yamaha new vixion 2013 terlihat ganteng dengan striping, yamaha memang ahlinya desain striping dan grafis

yamaha-new-vixion_thumb1

yamaha vixion sebelum dikasih striping, pada nggak sreg, kepanjangan lah, ini lah, itu ,lah

new_vixi_stripe_red_thumb1_thumb

langsung tiba-tiba new vixion 2013 muncul dengan stripingnya, eh langsung pada bilang ganteng, keren, dan lain2

image

temen fb yang langsung berkomentar akan new vixion 2013

image

pemirsa juga

tapi, setelah di kasih striping banyak yang bilang bagus, keren, ganteng ( selain headlampnya tentunya πŸ˜€ )

new-vixion-red_thumb1_thumb

yamaha memang jagonya desain dan striping

dengan striping desain dan warna, membuat yamaha………

73 KOMENTAR

  1. Ya namanya motor kalo tanpa striping ya kurang lengkap, tapi kalo dah diberi striping pasti kelihatan estetikanya.

  2. siipp nambah keren, prnah liat aslinya keren kok…belakang malah mirip2 minerpah rvx yg dicopot behel tanduknya…
    taapiiiii…..
    headlampnya waguu plus plat dijidat πŸ˜€

  3. warunge dewe kok diprawani dewe bos? ora ngoman2i liyane … hehehe..
    Memang lebih ngganteng setelah distripingi, tp kok tetep ada yang ngganjel …. apane yo?

  4. Nomor polisinya kurang turun dikit, kalau perlu pas depan head lamp. Kok gak belajar kasus byson

  5. hedlamp new vixion ini tetep bagus kok dibanding kakaknya si pio klingon wagu puoll apalagi stoplampnya kayak muka anjing jenis pug

  6. artinya jangan sampe ntar modif ala copot sriping, jadi jelek la

    btw ada g yg nanyain tampak sampinya kayak apa? tetep kopong kan?

  7. Jadi mirip pulsar 135
    kaki2 gambot tapi profil tipis
    pelek lebar 2,50 inci depan dan 3,50 inci belakang,
    90/80 R 17 di depan dan di belakang 120/70 R 17.

  8. kereeeen vixinya, cuman 1 hal yg gak enak dilihat.. nopol platnya kog di jidat yaaaa… walahhhh ilang sangare masak kayak narapidana gitu.. gak angker maneh, kalo nopolnya AB 1S ML tuh kereeen ha3

  9. πŸ˜†

    yg punya lapak blm nongol, ndak sengaja sore tadi mbuntut si megison, (jl.solo) mau pulkam kali yak, gw bawa vario

  10. koment koment di atas banyak yg subjektif bgt… udah gak jaman klo subjektif keblinger seperti dulu… be wise wahai konsumen! ————————————– khan photo bentuk aslinya dah ketauan, kok dibilang subyektip om.

Tinggalkan Balasan