TANGKI HONDA TIGER / MEGAPRO BOCOR, eh malah ditambal pakai selotip, KEPEPET DAn KREATIP, ngakak :D

tangki bocor merupakan rahasia umum bagi motorsport honda, terlepas dari  tutup tangki njendul, tangki sering kosong,kualitas bensin yang buruk , kehujanan dan lainnya, pertamax7.wordpress.com 050 (Medium)

TANGKI HONDA MEMANG TERKENAL MUDAH BOCOR< tanya kenapa??? jangan tanya saya, wong ane juga korban πŸ™ 2 motor lagi πŸ™

 

nah lucunya pas ane jalan2 ke kota πŸ˜€ pas keluar dari toko elektronik, ane melihat seonggok besi tua dengan tangki yang di lakban, whats wrong???

pertamax7.wordpress.com 049 (Medium)

tangki bocor, ane langsung ane las atau patri, yang ini malah di solatip,

kepepet, atau KREATIPPP???

honda honda, kapokmu kapan πŸ™

SALAM TANGKI BOCOR !!!!

84 KOMENTAR

  1. Jangankan tanki sepeda motor honda, genset honda yg dirumah jg tankinya bocor.. Tanya knp ? Apa karna material bawaan yg bisa dibilang ‘Crispy ?

  2. itu sih artinya minta ganti mas,,,nyicil aja toh udh ada nuw pigson ama cb150 kan,,,megapronya simpen dgudang

  3. jiaaaaaah,,itu bukan kreatif mas bukan juga karena kepepet,, emang orangnya yang malas buat nambal tu wkwkwkww sadis dah liat selotip nya banyak amat…

  4. lebih baik kantong bocor karna beli pertamax (tanpa 7) daripada tangki yang bocor.. klo yang ini bocor, yang itu juga bocor… kapan kapokmu … ??? πŸ˜€

  5. heran jg ya sm org indonesia,koq tetap pada beli honda ya,ane sejak thn 2000 sdh ga punya honda lg.

  6. wah.. sejujurnya ane pasti bilang WOW!

    follow @motogpdistro
    start paperless, save future!

  7. Ciyusss miapa??? Kreativitas akan muncul dikala kepetong,haha.. Sy aneh orang pilih Honda. Sy juga aneh kenapa selalu beli Honda, bagus dan tren kaleee.. Masa motor yg ga laku dibeli.

  8. haha Udah di tambal pake plastik bekas teh sisiri, terus solatip ulang lagi pake yang warnanya coklat biar jelas tuh tambalannya gan πŸ˜€

  9. Klo gk salah tangki motor honda itu turunan ato satu produk sm kaleng krupuk ..
    gak percaya tanya aja om google

    Wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan