yamaha new vixion bakal dijual Rp. 23 jutaaan, honda CB150R streetfire berapaan ya?

76
311

update singkat, yamaha vixion bakal dijual Rp. 23. jutaaan,

new vixion modip

dengan segala kekurangan dan kelebihannya,

sumber motorplus

Kebanyakan memperkirakan harganya pada Rp 23 juta hingga Rp 23,5 jutaan. Padahal harga V-Ixion versi sebelumnya hanya Rp 21,7 juta on the road Jakarta. Untuk inden, konsumen biasanya diharuskan memberikan tanda jadi sekitar Rp 500 ribuan.
Beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi harga salah satunya adalah simulasi pajak kendaraan bermotor. Atau mau menggunakan perkiraan lain? Seandainya harga New V-Ixion mengikuti inflasi di Indonesia, yang pada bulan Oktober diumumkan oleh Bank Indonesia meningkat sekitar 4,61 persen, artinya akan melonjak Rp 1 jutaan dari harga lama.
Rp 22 sampai Rp 23 jutaan masih sangat ideal.. Terlebih motor ini punya banyak sekali perubahan bila dibandingkan dengan model terdahulu. Bodinya semua baru, begitu juga dengan kaki-kakinya yang kini lebih kekar. Pelek lebar dan ban Dunlop jadi suguhan.

honda streetfire cb150r

btw, honda CB150R streetfire bakal dilego berapa ya, ??? 11-12 kah yamaha yamaha new vixion 2013 lightning, bakal jadi kejutankah????

mau beli? trus mau ngebut dimana sih?

76 KOMENTAR

  1. vixion sinchan .
    lha kok .
    lihat aja kepalane dari depan terus di zoom.
    wkwkwkwk

    cb 23, gelempang new vixion sinchan 🙂

  2. Eh kak Ipan, kok body CB150 mirip tiger ya
    ya kalau dijual 11-12 kayak New Vixion
    Tiger yang mirip CB150 bisa mati donk
    tapi katanya Tiger mau jadi CBR250 ditelanjangin ya?

  3. ugh inflasi terussssss … ni lama2 motor 150cc yang pasaran bisa tembus 25jt juga nih. jadi teringat harga tiger yang dari 20jt (n-1) jadi 25jt (n, terakhir liat) ga pernah liat proses naiknya, tau2 dah naik 5jt aja gitu 😆

  4. sepertinya banyak pihak yang kecewa dengan harga 33 juta untuk sebuah CBR 150 namun jika di pikir2 keputusan tersebut sudah sangat baik, sudah imbang jika dibandingkan dengan harga PCX dan tiger, untuk harga sebuah motor sport sekelas CBR meski lebih kecil namun dirasa sudah pas.

  5. yamaha memang selalu operppreettttt……!!!!!
    Dg teknologi jadul masak cuma selisih 2jt ama tiger, padahal tiger sudah dilengkapi teknologi terkini, mesin SOHC, teknologi karbu tercanggih.

  6. Old Vixion = 21.7 juta
    New V-Ixion = 22.7 juta (* 1 juta lebih mahal)

    harga NMP = 19.6 juta
    harga Tiger = 25.2 juta

    sumber : harga motor dot com

    maks harga cb150r = 22.4 juta
    klo mau hancurin V-Ixion = 21.7 juta harga nempel atau 21.5 juta

    • josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  7. SPG di JMCS memberikan bocoran atas briefing dan info-info yang sudah mereka terima sebagai ujung tombak penjualan. “Pastinya harga akan naik pak. Info yang saya terima banderol berada di Rp 23,2 juta”. Sekali lagi itu baru info sales ya. Harga bisa saja berubah last minute menjelang launching.

    Tapi masuk akal juga bro. New V-Ixion kemungkinan akan dilaunching resmi bulan Desember 2012. Kemudian distribusi berada di awal tahun 2013. Sehingga konsumen tidak rugi, tetap dapat motor tahun 2013, bukan 2012.

    Karena baru distribusi awal tahun, bisa saja harga New V-Ixion naik sesuai inflasi (hehehe…. prediksi bodoh-bodohan nih). Misalnya inflasi 7% saja dari harga V-Ixion saat ini (Rp 21,7 juta) maka kenaikan sekitar Rp 1,5 jutaan. Artinya prediksi si sales tadi masuk akal juga sih.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.