KAWASAKI NINJA 250R dengan spion terbuka dan spakbor belakang, HANYA OKNUM

dapet foto dari mbah tiger item

kawasaki ninja 250 pakai spion

sebuah kejadian super langka ketika kawasaki ninja 250R melintas dengan spion lengkap terbuka pakai helm dan spakbor belakang komplet, walau knalpot racing namun suara ninja 250r merdu2 stereo sesuatu gitu

HANYA OKNUM

 

hal yang sangat berbeda dilapangan ( ngapain ninja di lapangan πŸ˜€ ) maksudnya di jalanan pada umumnya, sudah rahasia umum kalau KAWASAKI NINJA 250R banyak yang menekuk spion entah tujuan apa

mungkin

1. spionya mahal, takut lecet

2.. nambah power 16 HP gan

3. menambah AERODINAMIKA, jadi gampang terbang

4. nambah TORQUE 100 NM πŸ˜€

5. dah kebal polisi ( lempar 50.000 dah diem oknum polisinya :D, 50 rebo doank enteng lah buat pengendara ninja )

ada juga yang kawasaki ninja ban cacing ALAY

SPION PUN KAGAAK, maklum ALAY KAYA

namun jangan underestimed dulu sama pengguna ninja 250R. masih banyak yang sopan dan spion terbukan, namun ya itu, CUMA OKNUM

ada yang mengalami kejadian serupa?

baru nyadar, ane pernah jadi OKNUM KAWASAKI NINJA yang pake spion BAPLANG

^ minjem pas testride ninja250R πŸ˜€

145 KOMENTAR

    • Sama mas..aq punya cbr,tp malah pake spion ninja..bntukny pendek(ga ganggu) dan lbih keren..ga pake spion malah ga nyaman,takut nyenggol pngendara lain diblakang saat mau pindah jalur..ga lucu kan motor yg beli-nya ngos-ngosan pake keringat dan darah,.hancur gara2 cuma ga pake spion..jujur,spion ninja250 itu spion paling keren,eh malah bnyk yg ga pasang…udah kracunan motogp tuh

  1. Dijalan sudirman jakarta sering ko berlalu lalang ninja spionnya dilipat plat nomor blakang ga ada, kaya disirkuit….mau balapan dimana om

  2. Alhamdulillah sya kalo bwa ninja k kampus or jalan” selalu buka spion n yg pasti ada spakbornya.. .
    No undertail.!
    Cukup knalpot racing aja, n aksesoris.:D

    Ninja Malah lebih gagah n rapih ada spakbor d banding pke undertail..IMHO.

  3. buseetttttt,

    tuh yang tertinggi dari kasta si Ninja 1/4 liter…
    ninja ban cacing..
    Nambah Torsi 200nm gan πŸ˜€
    nahbah power 10 dk gan πŸ˜€
    wkwk

    ndlosornya makin kenceng gan πŸ˜€

    tapi keren euy, ninja naked bike ban cacing,
    tapi beloknya horor

  4. spionya ga buka bener tuh, ga bakal bisa liat belakang lah, kurang baplang

    ane ga pake spakbor belakang nuii, cuma pake spakbor aftermarket xixixix

    kalo secara tampilan IMHO, pake spion lebih cakep daripada ga pake spion, soalnya spion bagian dari fashionya juga, kalo spion di lepas dua duanya, oke masi cakep, tapi ga ada sisi keamananya, kalo di tekuk, sisi kecakepanya ilang 1 poin, tapi yang lebih katrok ada,

    spion di lepas 1 buah, di buka tapi nangung, uda bener bener asimetric fairing jadinya, ninja yang cakep, maklum FI yang ABS ijo pula, ilang spion kiri, yang kanan di buka nangung, jadi jelek banget, dan herany ilang bukan karena di colong tapi empunya sendiri yang lepas,

    wkakakka

  5. Kan enak diliat kalo kayak gitu..
    spakbor dipake, spion dipake, pake jaket, pake helm..

    ga kaya anak alay.. Sekali ndlosor mewek dah πŸ˜€

  6. mending si minerva vx kayaknya, ane liat yg punya minerva ini masih pada baplang spionnya, ya meski jg dah ada yg kena tular

  7. sudah permanen menjadi ‘also ran’ neh.. Tapi, gapapa, sing penting heppiiii….
    Ahihihihi… πŸ˜€

  8. yg pakain ninja uda brasa motogp di jalan kali ye…
    kmarin hampir aja serempetan gara2 jalan dipotong seenak udele dewe sama ninin 250.. πŸ™

  9. Rata – rata Ninja 250 rider kayak gitu bro (tekuk spion)… Padahal pas lagi di jalan umum… Asal ngga ngeganggu, biarin aja. Ngapain juga ngurusi motor orang. Ciloko yo ciloko’o dhewe, hehehe.

    Kalau celakanya ngajak – ngajak orang, gara – gara spion ga difungsikan, itu baru kurang ajar…

  10. spion ninja ane sering kepentok pintu, kepentok pager kagak lecet kok. jadi alasan doangan kalo takut lecet.

    ps: ane termasuk “oknum” dong πŸ™

  11. saya suka blog sampeyan mas,
    mindsetnya tentang berkendara yg dituangkan dalam kata2 tentang safety riding, alay rider, dll saya sangat sepaham
    hehe

  12. hal wajib buat anggota klub ninja ane gan.
    bengkulu kawasaki riders sport (B-Kers) , siapa yg gak lengkap mending pulang !! gk usah ikut kopdar !!!
    maaf kalo ane dianggep mlencengin kejantanan ninja.

  13. kalo menurut gw ya

    itu motor ninja, motor punya dia
    mau dia apain kek terserah dia

    anda bocah apa udah dewasa? masih aja masalahin yg gk jelas

    hidup damai2 aja bro, gk usah cari2 dosa ngomongin motor orng

    gk mampu beli bilang

    iri tanda tak mampu

    thx.

    • setuju…gw jg pke ninja n ori ori aj tpi gak iseng ngomentarin orang. dripd ngomongin dibelakang mending tegur langsung klo pny nyali bro…

    • iyaaa, kalo ane sih memang jarang dibuka karena kalo di buka yakin mau nyalip nyalip sering nyenggol rider lain….

      apa dengan tidak dibukanya sepion ninin anda langsung menjudge ALAY?
      bagaimana dengan anak2 motor matic yg main slonong sana slonong sini ga liat spion padahal SPION mereka TERPASANG…

      bahkan paling sebel dengan bapak2 atau ibu2 yg asal main salip ga liat spion yg lebih membahayakan rider lain?

      saya rasa komentar anda mohon diperbaiki, JANGAN ASAL NGEJUDGE bro… komentarlah yg dewasa…
      walaupun spion ane lipet setidaknya mau nyalip/belok tetep lirik kanan dan nyalain lampu sein

      mohon dikoreksi terima kasih
      -manusia biasa salam pengendara ninin kebo jogja-

  14. boleh lho kalo mau kopdar…
    lebih suka sharing2 tanya diskusi dsb langsung atau tanya ke forum komunitas kami
    karena yang merasakan belum tentu orang lain tau πŸ™‚

Apa Komentar Pemirsa ?