walau bukan pelopor injeksi, tapi injeksi itu yamaha, mindset masyarakat

tak harus jadi pelopor untuk menang

yamaha itu injeksi

yups begitulah injeksi yamaha, meski pelopor injeksi setahu ane di indonesia itu honda SUPRA X125 PGMFI, di tahun 2006 kalau g salah atau 2005, namun di bebek kala itu masih banyak diragukan, namun semua berubah saat negara api menyerang πŸ˜€ dikala yamaha vixion sport injeksi datang kalau nggak salah di tahun 2007

sampai sekarang mindset masyarakat kalau INJEKSI itu YAMAHA, yamaha itu INJEKSI, kencang pula,

ada komentar, ?

ngebut dimana sih

sang adik injeksi, mampukah bertarung?

mau ngebut dimana sih? πŸ˜€

^ ah, nggak usah ngebut, yang penting laku, hayah πŸ™

maaf jika salah, ane hanyalah blogger ecek2 yang lagi belajar dan butuh banyak bimbingan, PISS πŸ˜€

157 KOMENTAR

  1. oya emang minset konsumen begitu
    kalau setau ana motor injeksi itu yamaha . kalau motor pgm fi (injeksi sang terprogram) itu honda
    kenapa begitu , karena sejak awal honda mengenalkan injeksi itu dengan nama pgm fi
    sedangkan yamaha hanya injeksi.
    itulah kenapa minset kansumed terbentul.

  2. mau ngebut dimana sih ?
    ngak perlu ngebut nyang penting laku.
    emang kalau nggak ngebut bisa didepan.
    ingat slogan yamaha, yamaha semakin didepan !

    weleh sepertinya yamaha harus ganti slogan nih!

    yamaha yang penting laku!
    ngak peduli bodi,stoplam,lampu sein goyang semua.

  3. Aneh ya…honda kok bisa begono. hihi

    Ya itu ga terlepas dari total penjualan injeksi honda yang kalah dari yamaha.

    Salam ngapak terussss πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  4. artikelnya klo diperhatiin ga ada yg bermutu semua knp ya??

    yg ga jelas di posting2.. mana ilmunya / analisis / bedah / kupas tuntas / apa kek yg berbobot dikit?? ini blog otomotif tp kyk blog komedi ya.. artikel byk tp isinya kyk gini semua..

  5. klo dtmptku injeksi tu ea supra x 125,,
    Klo vixi tu tauna klo servz tu spesial n tmptna ndewe (bkn krn injeksina),,
    Tu didaerah pati sch,,
    G tau dch klo daerah laen,,!

    Om iphan skrng jd artz blogspare ea,, mulai dr sinchan, k18,
    πŸ˜€

    • Hehehe. Sabar Mas Irfan πŸ™‚

      Anyway, mas Setiawan merasa berkualitas kah ? Kalau iya, ajarin donk blogger kelas cetul (lebih jelek dari kelas teri or ecek – ecek) macam saya, biar jadi lebih berkualitas ! Suer, saya pingin lhoh blog saya makin berkualitas.

      Salam ngeblog friendz 😎

  6. soalnya supra jualannya karbu + injek, ya wajar klo yang karbu yang laris manis kayak kacang. nah klo vixion kan brojol langsung injek jadi mau ga mau ya klo beli udah ada injeknya.

  7. terlalu l3b4y kalo bilang injeksi itu yamaha. konsumen tidak sebodoh itu. survey dulu ke masyarakat deh sebelum bikin artikel ngaco seperti ini.

  8. Supra Xku sdh injeksi sejak 2006. Tp knpa yg terkenal vixion?karena vixion hanya jual versi injeksi saja. Klo honda masih setengah hati.. Begono

  9. Ndableggkk.. udah jelas itu cm iklan Yamaha.. klo hasil polling kan jelas statistiknya, segmennya. dll.. ini cm asal nyomet eh nyomot aja langsung bikin artikel yg nggilani.. kecewa mas bro..!!

  10. lha ini yang mau dibahas injeksi yamaha apa bloggernya. tapi saya salut sama blogger ini soale ga ada bloger lain yang punya motor prototype selain mas bro ini,hahahahahahahahahahaha

  11. klo motor yamaha imagenya kencang itu cuma sugesti aja untuk saat ini,hehe,yg kencang ya tinggal jupiter z burhan,itupun cuma dibalapan underbone,klo motor m1 ya jelas kencang wong motor motogp,walo motor2 mrk lain dimotogp juga bisa lebih kencang,

  12. Tumben warungnya kang ipan ramai di datengi para punggawa..siiip..!! kang ipan ngasik munduk2,arep di suguhi kopi,gulane entek/habis..
    *maklum kalo kata2 injexi=yamaha,meskipun sbelumnya 2006 ada supra yg udh injexi,tp saat itu masyarakat justru gk suka,ribet mgkin,fakta supra injex vs supra karbu harga scond nya palah mahal yg karbu,pda thun 2012 ymha mbrojolin mio j,soul gt,di susul jup z1,dah injexi smua,nah itulah yg menjadikan kesan yamaha=injexi..
    *kesannya, ymh lah yg mengenalkan ke masyarkat akn injexi,apa lg sesudah itu di ikuti vario,scpi,beat.jdi wajarlah jika minsed masyarkt ymh=injexi..
    *korexi jika ku salah,

  13. @46sukses.com betul kata anda minset orang awam injeksi=yamaha,tolong rekan2 dibedakan antara minset dan pelopor soale kedua kata ini jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh artinya

  14. injeksi Yamaha lebih boros ketimbang Honda
    Ane udah beli Yamaha Jupiter FI
    tp ttp aja boros..gue itung2 1:35

  15. dari daftar-daftar artikelmu,sampean termasuk fanatik yamaha bro..

    dan suka mencemooh Honda

    jadi blogger itu yang independen

  16. wah apa ga salah masbrow?
    mau mengulang suksesi mio baheula?
    kayaknya kaga masbro..

    follow @motogpdistro
    start paperless, save future!

Tinggalkan Balasan