Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

HONDA CB150R tembus Rp 24 jutaan di balikpapan, demand tinggi kah? atau khas honda? 27 Desember 2012

Posted by ipanase in harga sepeda motor, harga sepedamotor, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

harga honda Cb150R Rp. 22.350.000 OTR pulau jakarta :D, gimana didaerah lain\

ternyata beda jauhh mas bro, lebih mahalll

contohnya di semarang, cukup ditebus Rp. 23.250 rebu, naik 1 jutas

beda lagi di balikpapan, honda CB150R ini dilego semahal Rp. 24.250.000

image

^ banyak info harga berbagai daerah tentang honda Cb150R di FP CB150R

efek luar jawa? jelas, efek honda? demand tinggi kah?

berapa harga honda CB150R didaerahmu?

tembus Rp. 24 juta ya?

belum ada yang komen, pake sayap gan, biar anti tembus, wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

NGGAK BELI AJA RIBUTT, blogger ecek-ecek :D

Komentar»

1. Ari CX Rider - 27 Desember 2012

semarang 23,250 :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangapppppppppppppppp

Suka

anomali dunia - 27 Desember 2012

itu baru harga awal gan, kalo permintaan ningkat terus bakal naik tuh harga, sekalian numpang jemuran:
(Foto Memalukan Anak Indonesia Yang Tersebar di Media Barat)

http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/12/foto-memalukan-anak-indonesia-yang.html

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

2. Ari CX Rider - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

hayah,

Suka

3. Ari CX Rider - 27 Desember 2012

telu sisan

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

wong - 27 Desember 2012

wah diborong mas ari kabeh

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

josss tenan juragane soto

Suka

4. rusmanjay - 27 Desember 2012

mahal

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

polllllllll

Suka

5. Ora Mudeng - 27 Desember 2012

mboh ne nang makassar mas..soale durong tekan kene je montore…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mantabh, jauhnya, makasar bisa jawa juga :D

Suka

6. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 27 Desember 2012

ya kan kirim pake getek… jadi mahal… biaya pengayuh geteknya aja udah brapa duit itu…
;)

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

7. Aris Nugroho (@arisnugroho_) - 27 Desember 2012

ckckk ke delaernya kapan tuh motor, daerah cilacap blm ada motornya d dealer -_-

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

banyak :D

Suka

8. emir99 - 27 Desember 2012

Khas honda di export ke luar indonesia(jawa).. :mrgreen:

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

9. emir99 - 27 Desember 2012

Pabrikan lain juga iya tuh .. Semodus .. *eh :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

honda ikutan cara inden :D

Suka

10. klingon z1 - 27 Desember 2012

nyampe tasikmalaya paling nyampe 23 jt an :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

11. Onde-onde - 27 Desember 2012

Kl geto, beli motornya di ‘pulau’ jakarta aja, trus numpang kapal gratis TNI AL kapal smp k balikpapan deh… Gitu aja kok freeport.. Xixixixixi… :D

Suka

j4ossss V,2 - 27 Desember 2012

Emang Jakarta pulau Om?
:lol:

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwkkw, welkom ke pulau jawa

Suka

Aby - 27 Desember 2012

Bisa d katakan pulau… Kn orang jakrta gg mau d bilang pulau jawa… Pulau yg sering kebanjiran… Wkwkwk…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwkkwk :D

Suka

12. embud - 27 Desember 2012

d daerah jombang jatim,, 22.860.000
tp it blm kena BBN 2013,, soalx lo inden bln desember br dateng 2-3migu?!
lo ambil skrg pasti datengx th dpn!?
ktx bkal naek krg lbh 800rb!?

