spyshoot bajaj pulsar 375 cc sport fairing, exciting

dapet kabar berita soal bajaj pulsar fairing 375 cc dari sini

bharathautos.com/firstever-glimpse-of-bajajs-flagship-model-pulsar-375.html

spyshoot terbaru soal desas desus bajaj pulsar 375 cc

bajaj pulsar 375

matanya syerem, european style kayak mata hewan apa gitu m syerem cadasss sadissas

senampakan dari atass jossss, lekuk2nya, wow

bajaj pulsar 375

^ mogeh banget πŸ˜€

bajaj pulsar 375

speedometer dan tangki bbmnya kayak bajaj pulsar p200ns ya? apa salah lihat, ?

speedometer p200ns (Small)

375 cc, ngimpi dahulu dapet harga murah kayak di India πŸ˜€

kalau bener kayak gitu, EXCITING kayak yang dibilang lek valentino rossi, ekciting

65 KOMENTAR

    • iyaa beneer….mirip bumble bee atau malah archie si motor biru fullfairing sport di autobots?? @___@ yang pasti adalah sangat keren….., ujung2nya mungkin bisa di jual ama kawak lagee…harga makin gila lageee

  1. kokk di judul 375 tapi di artikel 275. yg bener yg mana bro?
    sepintas kok desainnya terlalu sangar seperti transformers, malah kurang racy seperti layaknya motor sport pada umumnya. kemudian kapasitasnya kok ga berani head2head sama kompetitor ya?

  2. klo motor di buat murah kayak india….. Jalanan indonesia dah parah penuh sesak ma motor πŸ˜€ hahaha
    bayangin aja, motor 40jt di negara lain cuma di jual <20jt, vespa baru cuma 12jt! Ntar bisa ada 5-10/100 motor per rumah! Wkwkwkkkk

  3. Hayo..hayoo.. Yang mau ikutan mancing monggo ikut saya rame2.. Di empang wak haji yg mumpung lg keluar kota..
    Hehehe.. πŸ˜€

  4. Busett, itu pake headlamp projector sepasang ? Tanpa high beam elipsoidal reflektor spt P220, disinyalir kedua projie nya udah hi-lo dual beam, maknyuzz ga usah modif lagi klo mau pake HID. :mrgreen:

  5. masalahnya bukan di harga masbro…tapi disini di suguhi bebek+matic+sport naked…nah kalo di india motor umumnya sport semua
    harga 15-25jt qt disuguhi (bebek,matic dan sport naked,,kcli minerva dll)
    harga 15-25jt(konversi rupiah) india qt dpt mtr sport desain bgs..
    nah soal rame tu cm soal kuota produksi sj

Tinggalkan Balasan