About these ads
jump to navigation

HONDA CB150R tembus Rp 24 jutaan di balikpapan, demand tinggi kah? atau khas honda? 27 Desember 2012

Posted by ipanase megison in harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

harga honda Cb150R Rp. 22.350.000 OTR pulau jakarta :D, gimana didaerah lain\

ternyata beda jauhh mas bro, lebih mahalll

contohnya di semarang, cukup ditebus Rp. 23.250 rebu, naik 1 jutas

beda lagi di balikpapan, honda CB150R ini dilego semahal Rp. 24.250.000

image

^ banyak info harga berbagai daerah tentang honda Cb150R di FP CB150R

efek luar jawa? jelas, efek honda? demand tinggi kah?

berapa harga honda CB150R didaerahmu?

tembus Rp. 24 juta ya?

belum ada yang komen, pake sayap gan, biar anti tembus, wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

NGGAK BELI AJA RIBUTT, blogger ecek-ecek :D

About these ads

Komentar»

1. Ari CX Rider - 27 Desember 2012

semarang 23,250 :D

ipanase - 27 Desember 2012

mangapppppppppppppppp

anomali dunia - 27 Desember 2012

itu baru harga awal gan, kalo permintaan ningkat terus bakal naik tuh harga, sekalian numpang jemuran:
(Foto Memalukan Anak Indonesia Yang Tersebar di Media Barat)

http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/12/foto-memalukan-anak-indonesia-yang.html

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwww

2. Ari CX Rider - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

hayah,

3. Ari CX Rider - 27 Desember 2012

telu sisan

ipanase - 27 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

wong - 27 Desember 2012

wah diborong mas ari kabeh

ipanase - 27 Desember 2012

josss tenan juragane soto

4. rusmanjay - 27 Desember 2012

mahal

ipanase - 27 Desember 2012

polllllllll

5. Ora Mudeng - 27 Desember 2012

mboh ne nang makassar mas..soale durong tekan kene je montore…

ipanase - 27 Desember 2012

mantabh, jauhnya, makasar bisa jawa juga :D

6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27 Desember 2012

ya kan kirim pake getek… jadi mahal… biaya pengayuh geteknya aja udah brapa duit itu…
;)

ipanase - 27 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

7. Aris Nugroho (@arisnugroho_) - 27 Desember 2012

ckckk ke delaernya kapan tuh motor, daerah cilacap blm ada motornya d dealer -_-

ipanase - 27 Desember 2012

banyak :D

8. emir99 - 27 Desember 2012

Khas honda di export ke luar indonesia(jawa).. :mrgreen:

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

9. emir99 - 27 Desember 2012

Pabrikan lain juga iya tuh .. Semodus .. *eh :D

ipanase - 27 Desember 2012

honda ikutan cara inden :D

10. klingon z1 - 27 Desember 2012

nyampe tasikmalaya paling nyampe 23 jt an :D

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

11. Onde-onde - 27 Desember 2012

Kl geto, beli motornya di ‘pulau’ jakarta aja, trus numpang kapal gratis TNI AL kapal smp k balikpapan deh… Gitu aja kok freeport.. Xixixixixi… :D

j4ossss V,2 - 27 Desember 2012

Emang Jakarta pulau Om?
:lol:

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwkkw, welkom ke pulau jawa

Aby - 27 Desember 2012

Bisa d katakan pulau… Kn orang jakrta gg mau d bilang pulau jawa… Pulau yg sering kebanjiran… Wkwkwk…

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww :D

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwkkwk :D

12. embud - 27 Desember 2012

d daerah jombang jatim,, 22.860.000
tp it blm kena BBN 2013,, soalx lo inden bln desember br dateng 2-3migu?!
lo ambil skrg pasti datengx th dpn!?
ktx bkal naek krg lbh 800rb!?

