Pasang easy throttle penyangga grip di yamaha byson, buat perjalanan jauh, nyaman masbro !!!

entah apa namanya, penyangga drip, penyangga tangan atau apalah, cuma merknya easy trhothle, kayak apa sih, ini nih, penyangga , dah banyak yang bahas koq

pertamax7.wordpress.com 014 (Medium)

di yamaha byson, dapet harga Rp. 35.000 ( mayan juga, uang makan seminggu ), model alkririk, bening coy

closed up, pasangnya yang bener, stel sesuai grip dan dalamnya gas

pertamax7.wordpress.com 013 (Medium)

buat apa sih???

saat perjalanan jauh dengan gas di panteng, penggunaan easy grip ini menjadi sangat beguna, mengurangi kelelahan lengan dalam  membejek gas

NB : hati2 saat di kemacetan, penulis sendiri pernah nyenggol tuh easy throtle, ampir aja loncat si kkebo merah 😀

ada yang pernah pakai?? ayo dishare 😀

34 KOMENTAR

  1. Emang enak tuh buat prjalanan jauh gak capek puntir grip (tggl taruh aja tagan diatas alat itu. ​aku dulu juga pernah pakai.

  2. Mbuka kene kie mesti ono tuLisane ERROR the Request karo gambar CuMi NoW..

    _________________________________________________
    NB : hati2 saat di kemacetan, penulis sendiri pernah nyenggol tuh easy throtle, ampir aja loncat si kkebo merah
    Bikin kebo ƍä Lemot Lagi po Pan?

  3. karetnya di taruh di trotle paling ujung,jadi klo di kemacetan tangan di geser ke sisi dalan jadi ga kena deh tu

Tinggalkan Balasan