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

amit2222222222222222222222222222

Suka

13. try - 27 Desember 2012

dah biasa pan tiap daerah beda2

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mahalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

14. apriantoblog - 27 Desember 2012

hiya, ulah dealer nakal tuh, biasanya malah merek sayap sengkleh sama garpu karat harga jual dealer dari sabang sampe marauke stabil, selisih juga ga banyak

kalo mahal biasanya permainan dealer, soalnya masyarakat uda pada anti main leasing kurang ajar

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

next ane bahas soal harga ini :D

Suka

dimaz_13 - 27 Desember 2012

bukan masalah dealer nakal gan, Balikpapan kota saya ini emang kota mahal, dan saya liat kalo masalah harga di semua dealer cabang harga unit sama dgn dealer pusat, dan gak cuma Honda yg kya gitu, kasus paling parah saya temui di Kawasaki Ninja 250R (karbu) yg selisihnya sama harga Jakarta sampai 7jt’an 8O
bahkan pas N250fi kluar harganya pun tetap alias gak naik sepeser pun, mungkin karna harga lama udah kelewat mahal :lol:
kalo sport Honda biasanya selisih 800rb-1.2jt, cb150R ini mungkin yg paling tinggi, makanya saya juga heran, soalnya seminggu lalu nyambangi dealer pusat blom ada harganya, besok coba saya mampir dealer buat mastikan….
so, kesimpulan saya, penetapan harga unit kembali ke kebijakan pimpinan cabang di kota masing” aja….

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

logis sih

Suka

rickyy93 - 28 Desember 2012

emg rata2 di kaltim harganya pada mahal bro.

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

thanks thanks

Suka

dimaz_13 - 28 Desember 2012

ane baru konfirmasi ke dealer pusat Balikpapan, pricelist blom ada, tapi ane diliatkan surat resmi dari astra tertanggal 21 Desember 2012 untuk harga beberapa varian baru, tertulis dgn jelas CB150R harga OTR Rp.24.050.000 8O
pas ane tanya apa bakal naik di Januari (terkait bakal naiknya BBN) pihak dealer gak bisa jawab.

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wewwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

15. irza4627 - 27 Desember 2012

lha ya mesti beda2 bro, kan pake ongkir :mrgreen:

http://irza4627.wordpress.com/2012/12/26/the-power-of-tvc/

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

:D

Suka

16. marga - 27 Desember 2012

jangan-jangan di Jayapura bisa tembus 32 jt gan :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

takada yang takmungkin

Suka

17. ifoelfumi - 27 Desember 2012

di surabaya Rp 23.080.000,- plus tanda inden Rp 1jt, estimasi pengiriman ke rumah 1 bulan sejak peluncuran tgl 21 kemaren.

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

18. j4ossss V,2 - 27 Desember 2012

Eh apaan ya blog qwerty ane lupa?

Tuh blog lumayan fenomenal
:mrgreen:

Suka

jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - 27 Desember 2012

iya lah Om ,
blog Om Qwerty jelas cetar membahana!!!

lah wong si Om itu sudah ngeBC sejak jaman blog belum ada…!

:D

(Piss Om Qwerty..! )

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

mpaja - 28 Desember 2012

juragan tpt ada
juragan dohc ada
juragan rondo ada
juragan ms ada
juragan kemsep ada
juragan soto ada
juragan BONUS ada
juragan “ecek ecek” juga ada :D
tambah lagi ni ada juragan bece
pis mas bro :mrgreen:

#ada yg ketinggalan mohon mangap y

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

xixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

19. ido green - 27 Desember 2012

galau eeuuy.., tuh kan dilihat dari biaya pengiriman nya.., tp 1 yang utama klu tuh mmang ciri khas honda.

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mahal

Suka

20. Erit07 - 27 Desember 2012

Daerah sy krng tau. .

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

sippppppp :D

Suka

21. dienkoncleng - 27 Desember 2012

di daerah ane di cianjur jawa barat harganya 23.450 pan….

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangapppppppppppppppppp

Suka

22. mydasign - 27 Desember 2012

komplotan dealer ni kang se provinsi kerjasama jadi hargane jadi segitu..hehehe..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkw, gerombololan kompak

Suka

23. Imouto - 27 Desember 2012

nah tuh …. sasaran empuk bwt yang pengen keren duluan. pengen punya pertama dikampung :lol: . lha yo lha yo, kok iso ngono lak yo. :lol:

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

jenenge di kepruk :D

Suka

24. jono - 27 Desember 2012

di makassar lounching 13 januari
harga 23 jt lebih

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

25. djoyo - 27 Desember 2012

nang gonanku 23,100,000 om. Nek inden disek bayar 1jt dlu…. Q wes inden tp ga teko2 mongtore,.. Jian tenan og sayap kepleh kie.

Suka

jeviaja - 27 Desember 2012

sue cak..ning ndi2 inden..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

sueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkk :D selamat inden

Suka

26. boerhunt - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkkwkkwkw, masak ongkir terpisah :D

Suka

27. jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - 27 Desember 2012

Lapor MasBro!
Solokarta dan sekitarnya : 23,250.rb,
TAPIIIIIII…..!

Tahun Baru harganya naik…???( padahal barang belum ada, dan tinggak 3 hari lagi tahun baru…!!!
:P
weleh….!

Naiknya berapa??? diler jg gak tahu…???

weleh…! weleh…!
:P :P

>> Bikin GALAU….!!!

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

hadehhhhhhhhhhhhhh

Suka

28. Aa Ikhwan - 27 Desember 2012

mungkin bukan demand tp demam pan :mrgreen:

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkwwwww

Suka

29. edho - 27 Desember 2012

vixion thun jg dah naek kq d madiun non kick 23,9 n kick 24,1
gra2 tahun baru tu

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mantabhhh :D

Suka

30. jofrin - 27 Desember 2012

ambil untung di daerah kebangetan….kalo di jakarta mahalan NVL harusnya di daerah tetep mahalan NVL….berarti disini AHM kalah smart ama YIMM soal penentuan harga jual hehehhe

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

tul gan :D

Suka

31. brigade jalan raya - 27 Desember 2012

Wow. Yang penting di bawah tiger. xixi

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

32. ondel2 - 27 Desember 2012

kendari,sulawesi tenggara aja vixion lawas harganya 24 jeti ga tau dah harga utk NVL apalagi cb150r ;)

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

amit222 :D

Suka

33. Honda Lover - 27 Desember 2012

Kraksaan-robolinggo-surabaya = Rp.23.500.000

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh2

Suka

34. devan - 27 Desember 2012

di solo 23,25 jeti om

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangappppppppp

Suka

35. abong bonjeruk - 27 Desember 2012

belum ada harganya.

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

36. lets - 27 Desember 2012

itu lah harga sebenarnya buat nutupin kerugian jakarta dan jawa barat z, yg harganya d set murah
bener teu
masa ongkos kirim dan bbn gede banget bedanya nyampe 2jt

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixix, teknik dagang

Suka

37. reezma - 27 Desember 2012

di blora jateng cb150r dibandrol 23.250.000 malah lebih mahal dari new vixion versi non kick yg cuma 22.800.000

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wew, next artikel nih

Suka

38. pembunuh bayaran - 27 Desember 2012

purwokerto 23,250 (kredit) 24,250 (cash)

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwwkkwkwkw, cash nambah :D

Suka

39. reyza_gio - 27 Desember 2012

di cirebon honda cb = Rp 22.450.000
yamaha new v-ixion= Rp.22.500.000

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

40. ᎵђᎪᏞÅИᏦ - 27 Desember 2012

di “pulau” temanggung Rp 23.350.000,- beda 1jeti pass…,.

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkw, temanggung masih jawa

Suka

41. Roy okan - 27 Desember 2012

iya daerah kedu sekitar Rp 23.350.000,-

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wwwwwwwwwwwalah?

Suka

42. antografull - 27 Desember 2012

di tempat ane belum ada gak tau kapan..? :-D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixiixix :D

Suka

43. jambrong - 27 Desember 2012

22.95 stelah nego tentunya

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

hehhe :D

Suka

44. jambrong - 27 Desember 2012

temanggung jateng 22.95 stelah nego tentunya

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwww

Suka

45. wayne wondo - 27 Desember 2012

sing tuku ae seneng!! nyapo sing ora tuku malah mencak2!!

Suka

jeviaja - 27 Desember 2012

haha..bener cak..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixiix, ampun gan :D

Suka

46. bitlow - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

heheheeeee

Suka

47. asdf - 27 Desember 2012

emang d balikpapan mahal kang, klo masuk disini bisa naik 2jutaan, g cmn honda…old piksen jg bgitu

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh, olnd vixion gmana gan?

Suka

48. riessta - 27 Desember 2012

nganjuk 24 juta ora minat

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkw, josssssssssssssssssss

Suka

49. 46@sukses.com - 27 Desember 2012

Hmmm mikir sik..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

silakan

Suka

50. imam cah bojonegoro - 27 Desember 2012

ngawi CB150R 23.128
NVL 22.9 (non Kick) 23.1 (kick)

Bojonegoro
CB 150 R 23.089. (indent dp 1jt)
NVL lum ada

Gmana daerah lain???

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh weleh

Suka

51. Version 3 - 27 Desember 2012

Aq yo kpgn tuku pan. .Tp gduwe duwik..Hihi

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkwkw, TOSSSSSSSSSSSSSS

Suka

52. z1rider - 27 Desember 2012

Hmmmmmm…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

hammmmmmmm

Suka

z1rider - 27 Desember 2012

Hoahmmmmm :o

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

turu

Suka

z1rider - 27 Desember 2012

betul… *sabar ngenteni Vario 125 trouble free. Rego mundak 1 jeti ra masalah… :)

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

eehehhehhee

Suka

53. ridermuse10 - 27 Desember 2012

23.088.900

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

wuih

Suka

54. ridermuse10 - 27 Desember 2012

sby

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

baru mau ane tanya where :D

Suka

55. paguruhandil - 27 Desember 2012

bnjrmsn rp. 23.018.000. Inden 500rb. 1bulan brg br keluar. -.-

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

weleh2 ,,,,,,,,,,,,,,,,

Suka

56. lupus - 27 Desember 2012

SOLO 23,25jt…bareng ketok asline jan ganteng…tapi durung weruh kapan dikirim…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

jossssssssss tenan, foto sama tampilan ga beda jauhh

Suka

57. LUI - 27 Desember 2012

madiun 23100 bulan depan 23300 :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mantabh juga ya

Suka

58. dpi300 - 27 Desember 2012

pare-kediri 23.130.000,- inden 800 pertengahan bulan depan barang baru ada + BBN 2013 :D

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh2

Suka

59. dedysicov - 27 Desember 2012

di daerah ane kota Bima (NTB) Rp. 23.700.000 motornya blum datang tp harganya udah tw katanya nyampe di kota ane awal januari sekarang bru xmpe di mataram

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

mangapp

Suka

60. ARF - 27 Desember 2012

madiun 23100…..inden lama amat min 1 bln…byoh kuwalahan kakean sing inden…warna apa ya yg bagus kira2…dh terlanjur inden putih biru

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

teringat inden byson 4 bulan, xkwkwkwww

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

xixix, selamat inden, y selera aja, putih apa nih, putih merah atau putih biru?

Suka

61. Chy - 27 Desember 2012

Hah… Kapan yo, metu cb150r repsol… Duuemen…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

manyabhhh, nambah 2 juta mau :D???

Suka

62. supriplur - 27 Desember 2012

strategi indenkah?
2013 brapa y??

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

nambahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

63. kamehame - 27 Desember 2012

ane dah inden di honda dewi sartika jakarta, naro 200rb sebagai tanda inden.

mbaknya ga mau naro harga 22.350jt di formnya, katanya barang bakalan keluar pertengahan januari dan juga pasti harga naik.

cb150r warna merah pasti makyusssssssssss

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

200 rebu :D mantabhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

kamehame - 27 Desember 2012

kenape gan 200rb? kemurahan yak?

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

64. ray - 27 Desember 2012

Malang CB150r Rp. 23.388.000 durung bea kenaikan BBN. NVL durung ono, Old vixion Rp. 23.700.000, jian gendeng

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh, sebegitu lariskan vixion?

Suka

65. kingkong5 - 27 Desember 2012

di solo smua diler pada kompak di harga 23.250.000 lbh mahal dr NVL skitar 200rban lah..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

weleh2

Suka

66. aldi toge - 27 Desember 2012

Lampung 23,300
Padahal cuma nyebrang sungai doank dr jakarta

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wkwkkwkwkkwkkwwww

Suka

67. gundamz - 27 Desember 2012

JOSSS… Numpang absen wae. Kpn gawe stiker ori pertamax7 mas ipan?? Ntar ane ikut inden dweh…

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

stiker desainya dah ada, cumaaaa
( masalah modal :D )

Suka

68. mr_vampy - 27 Desember 2012

di solo 23.250 mas bro.. tp ntr per 1/1/13 naek lg.. nv aj disolo 22.600.. kaceke ma otr jkt jauh amat honda.. hemmm…. ahm(asli honda mahal)

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

amit222222222222222222222222222222222222222

Suka

69. moncerr - 27 Desember 2012

Cirebon 22,450 malah khusus ane 22jt hehe…(beneran sumpah), minggu kmarin dah ditawarin ama owner dealernya CB150 warna merah tp ga jadi ane ambil.

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wah ati2 gan, banyak yang ga terima, menyia2akan, bisa di lemparin kerikil :D

Suka

Faiz - 4 Januari 2013

itu dealer yg dimana gan

Suka

moncerr - 7 Januari 2013

Kasih tau gak yaaa…hehe…itu kortingan karena ane kenal ownernya om, gak berlaku umum. Makanya pas unit pertama datang, ownernya langsung ngontak ane cuma ane ga mau buru2 ngambil, alesannya seperti yg ane tulis di bawah :)

Suka

ipanase - 7 Januari 2013

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

Rai Rukmana - 4 Februari 2013

wahh gan dimana dealer honda cirebon ? ane orang cirebon juga :D

Suka

moncerr - 4 Februari 2013

Maaf untuk alasan etika ane ga bisa sebutin nama/ lokasi pastinya. Kalau mau lebih murah bisa beli di Kuningan, harga OTR Kuningan lebih murah 200ribu dibanding OTR Cirebon (begitu juga harga NVL dan Byson).
Btw ente ternyata yunior ane di Smanda-Kng, ane angk 98 :D

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

manyabhhhh :D

Suka

70. moncerr - 27 Desember 2012

ane mending nunggu 3-4 bulan buat meminang motor baru. dalam kurun waktu segitu biasanya baru ketauan plus minus sesungguhnya trmasuk penyakit2 bawaannya. dari situ kita bisa mutusin pantes gaknya tuh motor qt angkut. klo awal2 mah biasanya yg nongol review yg bagus-bagusnya aja, minus maupun penyakit aslinya blum kentara.
dulu pas Blade gen I keluar ane kebawa Euforia bahwa tuh motor kencang n buru2 pengen jadi yg Pertamax punya tuh motor. cm selisih 1 hari pasca launching di Jakarta, tuh motor dah nangkring di garasi. walhasil kecewa berat gara2 tuh motor ga bisa lari n mbrebet mlulu klo habis berenti agak lama (2 jam ke atas)

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

CERDASSSSSSSSSSSSS

Suka

71. 76 - 27 Desember 2012

harga mahal buat nutup biaya promosi dan pajak bbn beda – beda di masing – masing daerah ( mungkin ) tentunya + ongkir + subsidi silang dijatim pajak kendaraan sdh naik +- 10 % an,

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

kalau jatim wajar gan, jalannya bagus2 je :(

Suka

72. shod - 27 Desember 2012

vixion karbu di palangkaraya 25,3jt cak…
Br 2minggu yg lalu..

Suka

shod - 27 Desember 2012

salah tulis xixixi

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

karbu, wkkwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

zhou - 27 Desember 2012

maksute karbit …woooww :-)

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

karbit????????

Suka

73. shod - 27 Desember 2012

old vixion di palangkaraya 25,3jt cak…
Br 2minggu yg lalu..

Suka

ipanase - 27 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

74. Trisna Ariwibawa - 27 Desember 2012
ipanase - 27 Desember 2012

wmwkwkww, mati suri

Suka

75. bocah80an - 27 Desember 2012

di tempat ku riau 23.008.000 .mungkin balikpapan mahal ongkir dan pajak daerah nya kali bray

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwww :D

Suka

76. aank wijaya - 27 Desember 2012

kalo di balikpapan harganya segitu apakah sama ya kisarannya dengan daerah lain???

Suka

dimaz_13 - 27 Desember 2012

menurut saya gak bisa jadi patokan jg bro, kebijakan dealer pusat tiap kota bisa beda, mungkin liat prospek penjualan di daerah setempat juga….

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

nah, cocok nih

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

mangappppppppppppppp

Suka

77. aldy_covo - 27 Desember 2012

d bandung ane beli 22.350rebu… udah inden dari jaman purba jd mtr dh dateng hari minggu kmaren d rumah.. inden cm byr 100rb.. mtrnya mangstab dah..

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

mantabh

Suka

78. edm135 - 28 Desember 2012

Ungaran
CB150R = 23.250.000
New Vixion = 23.060.000
cb kepedean produk baru harga lebih mahal dari pemimpin pasar, secara live tampilan lebih berkelas new vixion, mesin 11-12 sama saja walaupun sohc tapi tetap sam 4 klep, kalau tidak ada halangan januari mau ambil new vixion, biar dapet tahun 2013….sip akhirnya punya motot sport yamaha, sudah lama sejak dulu pernah naik RX 100 sama rx king…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ane bahas entar siang habis jumatan gan :D

Suka

79. dot - 28 Desember 2012

jogja brp gan?

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wah, belum nanya ane :D

Suka

80. HONDA CB150R dijual Rp. 23,250 juta OTR surakarta dan meluncur ke konsumen tahun depan , tahun depan harga bakal naik « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 28 Desember 2012

[…] kan ane dah cerita harga honda Cb150R yang tembus Rp 24 jutaan di balik papan, lah harga di karesidenan sendiri masak ga […]

Suka

81. Resa xxx man palangkaraya - 30 Desember 2012

di palangkaraya kalteng berapa,rencanax bln dpn ngambil tu mtr,tp gmna mtrnya blm ada didealer honda,jd gk sbrn buat ngambilnya

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

belum tahu gan :D ya kisaran itu :D

Suka

82. oneday - 8 Januari 2013

maaf ni seblumnya kenapa sih harga honda cb150r di lampung lebih mahal.harga di tempat tinggal aku mencapai 23.30000, sedangkan harga d pulau jawa masih 22.35000. kenapa bisa bgitu ya?

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

di pulau jawa 23 an

Suka

83. andhika - 9 Januari 2013

safety gear yang dipakai apa aja? merknya? estimasi biaya?
hehehe
pengen tahu aja

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

buanyakkkk, dah ane bahas di artrikel

Suka

84. deddy - 25 Januari 2013

Bangka Belitung-Pangkalpinang : Rp. 22.650.000,-

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

hehheh :D

Suka

85. modin - 9 Februari 2013

di malang q indent akhir januari dpt harga 23.700 rb tp barang blm datang ampe sekarang…ckckckckck

Suka

ipanase - 1 Mei 2013

hehheheeh :D

Suka

86. fck - 1 April 2013

hahaa yang ambil cb mau aja lo dikibulin.
dohc 6spd ko kalah lari sm sohc 5spd malu2in aj lo mesin abal2 dohc kw. wkwwkwk

Suka

ipanase - 1 April 2013

kapan new vixion omr om, ditunggu

Suka

87. Sahlan - 23 April 2013

surabaya 23.366.000

Suka

ipanase - 23 April 2013

mayan juga ya

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: