melanggar lampu merah, masih 2 detik kok, ayo maju, ya silakan, terserah

lampu-merah

sebuah parodi berupa komik yang ane alami seminggu sekali pas mudik atau balik

lampu merah, ada countdown timermya, masih merah misal masih 2 detik, ada yang

1. klakson2, ( buta ya g lihat lampu masih merah )

2. bleyer2 gas kayak pembalap ( maklum, budeg )

3. alay start ngangkatin ban depan atraksi, bleyer2 dan sebaganya ( pembalap aja g segitunya deh di motogp )

4. alay nekat gas polll walau masih merah

ada kemungkinan lain??

apa nunggu ringsek tabrakan acnur dulu baru takut atau nyadar? atau pengen mengikuti jejak mobil yang nekat trobos lampu merah dan nyium gardan truk FUSO kemaren???

sebuah teknologi pewaktu habis ( COUNTDOWN TIMER ) yang dimaksudkan untuk memberi kejelasan waktu tungu malah dijadikan ajang buat balapan dan ugal-ugalan

mau melanggar?? ya terserah anda, ane mah cuma ngamanken tubuh dan nyawa pinjeman Sang Pencipta aja

53 KOMENTAR

  1. Mendingan pas lampu kuning pelan2 dn siap2 brhenti..ssst..ada police..nanti ndak palang nyumbang..

  2. wkwkwkwk komentarnya “maksa benget nih komik”. yah klo belum ijo mau dibel toa ya ngapain maju. kecuali klo ada pak polisi didepan nyuruh maju, berarti pas udah aman.

  3. komiknya kurang lengkap gan, masa yg taat lampu merah malah gak pake helm…. malah jadi ironi…. πŸ™„

  4. komic yg aneh,,, yg taat peraturan gak pake helm, yang melanggar malah safety with helmet… sesuatu kah mas irfan,,

  5. ane kadang termasuk curi 3 detik, 3 masuk gigi 2 lepas kopling pelan gas dikit 1 lepas kopling gas normal……….jalan beberapa centi lampu dah ijo …………

  6. Gua suka komik diatas, gua sering alami ini hampir tiap hari. Entah knp cm beda bbrp detik orang sering ga sabar.

  7. Nice quote gan.. “Ikhlaskan beberapa detik waktumu di lampu merah, demi milyaran detik lainnya di masa hidupmu”
    BTW ijin share komiknya.. πŸ˜€

  8. Melanggar klo dikasi izin pak plukis manfaatin hak sekresi plukis buat ngurai macet…. Ama bingung kalo pagi2 sepi.. dilema nerobos apa ga…. takut ada garong

  9. wkwkwkwk.. ilustrasinya kok sampe bugatti veyron segala…. emang diindonesia ada yg punya ya?hehehehe… kayak di singapore. buru-buru nrabas bangjo ditabrak ferrari…

  10. jump-start atau nyolong start selalu kena sanksi koq.. klo nyolong start di traffic light ya sanksinya bleeding… πŸ™„

  11. pernah liat ada rider yg mblusuk2 waktu ada palang pintu sepur,sampe dy rela2in lewat tu palang…gt dah dibuka palangnya tu motor jg jalannya ga cepet bgt,malah disalip ma motor2 dibelakange…hadeh hadeh

  12. Yang suka Tlakson saat Lampu masih Merah… MOONYEEEEEETTTTTTTTTTTTT……!!!!!!!!!! ane rider juga, ane paling sebel, dongkol, gedeg banged sama rider yg suka trobos lampu merah… ane pernah jatoh gara2 ada yang trobos lampu merah, tangan kiri ane udah 2 taun masih suka ngilu, gara2 jatoh pas ada yg trobos lampu merah…

    sekarang mah , ane kalo ktemu or pas-pasan sama yg suka trobos lampu merah, mending ane tabrak ajah dah…

    ~Pisss~

Tinggalkan Balasan