suzuki FXR warna silver, langka banget,

fxr1f

suzuki FXR itu penomenal, yang warna biru aja langka, apalagi yang warna SILPER, belum pernah lihat SUZUKI FXR warna SILVER,  ane baru ketemu punya lek adicoolrider trus punya juragan rumput laut yang dah dijual n satunya di jogja punya gan RR

aku

^ suzuki FXR biru

suzuki fxr biru lagi

biru biru

test ride suzuki fxr

motor kencangg nih, satria FU?>> ini mbahmu , ane dah testride, ghehehehehe

fxr4fang warna silver belum pernah lihat, apalagi silver ijo kayak diatas????

ada yang tahu???

43 KOMENTAR

  1. Ipan koq jinjit balet yo ? :mrgreen:
    Tukar guling ae karo megison, susu.e turah kuwi.. Lha wong di tulungagung megipro 16jt..

  2. fxr gw pernah liat sekali d kota,yg warna biru,mirip striping nya sama satria 2tak πŸ˜›

  3. FXR SILVER KELUARAN 2001 EDISI PERTAMINA , !
    Mas IPAN BELUM TEST TOP SPEED FXR TO ? 1000ribuan ke Atas WAU RX RAJA KETEBAS – ,SEKITAR 2 MINGGUAN kemarin k GOMBONG jogja dari Demak pantura , CM 2JAM 15 Menitan !! Jalan magelang-jogja Kec.rata2 135KM/Han boncengan !!Gear 6 belum kepake ,

  4. wuanjrittt,, motor kentjang ini, terkencang di kelas 150cc, mau cbr kek, vixion kek, cbr injeksi kek… atau cb15r sekalipun gak level buat nyaingin motor ini..
    kalo punya dan barang bagus sayang banget buat dilego.

      • SUZUKI FXR YAMAHA SCORPIO
        ————————— ——————————–
        0-60 kpj 6,66 detik 3,72 detik

        0-80 kpj 8,75 detik 5,21 detik

        0-100 m 7,50 detik 6,61 detik

        YAMAHA SCORPIO

        bener2 tunduk ya scorpio…. πŸ˜€

  5. Berarti ninin pego yg ktnya pnya jambakan setan jg lewat dong,,,,,,msh buildup ya kang?sparepartnya gmn kang?pengen minang cm ya itu…sprpart?

  6. 4 tak ,
    Bore : 62mm
    Stroke: 48,8mm
    Kompresi :10,7
    Karbu : mikuni BS 29
    Power : 20+Dk
    Rasio : Napas Panjang

    Tapi langka motornya !

  7. alamakkk… pengen punya motor ini belum kesampean.
    kalo masih ada yang baru pasti gw beli…
    gebleknya suzuki gak mau reborn ni motor.padahal bisa jadi
    vixon+cb150 kiler kalo dihargain 25jt an

Tinggalkan Balasan