YAMAHA CARBON CLEANER, produk perawatan mesin yang tidak dimiliki honda

blogger kondang dah banyak yang bahas yamaha CARBON cleaner ini, pertamax7 telat,

selain menelurkan produk sepeda motor, yamaha juga menetaskan beberapa produk perawatan mesin yang hanya dijual yamaha, yaitu yamaha carbon cleaner

Print_AD_Potrait_A4_carbon_cleaner_OK (Small)

owh, kayak gitu tow,

cara kerja cairan ajaib ini

yamaha carbon cleaner

wow, produk yamaha yang tidak dipunyai honda, kapan2 nyoba ah, produk yamaha belum tentu nggak cocok sama honda, hehehe,

ada saran pendapat komentar atau mau ngasih yamaha carbon cleaner kepada ane >?? ๐Ÿ˜€

kapan2 beli ahhh ๐Ÿ˜€

78 KOMENTAR

  1. Tempat saya dealer utamanya ga berani jual. Katanya ekspedisi ga berani ngantar. Bingung, kok alasannya ga berani ya? Apa bisa meledak??? ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

  2. Setau di buku pemilik ada tulisan, dalam pemakaian normal, tdk perlu pembersihan ruang bakar sampai 100 ribu km.

    Lagian, emang bisa gitu bersih?

    Di ace hardware banyak yg jual gituan
    Mulai dari stp, prestone, gumout, dsb.

    Setau saya sih kalo yg dimasukkan ke tanki nggak efektif.
    Cuma buat bersihkan injektor itu.

    Kalo mau efektif, buka lubang busi, dan semprotkan ke ruang bakar saat piston di tma.

  3. empat tahun ane pake motor honda,,sampai sekarang tangki masih bersih gak berkerak. memang kalo pakai karbon yakin bisa bersih bro..

  4. alasan honda masih blum mau ngeluarin, karena mereka yakin teknologi pembakaran mereka cukup bagus untuk tidak meninggalkan kerak pada ruang pembakaran. dan di dekat tangki bensin motor honda biasanya ada tulisan “gunakan bensin tanpa timbal” menurut mereka stiker itu adalah cara yang cukup baik untuk melakukan pencegahan menggunakan bensin yang kurang bagus…. tapi kenyataannya di lapangan? se enak yang punya lah mau di isi apa :mrgreen:

  5. Dipake di satria fu jg bisa koq.. Asal kita ga minder aja datang ke beres yamaha pake motor selain yamaha.. Contohnya saya, pake suzuki.. Murah koq, cuman 30rb.. ๐Ÿ™‚

  6. Berarti gak cocok buat mesin motor merek lain…!!! Disinyalir ini produc fby…๎˜พ:p”ฬฎ ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ..”ฬฎ :p๎˜พ kidding brooo…!! ๐Ÿ˜€

  7. Punya gambar/foto befor – after silinder kop yang sudah diterapi dengan carbon cleaner?
    Apa betul bisa ilang tuh kerak2 pembakarannya…
    Gak percaya….

  8. mau beli tapi uda terlanjur dongkol sama dealer nakal, ane niat beli carbon cleaner yamaha, 5 buah, 4 buat mongstor semprot ane, 1 buat bebek ane, naik naik motor non yamaha uda dateng, tanya carbon cleaner, di sana bilang ga stock, nah waktu ada orang naik vixion, beli carbon cleaner 6 biji di kasih

    wah kok ada yah main dealer rasis begono, semoga ada di pasaran biar belinya ga uring uringan

  9. saya pernah coba ne produk yg katanya ampuh
    tp setelah gue coba di motor gue
    rasanya biasa2 ja,,ga ada perubahan sama sekali di mesin

  10. Untuk Honda buat beginian
    biasanya jika pabrikan buat produk sprti ini pasti proses pembakarannya di mesin kurang bagus

  11. yamaha vega r 2004 saya tarikanya sudah terasa agak berat…walaupun saya sudah rutin melakukan service….tapi setelah saya memakai YCC saya udah 3bulan gax pernah service motor ,,,ya tinggal di beri YCC tarikan motor sangat ringan

  12. Setelah pusing nyari info sana sini tuk nyembuhin pnyakit kebo ane, yg sering ngempos,brebet.wktu gnti oli kmren d tawarin YCC,n ane coba beli 1 btol bt nyoba. smpai skrang blm habis bhan bakar campuran YCC d tangki udah krasa bedanya,lbih brtenaga,no brebet,pkknya beda dech.
    motor ane YMH Byson.

  13. Sama aja,malah pernah intip lubang busi tetap aja kerak karbon bnyk,pdhal sy dah campur ycc+pertamax buat bersihkan tujuannya biar sempurna,tp hasilnya nihil…malah sy lbh percaya di semprotkan cleaner carbon di lubang busih….trs sm lubang injeksi vixion hidupin deh,brebet pas di hidupin,tp saya geber…buarr asap hitam keluar….trs sy ganti busih baru,saya liat dulu lubangnya…malah lbh bersih cara semprot,dr pd di tangki gt,,,,ini mah sm aja kaya octan boster x yah ycc,,,takut mengandung asam…gak bagus buat seal2 nantinya

Apa Komentar Pemirsa ?