About these ads
jump to navigation

KAWASAKI NINJA 250R dengan spion terbuka dan spakbor belakang, HANYA OKNUM 27 Desember 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, buat bikers, buat motor, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

dapet foto dari mbah tiger item

kawasaki ninja 250 pakai spion

sebuah kejadian super langka ketika kawasaki ninja 250R melintas dengan spion lengkap terbuka pakai helm dan spakbor belakang komplet, walau knalpot racing namun suara ninja 250r merdu2 stereo sesuatu gitu

HANYA OKNUM

 

hal yang sangat berbeda dilapangan ( ngapain ninja di lapangan :D ) maksudnya di jalanan pada umumnya, sudah rahasia umum kalau KAWASAKI NINJA 250R banyak yang menekuk spion entah tujuan apa

mungkin

1. spionya mahal, takut lecet

2.. nambah power 16 HP gan

3. menambah AERODINAMIKA, jadi gampang terbang

4. nambah TORQUE 100 NM :D

5. dah kebal polisi ( lempar 50.000 dah diem oknum polisinya :D, 50 rebo doank enteng lah buat pengendara ninja )

ada juga yang kawasaki ninja ban cacing ALAY

SPION PUN KAGAAK, maklum ALAY KAYA

namun jangan underestimed dulu sama pengguna ninja 250R. masih banyak yang sopan dan spion terbukan, namun ya itu, CUMA OKNUM

ada yang mengalami kejadian serupa?

baru nyadar, ane pernah jadi OKNUM KAWASAKI NINJA yang pake spion BAPLANG

^ minjem pas testride ninja250R :D

About these ads

Komentar»

1. lanangbagus - 27 Desember 2012

woooo…

ipanase - 27 Desember 2012

wissssswww

●○ qwerty ○● - 27 Desember 2012
ipanase - 28 Desember 2012

wjwwjwkwkkww :D

2. anaksehat - 27 Desember 2012

termasuk alay gk?

ipanase - 27 Desember 2012

yang mana

3. crozzollany - 27 Desember 2012

mu menang boss

ipanase - 27 Desember 2012

wow

4. cemaraadventure - 27 Desember 2012

gw engga tuh, spionnya ninja lebih pendek dari CBR, jadi malah lebih gampang selap selip, tapi jarak pandang kebelakang emang kalah sih ama CBR

zhane - 27 Desember 2012

Sama mas..aq punya cbr,tp malah pake spion ninja..bntukny pendek(ga ganggu) dan lbih keren..ga pake spion malah ga nyaman,takut nyenggol pngendara lain diblakang saat mau pindah jalur..ga lucu kan motor yg beli-nya ngos-ngosan pake keringat dan darah,.hancur gara2 cuma ga pake spion..jujur,spion ninja250 itu spion paling keren,eh malah bnyk yg ga pasang…udah kracunan motogp tuh

ipanase - 27 Desember 2012

wwkwkwkw, keracunan

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp

5. slowrider - 27 Desember 2012

ditekuk biar josssssssssssss angin gak ketahan

jayusawus - 27 Desember 2012

alay

ipanase - 27 Desember 2012

pollllllll

ipanase - 27 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwww

6. axo92 - 27 Desember 2012

o gitu.. :roll:

ipanase - 27 Desember 2012

iya

7. bagol - 27 Desember 2012

ndelok bal-balan pan :D

ipanase - 27 Desember 2012

ga suka

8. iwanbeneran - 27 Desember 2012

alay merajalela

IWAN BAYARAN - 27 Desember 2012

hihi

ipanase - 27 Desember 2012

weleh leh

ipanase - 27 Desember 2012

pol

9. hidayat - 27 Desember 2012

Dijalan sudirman jakarta sering ko berlalu lalang ninja spionnya dilipat plat nomor blakang ga ada, kaya disirkuit….mau balapan dimana om

jayusawus - 27 Desember 2012

jogja solo juga sebagai tempat domisili alay nin2, masa dalam 2 hari liburan liat ninja di jalan tidak ada yg baplangin spion sama sekali,

apriantoblog - 27 Desember 2012

lha berarti ente ga ketemu ane yang sering wara-wiri jogja solo bro:D di solo perasaan cuma ane yang baplang :D

