{ PR TVS } SEPEDA MOTOR INDIA, TVS MOTOR KINI HADIR DI BUMI SRIWIJAYA

dapet email lagi dari tvs

Dear rekan-rekan blogger yang baik,

PT TVS Motor Company Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan jaringan dealer, baik dari sisi penjualan hingga pelayanan servis dan ketersediaan suku cadangnya.

Berikut terlampir informasi ter update mengenai TVS Motor, produsen sepeda motor India yang memiliki pabrik di Karawang, Jawa Barat.

Semoga informasi ini menambah khazanah mengenai TVS Motor.

Terima kasih atas perhatian, waktu dan kerjasamanya.

—–

SEPEDA MOTOR INDIA, TVS MOTOR

KINI HADIR DI BUMI SRIWIJAYA

Eksis dengan jaringan dealer lengkap 3S (sales/penjualan-service/bengkel- spareparts/suku cadang)

4_Manajemen PT TVS Motor Company Indonesia dan PT Anugrah Jaya Motor selaku RD TVS Motor di Sumsel.jpg (Small)

PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor India,  bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak 1911 dan telah dipercaya lebih dari 40 juta pengendara di seluruh dunia di lebih 50 negara, terus mengembangkan jaringan dealernya yang selalu berkonsep 3S (sales/penjualan – service/bengkel – spareparts/suku cadang) untuk terus lebih dekat dengan konsumennya di seluruh Indonesia.

Kehadiran TVS Motor di Bumi Sriwijaya ini melalui PT Anugrah Jaya Motor sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk propinsi Sumatera Selatan (5/12). Menempati showroom di Jl. H.Burlian No.1593 KM 6.5 Sukabangun (Depan Punti Kayu), Palembang, Sumatera Selatan. Telpon & Fax 0711-415600.

“TVS Motor diakui sebagai merek sepeda motor terpercaya di negara asalnya, India oleh koran internasional ternama The Economic Times. Kehadirannya di Indonesia sejak lima tahun lalu juga sudah mendapatkan hati di konsumen sepeda motor Indonesia. Terbukti sudah lebih dari 65 ribu pengguna sepeda motor TVS sudah tersebar di seluruh pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon hingga Papua. TVS Motor berkomitmen selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas yang dikenal tangguh dan kuat dari pabrik di Karawang Jawa Barat dan terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia. Kini kami hadir di Sumatera Selatan, di pasar sepeda motor yang potensial,” ujar R.Anandakrishan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, PT Anugrah Jaya Motor menjadi Regional Distributor TVS Motor di propinsi Sumatera Selatan. Kehadiran TVS Motor juga didukung dengan pelayanan bengkel, ketersediaan suku cadang di dealer 3S ini. Serta didukung bengkel kemitraan TVS Motor bagi pengguna sepeda motor TVS,” ujar Gidion Ferry Matius Salim, Direktur PT Anugrah Jaya Motor, Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi Sumatera Selatan.

“Dengan strategi berpromosi secara konsisten didukung pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, kami yakin TVS Motor dapat diterima oleh masyarakat Palembang. Masyarakat Palembang juga dapat melakukan testride sepeda motor unggulan TVS secara gratis di dealer kami. Segera setelah di Palembang, kami juga akan hadir di Baturaja dalam waktu dekat,” tambahnya.

Kini para peminat roda dua di Palembang, dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek irit TVS Neo XR 110 cc, bebek bernyanyi TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc untuk kawula muda yang stylish.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara, seperti TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache RTR. Prestasi yang membanggakan, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia telah menerima 23 penghargaan bergengsi dari media ternama di bidang otomotif dalam hal kualitas, teknologi dan desain.

TVS Neo XR 110 cc, bebek bertenaga kuat dan hemat bahan bakar. Dengan tampilan premium style, yang lebih modern, garang dan agresif, dilengkapi dengan iCharge fitur charger hp/telpon selular dan iEcono fitur yang membantu pengendara dalam mengontrol penggunaan bahan bakar.

TVS RockZ 125 cc adalah produk inovatif dari PT TVS Motor Company Indonesia sebagai motor pertama yang dilengkapi MP3 player dan radio FM, juga dilengkapi dengan charger hp. TVS RockZ didukung mesin 125 cc oversquare engine menghasilkan tenaga yang responsif dan lebih bertenaga.

TVS Tormax 150 cc dengan teknologi Turbotune dilengkapi dengan horizontal canister (gas) monoshock suspension, yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Dengan horizontal canister (gas), monoshock suspension dan dual disc brake membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dilengkapi dengan digital speedometer yang canggih dan indikator lebih lengkap , tampilan Racing Digital Meter lengkap dengan instrumen yang merekam top speed terakhir saat berkendara.

Di kategori sport, TVS Apache 160 cc dan 180 cc dilengkapi fitur-fitur canggih khas motor TVS seperti headlamp dilengkapi LED, RTR Engine, Sculpted Digital Display hingga Muscled Tank dengan air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin hingga 10 derajat. TVS Apache All New RTR Series memiliki desain ergonomis bernuansa balap, dengan lekukan desain tajam yang menawan. Salah satu yang sangat mencolok adalah, desain headlamp yang disebut Beast Inspired Head Lamps, yakni desain lampu utama yang dilengkapi LED menyerupai sepasang mata buas yang menatap tajam. Berfungsi pada siang dan malam, berpadu fitur Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara. TVS Apache All New RTR Series juga dilengkapi fitur-fitur unggulan, khas sepeda motor keluaran PT TVS Motor Company Indonesia. Di antaranya, baik untuk yang 160 cc dan 180 cc, dilengkapi rem cakram depan (Roto Petal) berdiameter 270 mm yang terbukti maksimal melepas panas lebih cepat dan daya cengkram rem yang mumpuni sekaligus terbaik di kelasnya. Mesin TVS Apache RTR 160 dan 180 sudah jelas terbukti kehebatannya dengan mesin yang dinamakan RTR Engine. Karena keduanya sudah dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat, sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif.

1_TVS Motor berkonsep 3S sales-service-spareparts (Small)

NO Varian Motor TVS    OTR Palembang Rp

1TVS Apache RTR 180 cc18.100.000

2TVS Apache RTR 160 cc16.800.

000

3TVS Neo XR 110 cc SW10.600.000

4TVS Neo XR 110 cc SW Disc11.125.000

5TVS Neo XR 110 cc CW12.050.000

6TVS RockZ 125 cc CW13.850.000

7TVS RockZ 125 cc DD14.350.000

8TVS Tormax 150 cc15.575.000

*****

Sekilas mengenai TVS Group

· TVS Group adalah sebuah kelompok industri besar yang didirikan  pada tahun 1911, terdiri lebih dari 30 anak perusahaan di industri manufaktur otomotif, distribusi dan lembaga keuangan. Dengan pendapatan lebih dari 5 miliar USD dan memiliki lebih dari 45 ribu karyawan di seluruh dunia.

· TVS Motor memiliki tiga pabrik berkelas dunia dengan fasilitas modern di India, yaitu di Hosur (70 hektar), Mysore (seluas 110 hektar) dan Himachal Pradesh (seluas 20 hektar). Selain itu TVS Motor Company juga memiliki 2500 pusat layanan konsumen di seluruh India.

· TVS Motor Company meraih  the Deming Prize for Total Quality Management dari Union of Japanese Scientists & Engineers. TVS juga meraih TPM Excellence Award dari the Japan Institute of Plant Maintenance.

· Divisi riset dan pengembangan (R&D), yang terdiri dari lebih 400 pakar teknologi, berhasil menciptakan inovasi-inovasi yang revolusioner, termasuk teknologi VT-i (Variable Timing Intelligent) dan Economy-power mode, dan  memiliki lebih dari 150 hak paten.

· TVS Motor Company memproduksi berbagai jenis sepeda motor dan skuter dan telah mengekspor ke 40 negara, termasuk produk unggulannya TVS Apache dan Scooty Pep+

Selayang Pandang PT TVS Motor Company Indonesia

· PT TVS Motor Company Indonesia merupakan pusat produksi TVS Motor Company India untuk kawasan Asia Tenggara.

· PT TVS Motor Company Indonesia mendirikan pabrik sebagai fasilitas produksi yang terpadu, terdiri dari perakitan mesin, perakitan sepedamotor, pengujian dan pengecatan di atas lahan seluas 20 ha di Kawasan Industri Suryacipta City di Karawang Jawa Barat, dengan kapasitas produksi terpasang  300.000 unit sepeda motor  dengan investasi sejumlah lebih dari USD 150 juta.

· Pabrik PT TVS Motor Company Indonesia adalah sebuah pabrik manufaktur yang beroperasi secara lengkap dan utuh dan dilengkapi riset dan pengembangan dalam negeri yang luas.

· PT TVS Motor Company Indonesia bertekad untuk memproduksi produk berkualitas kelas dunia, dari pabriknya di Indonesia.

· PT TVS Motor Company Indonesia saat ini mencapai local value addition sebesar 65% dalam penggunaan komponen sepeda motor, plastik, fabrikasi dan suku cadang aluminium.

· PT TVS Motor Company Indonesia menjadi anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sejak Maret 2010.

*****

( udah, cuma ane kopas koq, ), semoga PR sesuai dengan kenyataan dilapangan, terutama soal 3s, sale, services spareparts

ada komentar?

13 KOMENTAR

  1. ini menunjukan kalo pabrikan tvs serius di indonesia,siippp bisa di contoh oleh ATPM2 baru yg lain,asal jangan jual sepedanya aja jual sekalian onderdilnya

  2. ass,ni dri bengklu ku punya mtor tvs.tp sekarang punya keluhan..piringan cakram belakang pecah,dan gir habis..tp di bengklu ngak ada suku cadangnya,,,klw ada tlng hubngi ke no ni.082374988500

Tinggalkan Balasan