suzuki inazuma ber-standar tengah sohc dual cylinder, motor touring sejati :D

suzuki inazuma lagi

inazuma merah

motor sport eh salah, motor touring sohc dual cylinder seharga Rp. 46. 000.000 OTR pulau jakarte ini memang lagi jadi pemberitaan

katanya handalinya enak lah, mesinya halus, dan lain-lain ( belum tahu, belum nyoba sendiri )

ada yang unik nih dari suzuki inazuma πŸ˜€

yups, standar tengah, sebuah fitur yang TIDAK ada di motor sport terlebih di kelas 250 cc ( cbr 150 dan pulsar series aja nggak pake eh salah, pulsar juga pake standar tengah, tapi ane belum pernah pake tuh fitur, be;um nyoba πŸ˜€ )

suzuki inazuma feature

fitur standar tengah merupakan sebuah anugrah yang di wariskan ke kelas motor touring, kan enak tuh, aman nggak ambruk, walau katanya buat cornering berpotensi nggasrukk πŸ˜€ nggak tahu di inazuma ini

eh, ada lagi, yakni fitur behel klasik di belakang si inazuma yang mayan berguna menggeser-geser nih motor touring ( sekalian FITNES GAN ), wong cuma 182 KG πŸ˜€ hehehe plus kalau mau pasang BOX gede gede juga cocok cocok aja, kan motor touring,

inazuma samping

eh, posisi riding yang nyaman, jangan sampai di jalan di kira TIGER modip πŸ˜€

dengan mesin SOHC dual CYLINDERnya, mampu mengeluarkan tenaga puncak on the wheel hingga 24 PS di 8.500 rpm dan torsi  Torsinya mencapai 22 Nm di 6.500 rpm. Transmisinya 6 speed seharga Rp. 46 JUTA aja, ayo yang mau touring πŸ˜€

hmmm, tertarik?

 

 

jangan lupa cantumkan sumber foto : MOTORPLUS

51 KOMENTAR

    • keok apa dulu?? kalo adu turing mah si macan berani diadu, kan ini konsep turing bukan balapan, ditesnya aja dipake turing bukan di sirkuit πŸ˜†

  1. perasaan penampakannya cukup mungil ya untuk kubikasi 250cc, gak lebih besar dari tiger maupun scorpio. ada yg punya potonya dijejer ma motor sport lain ga?

  2. gilak test ridernya GEDHE BGT HELM nya.. wkwkwk.

    Sip.. inazuma pasti punya market sendiri.. krn dia mmotor touring tulen.. ga kyk ceboker yg sport tapi turing.. atau kawak yg sport abis.. jd pasti punya penggemar fanatik sndiri

  3. Motr yamaha yg buat patwal itu juga pake standar tengah lo….
    Trus motornya brader jeje polnaja BMw RS1200 juga pk standar tengah, rata2 motor touring pake standar tengah…. Enak buat ganti ban ato ngencengin rantai…..

  4. 10. Wajib – 16 Oktober 2012
    gilak test ridernya GEDHE BGT HELM nya.. wkwkwk.

    Sip.. inazuma pasti punya market sendiri.. krn dia mmotor touring tulen.. ga kyk ceboker yg sport tapi turing.. atau kawak yg sport abis.. jd pasti punya penggemar fanatik sndiri

    ======================================================

    sejak kapan ninja jadi sport apis? orang stang masi di atas segitiga, sama sama sport turing semua, yang sport abis ya krr,

    zzzzzzzzzzzz

    wkwkkwkwkwkwk

    kalo inazuma mah kayanya keren, di kira tiger modivan,, kayanga bakal seru, apa lagi ada rider yang kira tiger modivan ababil, wah, bakalan rame tuh, pasti di tantangin race mulu, ternyata tarikan, langsung ga keliatan si inazuma wkkw

    yang bisa berjaban sama motor ini ya cuma cbr sama ninja doank, sama krr kayanya πŸ˜€

  5. Kalo di luar negri kebanyakan ngga perlu plat nomer depan, buat di Indonesia dipaksain ada, jadinya posisi platnya rebahan habis.
    Kalo ngga dipasangin cover/frame buat plat nomernya kayaknya bahaya tu jadi kayak pisau seandainya ada insiden nabrak.

    • ya gitu deh…namax jg indonesia…kl bisa repot knp g…kan menjunjung tinggi UUD (ujug ujug du….it)

  6. mantap gan tapi sayang teknologi yg dithunder 250 ga dipake wlw SOHC tapi 4 klep… 2 in n 2 out… klo dipake kan bsa 8 klep jadi kemungkinan makin garang!.,…. ajibbbb

  7. Untungnya dikelas ane ada riders vixion yang juga bela2in gak jajan demi motor. Jadi ada temen kalo istirahat di kelas TDR sekarang mahal kayaknya. Tapi moga aja harganya anjlok Oh ya gimana nih si Z1 keceng kayaknya tuh. Repsol jadi takuuut.

  8. Tapi sayang seribu sayang, kalo mo liat unit adanya di dealer utama sunter, terkesan ga niat jualannya,sdh ga ada iklan di tv, mau liat dr dekat hampir smua dealer suzuki ngga nyetok…
    Sy khawatir hal yg terjadi pada bajaj pulsar

  9. kemarin waktu pameran di prj ada discon 10 jt, skg kok gak ada.sy mau ambil klo masih discon 10jt

Tinggalkan Balasan