HONDA CBR500R, menepis harapan CBR250R dual cylinder

berharapya kosnumen akan honda cbr150 dual cylinder pupus sudah dengan kehadiran makin jelas CBR500R, cek punya bang haji

honda500thai21

ternyata benar, CBR500R , bukan cbr250R dual cylinder

honda500thai8

hmm, wew

honda500thai6

single disk untuk mesin dual cylinder, maklum tenaganya juga dibawah mesin 600 cc, wajar aja kalau single disk ( ngeles )

dah ah, mimpi aja dulu CBR250R dual cylinder, tetep aja di pake mesin trail ๐Ÿ˜€ single cylinder CRF250L

2012-honda-cbr250r-mugen-moriwaki-05

semua hanya mimpi, iklan apa itu ๐Ÿ˜€

nggak beli aja komen, ya biar, mumpung bisa komen sebelum beli ๐Ÿ˜€

btw, yamaha katanya mau main 250 cc juga, entah berapa cylinder, HI BRO pada mau ngebut dimana sih? ๐Ÿ˜€

36 KOMENTAR

  1. Gak ada ide lagi… desain CB150R fairing mode on, dengan lampu Vario ditemplokin ke mukanya ! Hadeuh Honda!!!. Desain baru bagus kalo niru punya tetangga !!!

  2. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Ingat jargonnya yimm ( mau ngebut dimana sih ) tp skrg…. ( Dual cylinder 250 ??!! Mau ngebut dimana sih )… Isu PA
    :mrgreen : wkwkwkwkwk

  3. kok single disk? gak asik dong….
    kok lampunya mirip vario125? kok kaca depannya mungil?
    dr samping mantap…dr depan vario…

  4. yamaha : pada mau ngebut dimana sih ( ya di sentul LAH BANG)

    HONDA: kita beri yg org butuh, bukan yang org inginkan. (sok dewa lo)

    kawasaki: semestinya seperti ini sejak dulu (ninja 250 fi)
    YA ELAHHHHHHHHHHHH ENGINE LOE UPGRADE…
    MATERIAL LOE DOWN GRADE…

    GA ADA YG BENER

  5. Ah pengen pingsan tapi bangun,bacanya juga
    kapan yah mtor 250cc kaya ninja 250r fi keluar?
    Dah nunggu2 nih,
    yamaha kapan brojol sport full fairing?

Apa Komentar Pemirsa ?