jump to navigation

pakai yamaha vixion jangan ngebut, bahaya, jalan raya bukan ajang balap, November 18, 2012

Posted by ipanase in : info otomotif, opini, otomotif, safety riding, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

yamaha vixion tabrakan

dapet foto dari FB, ingat, jangan ngebut di jalan raya, jalan raya bukan , entah kecepatan berapa n nabrak apa bisa sampai patah begitu

pak yamaha memang rada bener, mau ngebut dimana sih, lihat kondisi jalan kayak gini,

jangan kebut2an di jalan, semua sepeda motor dan kendaraan bermotor, bukan hanya vixion

About these ads

Komentar»

1. jurigkamera - 11/18/2012

Wow

RC213V - 11/18/2012

pantesan vixion lemot banget

2. axo92 - 11/18/2012

😯 😳
ngeri..

3. ihateslow - 11/18/2012

sakti

4. sandy - 11/18/2012

mau ngebut dimana?

5. dimaz_13 - 11/18/2012

mau ngebut di mana?? ntar sok depannya patah lho….. 😀

6. kharis27 - 11/18/2012

😯 patah ,.,.,. ngeriiiiiii

7. donny ahmad - 11/18/2012

syerem 😯

8. KAngParcking - 11/18/2012

masih mending komstir g oblak wkwkwkw

kenthoet - 11/18/2012
9. sinbe - 11/18/2012

SOHC aja bisa sengebut itu, gimana DOHC yak? Bkal byk sembalap2 dijalan yg gak takut mati neh kayaknya.

ipanase - 11/22/2012

syeremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

10. makasmoto - 11/18/2012

Laaahhh,, bebekny gmn om ?? Itu kn mnunjukkn kebut2n ?? Atasn yamah mah jngn didngr,, bkn maksud utk mnyuruh kebut2,, mnurut ane krna cb msinny gtu mkany dy blang mau ngebut dmn sih ?? Lah klo cntoh jupiz1 yg diats nhb buktiny mlh sblikny ?? Ngomong y yg realistis ja,, atsn yamaha mah suka gtu,, ntar ngmong gmn lgi stlh dlu blang skutik retro udh gk jaman,, eh tiba2 mlh jualan jg si FINOKIO..

#atasan yamaha cuman bsa gtu doank,, cb ja klo cb150 kluar dngn msin sprti NMP.. Apakah dy blang gtu ??? Psti 1000.000% TIDAK.. Ane jamin deh

11. hueq~ - 11/18/2012

ah yang doyan kebut”an diatas 60kpj mah alay, jalan tol z max 60kpj 😀

ariefgeovany92 - 11/18/2012

ente pnah masuk tol gak coy,
min 60kpj
max 80kpj.
tp ane kalo bwa intercooler nyampe 130kpj enak aja.
hehe.
pamer sopir trek

ipanase - 11/22/2012

wow, torbi intercooler 😀

12. belalang tempur - 11/18/2012

gmn keadaan ridernya broo..??
semoga jadi pembelajaran bwt kita semua..
walau udah safety riding tetep aja gak aman kalo yg lain pada ugal”an(sori curcol)
harap waspada dan berhati-hati, dan berdoa
salam satu aspal

13. Moyseventeen - evolution - 11/18/2012

wkwkwk pemerintahnya bloon mau ngelarang ngebut ugal2an di jalan raya.. trus yang hoby racing kebut2an di mana sentul..? emang sentul punya nenek moyang lu kali ya yang dari cirbon ke sentul yang dari bandung ke sentul hoho emang gratis..? makan duit jutaan dan waktu berjam2 cuma buat balapan di sirkuit tambalan semem kaya gitu. ckckck di daerah boro2 sirkuit bro. malah ada tuh yang lihat jalanan aspal aja udah seneng.. yang di kabupaten kota yah paling2 balapan di pasar senggol yang di sulap jadi sirkuit jadi2an itupun 1 tahun 1x kalau sudah selesai balapannnya di bongkar pagar2 pembatasnya dan jadi tempat parkiran lagi hihikasian yang hobi balap andaikan bisa balapan di atas genteng.pasti mantap tanpa mengganggu jalan raya sebagai sarana publik dn tidak membahayakan sesama pemakaynya

ipanase - 11/22/2012

sip2 🙁

14. jaos_konsumen biasa - 11/18/2012

si bodoh di jalan bisa ngajak2 orang lho kena kecelakaan……….jadi kalo naek mtr memang harus ekstra waspada.
resiko memang selalu ada…….

ipanase - 11/22/2012

bahayaaaaaaaaaaaa

15. adito - 11/18/2012

Tp emang kl jiwa muda mo gmn lagi om…

bawaannya pengen ngebuttt terus…

16. Abeng - 11/18/2012

foto di atas bisa menjadi pembenaran “mau ngebut di mana sih..”, kalau mau ngebut jelas di jalan sepi dan track panjang lagee… Kita mau motor yang punya “sesuatu yang lebih” , mau dipake atau nggak ya maunya kita., bukannya maunya pedagang….

17. Amama Ali - 11/18/2012

satu hari jatah yg moddar di jalan raya 90orang!

18. donald - 11/18/2012

klo vixion begitu udh biasa, punya saya za kaya gitu, material shocknya lembek banget.

Crank90 - 11/19/2012

akh mosok!!! hoakksss nih

19. Tarzan - 11/18/2012

Mudah2an ridernya selamat, motor sih ga masalah bs beli lagi,

20. Tarzan - 11/18/2012

60 kpj di tol itu minimal mas, jangan jadi alay di tol laaah nanti jadi penyebab celaka loh

21. bagas29ps - 11/18/2012
22. triclaksono - 11/18/2012

waduh, iso cuklek ngono ?..tapi lampu sign kok isih apik, opo sing ditubruk le ?

23. bitlow - 11/18/2012
24. paedhimas - 11/18/2012
25. Leopold S - 11/18/2012
26. 46@sukses.com - 11/18/2012

Lho soknya dua2nya patah..tpi lampunya kok utuh ya..hehehe paling tu foto di bengkel kali mo ganti sok yg lbih keren..hehehe..brcnda,sya ykin mas bro,tiap mtor keluaran skrg smua bisa kencang,.kencang gaknya tu tergantung nyali u,dan di tngan knan u,jgnkan ninja 150 2tk si jambakan setan,la wong mtor ecex2 spt bebek aja tu gk pernah gas poll..hahaha,fakta bro gak usah aneh2,ninja 250r aja pelan,.lemot x,gak juga,maklum jalan makin padat,ngebut=benjot,bisau maut,alias mod,bin skarat,bin sedadal..

ipanase - 11/22/2012

ga tau juga , syeremmm je

27. inal lillahi - 11/18/2012

Wow soknxa ampe patah…..maklum deh…..yamahal kan murahan banget

28. apriantoblog - 11/18/2012

ngebut? lakukan dengan resiko sendiri

wkakakaka

itu motor mahal mahal di gituin, mending buat ane dah, buat gaet cewe juga masi bisa, malah gaet 5 cewe aja masi cincai kalo motornya vixion

whitesmilee - 11/19/2012

wohhhhhhhhhhh masternya! :mrgreen:

apriantoblog - 11/19/2012

whitesmileeNov 19, 11:36 am
wohhhhhhhhhhh masternya!

========================================

cewe harus di dapatkan demi pelampiasan kesenangan, kalo cari cewe yang di jadiin masa depan cukup cari pake sendal 20 rebuan

whitesmilee - 11/19/2012

wkwkwkwkkw tp logis juga ya bro!

ente cerdas!!

apriantoblog - 11/19/2012

wkakakkakkak

Crank90 - 11/19/2012

woowwwww sangar nih si mas bro! jdi ini yng ganteng orangnya apa motornya?! wkwkwkkwkw…Piss

apriantoblog - 11/19/2012

wkakakak, cewe sekarang mah mau muka secakep ropet alzaimer tetep aja ga akan di lirik kalo naiknya sepeda onthel, harus naik vixion, byson, nmp, satria, tiger, scorpio dan sejenisnya

jadi kalo cari cewe pake speda onthel, kalo di terima artinya menerima seorang pria karena prianya bukan motornya

29. rotiboy - 11/18/2012

wkkkk…..
mental ndeso… vixion kan cuma mampu 120an km/jam…. bgitu aja nabrak…
diluar negeri moge yg bs tmbus 300an km/jam aja pd tertib
makanya mrk bs jd pmbalap top profesional…
gk kyak orng kampung indo yg bsanya blap jalanan,alay pula… pas naik ke balap profesional dioverlap melulu tiap serinya… dasar ndeso..

ipanase - 11/22/2012

syeremmmmmmmm semua gan L(

30. kphmph - 11/18/2012

ngebut asal tidah membahayakan orang lain boleh aja… kan gak ada batas maksimal kecepatan kendaraan di jalan raya secara resmi…

tips ngebut ala ane:
– taati rambu2
– yang dibelakang yang “ngalah”
– jangan ngebut di lajur kanan
– jangan pake ngantuk
– motor harus fit
– pakai heml full face dan pakai sepatu
– mendahului kendaraan lain minimal ada batas 1 meter di sisi kiri kita
– jangan ngerem mendadak
– tarik napas dalam-dalam
– tubuh harus rileks, tapi kuat
– sebelum ngebut berdoa dulu

😀

ipanase - 11/22/2012

syeremmmmmmmmmmmmmmm

31. Biarkan gambar yang berbicara.. « RIYAN SUBIYAKTA - 11/18/2012

[…] oh iya Source : mas Pertamax7 […]

32. mbah_suro - 11/19/2012

Itu suatu bukti bahwa V-ixion memang motor kencang,bukan motor lemot. Tapi sekali nabrak ya hancurlah,namanya juga kecepatan tinggi.

ipanase - 11/22/2012

hehe, josssssssssssssssssss tapi syeremmmmmmmmm

33. whitesmilee - 11/19/2012

ampe patah gitu busyet

34. Blitz-r - 11/19/2012

Motor yamaha emang galak-galak om! Tp sekarang dah mbuat motor kalem-kalem! 😀 biar pada santun klo di jalan!

35. momon - 11/19/2012

klu pun gk ngebut,d lindas truck jg bisa patah gan!

36. Joko S - 11/19/2012

mas saya kasih tau ya…..motor saya GL pro neotech tapi udah 250 cc, kemaren pagi berangkat kerja kalah sekitar 3 motor jaraknya dari RX-King….eh siangnya kalah 2 motor sama vixion!! hebat ya Yamaha!! jos tenan!

joko s - 11/19/2012

gak ada yang percaya ya??ha ha ha ha

37. ade - 11/19/2012

Jangankan vixion…. lha ducati monster & ninja zx14r aja kalo nabrak truk jg pasti ringsek kok… Apalagi cuman vixion, tiger, NMP, ninja 150rr, cbr 150, dll…yg notabene cm motor harian ber-cc kecil dg power saumpritt…

38. joehart - 11/29/2012

btw, tu bloknya juga ancur ya. . . ? ?

39. Dhonie - 07/30/2013

jangan cuma mengoment negative, semua motor mah sama aja, pke ngejelek-jelekin material lah, produk lah, merk lah, coba lo bikin sendiri, bisa kagak??!!! think again bro, ente tuh siapa bisa menjelek”an segala’na? MALAIKAT tah ente? hahaha,

salam aspal aja deh.. 😀

40. Bukti Kekuatan Sok Depan P200NS | motorgoodness - 07/24/2014

[…] Sumber : whitevixion, bonsaibiker, dan pertamax7 […]



%d blogger menyukai ini: