honda megapro menempuh 100.000 km, megison telah 2,5 kali keliling bumi

136

keliling bumi, ikut2an lek benny πŸ˜€

minggu kemaren 17/12/2012 ane ndorong2 megison sekitar 1 kman πŸ˜€

setelah berkelana kemana mana, testride kemana mana, bertemu sobat blogger maupun komentator semua dan lain2, sebuah sepeda motor lansiran april 2008 ini telah menempuh 100.000 km, superrrr πŸ˜€

pertamax7.wordpress.com 051 (Small)

kenapa harus dorong2, ya begitulah, megison ane mandiin, mau manasin koqq males πŸ˜€ ya ane dorong megison ( berat banget je, karena sebelumnaya ane test dorong honda Cb150R terasa enteng, setelah ndorong megison aduhh, pinggang πŸ˜€ ) kenapa disorong? karena kmnya baru 99998 ( kurang 1 km )

niat awal ane puter2 bannya, sampe pegel2 ga muter2, ane dorong deh, eh tau2 mau 00000

pertamax7.wordpress.com 059 (Small)
4 tahun menuju 5 tahun dah bali 00000, mangap πŸ˜€

jadi megison telah menempuh 100.000 KM

 

jadi dengan keliling bumi hanyaa 40075 km saja

earth-diameter

megison baru 2,5 kali keliling bumi, heheheheh πŸ˜€

soal perawatan, service, oli , bensin maupun KURAS tangki jangan nanyaaa πŸ˜€

megison (Small)

setelah 100.000 km, megison pun sesauatu, selamat ya megison πŸ˜€

TERIMA KASIH πŸ˜€

136 KOMENTAR

  1. mantab sob,,,,elek”o tp kui wis duwe kenangan manis pahit sama empunya motor,,,,sayangi megisonmu pan,,jgn bikin cemburu lg,,klo dah ngambek tar mogok dia,,,hahaaa

  2. Lah, NSRku sudah lebih dr 100rb KM jg.. Masih Jooozzzz… Cuma deltabox aja yg karatan :mrgreen:

  3. mas ipan, ga ada rencana nambah shroud di megyson nya???
    kayanya keren tu kalo di tambah shrous scorpio/tiger

    he he he

  4. oh megison kau cinta sejatiku.. :mrgreen:

    *salut sampe 100 ribu, ane punya thunder cuma sampe 40 ribu udh ganti πŸ™‚

    • Wedan…tanpa forged piston dan diasil silinder kuat juga ya masbro megysonnya mpe 100ribu km???
      btw gaya berkendaranya seperti apa masbro???kok bisa awet bangett mesinnya tanpa masalah padahal udah 100ribu km???

      • Waduh…selama ini gaya berkendaraku sering mentok 100an kmh jhe…km sudah 24ribuan….haha
        Harus segera bertobat kayak mas ipan nih biar si RC110R aka new bladeku q awet sampek tua….kayak si megison…
        Salut buat riding stylenya bro…joooozzzzz !!!!

  5. wah mas…jika kau hitung andai FC megison 40kpl…total km dah habisin duit 11.250.000 buat bensin…
    wah mas ipan ga kere2 juga ternyata…wkwkwk

      • he’e soyo meneh kl 30 y punjul rupiah buat bensine…
        iso DP cb150 kui…hoho

        sek penting selamat atas rekore yo bro…moga megisone sehat selalu ga rewel tuz majikannya makin syg tuz…hahahai

  6. Wduh terlempar 40..hmmm mangtabbb..megisone wes ndang di dol ae..ganti cb po NVL..

  7. Megison…ikon pertamax7…selevel ama si kibaliyut ikon lek yudibatang…OJO DIDOL MAS.

  8. wkwkwk..megison virgin neh..selamat ya bro

    megaproku lansiran feb 2008 nembe 24.365 je..suwe tenan..pdhl ra pernah lepas spido

    • jangan salah mas bro, megison pernah putus kabel speedonya hampir sebulan ( mau beli belum ada duit waktu itu, eh lama2 koq ngeri juga, ga tahu kecepatan , JANGAN DITIRU !!!! )

  9. Cs1 ane jg dah lulus 100rb mas ipan blik 0 lg tanpa ada msalah blasss..
    Maklum pekerja koperasi..he

  10. wahhh…
    keren banget tuh honda mega pro..
    bisa menempuh 100rb km dan 25 kali keliling!!!
    mantab gan…
    bungkus..

  11. Kawan setia…
    Congrat bro… Tigi ane juga sdh 130rb km=3x keliling bumi doong..!!

  12. JENDRAL 110 ,
    PERNAH BALIK KE 000000KM SKRG 315276KM ,! SAMPAI SEKARANG MASIH SERING SAYA SIKSA ,MSH SANGGUP LARI 130KM/H SPEEDO METER DI PANTURA !! KONDISI MESIN MSH HALUS ,PART YANG PERNAH GANTI ,:-KAMPAS KOPLING 1X DAYTONA SAMPAI SKRG
    – NOKEN AS merk HRP (Ori di simpan bawah amben )
    -PISTON O,S 1mm ,yg ori 0 jg msh !!
    -KAMRAT BLM PERNAH GANTI
    – PASANG OIL COLER SELANG LEPAS KEHABISAN OLI 3X ,
    -KLEP GANTI 1X MERK INDOPART ( CZ payung skir klep Sudah habis ) ,
    -Oli Cukup TOP 1

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.