tutup tangki njendul Honda Cb150R dan plat nomer seperti koyok di yamaha vixion jadi masalah, tidak ada yang sempurna, selera konsumen

seperti judul, tutup tangki honda Cb150R jadi madsalah karena model kuno nan njendul itu tu

dan musuhnya…

sedangkan yamaha new vixion bermasalah terutama di sektor headlamp plus plat nomer depan yang model koyok kayak orang dikompress

tak ada yang sempurna masbro, semua tinggal selera konsumen

ingat, pembeli adalah raja, mau beli mana aja silakan, atau tetep motor lama aja, kayak juragane pertamax cukup megison aja,

toh plat nomer bisa dipindah, kalau tutup tangki takut bocor ya tutupin aja tutup tangkinya, kasih plastik kresek atau apalah biar nutup kalau ujan, pencegahan ya kuras tangki teratur, atau kasih karet tangki tambahan.

ada pendapat lain?

62 KOMENTAR

  1. mesin udah ada, wujud nyata udah terlihat di varian sebelumnya.. koq desainer masih aja gagal ya..
    banyak yg campur tangan x ya… ^_^

  2. Vixi tinggal bikin dudukan plat walau nantinya kedudukan plat nyaris horizontal. CB tinggal bawa ke bengkel modif bikin tutup tangki rata. Semua ada solusinya dan relatif murah.

    Yg ga ada solusinya merubah SOHC ke DOHC, atau sebaliknya. Kecuali beli dua2nya

  3. Solusinya ya bebek Aja, tutup txngki ga kliatan plat nomor juga wajar, relatf murah juga,gimana? Ngawur ga?

  4. Klo nopol di jidad gampang modifnya tinggal pindah aja ke bawah headlamp….lah klo tutup tangki jendul….mo ditambal pake apa bro ipan…???

  5. relatif lebih gampang Modif ngrubah tutup tanki dan gedein ban drpd ngrubah sohc jadi dohc plus headlamp pake koyo 😀
    hayooo….

  6. sbenernya yg masalh itu duidnya mas2…kalo ada duid mah tinggal ngacir kedeler…..gak bisa cash…kredit bertahap…gampang bner….

  7. Mau DOHC ato SOHC, toh sama-sama nggak kelihatan dari luar. Beda halnya kalo tutup tanki kayak gitu ato plat nomor di jidat.

  8. tnggal modif headlam n dudukan plat nomer dah keren new vixion…
    Tngki bocor bkan msalah tu2p yg jendol… old vixion jg jendol tp gg da kasus tangki bocor… Emng bahan tangkinya ja yg berkualitas mkanya cpet bocor…

  9. mungkin sekarang udah g bocor lagi brooo….
    cek aja NMP yang udah lama ada pemilik yang ngaku bocor g???

    kalo udah g ada complain tangki bocor lagi di NMP bisa jadi bahannya sekarang udah bagus n anti bocor

    kalo punya temen ane masih 2 tahun n blum ada gejala bocor.

  10. setiap produk dari produsen terlihat tidak sempurna menurut sudut pandang beberapa orang karena produsen memiliki budget tertentu untuk merealisasikan produknya soal plat di jidat,tutup tangki njendul,kick starter dll,pasti sudah dipikir oleh produsen agar dapat bersaing dari sisi fitur dan harga jual,kalo keuntungan kecil mana mungkin pabrikan mau bikin(lha wong mereka menghidupi karyawannya dari keuntungan tsb),kecuali budget yg di tentukan tidak terbatas maka hasilnya ya motor MOTO GP ya tho

  11. klo plat nomor di jidat, pindahin ke bawah, bikin dudukan lagi.
    klo tutup tangki biar ga bocor ganti sama tangki v-ixion atau byson, atau biar agak murah pakai kondom aja koyo byson……

  12. Ha ha ha … Tutup Tangki diributin … ngak ngaruh …
    Yang penting DOHC , 19 PS , 6 Speed , Trellis Engine … Woooooooowwwww

    • Hahahaha…coment loe bikin ngakak aj mas bro….
      Lha CBR 150 aja powernya cuman 17,8 PS je…
      mosok yb CB150R dikasih 19 PS..???

  13. jhahahah’
    dah klo g mau beli tu g sah ribut.,
    masalah sepele aj d besar”n.,
    klo mau sempurna y buat sendiri.,
    toh’ kalian mau jelek”n vixion N’ cb150r tetep aj tu barang ad yg beli.,
    semua it selera masing”

    sekarang saiia tanya.,
    _siapa yg jelek”n VIXION.,?
    apa iya ente mau beli tu motor CB150.,?

    _siapa yg jelek”n CB150.,?
    apa iya ente mau beli VIXION.,??

    udah lah klo mau yg bagus sesuai keinginan y buat sendiri.,
    bisa ga ente.,??

  14. mendingan bikin dudukan plat nomor di bawah headlamp jauh lebih murah drpd modif bikin tutup tangki rata..

  15. CUMA PLAT AJA, GA NGARUH, BISA DI PINDAH.
    LHA, KLO TUTUP TANGKI?? MAO DI APAIN LG?

    LAGIAN PLAT DI ATAS JUGA BIAR PENDINGINAN LBH BAIK.

    honda tuh tau buat motor sampah banyak2, honda untung dan konsumen rugi.

    • emangk tutup motor sampean sekarang kaga kaya konde.
      hihihihihihihihihi
      keren lagi kaya harley, kalo magnet rusak mahal coy.
      kalo masalah plat jujur aja dari hati loe, emank jelek kan, loe juga kaga setuju ama Yamaha makanya kudu di pindah. hihihihihi.
      Dasar kurang SAON JADI MINUSANOTIF.

      KWK KWK

  16. gw brani ngadu balap cb150r vs new vixion.
    cb150r lngsung melesat vixi semakin ketinggalan.
    cuma tutup tengki ga masalah yg pnting ada engkolnya,wkwkwkwkwk…

  17. Bukan masalah dohc bagus gan,…tapi sekarang DOHC lagi bommiiiinnngggg di indonesia,…jadi terserah mau ngikutin yang booming apa yang dianggap jadul,…walaw ga ngaruh telak,…tetep di mata masyarakat khususnya anak muda nge vote DOHC

    • dan ketika ada bebek dohc yang booming itu, langsung dicap motor alay. atau saya yang salah tanggap saja, kalau vote yang bermunculan berbasis sentimen merk?

  18. Tutup tangki kok jadi masalah, jadullah. kalau lihat dari modelx ya keren juga. maunya seperti CBR. ya beli CBR sja cuman tutup tangki seperti masalah berat….
    kalau yg seperti koyok di Headlamp itu baru masalah besar, model dari belakang mantap, tapai pas depan seperti kompres, sakit demam lagi ni new vixion, mau pindain kemana, Las lagi kedudukannya untuk nopolnya…..weah repot…

  19. yah… yang pada koment headlamp new vixi…. udah terjadi sama byson bos… tinggal beli aja dudulan nopol… atau bikin sendri.. mudah lah itu… ngak habis 50ribu… buat yang komen tutup tangki terali, mudah… tinggal di gerinda aja….

      • KALO TANGKI KAGA MASALAH, KALO TAKUT BOCOR SIH ITU BERARTI PIKIRAN ORANG BEJO ALIS BEGO AND JONGOS KY TIN-2.
        “KALO BISA BOCOR KAGA BAKALAN DIJUAL OLEH PIHAK HONDA,
        JADI GW MTA PIKIR DULU DONK SEBELUM COMMENT.
        KLO KG NGERTI MENDINGAN TANYA ATO DIEM. SORI YA RADE PEDES…..
        LAGIAN KALO DILIAT LIAT LAGI, TANGKINYA KEREN LAGI KAYA BIKE HARLEY JAMAN DULU.
        TRUS EMANK VIXI WALAU DAH LURUS MAGNETIC -> SIAPA YG BISA JAMIN KAGA BOCOR DAN KAGA ADA MASALAH -> KLO RUSAK MAHAL TUH COY.
        RUMAH BAGUS AJA BISA BOCOR. INGET KAGA ADA YG SEMPURNA KECUALI GOD.
        OH YA, UTK HONDA BIKER CB150R :
        MSLH TANGKI KALO MAU DI UBAH GW JAGONYA, DATANG AJA KE BENGKEL MODIF ANE,
        BISA ANE BUATIN MODEL-2NYA TUTP TANGKINYA, MODEL BANYAK.
        GW DAH ADA MESIN PEMBUATNYA, SIP KAN!!!
        HONDA BIKERS TINGGAL DATANG AJA KE SUKABUMI (LOKASI DI BENGKEL AHASS DI Jalan OTISTA no:236, SUKABUMI -> NAME JUPEI “SALAM KENAL y”)

Tinggalkan Balasan