jump to navigation

yamaha new vixion vs honda new megapro [ cuma adu foto ] Oktober 20, 2012

Posted by ipanase in : honda, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, yamaha , trackback

saatnya membahas SOHC vs sohc

yang satu sohc 4 klep, yang satu sohc 2 klep

eh, ngapain bahas SOHC klep-klepan segala

wong mau bahas foto, bukan membanding-bandingkan mana yang terbaik, kan selera orang beda-beda, monggo dilihat aja, kan foto ๐Ÿ˜€

yamaha-new-vixion_thumb1honda new megapro

dari samping, eeeeee, sesuatu deh, new vixion vs honda new megapro

berlanjut ke headlamp,

new-vixion-red_thumb1headlamp honda new megapro

 

berakhir ke stoplamp

 

spakbor-new-vixion_thumb1stoplamp honda new megapro

yamaha makin lama memang makin โ€œSESUATUโ€

 

jujur aja gan, pilih bakal calonย  yamaha new vixion, atau honda new megapro?

 

artikel ga berbobot lagi, maaf gan ๐Ÿ˜€

sumber foto nmp punya mbah edo

yang headlamp sama stoplamp nmp dari sini ๐Ÿ˜€

About these ads

Komentar»

1. Handoko Sigit - 10/20/2012

beda karakter,….. ๐Ÿ˜€
nunggu pulsar200NS aj….

nganu - 10/20/2012

lho lho…
kok malah jadi gantengan NMP ya?

ipanase - 10/20/2012

hmm

ipanase - 10/20/2012

sohc p200ns memang AJIBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB

2. daivan - 10/20/2012

vote for new v-ixion! stoplampnya aja tapi :b

ipanase - 10/20/2012

hehhhahahaha, naik stoplamp

3. nama_wajib - 10/20/2012

ea joss

ipanase - 10/20/2012

nyossssssssssss

4. nama_wajib - 10/20/2012

mas ipan, ngga dipertamakin sendiri? ๐Ÿ˜€

ipanase - 10/20/2012

ane tidur gan ๐Ÿ˜€

5. boshter1922 - 10/20/2012

golput q pan, wong gak enek seng sreg hehhehe

ipanase - 10/20/2012

hehehe, blas ra selera kabeh?

6. irza4627 - 10/20/2012
siapa gue? - 10/20/2012

bener tuh. coba nmp pake tangki yg kyk new vixy trus ban gembot. manteb dah. ๐Ÿ˜€

7. paedhimas - 10/20/2012

di suruh milih aja..? nggak di beliin..? emoh ah… ๐Ÿ‘ฟ http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/10/20/ban-kempes-itu-sesuatukah/

ipanase - 10/20/2012

wkwkkwkwkw ,

8. masbloro - 10/20/2012
9. dimaz_13 - 10/20/2012

headlamp nya mirip ya…. :mrgreen:

10. firmansatria - 10/20/2012
11. yanuaristi - 10/20/2012

Bagusan yang dulu,,,

ipanase - 10/20/2012

hmm, selera gan

12. dara - 10/20/2012

Keliatan kepala NMP lebih gede.. Apalagi kalo gambarnya skala sama… penempatan plat nomer bisa ditiru tuh… cuman musti dikasi cover biar ga jadi pisau berjalan

ipanase - 10/20/2012

wkwkkw, piau berjalan

13. cak poer - 10/20/2012

iyo ya…nek dilihat2 garis desain new vixi jadi mirip NMP? apa perasaan aja xixixi :mrgreen:

ipanase - 10/20/2012

wkwkwk ๐Ÿ˜€

14. ipanase - 10/20/2012

ramenya

15. gembel969 - 10/20/2012

elek yo

ipanase - 10/20/2012

selera gan..

