suzuki satria F gagal cornering, footstep gasruk dan salto

selamat pagi

kejadian lucu dan bermakna ane saksikan ketika menunggu rekan koboys yang mau kumpul buat testride honda Cb150R lagi distadion maguwoharjo kamis lalu

pertamax7.wordpress.com 014 (Small)

ketika ane asyik bertanya kabar rekan2 yang lama tak berjumpa, ane dikejutkan dengan suara besi beradu dengan aspal, ada apa gerangan?

ternyata seekor bebek super dengan kecepatan tinggi gagal cornering sehingga footstepnya ( tahu sendiri kan footstep bebek ) gasrut aspal, ane pun secara reflek secepat kilar 300.000 km/detik πŸ˜€ melihat si suzuki satria F ( satria F atau satria FU sih> ? )  sedang salto dimana ban belakang ngankat roll ke depan kayak salto kedepan

lorenzo crash (Small)

nggak separah ini sih, tapi ajibb juga πŸ˜€

sepontan saja banyak yang lihat termasuk motor2 berban cacing alay pada nyorakin plus kata kotor , kapok, sukur, moda*o

kira-kiraa, ada yang nolongin?????
KAGAK BOSSSS< CUMA JADI TONTONAN PENGUNJUNG MAGUWOHARJO

gimana ridernya? bermodal helm doank, plus baju aja jelas tangan bakal lecet ciuman sama aspal

pertamax7.wordpress.com 005 (Small)

beruntung masih slamet ( paling sampai rumah memar memar dan njarem πŸ˜€ bin bengkak )

kondisi tikungan nyuss tidak disertai pertimbangan skill dan kemampuan di bebek kencang

pertamax7.wordpress.com 008 (Small)

ditampang ketika jatuh salto karena dipaksa remdepan, salto mamen

pertamax7.wordpress.com 006 (Small)

SROKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK, cccittttttttttttttttttttttttttttttt

pertamax7.wordpress.com 007 (Small)

brakkk keseret 5meteran aja, pasti diatas 60 km/jam nih, syeremmm

dan si rider tampak melanjutkan perjalanan naik bebek kencangnya sambil terlihat kesakitan di sikutnya…

apa pelajaran yang bisa dipetik, banyakkkkkkk

yang jelas, situ ngalay, jatuh, ga bakal ditolong, diketawain dulu sampe puas

coba pake ban cacing, kayaknya si atria FU lebih selamat, kan ban cacing sangat nempel di aspal, dan cuma 20 km/jam aja,

bobo lagi ah

151 KOMENTAR

  1. teringat wkt di jln samas, anak sma alay naik fu, nyalip mobil nyenggol spion dr dpn ditabrak mobil, terpental ketabrak 3 motor beruntun, tubuh hancur berantakan, motorny jg hancur. serem!

  2. Hahaha.. Mantap.. Ego pembawa motor dgn embel2 kencang. Padahal g kencang2 amat tu motor.. Masih d blg biasa aja.

  3. Disinyalir bamg ipan gak ngebantu rider yg jatuh tdi,tp palah asyik kedal kedul,karo nyangking kopi,plus twitteran..

        • jujur ya.
          saya lebih suka anda membahas artikel motor baru ketimbang tentang alay.
          jujur loh..

          soalnya apa? alay itu relatif dan penilaian tiap orang beda2 alias kagak sama..

          ada yg bilang helm pake stiker gede itu mah ngikutin trend… ada yg bilang kalo itu alay kurang kerjaan.

          ada yg bilang alay pake ban kecil , ada juga yg bilang kalo ban gede lah yg alay ..

          please deh… jgn nambah2in pertengkaran sesama umat islam.. yg rukun dah

          sorry longpost… palingan gw komen kek gini cuma dikomen jozzz wkwwwww amit2222…dan teman temannya

          wassalam

          • wah gan, josss, kalau ane ga lihat kecelakaan pas cornering ini juga ga bakal jadi artikel, ane cuma cerita aja koq pas ada yang cornering n gasruk itu, eh spontan ada orang yang pake ban cacing malah teriak gitu ( ane posisi lagi nungguin temen2 pas mau testride, malah dapet berita itu, pelajaran berharga buat ane pribadi malah ), syeremmmmm

        • wah gitu ya??? sipp dah… lain kali dibatin aja jangan dibikin artikel mas soalnya komentator malah ada yg menghina menghujat sampean dapet dosa juga hehe
          wassalam

  4. ah ngga tuh pan,gw mlah kcepatan lbh dr 100kpj ndlosornya..parah mamen..mulai rada nyadar dkit..hmm

  5. gagal nikung yah … emang nih motor ga enak buat nikung (neplek) .. ban belakang terasa ngebuang . apalagi boncengan.

  6. sekarang lagi rame2nya ya ngejekin para alay hahaha, kaum alay emang banyak yg suka gapake helem ama jaket tp malah berani ngebut2 pake knalpot kaya klakson tronton pula

  7. Kenapa ya kalau naik FU terasa pengen ngebut terus…. Beda kalau naik supra yg pengenya kalem aja…

  8. Ane pernah liat tuh di depan mata sendiri, seekor alay berseragam putih-abu mengendarai motor barunya, mungkin terinspirasi pembalap motoGP yang jadi icon motor tsb dia memacu motor tersebut di tikungan dengan kencangnya (perkiraan 80-100kpj), walhasil di tikungan dia melebar, kaget lah karena dia hanya beberapa meter dari body bus, si alay berusaha hard braking terlihat dari ban belakangnya yg agak slide…sudah terlambat dan menghantam body tengah bus pariwisata persis depan mobil ane banget, body motor hancur berhamburan, nyawanya?? Wallahu’alam….

  9. Saya pernah ngalamin kejadian ini Mas… Persis bgt kejadiannya. Gedubraakkk… gak ada yg nolongin, yg ada di sorakin tukang ojek. Awakakakakk… *KAPOK !!! πŸ˜€

  10. ko g ad yg nolongin c?? apa udh hilang jiwa tolong menolong mu wahai kawan??
    dirimu toh g tau dia sdng dkcepatan brp..atau dia belok n mncoba menghindar lubang yg sprti dfto tu yg dia anggap bahaya..ato dia terpeleset krn ban nya sudah mati/kadaluarsa/alus??
    semua kemungkinan bisa trjadi kawan..g krn dia ngebut doang dia bs jatuh..
    inget kjadian tu bs kt alami swktu2..n gmn prasaan kt kalo kt jatuh tp mlh disoraki?? nyesss bray..
    *pengalaman baru jatoh n ditolong

  11. sing duwe warung lg garuk opo kuwi…..
    ora tau adus po garuk2…wong gunung yo wong gunung ning bok yo adus…waduk GM kan akeh banyune πŸ˜€

  12. kasian pan..mungkin bijaknya gausah dibikin artikel…untuk pembelajaran? kiranya smua org dah tau deh jangan nge-alay pake motor.. πŸ™‚ IMHO yaa.

  13. Di Jogja sepertinya memang kayak gitu,kalo ada yang jatoh karna ugal ugalan malah gak ditolong. Aku pernah liat di nol km pas malam minggu,ada vixi mbonceng ceweknya tanpa helm nrobos lampu merah ke arah selatan trus di sruduk Kebo(byson seperti anak club,kumplit) dari arah timur,malah di sorakin orang rame,pada tepuk tangan. Terhitung cuma 2 orang yang bantuin minggirin motor,stelah itu dibiarin dan diliat aja..
    Kalau di desanya beda lagi,aku pernah nyemplung jurang di daerah Panggang,jatoh sama temen 2motor,itungane yak yakan sih,corneringan di jalan(blast gak safety),kontan para warga bantuin tanpa pamrih,ngangkat motorku dari jurang 4meteran,bahkan ngasi minum,pas menurut mereka aku gak apa apa trus satu satu mereka membubarkan diri tanpa ada satupun yang minta pamrih,wah salut..

  14. namanya juga musibah mau motor apa aja juga tetep takdir jatuh mah jatuh jangan rasis ke ban cacing semua motor ada kelebihan sama kekurangan kalau lurusan juga belum tentu cbr menang lawan fu ban cacing

  15. ada rider jatuh malah diketawain, dan sudah berprasangka pake ban cacing pula lebih lebih buat artikel yang berbau bau benci rider rider alay. harusnya sesama rider/pengguna jalan yang baik itu gak kenal alay atau tidak. ada orang ketimpa musibah seperti ini harusnya ditolong. ckckck rider “jaman sekarang”

Apa Komentar Pemirsa ?