LUCUNYA POLISI DI NEGERI INI, setelah pemusnahan peluru dengan dibakar bikin panik, kali ini mbakar ganja bikin ngeFLY

artikel dagelan lucunya polisi di negeri ini,

β€œLUCUNYA POLISI DI NEGERI INI, setelah pemusnahan peluru dengan dibakar bikin panik, kali ini mbakar ganja bikin ngeFLY”

pemusnahan pelurus

yang pertama memusnahkan barang bukti amunisi peluru dengan cara dibakar??

heh??????? peluru dibakar, apa nggak meledak kayak petasan dimasukkan dalam api πŸ˜€ pak polisi bikin cerita πŸ˜€

cek lanjutannya πŸ˜€

berita dari kompas

Acara pemusnahan barang bukti ini yang dihadiri oleh jajaran Muspida Kota Surakarta, sempat diwarnai kericuhan. Pasalnya, peluru yang dimusnahkan secara bersamaan mengeluarkan ledakan beruntun. Para pekerja media termasuk Kapolres Solo Kombes Pol Asdjima’in juga kaget. Begitu juga dengan wartawan pun lari tunggang langgang karena jaraknya yang terlalu dekat dengan lokasi pemusnahan peluru dan kaget akan suara ledakan.

dagelan πŸ˜€

yang kedua acara pemusnahan ganja dengan cara di bakar, warga pusing-pusing πŸ˜€

pemusnahan ganja

cuma 400 KG πŸ˜€ GANJA , ckckckck ( sumber kompas )

JAKARTA, KOMPAS.com β€” Pemusnahan ganjasebanyak 390 kilogram di halaman Mapolsektro Kalideres, Jakarta Barat, membuat pusing warga sekitar yang menonton. Sebab, ganja sebanyak itu dimusnahkan dengan cara dibakar.
Asap dari ganja yang dibakar petugas memenuhi halaman Mapolsektro Kalideres. Petugas dan wartawan sudah bersiap dengan memakai masker, sementara warga yang menonton tidak mempersiapkan diri hingga asap terhirup hidung mereka.
"Jadi pusing juga sih karena asapnya. Soalnya, tadi enggak pakai masker juga," kata Kara, warga di sekitar Polsektro Kalideres, kepada Kompas.com, Senin (19/11/2012).
Kara mengaku mencium aroma ganja terbakar cukup menyengat hidungnya. Karena itu, dia merasa pusing-pusing dan sedikit ngefly.
Saat pembakaran ganja tersebut, asapnya memang mengarah ke atas. Namun, saat angin berhembus, aroma ganja menyebar hingga tercium. Kara pun langsung minum teh agar tidak terlalu mabuk.
Sementara Rumansyah, salah satu awak media, mengatakan, dia pusing dan sakit kepala setelah proses pemusnahan ganja tersebut. Saat diajak berbicara pun, dia masih tidak fokus.
"Bakarnya hampir 400 kilogram, gimana enggak bikin pusing. Ini aja kalau diajak ngomong masih suka enggak nyambung," tambah Nurmansyah sambil tertawa.

ngefly dan pusing-pusing :D, warga nonton pemusnahan ganja tanpa pakai masker, dapet deh πŸ˜€

lucunya pak polisi πŸ˜€

ada juga susahnya, ketika nangkep ABG ALAY BAN CACING sok drag di jalan raya, atau balap liar

alay drag

heheheh πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

62 KOMENTAR

  1. walah ga sekolah peluru pake d bakar ,ckck ,ketawan bener waktu d tes jadi polisi modal sogokan !!
    apa kata Palestina ??

  2. peluru kan mahal Pak Polisi… minta peluru ke Pemerintah belum tentu dikasih loh πŸ˜€ mending secara simbolis aja kali ya…

    klo ganja dibakar bikin nge-fly yo salahe dhewe πŸ˜€ coba dibakarnya dicampur ke peluru.. apik tenan kayane πŸ˜€ peluru yang bikin nge Fly jiakakakak…

    nge drag..? ikut2 alay..

  3. asli gobl*k polisi indo, peluru yg isinya bahan peledak malah dibakar, ganja dibakar masyarakat mabok semua :mrgreen:
    bukannya ada alat khusus untuk bakar ? yang mirip tungku gitu lebih safety CMIIW

  4. SANTAI………BROOOOOOO……, NIHHHH……, MASIH ADA ASAP NYA………MAU ,BRO…?????? ( FLY MODE ON ), NGGAK LAMA KEMUDIAN….DDUUUAAAARRRRRR………, SAMBIL NENGOK DIKIT…..,,( SANTAI…BROOOO….., TUH…MASIH ADA ASAPNYA……

  5. dulu ane juga sempet mikir gitu brooww.. secara assap hasil pembakaran ganja kan masih mengandung zat-zat yang berbahaya/yang konsumsi oleh para “Pemakai”.. sekarang malah dibakar.. #para bandar dan pemakai yangbaca berita asle ngakak.. πŸ˜€

  6. masih mending mas, dulu saya pernah baca di kaskus, di ambil dari suatu media masa. di suatu daerah ada kantor polisi yang bersebelahan langsung dengan SD. nah mirisnya para polisi menggelar pemusnahan ganja dengan cara di bakar, alhasil itu asap masuk ke lingkungan SD dan gk pakai lama ambulan dateng ke SD karena banya anak SD yang teler dan ada yang sampai pingsan. setelah kejadian tersebut para polisi meminta maaf dan akan lebih hati2….

    kasihan itu anak2 sd mereka lagi belajar untuk masa depan tapi karena ulah polisi yang kurang cermat jadi harus merasakan ngefly nya ganja di usia mereka yang masih dini…..

  7. yoooohhhh,, polsi guobl*k…kapolseknya juga gimana tuh, mosok gak ngerti ilmune anak SD, kalo bakar-bakaran tentu menghasilkan asap, nah yg dibakar ganja hampir setengah ton. ckckckck
    bakar ganja 5gram aja ditangkep, ini malah ngadain acara ngefly bersama kapolsek,,,
    begitulah polisi kalo masuknya nyogok bukan dari 100% tes,,,gak bisa mikir sampe jauh

  8. Kalo ndak gini..bukan p*l*si indonesia namanya. Pesen atu pak,ntar kalo pemusnahan bbm ilegal dbakar juga ya..

Tinggalkan Balasan