mencoba YAMALUBE CARBON CLEANER di honda megapro 2008

pertamax7 kurang kerjaan, beli yamalube carbon cleaner aja di posting ๐Ÿ˜€

, setelah kemaren dah ane bahas apa itu yamalube carbon cleaner, kali ini beli ๐Ÿ˜€ entah kapan ane beli ini, satu minggu yang lalu kayaknya

ke bengkel YAMAHA yang gedem dengan pede megison parkir :D, trus tanya, mas beli CARBON CLEANER, langsung dapet !!!pertamax7.wordpress.com 015 (Medium) (Small)

udah ๐Ÿ˜€ Rp, 21.000 aja gan ( tabungan 2 minggu, atau setara uang makan 1 minggu, hehehehehehehe ๐Ÿ˜€ ) demi megison lah ๐Ÿ˜€

pertamax7.wordpress.com 005 (Medium) (Small)

di kilometer 97330 yang lalu ( sekarang megison mau 99000 KM, hehehehe ), ane beli trus ane grojogin sebotol plastik penuh 75 ml ke tangki bensin yang emang ane sengaja biarin dikit digaris E ( kira2 res masih 2,5 literan lebih lah ๐Ÿ˜€ )

pertamax7.wordpress.com 008 (Medium) (Small)

review singkatnya, tidak terjadi apa2, tidak sliding tidak langsung ngangkat ban depanya atau nambah jadi 16,5 PS ( emang yamaha new vixion ) ๐Ÿ˜€

yang jelas, sampe rumah ( pas mudik ), MOGOK GAN, megison BATUK2 ๐Ÿ˜€ MBREBETTTH ada apa???? next artikel dah ๐Ÿ˜€

55 KOMENTAR

  1. ane denger kata mas yudha pake pertamax gan biar efek nya keliatan dan minimal BBM nya 3,5 liter ente 2,5 liter ya overdosis hahaha

  2. Keselek botol carbone yakno….
    Tapi entah perasaan ane ยชฤดยชรฃ …. Atau Eโ™ยชโ€ขโŒฃโ€ขฮฎะฑ begitu adanya….
    Vario biru ane sekarang tarikannya lebih galak
    Kemaren sempet nuang nih carbon 2 botol dalam 2 satu bulan

  3. 21.000 utk mkn seminggu? Wah wah, irit kali mkn di sana yaa, kalo di tempat ane itu cuma cukup utk sekali sarapan n mkn siang saja

  4. ittu satu bottol buaat berapa liter??.
    Klo dimobil kaya’ gitu buat 45liiter/200ml
    Jadi setidaknya kalau cuma 75ml ya sekitar 11ann liter bro…

  5. kalo YMLB Carbon Cleaner gak mempan coba deh ke ahli “gurah” biar ditetesin “sesuatu’ trus langsung plong tuh motor ๐Ÿ˜›

  6. ya elah pan…. isine pas full tank, kasih noh 60 mililiter. emang gejala pertama pake pake batuk2.. ngebersihin keraknya, tapi klo dah mogok?? ya kebanyakan tho kui.

  7. wah megisonya OD kali bos ipan,ngemeng2 megisonya dah kmnya segitu dah ganti rante keteng,kanvas kopling,berapa kali?hehehe,oh ya tangkinya dah pernah ganti pa cuma dilas/malah lom bocor karena rutin dikuras,kayak punya ane,hehe

    • belum pernah ganti keteng, kanpas koping baru sekalin, km 80 rebuan kalau g salah ๐Ÿ˜€ tangki cuma nocor 1 titik kecil , ane patri ๐Ÿ˜€

  8. wah mungkin bensinya terlalu dikit tu. campurannya nya kan 5 liter/1 botol yamalube carbon cleaner. hehehe .. kasih bodre* biar gk btuk lagi.

Apa Komentar Pemirsa ?