modifikasi alay teriak anti alay, aneh ban cacing teriak anti ban cacing

68

alay teriak alay, begitulah modifikasi berikut

alay teriak alay

dapet foto dari blogger juragan mobil lek yuda

aneh lucu ngakak bin nyata, modif alay anti modif ala alay

au ah gelap, karepmu

modifikasi alay teriak anti alay, aneh ban cacing  teriak anti ban cacing

lucunya alay alay negeri ini, lucu atau aneh bin pekok

itu ban ring 16 atau 17, ban cacing atau ban alay yang takut pake ban cacing, jadi pake ban kecil ngakunya aman, au ah, alay kaya banyak uang ( ortunya ), ngapain diurusin

bonus, maling teriak maling

ada yang tahu versi aslinya? πŸ˜€

 

udah ah, alay teriak alay

bobo lagi gan πŸ˜€

 

pembodohan otomotif

pembiaran ketototal

penololan otomotif

pengawuran otomotif

68 KOMENTAR

  1. Ni artikel sihh..judule mirip-mirip ma Yahomo yg hobinya suka nelen ludahnya sendiri…wkwkwkk

  2. Nouvo biasanya emg jarang pake ban jari2 ukuran kecil bro, rata2 Pemakai Nouvo yg sdh aplikasi ban Jari2 ring 17 pake ukuran depan 185(F) 215(R)/ 215(F) 250(R) malah jadi lebih kekar, jadi gk semua motor pake velg jari2 itu semua alay, alay itu kan pake ukuran dibawah standar ukuran velg pabrikan 140/160, imho

  3. megison pake dulu baru di review bahaya atau gak πŸ˜€

    wkwkwkw

    jatuh, cacad, meningal bukan tanggungan ane

    coba pake ban gede sama ban kecil, jalurnya sepanjang jalur selatan wonogiri-klaten-jogja, kalo ada batu di aspal, libas, ada lobang libas, ada janda liwat, libas aja, :p

          • di coba aja, kemaren liat NVL shincan, keren juga loh, mukanya ga kaya shincan, soalnya headlampnya itu menyudut juga, ga tembem,

            cuma sayang ga fotogenic,

            uda bro, di coba dulu, baru deh bisa menyimpulkan bahaya atau gak,

            ada kalanya harus mencoba sesuatu yang masih abstrak dan belum ada bukti ilmiahnya

            kalo yang uda jelas kaya nyemplung sumur = tiwas, barulah jangan di coba

            di tunggu megichan pake ban kecil πŸ˜›

          • tul tul, ane gagal testride je πŸ™
            eh megison pake ban kecil lho, 100/90 18 lagi, aib bgt πŸ™
            bukan ban cacing

          • jangan yang 70/50 aja :p

            wkwkkwkwk

            ane kemaren liat NVL di bengkel modivikasi, keren tuh, lebih cakep dari pigson lawas, dari belakang byson kalah cakep, daridepan, tampang oke, koyo cuma sedikit menganggu

            pokoknya top markotop

  4. si majalah berusaha membuat opini publik bahwa ban cacing itu bukan alay xixixixi

  5. hahaha
    lucu mas. sekalian aja diwarnai ban-nya
    jadi kayak ban tamiya
    alay teriak alay….haha

Apa Komentar Pemirsa ?