About these ads
jump to navigation

HONDA launching motor sport murah hari ini, HONDA VERZA K18 kah? 16 Januari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

pagi gan

daper foto dari FP welovehonda yang banned ane, koq bisa, bisa lah :D think :D

honda verza launching

diselebuungi kain hitam, basi

perkembangan honda VERZA ini maaf, pertamax7 nggak ngasih apa2, wong ane menganggap sport murah ini ya biasa aja je

honda verza 150

nih ne bahas karena mau launching aja wong spyshoot dah keluar ( ane ga ikut posting : D)

honda verza k18

owwh kayak gini’kalau samping kayak gini, ow

katanya sih mesin honda NEW MEGAPRO yang diinjeksikan, velg cw tromol belakang, tersedia pula velg SW aka jari2 biar makin murah

katanya sih dilaunching hari ini seperti penuturan welovehonda dan detik oto.detik.com/read/2013/01/15/212336/2143181/1208/

dengan kisaran harga 16, 17 sampai 18 juta ( koq 18? ya jaga2 gan, biar pemirsa nggak kaget dapet harga yang lebih mahal dari pulau jakarte, : D)

honda verza, owh, megison?

pertamax7.wordpress.com 003 (Medium) (Small)

megison

terasa dejavu aja lihat si verza

siapkan cicilanmu, ^ gara2 foto ini ane dikenalin banyak orang, syerem aja , mas pertamax ya :D yang buat bukan ane tuh, tapi juragan mie josss lek pur

met bobo gan

About these ads

Komentar»

1. doni - 16 Januari 2013

Pastinya… Memang jaddwalnya minggu ini… cmiiw
by Doni BlackBerry®

ipanase - 16 Januari 2013

mangapppppppppppp sih :D

2. ipanase - 16 Januari 2013

pertamax gan

3. Racka Baendt - 16 Januari 2013

Ketigax..

ipanase - 16 Januari 2013

3

4. bny - 16 Januari 2013

5 besar

ipanase - 16 Januari 2013

5

5. LUI - 16 Januari 2013

lumayan nuat motor dinas :D

ipanase - 16 Januari 2013

bisa jaadi

6. Trisna Ariwibawa - 16 Januari 2013

Makin penuh nih jalan..

http://trexton.wordpress.com

ipanase - 16 Januari 2013

polllllllll

7. arifin - 16 Januari 2013

lbh keren megison..

ipanase - 16 Januari 2013

xixixixixx, kerenan versa

8. rahasia - 16 Januari 2013

Asem.. Gak nguati sponsore sing ngisor..

ipanase - 16 Januari 2013

kayak baru tahu aja gan :D

9. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - 16 Januari 2013

mayan drpd metic trus..,

ipanase - 16 Januari 2013

mangappppppppppppppppp

10. Alfie adit - 16 Januari 2013

Wakaka.. Jadi artikel juga komentarku di fb tadi.

*nunggu cak pur rilis iklan baru

ipanase - 16 Januari 2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

11. klingon z1 - 16 Januari 2013

bloger bayaran AHM :D itu ente jadi bintang iklan verza,berarti d bayar donk sama ahm :lol:

ipanase - 16 Januari 2013

pitnah :D

ipanase - 16 Januari 2013

bauaaa, pitnah

edi - 16 Januari 2013

Fitnah lebih kejam daripada FitOnthel

12. angp4o - 16 Januari 2013

ngakak tenan iklane megison, wes injeksi barang
Mbok turu kang nek ngantuk, nganti ngetik judule salah (murtah) :D

angp4o - 16 Januari 2013

woooo, wes di edit, hehe

ipanase - 16 Januari 2013

bauhahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

13. Bebek.Com - 16 Januari 2013

sw = 16.150
cw = 17.300

ndi stiker’E :D

ipanase - 16 Januari 2013

koq nyang aku?

14. han - 16 Januari 2013

wuiìhh! Megatron! Eh,megisyon! MEGGYSON with PDAM Fi.. xixixi.. :D #pease! :D

ipanase - 16 Januari 2013

buahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

15. alitoktil - 16 Januari 2013

Sik sangar win eh… :mrgreen:

ipanase - 16 Januari 2013

wjwkixixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Aby - 16 Januari 2013

Jooosss

ipanase - 16 Januari 2013

wow wow wow

16. TR1 Wahyudi - 16 Januari 2013
ipanase - 16 Januari 2013

mana maana

17. rusmanjay - 16 Januari 2013

murah meriah….

ipanase - 16 Januari 2013

meriahh

18. Imouto - 16 Januari 2013

siapkan cicilanmu !!!

ipanase - 16 Januari 2013

wkwkkw, mecicil

19. lekdjie - 16 Januari 2013

Koyone ncen bener yen verza ki megison kw buatan ahm

ipanase - 16 Januari 2013

niabaiahuaababuabauhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

20. dowey - 16 Januari 2013

Nek tuku kredit bakal nganti mecicil…

ipanase - 16 Januari 2013

cilllllllllllllllllllll

21. bio46 - 16 Januari 2013

banned-basi..

sesuatu..

ipanase - 16 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. daivan - 16 Januari 2013

siapken cicilanmu hari ini!

ipanase - 16 Januari 2013

belum siap

23. akang - 16 Januari 2013

Neng Virza… Semoga tdk mengecewakan…

ipanase - 16 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssss

24. Gundamzz - 16 Januari 2013

Siapkan cicilanmu,jangan ampe mecicil.

ipanase - 16 Januari 2013

nyicillllllllllllllllll

25. bitlow - 16 Januari 2013
ipanase - 16 Januari 2013

ganti pake apa

26. menyusurijalan - 16 Januari 2013

Ada unsur sakit hati nih karena adiknya megison langsung injeksi… hehehehehe

ipanase - 16 Januari 2013

kwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

27. 46@sukses.com - 16 Januari 2013

Pertamax…

ipanase - 16 Januari 2013

hayah

FB YH - 16 Januari 2013

Ngigo

28. Doniee - 16 Januari 2013

wow,,,anyar neh tha????? iki teknologi starting mtor e pke voice recognition kah???? jadi kalo mw nyalain tgl ceklek kunci n teriak,,, “mesin iduup,,,”

ngaten?????

hehe

ipanase - 16 Januari 2013

pretttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

29. Honda Lover - 16 Januari 2013

Wahhh….kayak nya bakal memanas nich persaingan antara Verza vs Megison………………wkwkwkw

ipanase - 16 Januari 2013

panassssssssssssssssssssssssssssssssssss

ahli_jalanan - 16 Januari 2013

motor nya ipan keren boleh d tiru tuh buat facelift NMP

ipanase - 16 Januari 2013

jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

30. wani piro - 16 Januari 2013

wah ternyata megyson menjadi inspirasi buat motor verza….
selamat bro pertamax,, ente jadi first mover.. hihihi

ipanase - 16 Januari 2013

hehehe, dah lama gan :D

31. lexyleksono - 16 Januari 2013

Bisa jadi temannya Megison niih…

ipanase - 16 Januari 2013

buahhaaaaaaa

32. ahli_jalanan - 16 Januari 2013

Nah ini baru lawan cocok buat vixi lemot

sama2 SOHC

CBSF mah tiada tanding se jagad raya

ipanase - 16 Januari 2013

buhahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ahli_jalanan - 16 Januari 2013

Jgn ketawa pan , ente meragukan kemampuan CBSF turunan CBR 1000 RR nih ??

blom tahu kekuatan FBH ,yaa

ipanase - 16 Januari 2013

CBSF turunan CBR150R versi hemat ane percaya, kalau turunan cBR1000 jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ahli_jalanan - 16 Januari 2013

lahh pan,, pan,,, orang guyon ya kok d ladenin tohh

wkwkwkwk

ipanase - 16 Januari 2013

nuahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

33. Ir. Susilo - 16 Januari 2013

Value for money…. langkah cerdas menggaet yang pingin keren dengan modal minim…. honda ancen pinter bakulan… banyak pilihan…. semoga begitu selimutnya dibuka… sudah pakai tutup tanki kaya NVL ku…..

ipanase - 16 Januari 2013

mangappppppp tenan

34. jofrin - 16 Januari 2013

nanti kalo ditutup kain putih dikira mau dikubur entar wkwkwkkwkw

ipanase - 16 Januari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

35. jinGL - 16 Januari 2013

bang… batok lampu megisonmu yang bawah spido cat en hitam mengkilat.. apik ngkkoo

ipanase - 16 Januari 2013

nunggu velg cb150R nih :D

36. gembot - 16 Januari 2013

Keren megison…asaaall tangki ganti sing punu’e duwur lan ban ngarep ring 19, ban mburi ring 17… nek sik kurang apik ijol stnk nang mbah dukun… :)

ipanase - 16 Januari 2013

buahhahhahahaha, ngareppppppppppppp

ahli_jalanan - 16 Januari 2013

ganti tangki nya pan ,pake punya CBSF

pasti keren dah ,dan d puja para hawa

mesin nya kerangkeng in pan wuih

ipanase - 16 Januari 2013

bauahahhahahhahhahhaaa, duittttttt, ni aja nunggu velg second cb150r seb annya :D

37. whitesmilee - 16 Januari 2013

wkwkwkwkwkw nambah ngganteng ente pan, cocok jadi bintang iklan :lol:

ipanase - 16 Januari 2013

bauauaha, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, AAAMIIIN

38. hadi - 16 Januari 2013

ane bli satu ah…eh nyicil dech (kan judulnya siapkan cicilanmu)….buat nyaingin megisonnya bro ipan…..(walopun hatimah pengen nvl…tp nantilah…yg murah dulu aja…)

ipanase - 16 Januari 2013

siap pak, selera aaja, sesuai kemapuan, daripada mahal2 NGOYO

kemane aje lo... - 16 Januari 2013

kalo ada berharap ada nih motor sport murah…kelar premium perang diskon!….mantap kali aja dp 7jt diskont jd 4jt…aseeeek buat pengguran kaya ane…

ipanase - 16 Januari 2013

mangapppppppppppppppppppppppppp

39. kusmadi - 16 Januari 2013

Hahahahahahahaha
Tegke, bahasane koyok ngamok2 ngono… Iki dongkol opo mendem nesu pan?

http://smilecodes.blogspot.com/

ipanase - 16 Januari 2013

xixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

40. hadi - 16 Januari 2013

numpang nebak harga dimari ah…di warung TMC dah tutup sich…….
SW 16,15jt CW 17,2jt wiss…cukup. semoga ga meleset jauh….. :D

ipanase - 16 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

41. FB YH - 16 Januari 2013

Keren meggyson mas. Lebih cocok (pantes) nganggo dual shock, tutup tangki jendul, rem tromol. Kalo verza iki motor modern, agak aneh jadinya kalo masih pake dual shock, tutup tangki koyo ngono karo rem teromol.

42. vixionis - 16 Januari 2013

Bintang iklane wis dikontrak seumur hidup .xixixi

ipanase - 16 Januari 2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

43. sontoloyo - 16 Januari 2013

Kode K-18 adalah Verza kalo Megison kodenya K-51AN

ipanase - 16 Januari 2013

wkwkwwkkwkw, osssssssssssss, megison tetep gl1600cw

44. edi - 16 Januari 2013

Kalo AHM jeli melihat peluang bisnis…bisa dicoba yg satu ini :
“ODONG-ODONG AHM”…. seerrrrrrr…
cb150r, Versa, NMP, tiger taruh di barisan depan odong2…
NVL, ninja 150, ninja 250 & pulsar 220 taruh di belakang…
trs gennjooottttttttttttttttttttttttttttttttttttttt……
tuh barisan motor2 keren ada di depan kan…
sekali naik mbayar 2.000/ lagu….

ipanase - 16 Januari 2013

buaahahaahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

45. CEBOK150ER stresfighter cuma orang stres yg beli - 16 Januari 2013

di blokir gan ?kan dulu ane dh bilang admin welovehonpret di fb itu kekanak2an ..maklum lulusan TK Astuti Hendi Melati kata bos qwertyganteng .. :mrgreen:

ipanase - 16 Januari 2013

wkwkwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

46. bcellcibitung - 16 Januari 2013
ipanase - 16 Januari 2013

nyusssssssssssssssssssssssss


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: