AIR TERJUN WATU JADAH, wisata baru di wonogiri

sedikit cerita aja ah… mumpung weekend yang bahas wisata jalan-jalan pas liburan

pertamax7.wordpress.com 059 (Medium) (Small)

share aja, ada wisata baru nih, air terjun tepatnya, Air Terjun Binangun Watu Jadah di Dusun Grenjeng, Desa Girimulyo, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri, dan ternyata cuma 3 km dari rumah, hehehehe, setelah entah tahun berapa ane bahas air terjun dekat rumah yakni air terjun girimanik, eh di desa sendiri pun ada juga air terjun #Alhamdulillah yach :D, lanjut

perjalanan di mulai dari rumah, naik bebek aja, supra x 100 lansiran tahun 2000, jalannya , jangan tanya mas bro, setapak masuk hutan πŸ˜€

pertamax7.wordpress.com 114 (Medium) (Small)

kiri tebing kanan jurang cuma 50an meter , syeremmm

naik turun , tikungan tajam jalan tanan, asyik pokoknya ( coba naik megison, malah ga enak, enaknya naik KLX 150 nih, atau kharismaLXnya lek azyz, cucok poll )

sampai parkiran, eh..????? kalau terjun biasanya jauh dari jalan, jauh dari parkiran, ini cuma deket πŸ˜€ πŸ˜†

pertamax7.wordpress.com 110 (Medium) (Small)

itu cuma mini atau bawahnya air terjun watu jadah yang mau di capai, jalan kali dulu gan , berapa KM hayoo????

pertamax7.wordpress.com 102 (Medium) (Small)

pemandanganya #ajibbb kata AA IKHWAN πŸ˜€

jalan bentar, eh poto lagi, AJIBBB

pertamax7.wordpress.com 042 (Medium) (Small)

airnya bening cling ( abaikan model please πŸ˜€ )

jalan kaki dan terus jalan kaki, ane disuguhi pemandangan yang menajubkan, tumpukan batu alam yang malah terlihat di tata rapi, inkah yang di maksud WATU JADAH ( BATU JADAH??? )

pertamax7.wordpress.com 049 (Medium) (Small)

ane deketin, ih wow, memang KOTAK

pertamax7.wordpress.com 045 (Medium) (Small)

SUBHANALLAH

pertamax7.wordpress.com 054 (Medium) (Small)

kayak cani ya???

dan benar, ane pun jalan kaki CUMA 200 METER dari parkiran, xixixixixixix πŸ˜€

indahnya air terjun watu jadah dekat rumah ini

pertamax7.wordpress.com 093 (Medium) (Small)

satu kata, AJIBBBB

pertamax7.wordpress.com 087 (Medium) (Small)

batuan berpola kotak-kotak bukan jokowi ditumbuhi lumut hijau, indah

pertamax7.wordpress.com 058 (Medium) (Small)

ane pun nekat naik, hehe, airnya SEGERR ( bikin awet muda , alibi ah )

pertamax7.wordpres

s.com 062 (Medium) (Small)

^ abaikan model πŸ˜€

mari kita bahas PLUS minus dari wisata baru air mancur WATU JADAH ini

+

1. masih alami gan

2. masih sepi, terawat dan jarang sampah plastik

3. dekat, cuma perlu jalan kaki 200 meteran πŸ˜€

4. parkirannya GRATIS πŸ˜€

5. airnya jernih

6. tiket masuk GRATIS πŸ˜€

tapi ada minusnya

1. nggak ada orang jualan minuman atau makanan disini

2. nggak begitu dingin layaknya air terjun pada umumnya

3. jalanya masih tanah, syerem lagi ( pas ujan ogah ah kesana, BAHAYA )

saran kalau mau kesana jangan pake matic ya, kasihan, untung aja di deket air terjun ada desa yang jual makanan minuman bensin segala, hehehe

pertamax7.wordpress.com 116 (Medium) (Small)

pulang gan, jalanya EKTREMMM

selamat ber WISATA…. ( punya info menarik wisata ya ane bagi-bagi, nambah wawasan, plus enaknya jalan-jalan ya sama pasangan, kalau sendiriran ya cuma menggalau πŸ˜€ )

tunggu acara wisata selanjutnya πŸ˜€

salam, wonogiri sukses

20 KOMENTAR

  1. dari rumahku jauuuuuh….banget.
    dekatnya cuma ke curug panganten (cimahi), sama ke curug cinulang (cicalengka). πŸ˜€

Tinggalkan Balasan