ipanase - 27 Desember 2012

amit2222222222222222222222222222

13. try - 27 Desember 2012

dah biasa pan tiap daerah beda2

ipanase - 27 Desember 2012

mahalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

14. apriantoblog - 27 Desember 2012

hiya, ulah dealer nakal tuh, biasanya malah merek sayap sengkleh sama garpu karat harga jual dealer dari sabang sampe marauke stabil, selisih juga ga banyak

kalo mahal biasanya permainan dealer, soalnya masyarakat uda pada anti main leasing kurang ajar

ipanase - 27 Desember 2012

next ane bahas soal harga ini :D

dimaz_13 - 27 Desember 2012

bukan masalah dealer nakal gan, Balikpapan kota saya ini emang kota mahal, dan saya liat kalo masalah harga di semua dealer cabang harga unit sama dgn dealer pusat, dan gak cuma Honda yg kya gitu, kasus paling parah saya temui di Kawasaki Ninja 250R (karbu) yg selisihnya sama harga Jakarta sampai 7jt’an 8O
bahkan pas N250fi kluar harganya pun tetap alias gak naik sepeser pun, mungkin karna harga lama udah kelewat mahal :lol:
kalo sport Honda biasanya selisih 800rb-1.2jt, cb150R ini mungkin yg paling tinggi, makanya saya juga heran, soalnya seminggu lalu nyambangi dealer pusat blom ada harganya, besok coba saya mampir dealer buat mastikan….
so, kesimpulan saya, penetapan harga unit kembali ke kebijakan pimpinan cabang di kota masing” aja….

ipanase - 28 Desember 2012

logis sih

rickyy93 - 28 Desember 2012

emg rata2 di kaltim harganya pada mahal bro.

ipanase - 28 Desember 2012

thanks thanks

dimaz_13 - 28 Desember 2012

ane baru konfirmasi ke dealer pusat Balikpapan, pricelist blom ada, tapi ane diliatkan surat resmi dari astra tertanggal 21 Desember 2012 untuk harga beberapa varian baru, tertulis dgn jelas CB150R harga OTR Rp.24.050.000 8O
pas ane tanya apa bakal naik di Januari (terkait bakal naiknya BBN) pihak dealer gak bisa jawab.

ipanase - 28 Desember 2012

wewwwwwwwwwwwwwwwwwww

15. irza4627 - 27 Desember 2012

lha ya mesti beda2 bro, kan pake ongkir :mrgreen:
http://irza4627.wordpress.com/2012/12/26/the-power-of-tvc/

ipanase - 27 Desember 2012

:D

16. marga - 27 Desember 2012

jangan-jangan di Jayapura bisa tembus 32 jt gan :D

ipanase - 27 Desember 2012

takada yang takmungkin

17. ifoelfumi - 27 Desember 2012

di surabaya Rp 23.080.000,- plus tanda inden Rp 1jt, estimasi pengiriman ke rumah 1 bulan sejak peluncuran tgl 21 kemaren.

ipanase - 27 Desember 2012

wiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

18. j4ossss V,2 - 27 Desember 2012

Eh apaan ya blog qwerty ane lupa?

Tuh blog lumayan fenomenal
:mrgreen:

jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - 27 Desember 2012

iya lah Om ,
blog Om Qwerty jelas cetar membahana!!!

lah wong si Om itu sudah ngeBC sejak jaman blog belum ada…!

:D

(Piss Om Qwerty..! )

ipanase - 27 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

mpaja - 28 Desember 2012

juragan tpt ada
juragan dohc ada
juragan rondo ada
juragan ms ada
juragan kemsep ada
juragan soto ada
juragan BONUS ada
juragan “ecek ecek” juga ada :D
tambah lagi ni ada juragan bece
pis mas bro :mrgreen:

#ada yg ketinggalan mohon mangap y

ipanase - 28 Desember 2012

xixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

19. ido green - 27 Desember 2012

galau eeuuy.., tuh kan dilihat dari biaya pengiriman nya.., tp 1 yang utama klu tuh mmang ciri khas honda.

ipanase - 27 Desember 2012

mahal

20. Erit07 - 27 Desember 2012

Daerah sy krng tau. .

ipanase - 27 Desember 2012

sippppppp :D

21. dienkoncleng - 27 Desember 2012

di daerah ane di cianjur jawa barat harganya 23.450 pan….

ipanase - 27 Desember 2012

mangapppppppppppppppppp

22. mydasign - 27 Desember 2012

komplotan dealer ni kang se provinsi kerjasama jadi hargane jadi segitu..hehehe..