ipanase - 27 Desember 2012

xixiixi :D kerennn

jayusawus - 27 Desember 2012

@apriantoblog

orang ane cuma liburan 2 hari bro, bsok kalau ane mau ke jogja dan solo lg buat mudik coba ane cari dan liat2 ente di jalan bro kalau ada

ipanase - 27 Desember 2012

mangappppppppppppppppp

ipanase - 27 Desember 2012

chccjjcjjcm tuh alay cacingan jogja

ipanase - 27 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

10. cyber - 27 Desember 2012

“hanya oknum” :mrgreen: :mrgreen:

ipanase - 27 Desember 2012

xixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

11. Ksatria Poerjo - 27 Desember 2012

Apa bener untuk 2013 varian ninja 250cc karburator udah gak produksi lagi..
info nya gan..???

jayusawus - 27 Desember 2012

iya gan, trus yg model fi sudah gx pakai spion untuk nambah aerodinamika, dan tentunya spion termasuk perankat yg tidak manfaat buat nin2

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwkwkkwww

jayusawus - 27 Desember 2012

2013 nin2 fi gx pakai spion, untuk nambah aerodinamika

ipanase - 27 Desember 2012

wjwwjjw, sesat

jayusawus - 27 Desember 2012

bercanda dikit bro ipan wkwkwkwk,

ipanase - 27 Desember 2012

xiixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

ipanase - 27 Desember 2012

kayaknya dah ga ada karbu :D

12. rsaputro - 27 Desember 2012

halah… lhawong yang 150 premium CBR 150 juga gitu.. mana kalau ngebut ngeliuk-liuk gitu jhan… gak jos

ipanase - 27 Desember 2012

ckckckckckc

zhane - 27 Desember 2012

Tu motor dibeliin ortu-ny mas,makany sekendak jidatnyo bae bw motor dijalan…kalo beli pake duit sndiri,ga bakal kaya gitu..

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkkwkkwkwkwk :D

rsaputro - 29 Desember 2012

hahah iya bener itu mesti lebih hati-hati

ipanase - 29 Desember 2012

mantabh :D cocok

13. mottobiker - 27 Desember 2012

kejadian langkaaa,,

ipanase - 27 Desember 2012

polllllllllllll

14. Trisna Ariwibawa - 27 Desember 2012

Motor mahal gan jadi pada d lipet spionya + part”nya dsimpen di rmh biar awet xixi

http://trexton.wordpress.com/2012/12/26/nasib-sang-kakak-kandung-yamaha-new-vixion-sekarang/

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkw, ga usah beli ninja biar awet didealer

15. sansiro - 27 Desember 2012

Alhamdulillah sya kalo bwa ninja k kampus or jalan” selalu buka spion n yg pasti ada spakbornya.. .
No undertail.!
Cukup knalpot racing aja, n aksesoris.:D

Ninja Malah lebih gagah n rapih ada spakbor d banding pke undertail..IMHO.

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

jayusawus - 27 Desember 2012

masih mahasiswa ya bro, mahasiswa mane, nopol berapa? kali aje adik ane di kampung pernah liat, hehe
mantep ki buat teladan

ipanase - 27 Desember 2012

. wkwkwkwk :D jossssss, teladan

16. daivan - 27 Desember 2012

ngakak abis baca kata2 “hanya oknum” :b

ipanase - 27 Desember 2012

hahhaa, emang minoritas

17. montir - 27 Desember 2012

buseetttttt,

tuh yang tertinggi dari kasta si Ninja 1/4 liter…
ninja ban cacing..
Nambah Torsi 200nm gan :D
nahbah power 10 dk gan :D
wkwk

ndlosornya makin kenceng gan :D

tapi keren euy, ninja naked bike ban cacing,
tapi beloknya horor

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

18. nanonano - 27 Desember 2012

Jleb, Menohok, tapi setuju. Joss!!!

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

19. 46@sukses.com - 27 Desember 2012

Oknum ter unik

ipanase - 27 Desember 2012

wjjwwwww

20. apriantoblog - 27 Desember 2012

spionya ga buka bener tuh, ga bakal bisa liat belakang lah, kurang baplang

ane ga pake spakbor belakang nuii, cuma pake spakbor aftermarket xixixix

kalo secara tampilan IMHO, pake spion lebih cakep daripada ga pake spion, soalnya spion bagian dari fashionya juga, kalo spion di lepas dua duanya, oke masi cakep, tapi ga ada sisi keamananya, kalo di tekuk, sisi kecakepanya ilang 1 poin, tapi yang lebih katrok ada,

spion di lepas 1 buah, di buka tapi nangung, uda bener bener asimetric fairing jadinya, ninja yang cakep, maklum FI yang ABS ijo pula, ilang spion kiri, yang kanan di buka nangung, jadi jelek banget, dan herany ilang bukan karena di colong tapi empunya sendiri yang lepas,

wkakakka

ipanase - 27 Desember 2012

mantabh

Ninja PSK - 27 Desember 2012

Dudu aku… Sumpahhh….Ngonaku ijik komplit kok.,.
Wakakkakaka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwwwwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

21. Antograful40 - 27 Desember 2012

ninin Ane lipat spion kalo masuk dalam garasi :-D

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp :D

22. mason - 27 Desember 2012

kakak saya oknum juga berarti :D

ipanase - 27 Desember 2012

xixix :D

23. bitlow - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

tul

24. brigade jalan raya - 27 Desember 2012

Baru kecurian mungkin??!

ipanase - 27 Desember 2012

kecurian?

25. Aa Ikhwan - 27 Desember 2012

ajib

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssssssssssss

26. beckhem - 27 Desember 2012

jarang2 liat spion n250 lagi berdoa…….yah bener yang berdoa itu oknum………

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwwww, josssssssssssss

27. Kunyit - 27 Desember 2012

Kan enak diliat kalo kayak gitu..
spakbor dipake, spion dipake, pake jaket, pake helm..

ga kaya anak alay.. Sekali ndlosor mewek dah :D

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

28. RezaYellow46 - 27 Desember 2012

foto dari mana tuh ninja pake ban cacing yg make badannya juga kaya cacing???

ipanase - 27 Desember 2012

dari aluvimoto, yang pake ban cacing itu komentar n marah2 di blognya lek dipo, wkwkkwkwkkwkkw, kebakaran :D

RezaYellow46 - 27 Desember 2012

kesiaaaan ahahaha

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkkwkw, panasss

29. Ninja PSK - 27 Desember 2012

Serikk…kie…
Aku komplit-plit loh gan… Gur ora ono STNKne
Ojo serik…
Wakakakkaaa

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwkkwkww, bahaya itu

30. yudha depp - 27 Desember 2012

Yuuuups, apa guna kaca spion kalau di tutup,
enggak masalah DI LIPAT ketika menembus kemacetan.
ketika jalan sudah lengang kaca spion lebih baik dibuka
kembali

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/knalpot-kurapan-ya-singkirkan-saja.html?m=1

ipanase - 27 Desember 2012

lipet terusssssssssssssssssssssssssssss

31. son - 27 Desember 2012

Dan pengendara cbr250 tanpa spatbor dan spion cuma oknum

*rata2 lengkap lho pan

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkkw :D

32. jayusawus - 27 Desember 2012

mending si minerva vx kayaknya, ane liat yg punya minerva ini masih pada baplang spionnya, ya meski jg dah ada yg kena tular

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkw :D biar kayak ninja

jayusawus - 27 Desember 2012

jero tenand….

ipanase - 27 Desember 2012

sampai ditempelin stiker ninja atau honda atau honda cbr, xixiixixx

33. Onde-onde - 27 Desember 2012

sudah permanen menjadi ‘also ran’ neh.. Tapi, gapapa, sing penting heppiiii….
Ahihihihi… :D

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

34. praci - 27 Desember 2012

Palingan pemakainya ngomong”masalah buat loe” :)

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkwkwkkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

35. irza4627 - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

biar dikitra ninja :D

36. hendryjeeps - 27 Desember 2012

iso yo mas nekuk spion nambah 16 hp?? wkwkwkwk..

ipanase - 27 Desember 2012

tepatnya 32 HP :D

37. pionize - 27 Desember 2012

yg pakain ninja uda brasa motogp di jalan kali ye…
kmarin hampir aja serempetan gara2 jalan dipotong seenak udele dewe sama ninin 250.. :(

ipanase - 27 Desember 2012

:(

38. marga - 27 Desember 2012

nekuk spion juga alay.. :P nyawamu ada di spion juga lho

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkw :D alay

39. Nofgi - 27 Desember 2012

Yg knalpotnya standart kayaknya juga jarang.
Rata2 pakai knalpot racing (IMHO).

