TEST RIDE HONDA CB150R, uji beban dan shock belakang, nggak ambless

153
783

shock belakang ambles??, hal tersebut wajar dipertanyakan kepada penantang baru indukan HONDA , HONDA Cb150R, percume mesin garang shock belakang amblesss, ๐Ÿ˜€

pertamax7.wordpress.com 053 (Small)

RALAT, lek dipo ngaku, ( yang pake helm cuma 76 KG ๐Ÿ˜† )

ditest duo beruang koboys ( di koboys banyak beruang nan kumbokarno ๐Ÿ˜€ ) yang 1,2 kwintal juragan vixion karbu yang blognya lagi galau lek reka dan juragan poto lek dipo

kemaren past testride honda CB150R lagi, ane pun menangkap sebuah kejadian iseng anak koboys yang berukurang beruang ningkrong bareng HONDA CB150R, hasilnya??????

teganya ๐Ÿ˜€

pertamax7.wordpress.com 050 (Small)

cek keamblesan yuk

pertamax7.wordpress.com 055 (Small)

Partner
IRC
Honda
FDR

posisi tanpa boncenger beruang

pertamax7.wordpress.com 054 (Small)

posisi ful LOADED estimasi kasar penumpang 190 KG aja ๐Ÿ˜€

amblesh nggak sih???

ada kkomentar? menurut ane, kalau tiap hari diginiin yang namanya cuma PERR ya lama2 ambyar mas bro, wkwkkwkwkkw ๐Ÿ˜€

jangan kaget melihat testride kayak gini

INI TESTRIDE ALA KAMI BUNG !!!!! ๐Ÿ˜€

#bukan milik kami, jadi seteganya ๐Ÿ˜€

153 KOMENTAR

  1. Tu sama jg ambles… Liat tu antara buritan n tangki tinggi mana coba… Gg da shock yg gg ambles jika yg naek trlalu over bebanya…

  2. 190 kg penurunan shock cm dikit…
    Berarti shocknya keras tuh….
    agak enak di jalan halus tp nyiksa di jalan bergelombang…

  3. old vixion di dudukin saya yg beratny 90kg kerasa amblesnya sampe spakbor kolong byson “nyium” permukaan ban karena ke dorong body bawah itu (gatau namanya apa :D) ๐Ÿ™

  4. mas ipan saya udah mbungkus 1 di rumah.
    memang dari berbagai sambungan rangka banyak ditemukan titik-titik karat yang rencananya akan saya cat lagi pakai cat avian. Titik karat tersebut hanya ditemukan pada bagian las-lasan rangka saja.
    shroud tangki yang sebelah kiri tidak rapat dengan tangki dan ini sudah bawaan pabrik tidak bisa diutak atik kecuali kalau mau bengkokin besi pemegang shroud tersebut (tapi sayang). untuk performa MANTAB ABIS. karena saya dulu penunggang megapro lama tahun 2004 ya wajar saja kalau impresi saya motor cb ini mantab abis. sokbreker kok menurut saya agak keras ya? depan belakang. kalau saya bandingin sokbreker lama megapro bagian depan lebih lembut, tapi yang belakang masih lembut cb ini tapi untuk ukuran saya masih keras termasuknya.
    akselerasi okelah si cb ini cepet rpm naiknya sehingga saya butuh penyesuaian lagi.kalau megapro saya dulu naiknya lama lha cb ini gas dikit langsung ruuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnngggggggggggg. bener-bener kagok saya nunggangi cb ini. ya kekurangannya itu titik lasnya banyak titik karat hadeeeehhhhhhhhh. trus beberapa aksesoris terutama shroud gak sinkron, yang kiri bercelah dan tidak rapat dengan tangki. apalagi ya? mmmmmmm kalau dibandingin sama motor lain ya performanya cb ini masih di atas lah lha he…he… lha baru aja brojol dari diler wajar aja. tadi sempet ketemu vixion lama juga sama2 akselerasi nyalip mobil saya berhasil di depannya, mungkin penunggangnya sengaja ke belakang mau liat motor apa yang baru ngalahin akselerasi motor dia ha…..ha…..ha…… (awas kompor mbleduos!!!!!)
    gitu aja mas cuman kecewanya ya itu titik lasnya ada titik karatnya dan ITU BENAR SAYA TIDAK BC!!!!
    terima kasih semuanya.
    beli dulu baru komentar itu baru cerdas!!!!!

  5. pan, ane di denpasar.. tdi siang udh mesen atu.. tpi inden lho, g tau kapan dateng, motornya je blum ada.. harga 23.500 mayan juga yah.. 1.150 lbih mhal dri jakarta.. mau tnya pan, klo pke pelk lebar kira2 ukuran cbr, ga muat yah di bagian depan?? pdahal pelk plus ban udh beli, pelk nya udh ane cat emas lagi.. klo ga bisa masak ane bakar?

  6. bloger yg ini cuma mncari2 kelemahan honda,kalo bloger profesional yg adil donk dua2nya di tes jgn cma cb150r.bego gada yg bwt perbandingan.lihat tuh new vixi ban kegedean d standar dua malah nyentuh tanah gmn sih.

  7. Hi! Do you know if they make any plugins to safeguard
    against hackers? I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on.
    Any tips?

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.