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkw, gerombololan kompak

23. Imouto - 27 Desember 2012

nah tuh …. sasaran empuk bwt yang pengen keren duluan. pengen punya pertama dikampung :lol: . lha yo lha yo, kok iso ngono lak yo. :lol:

ipanase - 27 Desember 2012

jenenge di kepruk :D

24. jono - 27 Desember 2012

di makassar lounching 13 januari
harga 23 jt lebih

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

25. djoyo - 27 Desember 2012

nang gonanku 23,100,000 om. Nek inden disek bayar 1jt dlu…. Q wes inden tp ga teko2 mongtore,.. Jian tenan og sayap kepleh kie.

jeviaja - 27 Desember 2012

sue cak..ning ndi2 inden..

ipanase - 27 Desember 2012

sueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkk :D selamat inden

26. boerhunt - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkkwkw, masak ongkir terpisah :D

27. jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - 27 Desember 2012

Lapor MasBro!
Solokarta dan sekitarnya : 23,250.rb,
TAPIIIIIII…..!

Tahun Baru harganya naik…???( padahal barang belum ada, dan tinggak 3 hari lagi tahun baru…!!!
:P
weleh….!

Naiknya berapa??? diler jg gak tahu…???

weleh…! weleh…!
:P :P

>> Bikin GALAU….!!!

ipanase - 27 Desember 2012

hadehhhhhhhhhhhhhh

28. Aa Ikhwan - 27 Desember 2012

mungkin bukan demand tp demam pan :mrgreen:

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwwwww

29. edho - 27 Desember 2012

vixion thun jg dah naek kq d madiun non kick 23,9 n kick 24,1
gra2 tahun baru tu

ipanase - 27 Desember 2012

mantabhhh :D

30. jofrin - 27 Desember 2012

ambil untung di daerah kebangetan….kalo di jakarta mahalan NVL harusnya di daerah tetep mahalan NVL….berarti disini AHM kalah smart ama YIMM soal penentuan harga jual hehehhe

ipanase - 27 Desember 2012

tul gan :D

31. brigade jalan raya - 27 Desember 2012

Wow. Yang penting di bawah tiger. xixi

ipanase - 27 Desember 2012

xixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

32. ondel2 - 27 Desember 2012

kendari,sulawesi tenggara aja vixion lawas harganya 24 jeti ga tau dah harga utk NVL apalagi cb150r ;)

ipanase - 27 Desember 2012

amit222 :D

33. Honda Lover - 27 Desember 2012

Kraksaan-robolinggo-surabaya = Rp.23.500.000

ipanase - 27 Desember 2012

weleh2

34. devan - 27 Desember 2012

di solo 23,25 jeti om

ipanase - 27 Desember 2012

mangappppppppp

35. abong bonjeruk - 27 Desember 2012

belum ada harganya.

ipanase - 27 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssss

36. lets - 27 Desember 2012

itu lah harga sebenarnya buat nutupin kerugian jakarta dan jawa barat z, yg harganya d set murah
bener teu
masa ongkos kirim dan bbn gede banget bedanya nyampe 2jt

ipanase - 27 Desember 2012

xixix, teknik dagang

37. reezma - 27 Desember 2012

di blora jateng cb150r dibandrol 23.250.000 malah lebih mahal dari new vixion versi non kick yg cuma 22.800.000

ipanase - 27 Desember 2012

wew, next artikel nih

38. pembunuh bayaran - 27 Desember 2012

purwokerto 23,250 (kredit) 24,250 (cash)

ipanase - 27 Desember 2012

wkwwkkwkwkw, cash nambah :D

39. reyza_gio - 27 Desember 2012

di cirebon honda cb = Rp 22.450.000
yamaha new v-ixion= Rp.22.500.000

ipanase - 27 Desember 2012

wiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

40. ᎵђᎪᏞÅИᏦ - 27 Desember 2012

di “pulau” temanggung Rp 23.350.000,- beda 1jeti pass…,.

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkw, temanggung masih jawa

41. Roy okan - 27 Desember 2012

iya daerah kedu sekitar Rp 23.350.000,-

ipanase - 27 Desember 2012

wwwwwwwwwwwalah?

42. antografull - 27 Desember 2012

di tempat ane belum ada gak tau kapan..? :-D

ipanase - 27 Desember 2012

xixiixix :D

43. jambrong - 27 Desember 2012

22.95 stelah nego tentunya

ipanase - 1 Mei 2013

hehhe :D

44. jambrong - 27 Desember 2012

temanggung jateng 22.95 stelah nego tentunya

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwww

45. wayne wondo - 27 Desember 2012

sing tuku ae seneng!! nyapo sing ora tuku malah mencak2!!

jeviaja - 27 Desember 2012

haha..bener cak..

ipanase - 27 Desember 2012

xixiix, ampun gan :D

46. bitlow - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

heheheeeee

47. asdf - 27 Desember 2012

emang d balikpapan mahal kang, klo masuk disini bisa naik 2jutaan, g cmn honda…old piksen jg bgitu

ipanase - 27 Desember 2012

weleh, olnd vixion gmana gan?

48. riessta - 27 Desember 2012

nganjuk 24 juta ora minat

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkw, josssssssssssssssssss

49. 46@sukses.com - 27 Desember 2012

Hmmm mikir sik..

ipanase - 27 Desember 2012

silakan

50. imam cah bojonegoro - 27 Desember 2012

ngawi CB150R 23.128
NVL 22.9 (non Kick) 23.1 (kick)

Bojonegoro
CB 150 R 23.089. (indent dp 1jt)
NVL lum ada

Gmana daerah lain???

ipanase - 27 Desember 2012

weleh weleh

51. Version 3 - 27 Desember 2012

Aq yo kpgn tuku pan. .Tp gduwe duwik..Hihi

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkw, TOSSSSSSSSSSSSSS

52. z1rider - 27 Desember 2012

Hmmmmmm…

ipanase - 27 Desember 2012

hammmmmmmm

z1rider - 27 Desember 2012

Hoahmmmmm :o

ipanase - 27 Desember 2012

turu

z1rider - 27 Desember 2012

betul… *sabar ngenteni Vario 125 trouble free. Rego mundak 1 jeti ra masalah… :)

ipanase - 1 Mei 2013

eehehhehhee

53. ridermuse10 - 27 Desember 2012

23.088.900

ipanase - 1 Mei 2013

wuih

54. ridermuse10 - 27 Desember 2012

sby

ipanase - 27 Desember 2012

baru mau ane tanya where :D

55. paguruhandil - 27 Desember 2012

bnjrmsn rp. 23.018.000. Inden 500rb. 1bulan brg br keluar. -.-

ipanase - 28 Desember 2012

weleh2 ,,,,,,,,,,,,,,,,

56. lupus - 27 Desember 2012

SOLO 23,25jt…bareng ketok asline jan ganteng…tapi durung weruh kapan dikirim…

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssss tenan, foto sama tampilan ga beda jauhh

57. LUI - 27 Desember 2012

madiun 23100 bulan depan 23300 :D

ipanase - 27 Desember 2012

mantabh juga ya

58. dpi300 - 27 Desember 2012

pare-kediri 23.130.000,- inden 800 pertengahan bulan depan barang baru ada + BBN 2013 :D

ipanase - 27 Desember 2012

weleh2

59. dedysicov - 27 Desember 2012

di daerah ane kota Bima (NTB) Rp. 23.700.000 motornya blum datang tp harganya udah tw katanya nyampe di kota ane awal januari sekarang bru xmpe di mataram

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp

60. ARF - 27 Desember 2012

madiun 23100…..inden lama amat min 1 bln…byoh kuwalahan kakean sing inden…warna apa ya yg bagus kira2…dh terlanjur inden putih biru

ipanase - 27 Desember 2012

teringat inden byson 4 bulan, xkwkwkwww

ipanase - 27 Desember 2012

xixix, selamat inden, y selera aja, putih apa nih, putih merah atau putih biru?

61. Chy - 27 Desember 2012

Hah… Kapan yo, metu cb150r repsol… Duuemen…

ipanase - 27 Desember 2012

manyabhhh, nambah 2 juta mau :D???

62. supriplur - 27 Desember 2012

strategi indenkah?
2013 brapa y??

ipanase - 27 Desember 2012

nambahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

63. kamehame - 27 Desember 2012

ane dah inden di honda dewi sartika jakarta, naro 200rb sebagai tanda inden.

mbaknya ga mau naro harga 22.350jt di formnya, katanya barang bakalan keluar pertengahan januari dan juga pasti harga naik.

cb150r warna merah pasti makyusssssssssss

ipanase - 27 Desember 2012

200 rebu :D mantabhhhhhhhhhhhhhhhhh

kamehame - 27 Desember 2012

kenape gan 200rb? kemurahan yak?

ipanase - 27 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

64. ray - 27 Desember 2012

Malang CB150r Rp. 23.388.000 durung bea kenaikan BBN. NVL durung ono, Old vixion Rp. 23.700.000, jian gendeng

ipanase - 27 Desember 2012

weleh, sebegitu lariskan vixion?

65. kingkong5 - 27 Desember 2012

di solo smua diler pada kompak di harga 23.250.000 lbh mahal dr NVL skitar 200rban lah..

ipanase - 27 Desember 2012

weleh2

66. aldi toge - 27 Desember 2012

Lampung 23,300
Padahal cuma nyebrang sungai doank dr jakarta

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwkkwkkwwww

67. gundamz - 27 Desember 2012

JOSSS… Numpang absen wae. Kpn gawe stiker ori pertamax7 mas ipan?? Ntar ane ikut inden dweh…

ipanase - 27 Desember 2012

stiker desainya dah ada, cumaaaa
( masalah modal :D )

68. mr_vampy - 27 Desember 2012

di solo 23.250 mas bro.. tp ntr per 1/1/13 naek lg.. nv aj disolo 22.600.. kaceke ma otr jkt jauh amat honda.. hemmm…. ahm(asli honda mahal)

ipanase - 27 Desember 2012

amit222222222222222222222222222222222222222

69. moncerr - 27 Desember 2012

Cirebon 22,450 malah khusus ane 22jt hehe…(beneran sumpah), minggu kmarin dah ditawarin ama owner dealernya CB150 warna merah tp ga jadi ane ambil.

ipanase - 27 Desember 2012

wah ati2 gan, banyak yang ga terima, menyia2akan, bisa di lemparin kerikil :D

Faiz - 4 Januari 2013

itu dealer yg dimana gan

moncerr - 7 Januari 2013

Kasih tau gak yaaa…hehe…itu kortingan karena ane kenal ownernya om, gak berlaku umum. Makanya pas unit pertama datang, ownernya langsung ngontak ane cuma ane ga mau buru2 ngambil, alesannya seperti yg ane tulis di bawah :)

ipanase - 7 Januari 2013

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Rai Rukmana - 4 Februari 2013

wahh gan dimana dealer honda cirebon ? ane orang cirebon juga :D

moncerr - 4 Februari 2013

Maaf untuk alasan etika ane ga bisa sebutin nama/ lokasi pastinya. Kalau mau lebih murah bisa beli di Kuningan, harga OTR Kuningan lebih murah 200ribu dibanding OTR Cirebon (begitu juga harga NVL dan Byson).
Btw ente ternyata yunior ane di Smanda-Kng, ane angk 98 :D

ipanase - 1 Mei 2013

manyabhhhh :D

70. moncerr - 27 Desember 2012

ane mending nunggu 3-4 bulan buat meminang motor baru. dalam kurun waktu segitu biasanya baru ketauan plus minus sesungguhnya trmasuk penyakit2 bawaannya. dari situ kita bisa mutusin pantes gaknya tuh motor qt angkut. klo awal2 mah biasanya yg nongol review yg bagus-bagusnya aja, minus maupun penyakit aslinya blum kentara.
dulu pas Blade gen I keluar ane kebawa Euforia bahwa tuh motor kencang n buru2 pengen jadi yg Pertamax punya tuh motor. cm selisih 1 hari pasca launching di Jakarta, tuh motor dah nangkring di garasi. walhasil kecewa berat gara2 tuh motor ga bisa lari n mbrebet mlulu klo habis berenti agak lama (2 jam ke atas)

ipanase - 27 Desember 2012

CERDASSSSSSSSSSSSS

71. 76 - 27 Desember 2012

harga mahal buat nutup biaya promosi dan pajak bbn beda – beda di masing – masing daerah ( mungkin ) tentunya + ongkir + subsidi silang dijatim pajak kendaraan sdh naik +- 10 % an,

ipanase - 27 Desember 2012

kalau jatim wajar gan, jalannya bagus2 je :(

72. shod - 27 Desember 2012

vixion karbu di palangkaraya 25,3jt cak…
Br 2minggu yg lalu..

shod - 27 Desember 2012

salah tulis xixixi

ipanase - 27 Desember 2012

karbu, wkkwwwwwwwwwwwwwwwww

zhou - 27 Desember 2012

maksute karbit …woooww :-)

ipanase - 28 Desember 2012

karbit????????

73. shod - 27 Desember 2012

old vixion di palangkaraya 25,3jt cak…
Br 2minggu yg lalu..

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

74. Trisna Ariwibawa - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

wmwkwkww, mati suri

75. bocah80an - 27 Desember 2012

di tempat ku riau 23.008.000 .mungkin balikpapan mahal ongkir dan pajak daerah nya kali bray

ipanase - 28 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwww :D

76. aank wijaya - 27 Desember 2012

kalo di balikpapan harganya segitu apakah sama ya kisarannya dengan daerah lain???

dimaz_13 - 27 Desember 2012

menurut saya gak bisa jadi patokan jg bro, kebijakan dealer pusat tiap kota bisa beda, mungkin liat prospek penjualan di daerah setempat juga….

ipanase - 28 Desember 2012

nah, cocok nih

ipanase - 28 Desember 2012

mangappppppppppppppp

77. aldy_covo - 27 Desember 2012

d bandung ane beli 22.350rebu… udah inden dari jaman purba jd mtr dh dateng hari minggu kmaren d rumah.. inden cm byr 100rb.. mtrnya mangstab dah..

ipanase - 28 Desember 2012

mantabh

78. edm135 - 28 Desember 2012

Ungaran
CB150R = 23.250.000
New Vixion = 23.060.000
cb kepedean produk baru harga lebih mahal dari pemimpin pasar, secara live tampilan lebih berkelas new vixion, mesin 11-12 sama saja walaupun sohc tapi tetap sam 4 klep, kalau tidak ada halangan januari mau ambil new vixion, biar dapet tahun 2013….sip akhirnya punya motot sport yamaha, sudah lama sejak dulu pernah naik RX 100 sama rx king…

ipanase - 28 Desember 2012

ane bahas entar siang habis jumatan gan :D

79. dot - 28 Desember 2012

jogja brp gan?

ipanase - 28 Desember 2012

wah, belum nanya ane :D

80. HONDA CB150R dijual Rp. 23,250 juta OTR surakarta dan meluncur ke konsumen tahun depan , tahun depan harga bakal naik « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 28 Desember 2012

[...] kan ane dah cerita harga honda Cb150R yang tembus Rp 24 jutaan di balik papan, lah harga di karesidenan sendiri masak ga [...]

81. Resa xxx man palangkaraya - 30 Desember 2012

di palangkaraya kalteng berapa,rencanax bln dpn ngambil tu mtr,tp gmna mtrnya blm ada didealer honda,jd gk sbrn buat ngambilnya

ipanase - 30 Desember 2012

belum tahu gan :D ya kisaran itu :D

82. oneday - 8 Januari 2013

maaf ni seblumnya kenapa sih harga honda cb150r di lampung lebih mahal.harga di tempat tinggal aku mencapai 23.30000, sedangkan harga d pulau jawa masih 22.35000. kenapa bisa bgitu ya?

ipanase - 1 Mei 2013

di pulau jawa 23 an

83. andhika - 9 Januari 2013

safety gear yang dipakai apa aja? merknya? estimasi biaya?
hehehe
pengen tahu aja

ipanase - 1 Mei 2013

buanyakkkk, dah ane bahas di artrikel

84. deddy - 25 Januari 2013

Bangka Belitung-Pangkalpinang : Rp. 22.650.000,-

ipanase - 1 Mei 2013

hehheh :D

85. modin - 9 Februari 2013

di malang q indent akhir januari dpt harga 23.700 rb tp barang blm datang ampe sekarang…ckckckckck

ipanase - 1 Mei 2013

hehheheeh :D

86. fck - 1 April 2013

hahaa yang ambil cb mau aja lo dikibulin.
dohc 6spd ko kalah lari sm sohc 5spd malu2in aj lo mesin abal2 dohc kw. wkwwkwk

ipanase - 1 April 2013

kapan new vixion omr om, ditunggu

87. Sahlan - 23 April 2013

surabaya 23.366.000

ipanase - 23 April 2013

mayan juga ya


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: