yamaha new XEON INJEKSI, sekilas seperti yamaha mio SOUL carbu ya

selamat pagi πŸ˜€

udah pada tahu mestinya yamaha new xeon injeksi segera meluncur, dah jelas tanda2 baik sparepart online maupun teaser terbaru matic yamaha injeki iniyamaha xeon injeksi vs yamaha mio soul

sekilas pandang dari headlamp yang single lamp mengariskan aroma yamaha mio SOUL carbu yang telah di sembelih dah ditetaskan produk baru yamaha SOUL GT

di bahas sesuai dengan apa yang ane lihat sekilas melalui poto

1. cover batok lancip ya,

2. lampu sein yamah new xeon injeksi senada seirama dengan touch yang lebih lancip dibandingkan yamaha soul karbu

3. terdapat lampu kecil yang di teaser dapat kedip2 layaknyaa lampu hazard, kalau di yamah soul cuma lubang like air ram wanrabi πŸ˜€

4. ban sama2 mio series, kecil irc ya? katanya bikin ban belakang mudah geol?

mengandalkan teaser heboh bergaambarkan pesawat bomber siluman F117

F117-Stealth-1-LV2OYU94VF-1024x768 (Small)

heran, ga ada sangkut pautnya sama yamaha new xeon njeksi

kalau menurut agan2 semua pemirsa pertamax7.com gimana nih yamaha new xeon injeksi?

1_f117-stealthb

mau ngebomb dimana sihhh πŸ˜€

met bobo lagi gan , heheheh πŸ˜€

96 KOMENTAR

  1. Niy matic premium katanya ….. tapi gak terkesan wah dan elegan. Trus striping n coloringnya malah nyasar alayers…. Sebenarnya matic premium Yamaha target marketnya siapa seh? Bingung.com !!!

  2. Mio soul ya karbu mas gg da mio soul injeksi yg injeksi tu soul gt… Klo beat ada yg karbu n injeksi…

  3. wah kliatane nambah lagi nih si penghuni dealer seperti xean yg karbu, lexam, mio sporty, mio soul.
    soul gt borosnya minta ampun kalo gak percaya tnya ama yg dah punya masa’ 1lt=14km. Kata mekanik yamaho kalo injeknya diiritin pd nmr dua memang irit tp gak bs lari dan emang bener pas diiritin lari mentok 75kpj. Lgsung dijual laku 12jt br dua bulan.

Tinggalkan Balasan