhahhahahaha, ngareppppppppppppp

ahli_jalanan - 01/16/2013

ganti tangki nya pan ,pake punya CBSF

pasti keren dah ,dan d puja para hawa

mesin nya kerangkeng in pan wuih

ipanase - 01/16/2013

bauahahhahahhahhahhaaa, duittttttt, ni aja nunggu velg second cb150r seb annya 😀

37. whitesmilee - 01/16/2013

wkwkwkwkwkw nambah ngganteng ente pan, cocok jadi bintang iklan 😆

ipanase - 01/16/2013

bauauaha, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, AAAMIIIN

38. hadi - 01/16/2013

ane bli satu ah…eh nyicil dech (kan judulnya siapkan cicilanmu)….buat nyaingin megisonnya bro ipan…..(walopun hatimah pengen nvl…tp nantilah…yg murah dulu aja…)

ipanase - 01/16/2013

siap pak, selera aaja, sesuai kemapuan, daripada mahal2 NGOYO

kemane aje lo... - 01/16/2013

kalo ada berharap ada nih motor sport murah…kelar premium perang diskon!….mantap kali aja dp 7jt diskont jd 4jt…aseeeek buat pengguran kaya ane…

ipanase - 01/16/2013

mangapppppppppppppppppppppppppp

39. kusmadi - 01/16/2013

Hahahahahahahaha
Tegke, bahasane koyok ngamok2 ngono… Iki dongkol opo mendem nesu pan?

http://smilecodes.blogspot.com/

ipanase - 01/16/2013

xixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

40. hadi - 01/16/2013

numpang nebak harga dimari ah…di warung TMC dah tutup sich…….
SW 16,15jt CW 17,2jt wiss…cukup. semoga ga meleset jauh….. 😀

ipanase - 01/16/2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

41. FB YH - 01/16/2013

Keren meggyson mas. Lebih cocok (pantes) nganggo dual shock, tutup tangki jendul, rem tromol. Kalo verza iki motor modern, agak aneh jadinya kalo masih pake dual shock, tutup tangki koyo ngono karo rem teromol.

42. vixionis - 01/16/2013

Bintang iklane wis dikontrak seumur hidup .xixixi

ipanase - 01/16/2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

43. sontoloyo - 01/16/2013

Kode K-18 adalah Verza kalo Megison kodenya K-51AN

ipanase - 01/16/2013

wkwkwwkkwkw, osssssssssssss, megison tetep gl1600cw

44. edi - 01/16/2013

Kalo AHM jeli melihat peluang bisnis…bisa dicoba yg satu ini :
“ODONG-ODONG AHM”…. seerrrrrrr…
cb150r, Versa, NMP, tiger taruh di barisan depan odong2…
NVL, ninja 150, ninja 250 & pulsar 220 taruh di belakang…
trs gennjooottttttttttttttttttttttttttttttttttttttt……
tuh barisan motor2 keren ada di depan kan…
sekali naik mbayar 2.000/ lagu….

ipanase - 01/16/2013

buaahahaahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

45. CEBOK150ER stresfighter cuma orang stres yg beli - 01/16/2013

di blokir gan ?kan dulu ane dh bilang admin welovehonpret di fb itu kekanak2an ..maklum lulusan TK Astuti Hendi Melati kata bos qwertyganteng .. :mrgreen:

ipanase - 01/16/2013

wkwkwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

46. bcellcibitung - 01/16/2013
ipanase - 01/16/2013

nyusssssssssssssssssssssssss



%d blogger menyukai ini: