TEST RIDE HONDA CB150R

jangan baca judulnya

huu, penipuan, katanya testride honda CB150R?pertamax7.wordpress.com 284 (Small) (Small)

maaf gan, ane nggak kebagian diundang testride je, maaf ya πŸ˜€

udah ah, mau bobo lagi ah

eits, ada bintang ketcilnya*

* kalau dah testride, entar ane ceritain gimana sensasinya dohc 17 PS, ok

wait , see n ngeblog together πŸ˜€

ampun gannnnnnnnnnn πŸ˜€

81 KOMENTAR

  1. coba klo lo bener2 jago,, bikin mesin sohc dr produkan lo yg sekenceng vixion,,baru gw salut sm produkan lo. jangan bisanya bikin mesin dohc abal2 yang cm bwat boongin orang awam aja.

  2. wuihh,,,,

    eh sido jajal taihokohzai ne gak????
    tak cuba d shogun lumayan ngefek,,kurang tumbas Xado aja,,ehehe

    #shogun kebo FD110 with NHK GP1000 solid

  3. bluzz – 16 Desember 2012
    coba klo lo bener2 jago,, bikin mesin sohc dr produkan lo yg sekenceng vixion,,baru gw salut sm produkan lo. jangan bisanya bikin mesin dohc abal2 yang cm bwat boongin orang awam aja.
    vixi lawan megapro gw boleh coba.

  4. Ada yg salah yh dg DoHc? Mungkin pbrikan sesembhan lo bru bs bkin sohc… Bsok2 klo th pbrik ssmbgan lo bkin dohc gmana lo mw ngm0ng apa lo? Sohc/dohc th trgntng yg mw bkin gmana gx ush sling jelek2in ith cm techn0logy….
    Ane bkan fanboy merk tertnt y… Tp kalo ada yg sirik antra sohc/dohc ith cm org yg IRI DAN BLO0N!

    • wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  5. yang mempertahankan sohc lebih unggul dari dohc dengan cc dan kisaran harga yang sama itu sama dengan fansboy buta asal seruduk mirip b*bi

  6. kwkwkwk ngebanggain kok sohc, murahan tau ga ! πŸ˜€
    yamaha aja yg ga bisa buat mesin dohc, atau takut overprice πŸ˜€

  7. motor sport cuma 22jt dah dapet dohc..?? wkwkwk g salah itu .? napsu banget keliatnya, patut dicurigai. yang jelas klo untuk orang awam pasti melotot dan langsung tergiur sm mesin dohc murahan ini. VIXI AKAN TETAP SEMAKIN DIDEPAN DENGAN MESIN KENCENG SOHC-MURNINYA. DAN HONDA AKAN SEMAKIN TERKENAL DENGAN MESIN DOHC KW-NYA.

  8. cbr150 sm satria fu gw aj dah bisa dilalap abiz apalgi si konde ini yang katanya bermesin (dohc KW),, sini tak jadiin krupuk.

  9. mau bagaimanapun dah kapok pake produk dari honda di indonesia. rante brisik,suara mesin terdengar teriak2 klo dah dipake jauh,transmisi terkadang terkadang keras, body bergetar getar. pengalaman pribadi.

  10. wew yang kaya beginianmah bentar jg jdi sampah ketiban sama generasi selanjutnya yang pasti.

Tinggalkan Balasan