Honda NSC50R matic unik pasar eropa sampai cina, 50 cc sampai 110 cc, gimana ya kalau masuk indonesia :D

honda nsc50R

honda NSC50R memang jarang di dengar, lha wong baru muncul di Intermot 2012, Cologne, Jerman, plus di teteaskan honda di eropa 2013 mendatang

dengan desain yang bagi ane mirip yamaha nouvo z plus dek tengah kayak click 😀 dengan velg khas matic honda di indonesia, plus rem, ckram, cover knalpot honda vario 😀 membuat matic ini kelihatan keren ( imho ), lampu depan dual, spakbor depan racy 😀

namun eh lucunya, mesinya cuma 50 cc 😀 seperti yang di lansir motorplus

Kapasitas mesin bersihnya cuma 49 cc, dengan diameter piston 37,8 mm dan stroke 44 mm serta kompresi 10,1:1, power maksimumnya cuma 3,5 hp di 8.250 rpm. Torsinya juga cuma 3,5 Nm di 7.000 rpm. Meski terdengar loyo, tapi konsumsi bahan bakarnya lumayan irit berkat injeksi PGM-FI nya.
Honda mengklaim dalam kondisi konstan 30 km/jam, satu liter bahan bakar bisa dipakai berjalan sejauh 65 kilometer. Sedang dengan siklus perjalanan rata-rata ECE R47, satu tangki yang berisi 5,5 liter bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 273 kilometer.

^ 30 km/jam, sampainya kapan 😀

dibekali rem CBS kayak honda vario cbs membuat lebih value,,… dan di chiona akan di hadirkan mesin yang lebih besar yakni 110 cc seperti mesin honda spacy 😀

model matic kayak gini lau nggak ya kalau dipasarkan dimarih?? ayo di diskusiken 😀

34 KOMENTAR

  1. wihh keren tuh honda nsc50r, pasti irit bgt ya pake mesin 50cc aja.
    tapi sayang seribu sayang barangnya gk ada disini.

  2. kalau dari depan kayak Vario 125
    dari tengah kayak mio
    dari belakang kayak VarTech 110 bongsor dikit 😀
    ya itu buat pasar eropa, orang sana motor kayak gitu cuma dibuat berkomuter di deket rmah, ke pasar atau ke bioskop deket rumah doing 😀
    di China pasti gak laku (mocin listrik harganya murah tenaganya juga segitu :D)
    di Indo, kalau ini tahun 1978 ya laku 😀

  3. ya lah 50cc juga cukup disana toh kondisi jalannya sangat nyaman, gk ada lubang, gk ada tanjakan/turunan curam, n kualitas aspal mulus gk kaya parudan, 50cc disana jd bisa melaju layaknya motor 100cc disini ==’

  4. Klo di jual di mari! Bisa jadi bahan olok2an tetangga sebelah, yang selalu mendewakan kecepatan dan kebut2an di jalan!

  5. Buat pengganti Vario CW 110 yang udah mulai berumur keknya cocok nih, mesin cukup pake punya Vario 110, sistem pengabutan PGM-FI, non CBS buat pangkas biaya produksi, speedometer elegan, ACG starter anti bletax, pasang harga 14 juta, di jamin kompetitor klepek-klepek 😀

  6. kalo bisa ganti aja sob biar kayak ninja 250cc lebih mantap , borosnya paling juga luar binasa ….

  7. sebagai pecinta HONDA sejati pengen banget HONDA bisa ngeluarin matic ber-cc besar kaya Yamaha X-MAX yg sampe 400cc dan body mirip mirip moge

  8. kalau 5,5 liter bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 273 kilometer. berarti per liternya 273km/5,5liter= 49,63… berarti perliternya 49,63…km padahal 50 cc busyet boros bingits katanya honda motor paling irit ternyata boros bangets

Apa Komentar Pemirsa ?