About these ads
jump to navigation

spyshoot bajaj pulsar 375 cc sport fairing, exciting 13 Januari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

dapet kabar berita soal bajaj pulsar fairing 375 cc dari sini

bharathautos.com/firstever-glimpse-of-bajajs-flagship-model-pulsar-375.html

spyshoot terbaru soal desas desus bajaj pulsar 375 cc

bajaj pulsar 375

matanya syerem, european style kayak mata hewan apa gitu m syerem cadasss sadissas

senampakan dari atass jossss, lekuk2nya, wow

bajaj pulsar 375

^ mogeh banget :D

bajaj pulsar 375

speedometer dan tangki bbmnya kayak bajaj pulsar p200ns ya? apa salah lihat, ?

speedometer p200ns (Small)

375 cc, ngimpi dahulu dapet harga murah kayak di India :D

kalau bener kayak gitu, EXCITING kayak yang dibilang lek valentino rossi, ekciting

About these ads

Komentar»

1. crozzo - 13 Januari 2013

ωσω

han - 13 Januari 2013

geser dkitt dunk! xixixi.. :D

●○ qwerty ○● - 13 Januari 2013
ipanase - 13 Januari 2013

iwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

2. crozzo - 13 Januari 2013

gol bunuh diri

3. crozzo - 13 Januari 2013

borong

4. ardiantoyugo - 13 Januari 2013

it is exciting… funtastic… very fast…

5. ipanase - 13 Januari 2013

ane pertamax gan :D

han - 13 Januari 2013

minggirr!..minggirr!.. :D

6. mottobiker - 13 Januari 2013

wah,, saya malah udah dapat berita ini daridulu,, berarti bener sumber yg dapat dipercaya.. ihiyy

7. gembot - 13 Januari 2013

Hexa spark be’e.. :D

8. arief supraX - 13 Januari 2013

mantapppp

9. ariev_dunkta - 13 Januari 2013

red line 12rb

10. Champ ret - 13 Januari 2013

Big ten

11. han - 13 Januari 2013

kbgian 10 bessuaaaarrr!! :D

12. jambrong - 13 Januari 2013

pistone tunggal??

13. Dracer - 13 Januari 2013

Rupane kok koyok bumblebee yo bro ipan?

ZERO - 13 Januari 2013

iyaa beneer….mirip bumble bee atau malah archie si motor biru fullfairing sport di autobots?? @___@ yang pasti adalah sangat keren….., ujung2nya mungkin bisa di jual ama kawak lagee…harga makin gila lageee

ipanase - 13 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, kawak mahal

14. Leopold S - 13 Januari 2013

Lik, iku introduksi resmi seko Bajaj ne wis kok. Release price 30,7jt rupiah (disana). BHP sampai 36 HP. SOHC satu cylinder torsine pasti mauttt

http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/06/review-knalpot-prospeed-blue-ninja-250-fi/

15. rusmanjay - 13 Januari 2013

matanya serem amat

16. haryudh4 - 13 Januari 2013

Supermono 1 silinder berarti ya ???

17. achmad sya'roni blog - 13 Januari 2013

kokk di judul 375 tapi di artikel 275. yg bener yg mana bro?
sepintas kok desainnya terlalu sangar seperti transformers, malah kurang racy seperti layaknya motor sport pada umumnya. kemudian kapasitasnya kok ga berani head2head sama kompetitor ya?

Rio - 13 Januari 2013

Kan angka 2 ama 3 di keyboard sebelahan, keburu2 kali si ipan ni ngetiknya hehe!!

http://motorrio.wordpress.com/2013/01/11/official-vdo-honda-msx-125/

Gantungan Kunci - 14 Januari 2013

yang penting harganya Head2Head gan… dan lebih murah :). kalo konsumen yang penting value nya bukan kapasitas mesinya. kalo emang bisa dapet harga murah dengan kapasitas mesin lebih besar dan performa lebih unggul ngapain beli yang mahal2x hehehe…

ipanase - 14 Januari 2013

nyusssssssssssssssssssssssssss

18. lovemybike - 13 Januari 2013

cantiknyeee… lama2 ane ngefans ma bajaj nih :lol:

19. Muhammad Aulia - 13 Januari 2013
20. akang - 13 Januari 2013

Matanya syeramm…

21. trishinu - 13 Januari 2013

depannnya kok kaya gmna gitu yaa..tpi nunggu penampakan fullnya deh…

http://trishinu.wordpress.com/2013/01/13/ketika-tunggangan-tak-bisa-menemani-kita-lgi/

22. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 13 Januari 2013

Mantebbb, buat dipasang di piksen, di cb mah susah banyak tralis, bikin karat

23. cloud - 13 Januari 2013

matanya mirip bumblebee,,,

24. djoyo - 13 Januari 2013

pengen umbas gan. . !! Petramoax

ipanase - 13 Januari 2013

wooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

25. G-Dragon - 13 Januari 2013

ternyata double shock belakang… :D

26. Muramasa - 13 Januari 2013

Biyuuuuuuh, LEVEL KEGANTENGANNYA

OVER 9000000000000000!!!!!

27. Semoet Woyo Woyo - 13 Januari 2013

hhe warnanya itu lo

28. baridienbp - 13 Januari 2013
29. Daratrisna Aja - 13 Januari 2013

mesti bilang Wee Owww Wee dah….
Ne motor businya banyak juga ga yaa

30. ngimpi - 13 Januari 2013

serem

31. yeah - 13 Januari 2013

wow ajib

ipanase - 13 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

32. titok - 13 Januari 2013

weh…keren bgt y motor2 indihe…bd jauh ma indo…

33. yeah - 13 Januari 2013

hebat

34. aji pengawuran - 13 Januari 2013

klo motor di buat murah kayak india….. Jalanan indonesia dah parah penuh sesak ma motor :D hahaha
bayangin aja, motor 40jt di negara lain cuma di jual <20jt, vespa baru cuma 12jt! Ntar bisa ada 5-10/100 motor per rumah! Wkwkwkkkk

35. Poker face - 13 Januari 2013

Hayo..hayoo.. Yang mau ikutan mancing monggo ikut saya rame2.. Di empang wak haji yg mumpung lg keluar kota..
Hehehe.. :D

ipanase - 13 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

36. Ir. Susilo - 13 Januari 2013

Tutup pentil ban ilang…. silahkan inden langsung ke India…. hehehe

37. Trisna Ariwibawa - 13 Januari 2013

Mau ,Udh kebanyakan ngimpi ntar stress lg xixi

http://trexton.wordpress.com

38. gunawanspurs - 13 Januari 2013

Busett, itu pake headlamp projector sepasang ? Tanpa high beam elipsoidal reflektor spt P220, disinyalir kedua projie nya udah hi-lo dual beam, maknyuzz ga usah modif lagi klo mau pake HID. :mrgreen:

39. titok - 13 Januari 2013

masalahnya bukan di harga masbro…tapi disini di suguhi bebek+matic+sport naked…nah kalo di india motor umumnya sport semua
harga 15-25jt qt disuguhi (bebek,matic dan sport naked,,kcli minerva dll)
harga 15-25jt(konversi rupiah) india qt dpt mtr sport desain bgs..
nah soal rame tu cm soal kuota produksi sj

ipanase - 13 Januari 2013

375 masuk indonesia berat di pajak :D

40. montir - 13 Januari 2013

mirip bumble bee :D

41. Bocah_Ugal - 13 Januari 2013

pan seumpama klo di indo brp yaa.. mnurute sampean . iso gak hrga antara 50-60 juta

42. seno - 13 Januari 2013

belum percaya sm kuaitasnya :(
p2oons aj testinya banyak masalah, apalagi ini

wani piro - 13 Januari 2013

btul bro gw setuju…. wlaupun kerjasama sama KTM tetap tastenya beda….
namanya aja bajaj… bkin geli dengernya

°revolusi roda dua° - 21 Mei 2013

sales stress!!!! Tukang BC ..
Yedi auguvta idiot

ipanase - 21 Mei 2013

wew

43. Intruder FU150SCDZR - 23 Januari 2013

nah ini yang perlu di tunggu kapan turunnya(full fairing gitu loh…)

ipanase - 23 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

44. 愛劇 ロミ - 25 April 2013

kalo di pasang di 220f,
bagus gg iia..?

45. bajaj pulsar 375 fairing barang mewah kena pajak kalau ke Indonesia mau beli? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 24 Mei 2013

[…] spyshoot bajaj pulsar 375 cc sport fairing, exciting […]

46. marga - 14 Juni 2013

tantang CBR150R (eh, atau 250R yah..)

tunggu ninja 300cc keluar dulu..

47. Bajaj Pulsar 375faired version terdeteksi kembali di India dengan rem ABS | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 11 November 2013

[…] spyshoot bajaj pulsar 375 cc sport fairing, exciting […]

48. Video Pulsar 375 / 200 SS Faired version ? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 19 Januari 2014

[…] spyshoot bajaj pulsar 375 cc sport fairing, exciting […]


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: