yamaha new vixion lightning, antara sinchan dan ular COBRA

artikel selingan

yamaha new vixion bagi ane mirip ular kobra dari depan

vixion cobra

atau malah kayak sinchan?

headlamp yamaha new vixion sinchan

artikel nggak jelas, maaf nggak punya ide gan πŸ˜€ mau bahas makan2 koq dah malam,

bloggernya lagi galau malam minggu πŸ™

PISS πŸ˜€ btw, ada julukan lain bagi honda cb150r selain KONDE?? ( buat artikel, heheheheeh )

37 KOMENTAR

  1. hahahah……….saya garansi fbhonprett kalo ngeliat newvixion pasti miring2 biar dapat angle wajah macam shuhei nakamoto.
    hahahahh………

  2. wkwkwkwk like this mas,,,dikabulin juga request’an ane si pigson disandingin ama uler sendok.,,thanx u mas,,,makin ngakak aje ane mas liat ni mongtor,,,sincan??apa??? awas kepatuk !!???wkwkwk

  3. shincan? ah ngawur enyte, itu mah bukan mirip sinchan, tapi terinspirasi dari shincan

    wkwk

    sayang headlamp nih motor ambil desain headlamp vega, coba kalo dari depan shapenya mirip jupi mX baru, wah keren tuh, ga sinchan lagi, tapi jadi headlamp misae

    wkwkkwkw

  4. Nu vixin kayak artis coy..kayk selebritis papan atas,makin di Gosip,makin sip!! makin di cela, makin laris…uhuiii..maklum bro,bertahun2 jdi artis terkenal..bnyak yg gak suka,yg lain juga ingn jdi artis kyak nu pikson..bisakah?

  5. Honda vixion ja dech…
    Klo yg kyak sincan tu hsil photo sop pdhal aslinya gg gt… Mirip cobra yg tepat..

  6. body nya ular tapi kepala tetep sinchan…
    mas bog jgn sinchan dung,,sy kn penggemar kartun sinchan…rasax g terima kl kepala sinchan dibandingin ma batok new vixion yg gt itu…hehe

  7. sama saja terlihat kotak lampunya……!!!
    nggak yakin banget kalau itu buatan pak sakata…..!!!

Apa Komentar Pemirsa ?