HONDA CB150R tembus Rp 24 jutaan di balikpapan, demand tinggi kah? atau khas honda?

harga honda Cb150R Rp. 22.350.000 OTR pulau jakarta :D, gimana didaerah lain

ternyata beda jauhh mas bro, lebih mahalll

contohnya di semarang, cukup ditebus Rp. 23.250 rebu, naik 1 jutas

beda lagi di balikpapan, honda CB150R ini dilego semahal Rp. 24.250.000

image

^ banyak info harga berbagai daerah tentang honda Cb150R di FP CB150R

efek luar jawa? jelas, efek honda? demand tinggi kah?

berapa harga honda CB150R didaerahmu?

tembus Rp. 24 juta ya?

belum ada yang komen, pake sayap gan, biar anti tembus, wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

NGGAK BELI AJA RIBUTT, blogger ecek-ecek ๐Ÿ˜€

211 KOMENTAR

  1. Kl geto, beli motornya di ‘pulau’ jakarta aja, trus numpang kapal gratis TNI AL kapal smp k balikpapan deh… Gitu aja kok freeport.. Xixixixixi… ๐Ÿ˜€

  2. d daerah jombang jatim,, 22.860.000
    tp it blm kena BBN 2013,, soalx lo inden bln desember br dateng 2-3migu?!
    lo ambil skrg pasti datengx th dpn!?
    ktx bkal naek krg lbh 800rb!?

  3. hiya, ulah dealer nakal tuh, biasanya malah merek sayap sengkleh sama garpu karat harga jual dealer dari sabang sampe marauke stabil, selisih juga ga banyak

    kalo mahal biasanya permainan dealer, soalnya masyarakat uda pada anti main leasing kurang ajar

    • bukan masalah dealer nakal gan, Balikpapan kota saya ini emang kota mahal, dan saya liat kalo masalah harga di semua dealer cabang harga unit sama dgn dealer pusat, dan gak cuma Honda yg kya gitu, kasus paling parah saya temui di Kawasaki Ninja 250R (karbu) yg selisihnya sama harga Jakarta sampai 7jt’an ๐Ÿ˜ฏ
      bahkan pas N250fi kluar harganya pun tetap alias gak naik sepeser pun, mungkin karna harga lama udah kelewat mahal ๐Ÿ˜†
      kalo sport Honda biasanya selisih 800rb-1.2jt, cb150R ini mungkin yg paling tinggi, makanya saya juga heran, soalnya seminggu lalu nyambangi dealer pusat blom ada harganya, besok coba saya mampir dealer buat mastikan….
      so, kesimpulan saya, penetapan harga unit kembali ke kebijakan pimpinan cabang di kota masing” aja….

  4. di surabaya Rp 23.080.000,- plus tanda inden Rp 1jt, estimasi pengiriman ke rumah 1 bulan sejak peluncuran tgl 21 kemaren.

  5. nah tuh …. sasaran empuk bwt yang pengen keren duluan. pengen punya pertama dikampung ๐Ÿ˜† . lha yo lha yo, kok iso ngono lak yo. ๐Ÿ˜†

  6. nang gonanku 23,100,000 om. Nek inden disek bayar 1jt dlu…. Q wes inden tp ga teko2 mongtore,.. Jian tenan og sayap kepleh kie.

  7. Lapor MasBro!
    Solokarta dan sekitarnya : 23,250.rb,
    TAPIIIIIII…..!

    Tahun Baru harganya naik…???( padahal barang belum ada, dan tinggak 3 hari lagi tahun baru…!!!

    ๐Ÿ˜›
    weleh….!

    Naiknya berapa??? diler jg gak tahu…???

    weleh…! weleh…!

    ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

    >> Bikin GALAU….!!!

  8. ambil untung di daerah kebangetan….kalo di jakarta mahalan NVL harusnya di daerah tetep mahalan NVL….berarti disini AHM kalah smart ama YIMM soal penentuan harga jual hehehhe

  9. kendari,sulawesi tenggara aja vixion lawas harganya 24 jeti ga tau dah harga utk NVL apalagi cb150r ๐Ÿ˜‰

  10. itu lah harga sebenarnya buat nutupin kerugian jakarta dan jawa barat z, yg harganya d set murah
    bener teu
    masa ongkos kirim dan bbn gede banget bedanya nyampe 2jt

  11. di blora jateng cb150r dibandrol 23.250.000 malah lebih mahal dari new vixion versi non kick yg cuma 22.800.000

  12. emang d balikpapan mahal kang, klo masuk disini bisa naik 2jutaan, g cmn honda…old piksen jg bgitu

  13. ngawi CB150R 23.128
    NVL 22.9 (non Kick) 23.1 (kick)

    Bojonegoro
    CB 150 R 23.089. (indent dp 1jt)
    NVL lum ada

    Gmana daerah lain???

  14. di daerah ane kota Bima (NTB) Rp. 23.700.000 motornya blum datang tp harganya udah tw katanya nyampe di kota ane awal januari sekarang bru xmpe di mataram

  15. madiun 23100…..inden lama amat min 1 bln…byoh kuwalahan kakean sing inden…warna apa ya yg bagus kira2…dh terlanjur inden putih biru

  16. ane dah inden di honda dewi sartika jakarta, naro 200rb sebagai tanda inden.

    mbaknya ga mau naro harga 22.350jt di formnya, katanya barang bakalan keluar pertengahan januari dan juga pasti harga naik.

    cb150r warna merah pasti makyusssssssssss

  17. Malang CB150r Rp. 23.388.000 durung bea kenaikan BBN. NVL durung ono, Old vixion Rp. 23.700.000, jian gendeng

  18. JOSSS… Numpang absen wae. Kpn gawe stiker ori pertamax7 mas ipan?? Ntar ane ikut inden dweh…

  19. di solo 23.250 mas bro.. tp ntr per 1/1/13 naek lg.. nv aj disolo 22.600.. kaceke ma otr jkt jauh amat honda.. hemmm…. ahm(asli honda mahal)

  20. Cirebon 22,450 malah khusus ane 22jt hehe…(beneran sumpah), minggu kmarin dah ditawarin ama owner dealernya CB150 warna merah tp ga jadi ane ambil.

  21. ane mending nunggu 3-4 bulan buat meminang motor baru. dalam kurun waktu segitu biasanya baru ketauan plus minus sesungguhnya trmasuk penyakit2 bawaannya. dari situ kita bisa mutusin pantes gaknya tuh motor qt angkut. klo awal2 mah biasanya yg nongol review yg bagus-bagusnya aja, minus maupun penyakit aslinya blum kentara.
    dulu pas Blade gen I keluar ane kebawa Euforia bahwa tuh motor kencang n buru2 pengen jadi yg Pertamax punya tuh motor. cm selisih 1 hari pasca launching di Jakarta, tuh motor dah nangkring di garasi. walhasil kecewa berat gara2 tuh motor ga bisa lari n mbrebet mlulu klo habis berenti agak lama (2 jam ke atas)

  22. harga mahal buat nutup biaya promosi dan pajak bbn beda – beda di masing – masing daerah ( mungkin ) tentunya + ongkir + subsidi silang dijatim pajak kendaraan sdh naik +- 10 % an,

  23. di tempat ku riau 23.008.000 .mungkin balikpapan mahal ongkir dan pajak daerah nya kali bray

  24. d bandung ane beli 22.350rebu… udah inden dari jaman purba jd mtr dh dateng hari minggu kmaren d rumah.. inden cm byr 100rb.. mtrnya mangstab dah..

  25. Ungaran
    CB150R = 23.250.000
    New Vixion = 23.060.000
    cb kepedean produk baru harga lebih mahal dari pemimpin pasar, secara live tampilan lebih berkelas new vixion, mesin 11-12 sama saja walaupun sohc tapi tetap sam 4 klep, kalau tidak ada halangan januari mau ambil new vixion, biar dapet tahun 2013….sip akhirnya punya motot sport yamaha, sudah lama sejak dulu pernah naik RX 100 sama rx king…

  26. di palangkaraya kalteng berapa,rencanax bln dpn ngambil tu mtr,tp gmna mtrnya blm ada didealer honda,jd gk sbrn buat ngambilnya

  27. maaf ni seblumnya kenapa sih harga honda cb150r di lampung lebih mahal.harga di tempat tinggal aku mencapai 23.30000, sedangkan harga d pulau jawa masih 22.35000. kenapa bisa bgitu ya?

  28. di malang q indent akhir januari dpt harga 23.700 rb tp barang blm datang ampe sekarang…ckckckckck

  29. hahaa yang ambil cb mau aja lo dikibulin.
    dohc 6spd ko kalah lari sm sohc 5spd malu2in aj lo mesin abal2 dohc kw. wkwwkwk

Tinggalkan Balasan