modifikasi kawasaki ninja 250R, satu hati seperti honda RCV213v

70

SHARE BALIK AJA APA YANG DANE LIHAT DI MOTORPLUS

kawasaki ninja 250r satu hati

honda kawasaki ninja250R satu hati 😀

punya ninja 250R

pngen honda RCV213V

jadi deh, kawasaki ninja satu hati repsol

kawasaki ninja 250r satu hati

aneh lucu unik

modipikasi tiada henti

kawasaki bagian hidupku

honda satu hati……………. +

kawasaki satu hati 😀

70 KOMENTAR

  1. Di makassar ada jg yg kayak gitu,pernah liat di showroom motor bekas…besok ane poto2 deh

  2. corak repsol..slogan satu hati..
    Dah kaya homo..begitu c w liat ma motor2 nyampah yang pake corak kaya begitu..! Corak homo, pas ama slogannya..

  3. jiooohhh,,eman-eman ninja dicet repsol,
    yg punya itu pasti ngidam sport, mau 250cc pinginnya CBR, tapi kok ya 1 silinder, ahirnya pilih ninja 2 silinder dicet honda, wkwkwkwk gut jop

  4. pernah lihat kawasaki ninja 250 silver ditempel’i sticker sayap mengepak, trus ada tulisan 250RR….ngidam moge CBR mungkin…

  5. disinyalir artikel yg bikin fby meringis ngiler n fanass klo udah bahas kelas 250cc

Apa Komentar Pemirsa ?