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/27/hati-hati-pakai-ban-cacing-kena-razia-polisi-sob/

ipanase - 27 Desember 2012

OKNUM lagi :D

40. kutu_kupret - 27 Desember 2012

wah warunge rame saiki…. :D

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp gan :D

41. moore - 27 Desember 2012

gw sih banyak lihat rider ninja itu mayoritas alay. contoh, pake sendal, celana pendek, banyak juga yg gak pake helm

ipanase - 27 Desember 2012

:(…………..

42. z1rider - 27 Desember 2012

Rata – rata Ninja 250 rider kayak gitu bro (tekuk spion)… Padahal pas lagi di jalan umum… Asal ngga ngeganggu, biarin aja. Ngapain juga ngurusi motor orang. Ciloko yo ciloko’o dhewe, hehehe.

Kalau celakanya ngajak – ngajak orang, gara – gara spion ga difungsikan, itu baru kurang ajar…

ipanase - 27 Desember 2012

kecelakaan berawal dari pelanggaran :D

43. agen ace maxs karawang - 27 Desember 2012

hahah taat peraturan namanya :D

ipanase - 27 Desember 2012

xiixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

44. baco - 28 Desember 2012

kalau gue tetap pasang walaupun teman teman bilang motormu lg berdoa ya.

ipanase - 28 Desember 2012

berdoa untuk keselamatan motor dan ridernya, gaboleh, ? :D

45. yoga - 28 Desember 2012

wahahaha..kayanya aku termasuk oknum itu ya….wkwkwkwk

ipanase - 28 Desember 2012

ane juga :D

46. Asli ngakak - 28 Desember 2012

Standar itu ganteng

ipanase - 28 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssss

47. syhrain - 29 Desember 2012

ini baru ganteng. ini keren. anti mainstream. karna yg mainstream itu spion lipet + spakbor ilang :mrgreen:

ipanase - 29 Desember 2012

ane juga ternyata :D

48. orang gila - 30 Desember 2012

spion ninja ane sering kepentok pintu, kepentok pager kagak lecet kok. jadi alasan doangan kalo takut lecet.

ps: ane termasuk “oknum” dong :(

ipanase - 30 Desember 2012

makin banyak oknuym nih,w kwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

49. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 30 Desember 2012

Jujur aja nih di lalin sekarang apalagi kalo macet banget banget, si R15 spionnya ditekuk kok. Coba rasain sendiri deh anda anda yang kampanye safety riding naik motor fairing di jalanan jakarta khususnya

ipanase - 30 Desember 2012

josssssssssssssssssssssss

50. safety - 4 Januari 2013

saya suka blog sampeyan mas,
mindsetnya tentang berkendara yg dituangkan dalam kata2 tentang safety riding, alay rider, dll saya sangat sepaham
hehe

ipanase - 4 Januari 2013

banyak yang ga suka ban cacing diteriaki alay

51. Gatra Nusantara - 23 Februari 2013

hal wajib buat anggota klub ninja ane gan.
bengkulu kawasaki riders sport (B-Kers) , siapa yg gak lengkap mending pulang !! gk usah ikut kopdar !!!
maaf kalo ane dianggep mlencengin kejantanan ninja.

ipanase - 23 Februari 2013

ini baru JOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSsssssssssssssssssssssssssssssssssss

52. Afandi Sobry - 24 April 2013

ngapain ninja pake ban cacing,, pake otak donk… hahaha kan bahaya

ipanase - 24 April 2013

payah

53. Sikemall - 13 Mei 2013

Ban cacing di pake ninja, apalagi ninja 250, mngkin mau bunuhdiri tu orang gan.

ipanase - 13 Mei 2013

payah :(

54. Beda Tiger dan Ninja 250 buat ngebut (Efek 1 silinder Vs 2 Silinder) | Smartf41z - 16 Juli 2013

[…] kata juragan pertamax Rider Ninja pakai Spion terbuka hanya Oknum ! Mirissss…. Lipat spion malah dibenarkan anggota komunitas Ninja dunia […]

55. Novan Ithu Arizaa - 6 April 2014

kalo menurut gw ya

itu motor ninja, motor punya dia
mau dia apain kek terserah dia

anda bocah apa udah dewasa? masih aja masalahin yg gk jelas

hidup damai2 aja bro, gk usah cari2 dosa ngomongin motor orng

gk mampu beli bilang

iri tanda tak mampu

thx.


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: