aksesori spakbor belakang yamaha vixion lightning, seperti spakbor ori yang dipotong, yamaha kurang pede?

yamaha new vixion 2013 lightning memang berspakbor panjang, lancip gitu

new vixion 3

namun yamaha mengakalinya dengan meluncurkan 5aksesori pemanis yamaha new vixion lightning ini, apa saja hayo , pasti dah tahu, namanya juga artikel basi πŸ˜€

1.Single seater Rp 300.000
single-setter-asesoris-vixion-lightning

biar nggak ada yang bonceng πŸ˜€

2. Short rear fender Rp 125.000
rear-fenderless-asesoris-vixion-lightning

kayak spakbor ori yang diraapikan pake cuter, silet kanan, silet kiri, gergaji gergaji, jadi deh :D, apakah yamaha kurang pede dengan apkbor belakang yang panjang jadi harus kadih aksesori pendek, eh bikers pasti bisa nihh potong sendiri, g usah beli πŸ˜€

3.Under crowl Rp 250.000

asesoris_vixion12

biar knalpot ga ce[et kuning y?

4. Cover tandem bracket Rp 100.000
cover-tander-asesoris-vixion-lightning

kelihatan kaku, kotak

5.Radiator cover Rp 125.000

asesoris_vixion13

^ biar kerikil , ranjau paku, batu bata, eh?? πŸ˜€ nggak masuk ngrusak kisi2 alumunium , mahal lho harga radiatornya

mau beli?? patil cobra ntar πŸ˜€

salam SOHC KENCANG

gambar 1,2,4 dari lek iwb vixion 2013, dan 3,5 dari bang haji , ane rasa nggak pake grafis kek gitu, paling ya polosan :D,

mau modip tampilan racing kek motor balap single seater gitu, mau ngebut dimana sih?

lek ari juragan soto semarang pun bertitah

 

” cover tandem bracket pake single seater ??

oh nooo ....

gak ada boncenger di pakein aksesoris.."

^ eh iya ya, single seater koq modip tutup foootstep , ngakak :D

111 KOMENTAR

  1. spatbor blkang vixi sm cb sama aja sama” jelegg panjanggg. ..
    new vixi cobra
    nmp bapaknya cobra..
    wkwkwkwkwkwkwkw
    biar jeleg yg pnting ada dr pd cb apa honda ksi asesoriss???hahahaha.

    jujur new vixi n cb sma” jeleggx.. tp mo adu jeleggg cb150 pemenangx

  2. hondo mala lebih g pede soalx g pede ngeluarin asesoriss buat cb 150r…
    mending ada dr pada g ada sma sekali…
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    hondo g ahli dr segi desain makax g pede sm skli… suprifit q br keren setelah aq modif sendiri

  3. yamaha cuma siapkan aseso emangx belix harus ke 5nya??g kan?? jdi klo org beli ke 5nya brarti bodoh yg beli bkan slh yamaho….

  4. hahahahaha…
    persis sama dengan pandangan ane waktu liat spakbor variasi new vixi. koq mirip spakbor asli yang di potong ya.

  5. Tuku motore wae ora…
    mik ngece terus gaweane.

    Landjutkan….!!!

    *awas dipatil Cobra.
    Δ¦ΔƒΒͺΔ¦ΔƒΔ¦ΔƒΔ¦ΔƒΒͺ …..

  6. seharusnya Yamaha adopsi lg desain spakbor belakang Byson yg model knockdown….mo model pendek tgl lepas aja 6 sekrupnya….musim hujan ya tgl dipasang lagi extension spakbornya…rebes to…ada desain inovatif sendiri kok malah dilupain….pening kaliii

  7. motor sport mana ada pake cover tandem bracket, jadinya kayak motor bebek..

    nyalahin desainer r1? Emang desain r1 tuh keren?

  8. motor abal abal gan,tampang sangar mesin lemoooooooooooooooooot…!:-D pakai jualan aksesoris lagi cape deh πŸ˜€

  9. jadi herman deh ama disainer r15, kok sepat ngebornya ori maupun accesories kek gitu ya, maaf aneh kek buntut gasir.mestinya kek byson.

  10. kayak dakocan mas dipakein lipstik ama bedak tebel2 nih jadinya klo si vixie dpakein asesoris bgituan,,aneh ngliatnya udah mirip uler sendok

  11. waktu melihat CB150R… hatiku berkata… “ini mah Vixion lama yg dimodif…”…

    hihihihhii….

  12. beli di mana nih gan kesemuanya ini?
    ane tertarik nih pengen beli hehehe..

    message me please
    Chandra 085221470211

  13. beuhh…ini blog tengil banged bawaana nyirik terus, ni kalo orang atinya udah penuh hasad ama dengki…jangankan yg salah yg benarnya aja musti disalahin, kek udah sempurna aja lo pada…payah!!!

  14. motoblast.wordpress.com/2013/04/27/new-vixion-adalah-generasi-next-yamaha-r250-v-4-0-terbaru-juooossss-penampakan-modif-terbaru/

  15. mending ini ketimbang Honda cb yang baru, finishing nya bagian sayap kanan kiri kayak bekas potongan plastik yg ga rapi. padahal barusan beli 3 minggu yang lalu 😐 juga gas2 an nya kurang enak bagi saya dan teman2

  16. hy bro, aq lgi bingung ni mau bentuk spakbor blakang ni, klu cma dipotong tapi keknya cma lurus kebawah aja, tpi digambar bro keknya agak keblakang gimna cara nya bro…?

Tinggalkan Balasan