16. nganu - 10/20/2012

lho kok malah jadi gantengan New MEGAPRO ya gan…??

ipanase - 10/20/2012

selera

17. z1rider - 10/20/2012

Golput

ipanase - 10/20/2012

orang yamaha malah golput ๐Ÿ˜€

z1rider - 10/20/2012

ckckck ๐Ÿ˜ณ
Orang Yamaha ?

ipanase - 10/20/2012

wkkwkwkwkwwk ๐Ÿ˜€

18. Ganiez12 - 10/20/2012

Lam knal kang ipan

ipanase - 10/20/2012

salam kenal gann ๐Ÿ˜€

19. Ari CX Rider - 10/20/2012

apik nmp.
Opo meneh seng putih. Soko mburi koyok cbr. Wkwkwk

ipanase - 10/20/2012

hayah, malahan

20. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 10/20/2012

cakepan megipret…
kalo diliat dari MS metiknya sih begitu…

๐Ÿ˜†

ipanase - 10/20/2012

wkwkwkw, motor tua g masuk

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 10/20/2012

ya gak lah om…
kalo kata bang tiger 26 sih motor jadul 2 tak itu sampah…
kecuali motor tiger dia…

๐Ÿ˜†

ipanase - 10/20/2012

wkwkkww, g nyadar mesin legendaris

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 10/20/2012

karena legendaris itu makanya mesin tiger + karbu modern abad 21 dia lebih advance dari pada mesin 2 tak Direct Injection punya Aprillia RS 125…

๐Ÿ˜†

ipanase - 10/20/2012

jarang maem di blog sih ๐Ÿ˜€

21. Nichoz Ahmad - 10/20/2012

ane milih CBR pan ๐Ÿ˜€

ipanase - 10/20/2012

sohc only

22. awhy - 10/20/2012

coba bndingin NMP sm Byzon psti byzon yg menang klo bndingin sm vixion beda pak. . byzon dan nmp kduax sohc pke karbu 2 klep itu bru cocok.. klo bndingin nmp sm new vixi salah. takut betul nmp dblg jelegg klo dbndingin sm byzon (otomatis). ipan fbh kntara bgt

ipanase - 10/20/2012

wkwkkwkw, lha new pikson mirip nmp sih, dari jauh ๐Ÿ˜€

mboh - 10/20/2012

yg punya lg bahas tampang 2 motor yg mirip bro… baca lg yg teliti… katanya fby tu smart wkwkwk…

ipanase - 10/20/2012

mohon dibaca lagi ๐Ÿ˜€
kalau ane nekat mbandingin sohc 4 klep vs sohc 2 klep dalam kasus ini vixion dengan segala kecanggihanya vs honda nMP
( itu namanya ngawurr )

awhy - 10/20/2012

bandingin. dr sisi desain. …qm slah dsr fbh tkut kliatan jeleg nmp

mboh - 10/20/2012

terus yg bener gimana bro? coba jelasin

ipanase - 10/20/2012

setuju gan, ajarin ane dong, biar ngeblog makin majuu n terkenal , (y)

ipanase - 10/20/2012

yang bener gimana gan>> ajarin ane ngeblog lah

mboh - 10/20/2012

wah kang, jangan minta dia ajarin ngeblog lah, dia ngetik jelek aja jadi jeleg

ipanase - 10/20/2012

mungkin beliau tahu yang bener gimana, kan ane bisa minta ilmu ๐Ÿ˜€

mboh - 10/20/2012

oiya ya kan fby “smart” (katanya)

ipanase - 10/20/2012

au ah, gelap ๐Ÿ˜€

23. drive2 - 10/20/2012

juelek batok kepak newk pixsion

ipanase - 10/20/2012

jangan jujur2 gan, entar ada yang marah

24. Drs. parto SH. - 10/20/2012

kenyataan kalo pic yg kanan, jadi CUPU gitu!

ipanase - 10/20/2012

selera laagi

25. awhy - 10/20/2012

bandingin. dr sisi desain. …qm slah dsr fbh tkut kliatan jeleg nmp

ipanase - 10/20/2012

yang bener gimana gan, ajarin dong

awhy - 10/20/2012

aq cm tmat sD jd g tau ngeblog ipan ank kuliahan masa g tau?mksdq qm slh membandingkan jujur vixion mmg jeleg yg bru n lama sm (imoh) aq slut juga qm pntar bandingin jeleg sma jeleg soalx klo qm bndingin sm yg ganteng otomtis yg jeleg tmbh jeleg. byzon vs nmp sma2 dr segi pengbutan,sohc,street fgtr… qm bhong klo qm g membandingkan dr segi disain nmp vs new vixi

ipanase - 10/20/2012

saranya?

awhy - 10/20/2012

aq cm tmat sD jd g tau ngeblog ipan ank kuliahan masa g tau?mksdq qm slh membandingkan jujur vixion mmg jeleg yg bru n lama sm (imoh) aq slut juga qm pntar bandingin jeleg sma jeleg soalx klo qm bndingin sm yg ganteng otomtis yg jeleg tmbh jeleg. byzon vs nmp sma2 dr segi pengbutan,sohc,street fgtr… qm bhong klo qm g membandingkan dr segi disain nmp vs new vixi iya kan

26. kommotor.com - 10/20/2012

Oh..ini toh yg sering pertamax di blog senior…

ipanase - 10/20/2012

mana2?

27. Dreadlock - 10/20/2012

Bodi belakang New Vixion sisanya New Megapro, keliatan lebih gagah aja apalagi dipasang engine cover sama windshield CS1.

ipanase - 10/20/2012
28. rio (eko prabowo wannabe - budeg edition) - 10/20/2012

mukanya

new vixi : mirip vega, rada rada mirip inazuma (inazuma wannabe) tapi gagal
nMP: kegedean lampu, di tambah cover yang besar, kaya orang doyan makan, kepala besar, mirip bapaknya arale yang di kartun itu tuh

shorund

New vixi : ga matching banget, pasti mengihlami new krr yang di buat maksa, nasibnya sama, old krr vs new krr masi bagusan dan rapi yg old kemana mana, begitupula new vixi vs old vixi masi bagus dan rapi yg old kemana mana

NMP: shorund kepanjangan, apakah ada fitlur airbag tersembunyi di sana? who knows, semoga aja emang tempat air bag, soalnya cuma itu fungsi yang terpikirkan

buritan:

new vixi : mengadopsi ninja 250 carbu wannabe, tapi sayang uda ganti sama yang injeksi, jadi cita cita fby yang pake new vixi ga bisa lagi di bilang ninja 250 naked dengan leher kuning

NMP : jadi inspirasi new ninja 250, liat stop lampnya mirip, cuma di ninja 250 fi di sunat yang namanya begel sama spakbor panjang, di ganti spakbor mini plus tampa behel, soalnya pernah liat nih motor di lepas behel sama spakbor, kaya 250 fi

intinya?

baik vixi sama megapro nampaknya mulai mengidolakan gen ninja, cuma sayang plagiatisme yang setengah setengah membuat kesan wagu pada kedua motor tersebut

ipanase - 10/20/2012

wow, dalemm

29. user_aja - 10/20/2012

designnya semakin satu hati ๐Ÿ˜†

ipanase - 10/20/2012

wkwkkw ๐Ÿ˜€

30. sky - 10/20/2012

vote for NMP.. sudah teruji and udh liat aslinya soalny.. NMP terlihat lebih padat tuh..

ipanase - 10/20/2012

selera gan

31. awhy - 10/20/2012

perbandingan yang slah kcuali ada mksd laen??? 1 pke deltabox yg 1 pke ranga biasa jelas nmp kliatan padat dbnding vixi cba bndingin nmp sm byzon padatan yg mana??nmp vs byzon dbndingin dr segi desain sma g mngunkan deltabox,dbndingin dr segi mesin sma2 jg sohc 2klep karbu. perbandingan diatas ingin mnjatuhkan. (imoh)

ipanase - 10/20/2012

kalau byson dibandingin sama new vixion>?

awhy - 10/20/2012

byzon dbndingin new vixi dr segi apa?? mesin n fitur jelas g sebanding dr segi desain lebih parah produk blom final dbndingin sm produk final

ipanase - 10/20/2012

finalnya si pikson pngennya jadi apa gan?

mboh - 10/20/2012

bahasanya mbulet, perbandingan menjatuhkan maksudnya gmn ya?
btw “imoh” tuh singkatannya apa ya? ๐Ÿ˜†

ipanase - 10/20/2012

amoh

mboh - 10/20/2012

emoh ๐Ÿ˜†

ipanase - 10/20/2012

au ah ๐Ÿ˜€

32. awhy - 10/20/2012

dblog2 laen membndingkn baik dr segi desain,fitur, dll
nmp v byzon
tralis v new vixi (ke 2 nya blom dpasarkn)
mala dblog ini yg beda.
nmp v new vixi(produk lma vs produc blom kluar)

ipanase - 10/20/2012

maklum, blog ecek, bisa mbantu g , biar bagus kayak situ?

mboh - 10/20/2012

terus masalahnya buat ente apa bro??

33. nzahry - 10/20/2012

Pilih NMP mas ipan… jare kancaku jarak jauh kencangan si NMP… Hasil test dia dari Cibitung ke Karawang ( lawan old vixi )…. tapi koq sepintas New Vixi karo NMP meh mirip ya mas….

ipanase - 10/20/2012

bukan saya saja yang nganggep gitu

nzahry - 10/20/2012

wehh.. ternyata jenengan yo berpikir seperti itu to…

ipanase - 10/20/2012

hehehehee

34. Yadi. - 10/20/2012

Klw dri disain, new vixion kelhatan uelek d bndingkan nmp, apali dgn byson. tp mgkin teknolginya lbh hi tech dri pd nmp karo byson. kyo ne ono sing ra trimo kalau new vixion d bndingn dgn nmp.

ipanase - 10/20/2012

kalau mesin jelass pikson gan, ini juga ga bandingin mesin, malu2in

rio (eko prabowo wannabe - budeg edition) - 10/20/2012

new vixi itu inazuma wanabe, apa lagi inazuma iklanya ndongol di tv, tar yang punya new vixi di bilang, mas suzukinya kok ga kekar, modivanya wagu xixiixix

ipanase - 10/20/2012

heheheheh, mana2

35. ayahrafly - 10/20/2012

vote old vixion ๐Ÿ˜€
kl yg new buritan oke tapi headlamp nya bikin :((

36. nhd - 10/20/2012

Kayaknya dua motor ini memang jodoh, deh. Kapan hari Pak RT juga bandingin dua motor ini. Saya hanya kasihan saja pada pencela NMP, kok malah ketularan. Bener kata orang, ojo ngelokne/mencela, bisa ketularan.

ipanase - 10/20/2012

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

37. mrjason62 - 10/20/2012

wah, bisa kelibas ini kalo kaya gini mah sama terallis..

ipanase - 10/20/2012

belum jelas juga sih ๐Ÿ˜€

38. Blog TSYT - 10/20/2012

Lebih stabil New Honda Megarpo kayanya ๐Ÿ™‚ *(kayanya)*

Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
http://www.t-syst.com

ipanase - 10/20/2012

kayanya

thoharruddin - 10/20/2012

apikan nmp

ipanase - 10/20/2012

selera gan ๐Ÿ˜€ ,.,.,

39. turban - 10/21/2012

nmp lebih juossss…. karakter touringnya nampol bngetz…
new pikson dr depan kliatan cupu bnget mirip new scorpio klingon meski dr samping sangar dan dr blkang kyak new ninja 150rr, tp kolong blkangnya kopong bnget shg spakbor blkng puanjang jd kliatan makin cupu deh… bagusan old viksyen bro..

40. SuRyA - 10/21/2012

hm.. yg mana ya??

http://www.dk8000.co.nr

41. yamaha new vixion 2013 vs honda new megapro [ adu tampang kembali ] « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 10/27/2012

[…] yamaha new vixion 2013 vs honda new megapro dibandingin lagi?? hadeh kan kemarin udah, dasar blogger kurang kerjaan ( namanya juga blogger ecek-ecek ) […]

42. bramasta - 12/13/2012

emang dari segi fisik new vixion lebih unggul,, tapi kelemahan new vixion lebih fatal dan mengarah pada organ2 dalam seperti rangka dn mesin

ipanase - 12/13/2012

sip2 ๐Ÿ˜€ selera aja

43. azielitem - 04/29/2013

satria baja hitam vs nmp

ipanase - 04/29/2013

hehee



%d blogger menyukai ini: