Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

KAWASAKI NINJA 250R dengan spion terbuka dan spakbor belakang, HANYA OKNUM 27 Desember 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, buat bikers, buat motor, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

dapet foto dari mbah tiger item

kawasaki ninja 250 pakai spion

sebuah kejadian super langka ketika kawasaki ninja 250R melintas dengan spion lengkap terbuka pakai helm dan spakbor belakang komplet, walau knalpot racing namun suara ninja 250r merdu2 stereo sesuatu gitu

HANYA OKNUM

 

hal yang sangat berbeda dilapangan ( ngapain ninja di lapangan :D ) maksudnya di jalanan pada umumnya, sudah rahasia umum kalau KAWASAKI NINJA 250R banyak yang menekuk spion entah tujuan apa

mungkin

1. spionya mahal, takut lecet

2.. nambah power 16 HP gan

3. menambah AERODINAMIKA, jadi gampang terbang

4. nambah TORQUE 100 NM :D

5. dah kebal polisi ( lempar 50.000 dah diem oknum polisinya :D, 50 rebo doank enteng lah buat pengendara ninja )

ada juga yang kawasaki ninja ban cacing ALAY

SPION PUN KAGAAK, maklum ALAY KAYA

namun jangan underestimed dulu sama pengguna ninja 250R. masih banyak yang sopan dan spion terbukan, namun ya itu, CUMA OKNUM

ada yang mengalami kejadian serupa?

baru nyadar, ane pernah jadi OKNUM KAWASAKI NINJA yang pake spion BAPLANG

^ minjem pas testride ninja250R :D

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. lanangbagus - 27 Desember 2012

woooo…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wissssswww

Suka

●○ qwerty ○● - 27 Desember 2012
ipanase - 28 Desember 2012

wjwwjwkwkkww :D

Suka

2. anaksehat - 27 Desember 2012

termasuk alay gk?

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

yang mana

Suka

3. crozzollany - 27 Desember 2012

mu menang boss

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wow

Suka

4. cemaraadventure - 27 Desember 2012

gw engga tuh, spionnya ninja lebih pendek dari CBR, jadi malah lebih gampang selap selip, tapi jarak pandang kebelakang emang kalah sih ama CBR

Suka

zhane - 27 Desember 2012

Sama mas..aq punya cbr,tp malah pake spion ninja..bntukny pendek(ga ganggu) dan lbih keren..ga pake spion malah ga nyaman,takut nyenggol pngendara lain diblakang saat mau pindah jalur..ga lucu kan motor yg beli-nya ngos-ngosan pake keringat dan darah,.hancur gara2 cuma ga pake spion..jujur,spion ninja250 itu spion paling keren,eh malah bnyk yg ga pasang…udah kracunan motogp tuh

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wwkwkwkw, keracunan

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp

Suka

5. slowrider - 27 Desember 2012

ditekuk biar josssssssssssss angin gak ketahan

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

alay

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

pollllllll

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwww

Suka

6. axo92 - 27 Desember 2012

o gitu.. :roll:

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

iya

Suka

7. bagol - 27 Desember 2012

ndelok bal-balan pan :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

ga suka

Suka

8. iwanbeneran - 27 Desember 2012

alay merajalela

Suka

IWAN BAYARAN - 27 Desember 2012

hihi

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh leh

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

pol

Suka

9. hidayat - 27 Desember 2012

Dijalan sudirman jakarta sering ko berlalu lalang ninja spionnya dilipat plat nomor blakang ga ada, kaya disirkuit….mau balapan dimana om

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

jogja solo juga sebagai tempat domisili alay nin2, masa dalam 2 hari liburan liat ninja di jalan tidak ada yg baplangin spion sama sekali,

Suka

apriantoblog - 27 Desember 2012

lha berarti ente ga ketemu ane yang sering wara-wiri jogja solo bro:D di solo perasaan cuma ane yang baplang :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixiixi :D kerennn

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

@apriantoblog

orang ane cuma liburan 2 hari bro, bsok kalau ane mau ke jogja dan solo lg buat mudik coba ane cari dan liat2 ente di jalan bro kalau ada

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangappppppppppppppppp

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

chccjjcjjcm tuh alay cacingan jogja

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

10. cyber - 27 Desember 2012

“hanya oknum” :mrgreen: :mrgreen:

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

11. Ksatria Poerjo - 27 Desember 2012

Apa bener untuk 2013 varian ninja 250cc karburator udah gak produksi lagi..
info nya gan..???

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

iya gan, trus yg model fi sudah gx pakai spion untuk nambah aerodinamika, dan tentunya spion termasuk perankat yg tidak manfaat buat nin2

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwkwkkwww

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

2013 nin2 fi gx pakai spion, untuk nambah aerodinamika

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wjwwjjw, sesat

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

bercanda dikit bro ipan wkwkwkwk,

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xiixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

kayaknya dah ga ada karbu :D

Suka

12. rsaputro - 27 Desember 2012

halah… lhawong yang 150 premium CBR 150 juga gitu.. mana kalau ngebut ngeliuk-liuk gitu jhan… gak jos

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

ckckckckckc

Suka

zhane - 27 Desember 2012

Tu motor dibeliin ortu-ny mas,makany sekendak jidatnyo bae bw motor dijalan…kalo beli pake duit sndiri,ga bakal kaya gitu..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkkwkkwkwkwk :D

Suka

rsaputro - 29 Desember 2012

hahah iya bener itu mesti lebih hati-hati

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

mantabh :D cocok

Suka

13. mottobiker - 27 Desember 2012

kejadian langkaaa,,

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

polllllllllllll

Suka

14. Trisna Ariwibawa - 27 Desember 2012

Motor mahal gan jadi pada d lipet spionya + part”nya dsimpen di rmh biar awet xixi

http://trexton.wordpress.com/2012/12/26/nasib-sang-kakak-kandung-yamaha-new-vixion-sekarang/

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkw, ga usah beli ninja biar awet didealer

Suka

15. sansiro - 27 Desember 2012

Alhamdulillah sya kalo bwa ninja k kampus or jalan” selalu buka spion n yg pasti ada spakbornya.. .
No undertail.!
Cukup knalpot racing aja, n aksesoris.:D

Ninja Malah lebih gagah n rapih ada spakbor d banding pke undertail..IMHO.

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

masih mahasiswa ya bro, mahasiswa mane, nopol berapa? kali aje adik ane di kampung pernah liat, hehe
mantep ki buat teladan

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

. wkwkwkwk :D jossssss, teladan

Suka

16. daivan - 27 Desember 2012

ngakak abis baca kata2 “hanya oknum” :b

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

hahhaa, emang minoritas

Suka

17. montir - 27 Desember 2012

buseetttttt,

tuh yang tertinggi dari kasta si Ninja 1/4 liter…
ninja ban cacing..
Nambah Torsi 200nm gan :D
nahbah power 10 dk gan :D
wkwk

ndlosornya makin kenceng gan :D

tapi keren euy, ninja naked bike ban cacing,
tapi beloknya horor

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

18. nanonano - 27 Desember 2012

Jleb, Menohok, tapi setuju. Joss!!!

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

19. 46@sukses.com - 27 Desember 2012

Oknum ter unik

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wjjwwwww

Suka

20. apriantoblog - 27 Desember 2012

spionya ga buka bener tuh, ga bakal bisa liat belakang lah, kurang baplang

ane ga pake spakbor belakang nuii, cuma pake spakbor aftermarket xixixix

kalo secara tampilan IMHO, pake spion lebih cakep daripada ga pake spion, soalnya spion bagian dari fashionya juga, kalo spion di lepas dua duanya, oke masi cakep, tapi ga ada sisi keamananya, kalo di tekuk, sisi kecakepanya ilang 1 poin, tapi yang lebih katrok ada,

spion di lepas 1 buah, di buka tapi nangung, uda bener bener asimetric fairing jadinya, ninja yang cakep, maklum FI yang ABS ijo pula, ilang spion kiri, yang kanan di buka nangung, jadi jelek banget, dan herany ilang bukan karena di colong tapi empunya sendiri yang lepas,

wkakakka

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mantabh

Suka

Ninja PSK - 27 Desember 2012

Dudu aku… Sumpahhh….Ngonaku ijik komplit kok.,.
Wakakkakaka

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwwwwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

21. Antograful40 - 27 Desember 2012

ninin Ane lipat spion kalo masuk dalam garasi :-D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp :D

Suka

22. mason - 27 Desember 2012

kakak saya oknum juga berarti :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixix :D

Suka

23. bitlow - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

tul

Suka

24. brigade jalan raya - 27 Desember 2012

Baru kecurian mungkin??!

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

kecurian?

Suka

25. Aa Ikhwan - 27 Desember 2012

ajib

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssssssssssss

Suka

26. beckhem - 27 Desember 2012

jarang2 liat spion n250 lagi berdoa…….yah bener yang berdoa itu oknum………

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwwww, josssssssssssss

Suka

27. Kunyit - 27 Desember 2012

Kan enak diliat kalo kayak gitu..
spakbor dipake, spion dipake, pake jaket, pake helm..

ga kaya anak alay.. Sekali ndlosor mewek dah :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

28. RezaYellow46 - 27 Desember 2012

foto dari mana tuh ninja pake ban cacing yg make badannya juga kaya cacing???

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

dari aluvimoto, yang pake ban cacing itu komentar n marah2 di blognya lek dipo, wkwkkwkwkkwkkw, kebakaran :D

Suka

RezaYellow46 - 27 Desember 2012

kesiaaaan ahahaha

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkkwkw, panasss

Suka

29. Ninja PSK - 27 Desember 2012

Serikk…kie…
Aku komplit-plit loh gan… Gur ora ono STNKne
Ojo serik…
Wakakakkaaa

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwkkwkww, bahaya itu

Suka

30. yudha depp - 27 Desember 2012

Yuuuups, apa guna kaca spion kalau di tutup,
enggak masalah DI LIPAT ketika menembus kemacetan.
ketika jalan sudah lengang kaca spion lebih baik dibuka
kembali

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/knalpot-kurapan-ya-singkirkan-saja.html?m=1

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

lipet terusssssssssssssssssssssssssssss

Suka

31. son - 27 Desember 2012

Dan pengendara cbr250 tanpa spatbor dan spion cuma oknum

*rata2 lengkap lho pan

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkkw :D

Suka

32. jayusawus - 27 Desember 2012

mending si minerva vx kayaknya, ane liat yg punya minerva ini masih pada baplang spionnya, ya meski jg dah ada yg kena tular

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkw :D biar kayak ninja

Suka

jayusawus - 27 Desember 2012

jero tenand….

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

sampai ditempelin stiker ninja atau honda atau honda cbr, xixiixixx

Suka

33. Onde-onde - 27 Desember 2012

sudah permanen menjadi ‘also ran’ neh.. Tapi, gapapa, sing penting heppiiii….
Ahihihihi… :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

34. praci - 27 Desember 2012

Palingan pemakainya ngomong”masalah buat loe” :)

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkwkwkkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

35. irza4627 - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

biar dikitra ninja :D

Suka

36. hendryjeeps - 27 Desember 2012

iso yo mas nekuk spion nambah 16 hp?? wkwkwkwk..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

tepatnya 32 HP :D

Suka

37. pionize - 27 Desember 2012

yg pakain ninja uda brasa motogp di jalan kali ye…
kmarin hampir aja serempetan gara2 jalan dipotong seenak udele dewe sama ninin 250.. :(

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

:(

Suka

38. marga - 27 Desember 2012

nekuk spion juga alay.. :P nyawamu ada di spion juga lho

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkw :D alay

Suka

39. Nofgi - 27 Desember 2012

Yg knalpotnya standart kayaknya juga jarang.
Rata2 pakai knalpot racing (IMHO).

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/27/hati-hati-pakai-ban-cacing-kena-razia-polisi-sob/

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

OKNUM lagi :D

Suka

40. kutu_kupret - 27 Desember 2012

wah warunge rame saiki…. :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp gan :D

Suka

41. moore - 27 Desember 2012

gw sih banyak lihat rider ninja itu mayoritas alay. contoh, pake sendal, celana pendek, banyak juga yg gak pake helm

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

:(…………..

Suka

42. z1rider - 27 Desember 2012

Rata – rata Ninja 250 rider kayak gitu bro (tekuk spion)… Padahal pas lagi di jalan umum… Asal ngga ngeganggu, biarin aja. Ngapain juga ngurusi motor orang. Ciloko yo ciloko’o dhewe, hehehe.

Kalau celakanya ngajak – ngajak orang, gara – gara spion ga difungsikan, itu baru kurang ajar…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

kecelakaan berawal dari pelanggaran :D

Suka

43. agen ace maxs karawang - 27 Desember 2012

hahah taat peraturan namanya :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xiixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

44. baco - 28 Desember 2012

kalau gue tetap pasang walaupun teman teman bilang motormu lg berdoa ya.

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

berdoa untuk keselamatan motor dan ridernya, gaboleh, ? :D

Suka

45. yoga - 28 Desember 2012

wahahaha..kayanya aku termasuk oknum itu ya….wkwkwkwk

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ane juga :D

Suka

46. Asli ngakak - 28 Desember 2012

Standar itu ganteng

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

47. syhrain - 29 Desember 2012

ini baru ganteng. ini keren. anti mainstream. karna yg mainstream itu spion lipet + spakbor ilang :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ane juga ternyata :D

Suka

48. orang gila - 30 Desember 2012

spion ninja ane sering kepentok pintu, kepentok pager kagak lecet kok. jadi alasan doangan kalo takut lecet.

ps: ane termasuk “oknum” dong :(

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

makin banyak oknuym nih,w kwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

49. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Desember 2012

Jujur aja nih di lalin sekarang apalagi kalo macet banget banget, si R15 spionnya ditekuk kok. Coba rasain sendiri deh anda anda yang kampanye safety riding naik motor fairing di jalanan jakarta khususnya

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

josssssssssssssssssssssss

Suka

50. safety - 4 Januari 2013

saya suka blog sampeyan mas,
mindsetnya tentang berkendara yg dituangkan dalam kata2 tentang safety riding, alay rider, dll saya sangat sepaham
hehe

Suka

ipanase - 4 Januari 2013

banyak yang ga suka ban cacing diteriaki alay

Suka

51. Gatra Nusantara - 23 Februari 2013

hal wajib buat anggota klub ninja ane gan.
bengkulu kawasaki riders sport (B-Kers) , siapa yg gak lengkap mending pulang !! gk usah ikut kopdar !!!
maaf kalo ane dianggep mlencengin kejantanan ninja.

Suka

ipanase - 23 Februari 2013

ini baru JOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSsssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

52. Afandi Sobry - 24 April 2013

ngapain ninja pake ban cacing,, pake otak donk… hahaha kan bahaya

Suka

ipanase - 24 April 2013

payah

Suka

53. Sikemall - 13 Mei 2013

Ban cacing di pake ninja, apalagi ninja 250, mngkin mau bunuhdiri tu orang gan.

Suka

ipanase - 13 Mei 2013

payah :(

Suka

54. Beda Tiger dan Ninja 250 buat ngebut (Efek 1 silinder Vs 2 Silinder) | Smartf41z - 16 Juli 2013

[…] kata juragan pertamax Rider Ninja pakai Spion terbuka hanya Oknum ! Mirissss…. Lipat spion malah dibenarkan anggota komunitas Ninja dunia […]

Suka

55. Novan Ithu Arizaa - 6 April 2014

kalo menurut gw ya

itu motor ninja, motor punya dia
mau dia apain kek terserah dia

anda bocah apa udah dewasa? masih aja masalahin yg gk jelas

hidup damai2 aja bro, gk usah cari2 dosa ngomongin motor orng

gk mampu beli bilang

iri tanda tak mampu

thx.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: